센치해

“Semuanya sudah kau bawa kan?”tanya Yong Soon pada Kyuhyun ketika mengantarnya sampa di depan pintu apartemen mereka. Hari ini Kyuhyun akan pergi selama 10 hari untuk shooting variety show New Journey To The West 4.
Kyuhyun mengangguk mantap dengan kaus putih yang dipadukan dengan kemeja biru serta tas punggung hitam. Pria tinggi itu lebih tampak seperti anak kecil yang akan pergi karya wisata.
“Kau bilang akan ke India tapi ternyata ke Vietnam, kau membohongiku,”Yong Soon mencubit pipi Kyuhyun gemas. Sebelumnya Kyuhyun bilang dia akan ke India selama 10 hari tapi tadi ketika sarapan pria itu mengaku kalau sebenarnya dia akan pergi ke Vietnam bukan India.
Kyuhyun mengaduh dan mengusap pipi chubby nya. Dia tersenyum bersalah.
“Na PD menyuruhku untuk tidak boleh bilang siapa-siapa kalau kami akan ke Vietnam,”ujar Kyuhyun.
“Bahkan pada seorang istri yang tidak diketahui ini,”
Kyuhyun langsung memeluk tubuh mungil Yong Soon.”Maaf…aku tidak bermaksud seperti itu,”
Yong Soon mendesah pelan.
“Aku merindukanmu,”ucapnya sambil membenamkan wajahnya di dada Kyuhyun. Menghirup aroma tubuh Kyuhyun yang sangat disukainya. Kyuhyun memakai parfum favorit Yong Soon hari ini. Campuran Aquatic-Citrus dengan hint musk. Dia akan sangat merindukan aroma Kyuhyun sampai 10 hari ke depan.
“Aku belum pergi dari hadapanmu dan kau sudah Merindukanku..apakah kau sakit Yong Soon-ah?”tanya Kyuhyun sambil terkekeh pelan. Dia merasa lucu dengan tingkah Yong Soon sejak kemarin. Dia seperti tidak rela Kyuhyun pergi dan hal ini sangat tidak biasa. Gadis yang biasanya cuek ini tiba-tiba berubah menjadi sangat sensitif.
Yong Soon menegakkan tubuhnya dan memukul dada Kyuhyun.”Isshh kau menyebalkan Cho!”
Kyuhyun kini malah tertawa,dia kembali membawa Yong Soon kedalam pelukannya dan memeluknya dengan erat.
“Aku juga akan sangat Merindukanmu Yong Soon-ah. Bagaimana kalau aku bilang aku sakit dan tidak bisa ikut mereka ke Vietnam?”ujar Kyuhyun.
Yong Soon tertawa pelan.”Eoh, coba saja katakan itu pada mereka.”
Tiba-tiba ponsel Kyuhyun bergetar disakunya. Yong Soon melepas pelukan Kyuhyun seakan mengerti ponsel Kyuhyun yang berbunyi menandakan bahwa pria itu harus segera pergi.
“Selamat tinggal, hati-hati. Kabari aku jika kau sudah mau berangkat dan jika sudah sampai. Oiya jangan lupa mengabari aku juga selama disana. Jaga kesehatanmu dan juga jangan memaksakan dirimu dan…”
Ucapan Yong Soon terhenti ketika bibir Kyuhyun menyentuh bibirnya. Yong Soon menarik leher Kyuhyun dan mengalungkan tangannya disana sebelum membalas ciuman Kyuhyun.
“Pergilah,”ujar Yong Soon setelah melepaskan ciuman mereka. Tangan Yong Soon bergerak merapikan rambut Kyuhyun.
“Eoh, hati-hati di apartemen sendirian. Kalau kau kesepian menginaplah di tempat eomma,”ucap Kyuhyun.
“Seperti aku tidak pernah sendirian saja di apartemen, aku tidak mau merepotkan eomonim dengan menginap ditempatnya. Sudah sana pergi sebelum aku berubah pikiran dan menyekapmu,”ujar Yong Soon sambil menyuruh Kyuhyun berbalik dan mendorong tubuh tinggi itu.
“Ya! Kau mengusirku eoh,”ujar Kyuhyun tidak suka. Sambil berbalik.
“Bye Bye bayi besarku,”Yong Soon kembali menyuruh Kyuhyun berbalik dan menepuk pantat pria itu.
“Cho Yong-…”baru Kyuhyun akan berbalik tapi Yong Soon sudah masuk ke dalam apartemen dan hanya melongokkan kepalanya saja dibalik pintu.
Yong Soon melambaikan tangannya.”Jangan lupa sampaikan salamku pada Mino ya, katakan padanya terima kasih sudah memberikanku album winner dengan tanda tangan mereka dan jaga baik-baik Mino-ku,”
Wajah mungil itu sudah lenyap dibalik pintu bahkan sebelum Kyuhyun mengucapkan sesuatu. Akhirnya pria itu hanya bisa menggerutu.
“Mino-ku? Huh apa maksudnya itu. Tsk. Gadis itu belum berubah masih saja mencari pria-pria lain untuk membuatku cemburu, harusnya aku tidak mau ketika diminta mengenalkannya pada Mino. Apa-apaan itu menyuruhku untuk menjaga Mino,”
Kyuhyun terus menggerutu bahkan sampai masuk ke dalam lift.

Advertisements

4 thoughts on “센치해

  1. kyuhyun
    😙😙😙😙😙😙😙

    dasar bohong katanya ke india
    tau tau malah ke vietnam

    yong yang sabarrr yaaa ditinggal 10hari sama kyuhyun

  2. Hahaha akupun ikut dibohongi Kyuhyun, tau2 di Vietnam 😂😂
    Aku akan merindukan bayi besarku 😭
    BabyGyu 😙😙

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s