000

Ponsel Yong Soon berbunyi diatas meja disamping tempat tidur. Gadis manis yang tengah memindahkan buku-bukunya ke rak bergegas mengambil ponselnya itu dan menempelkan ke telinganya.

“Ya,ada apa?”tanyanya tanpa basa-basi karena dia sudah tahu siapa yang dengan menghubunginya saat ini. Tidak lain adalah Kyuhyun.

“Kau belum tidur?”tanya suara bass diseberang telepon.

“Belum,kau belum tidur?”tanya Yong Soon balik seraya menghampiri rak bukunya dengan dua buah buku ditangannya,menaruhnya ditempat kosong di rak buku tersebut.

“Aku baru saja minum dengan teman-temanku,”jawab Kyuhyun.

“Liburanmu menyenangkan?”tanya Yong Soon lagi.

“Eung..tapi aku Merindukanmu,”

Yong Soon hanya tersenyum.

“Kenapa kau tidak ikut saja denganku? Jadi aku tidak kesepian dan Merindukanmu seperti ini,”

Yong soon berdecak pelan,”Aku tidak bisa Kyu,kau tahu Pekerjaanku sedang banyak-banyaknya sekarang dan aku sudah terlalu banyak ijin kemarin ketika menemanimu konser.”

Kyuhyun hanya menggumam pelan.

“Nikmati liburanmu bersama teman-temanmu. Jarang-jarang kau bisa melakukan ini kan,”

Lagi-lagi Kyuhyun hanya menggumam.

“Kita hanya punya waktu 25 hari bersama dan 10 hari malah akan aku habiskan berpisah denganmu lagi,”ujar Kyuhyun dengan nada sedih.

Yong Soon memutar bola matanya. Kyuhyun kembali mengatakan seperti ini semenjak dia tahu tanggal masuk camp-nya mendadak dia semakin melankolis membuat Yong Soon sebal.

“Kau tidak bermaksud memintaku menemanimu ke India kan? Aku bisa dipecat pergi sepuluh hari seperti itu,”

“Bagus kalau begitu,”

“YA Cho Kyuhyun!”

Kyuhyun terdiam.

“Kita makan siang bersama ketika kau pulang dari Jeju OK?”

Tidak ada jawaban dari Kyuhyun.

“Oh Ayolah Kyu apa lagi yang kau inginkan,aku sudah berjanji akan mengunjungi mu setiap minggu saat kau di camp,lagipula hanya sebulan Kyu.”

Yong Soon tahu Kyuhyun menjadi semakin murung akhir-akhir ini karena waktu masuk camp-nya sebentar lagi. Pasti berat baginya yang sudah puluhan tahun selalu di depan kamera mendadak selama dua tahun tidak akan terlihat lagi.

“Kyuhyun-ah semuanya juga harus melewati kondisi ini. Tidak apa mungkin sekarang kau takut tapi tenang aku akan selalu ada Disampingmu menyemangatimu dan semuanya akan terasa cepat berlalu. Jadi tidurlah ini sudah malam,”

Kyuhyun hanya menjawab dengan gumaman. Yong Soon mendesah pelan.

“Nikmati liburanmu Kyuhyun-ah, aku mencintaimu,”

Yong Soon memutuskan sambungan telepon dan mendesah pelan. Kyuhyun yang kekanak-kan akan sedang muncul sepertinya.

Tiba-tiba sebuah pesan masuk.

 

‘Kau lupa ciumannya,’

 

“Dasar bayi besar,”

 

 

2 thoughts on “000

Leave a Reply

