보고싶다~

Yong Soon menekan tombol lift berdiri menunggu pintu lift terbuka. Seseorang menepuk bahunya membuatnya terlonjak kaget.
“Joo Hyun oppa,”ujarnya ketika menyadari siapa yang menepuk bahunya. Dia menoleh ke Joo Hyun yang berdiri tepat Disampingnya.
Joo Hyun tersenyum.
“Oppa tidak biasanya kau sudah pulang?”tanya Yong Soon.
“Iya,aku akan ke Busan hari ini,”jawab Joo Hyun.
Yong Soon mengangguk-anggukan kepalanya. Pintu lift terbuka dan mereka pun masuk ke dalamnya.
“Yong Soon-ah,”panggil Joo Hyun.
Yong Soon menoleh.
“Kyuhyun sudah pulang?”tanya Joo Hyun.
“Hmmm seharusnya hari ini dia pulang,”jawab Yong Soon.
“Pantas wajahmu sejak pagi berseri-seri sekali,”ujar Joo Hyun sambil tertawa pelan. “Sudah sebulan ini wajahmu murung,”lanjutnya.
Yong Soon menyentuh kedua pipinya dengan tangannya.”Benarkah?”dia pun tertawa setelahnya.
Benar dia sangat merindukan Kyuhyun. Walaupun sebulan entah kenapa rasanya lama sekali. Dia tidak sadar kalo wajahnya berubah murung selama sebulan ini,Kyuhyun benar-benar sangat memberikan efek padanya. Hari ini Kyuhyun akan menyelesaikan pendidikan dasaranya,5dia sangat menanti hari ini. Dimana Kyuhyun akan pulang dan selanjutnya Kyuhyun akan menjalankan tugas pelayanan publik. Itu artinya dia akan lebih sering bersama Kyuhyun.

**

Yong Soon keluar dari sebuah minimarket dengan tas plastik ditangannya. Dengan hoodie hitam,sneaker putih dia kembali ke apartemennya yang memang tidak jauh dari minimarket tersebut. Dia berniat membuat Kimchi jigae untuk makan malamnya. Ketika dia tengah sibuk melihat resep di ponselnya dan memasukkan bahan-bahan ke panci,sebuah panggilan masuk ke ponselnya.
“Yoboseyo Ahra Eonni,”ujarnya langsung.
“Yong Soon-ah kau dimana?”tanya suara diseberang sana yang tidak lain adalah Ahra Eonni.
“Di rumah, waeyo?”tanya Yong Soon.
“Kyuhyun sudah di rumah,”ujar kakak Kyuhyun ini.
“Benarkah?”tanya Yong Soon lagi sangat antusias.
Karena Kyuhyun tidak bisa bebas menggunakan ponselnya selama pelatihan dasar. Yong Soon jarang sekali mendengar kabar Kyuhyun,meski dia pernah mengunjunginya sekali. Yong Soon hanya tahu hari ini pria favoritnya itu akan pulang.
“Iya kemarilah,”pinta Ahra.
“Eoh,”
Yong Soon memutuskan sambungan telepon. Dia akan membawa masakannya ke rumah mertuanya. Dia tidak sabar bertemu Kyuhyun. Dia memandangi ponselnya, tapi kenapa Kyuhyun tidak menghubunginya?gumam Yong Soon dalam pikirannya. Seharusnya jika Kyuhyun sudah dirumah orang tuanya,pria itu bisa menghubunginya kenapa malah Ahra yang memintanya ke rumah orang tua Kyuhyun.
Yong Soon berjalan ke kamarnya dan mengganti bajunya dengan pakaian yang lebih layak. Sebuah floral dress selutut dengan t-shirt putih. Dia memindahkan Kimchi jigae yang sudah dibuatnya ke wadah untuk dia bawa.
Gadis berambut pendek itu mengambil kunci mobil di meja dekat pintu lalu mengenakan sneakers putihnya.
“Kau mau kemana?”
Tepat ketika Yong Soon membuka pintu. Seseorang berdiri diluar pintunya. Yong Soon terkejut melihat sosok tinggi dengan pakaian loreng-loreng khas militer.
“Kyu..hy..”
Belum selesai berbicara. Pria yang tidak lain adalah Kyuhyun itu langsung memeluk tubuh Yong Soon.
“Aku Merindukanmu,”ujarnya sambil membenamkan wajahnya dilekukan leher istrinya itu. Betapa Kyuhyun merindukan memeluk tubuh mungil ini setiap malam. Sebulan yang berat bukan hanya karena latihan yang dia jalani tapi juga karena tidak ada Yong Soon Disampingnya.
“Kyuhyun-ah,bukannya kau di rumah eomonim…kenapa kau?”Yong Soon tampak bingung kenapa Kyuhyun tiba-tiba sudah Dihadapannya. Bukannya dia tidak senang hanya saja bukanka tadi Ahra menyuruhnya ke tempat eomonim.
Kyuhyun melepaskan pelukannya meski enggan.”Dia hanya mengerjaimu,aku memang dari tempat eomma tadi,mana mungkin aku menyuruhmu ke tempat eomma lebih baik aku pulang dan langsung bertemu denganmu,”ujar Kyuhyun sambil mencubit gemas pipi Yong Soon.
Yong Soon hanya memandanginya bingung.
“Aku lapar…aku belum makan ditempat eomma karena aku ingin makan masakanmu,”Kyuhyun mengerucutkan bibirnya persis seperti anak kecil.
Yong Soon hanya bisa mendesah pelan. Bayi besarnya kembali.

 

**

“Yong Soon-ah,”panggil Kyuhyun pada Yong Soon yang kini tengah memunggunginya,dia tengah menyiapkan makan malam lengkap untuk pria itu.
Yong Soon hanya menggumam sebagai jawaban.
“Kau tidak merindukanku?”tanya Kyuhyun karena sejak tadi Yong Soon terlihat biasa saja dengan kedatangannya.
Kyuhyun sudah mengganti bajunya dengan t-shirt biru langit dan celana piyamanya. Dia sudah duduk manis di meja makan menunggu Yong Soon menghidangkan makanan.
“Tentu saja aku Merindukanmu,”jawab Yong Soon.
“Tapi kenapa kau tidak menciumku?”tanya Kyuhyun lagi.
Yong Soon membalikkan badannya lalu menaruh semangkuk nasi dihadapan Kyuhyun.
“Memangnya aku harus menciummu untuk menunjukkan aku Merindukanmu,makanlah,”perintahnya.
“Suapi aku,”cetus Kyuhyun dengan wajah polos.
“Ya Cho Kyuhyun, apa maksudmu? Makanlah,”ujar Yong Soon.
Kyuhyun menggelengkan kepalanya seperti anak kecil yang disuruh makan tapi tidak mau. Yong Soon memutar bola matanya. Seingatnya Kyuhyun tidak semanja ini terlahir dia tinggalkan.
Yong Soon mendekat pada Kyuhyun dan menangkup wajah Kyuhyun dengan kedua tangannya. Dia memandang wajah itu cukup lama. Ah,dia sangat merindukan wajah Kyuhyun yang sedang merajuk seperti ini. Kyuhyun tampak lebih sehat dan sedikit lebih kurus sejak terakhir dia bertemu. Ditatapnya bola mata kelam milik Kyuhyun.
“Aku merindukanmu,”lirih Yong Soon sesaat sebelum gadis manis itu menyentuhkan bibirnya ke bibir Kyuhyun.
Kyuhyun yang awalnya kaget dengan tindakan tiba-tiba Yong Soon,mulai membalas ciuman gadis itu. Tangannya bahkan menarik Yong Soon untuk duduk dipangkuannya. Keduanya semakin memperdalam ciuman mereka. Yong Soon mengalungkan tangannya di leher Kyuhyun sementara tangan Kyuhyun di punggung Yong Soon menarik gadis itu untuk semakin mendekat. Kyuhyun begitu merindukan bibir manis Yong Soon sebulan ini.
Yong Soon melepaskan dirinya sebelum kehabisan nafas. Tangannya masih menangkup wajah Kyuhyun. Dikecupnya bibir Kyuhyun berkali-kali. Kyuhyun tampak tersenyum senang. Ini yang ditunggunya sejak tadi. Yong Soon menjauhkan tubuhnya dari Kyuhyun dan hendak berdiri namun tangan pria itu menahannya.
“Aku akan makan dulu setelah itu kita lanjutkan yang tadi,”ujar Kyuhyun sambil tersenyum penuh kemenangan.
Yong Soon langsung menyentil dahi Kyuhyun.
“Dasar bodoh!”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s