That Night

“Ayah maaf aku terlambat,”
Yong Soon tampak menundukkan kepalanya dan memasang wajah bersalah begitu memasuki sebuah restoran. Dia juga memasang wajah bersalah kepada sosok paruh baya Dihadapannya yang tidak lain adalah ayahnya. Tuan Choi hanya tersenyum.
Kyuhyun berdiri membantu Yong Soon melepaskan coatnya.
“Eoh,kau sudah datang?”tanya Yong Soon menolehkan kepalanya kearah Kyuhyun yang sedang menaruh coat Yong Soon disandaran tempat duduknya.
“Jadwalku selesai lebih cepat,”jawab Kyuhyun sembari duduk kembali.
“Yong Soon-ah harusnya kau minta maaf pada Kyuhyun karena dia yang sampai pertama ditempat ini,”ujar Tuan Choi.
Yong Soon mendudukkan tubuhnya dikursi.
“Gwechana abonim, sebenarnya aku yang akan datang terlambat tapi ternyata jadwalku bisa selesai lebih cepat,”ucap Kyuhyun sambil memberikan gelas miliknya yang sudah berisi air pada Yong Soon. “Kau bawa mobil?”tanya Kyuhyun lagi.
Yong Soon mengangguk setelah memandaskan air di gelas yang diberikan Kyuhyun.”Wae?”tanya gadis manis itu.
“Aku sudah tidak ada jadwal lagi setelah ini dan akan langsung pulang,”jawab Kyuhyun.
Yong Soon mengangguk-anggukan kepalanya.
“Kau sangat sibuk sekali Kyuhyun-ah, kau harus menjaga kesehatanmu,”ujar Tuan Choi.
“Ye abonim,”jawab Kyuhyun sambil menundukkan kepalanya.
Yong Soon meliriknya,”Ayah,tolong beritahu dia untuk makan tepat waktu,dia sering mengabaikan kata-kataku untuk makan tepat waktu,”
Kyuhyun membulatkan matanya sempurna seraya menoleh pada Yong Soon. “Kapan?”tanya Kyuhyun tidak terima diadukan ke ayah Yong Soon seperti ini.
Tuan Choi malah tertawa melihat kedua anaknya yang duduk Dihadapannya ini yang tingkahnya masih saja seperti anak kecil meski mereka sudah menikah.
“Sudah..sudah…Aku sudah mengobrol banyak dengan Kyuhyun tadi sambil menunggumu datang,”ucap Tuan Choi.
“Maaf membuatmu menunggu lama ayah,”Yong Soon kembali memasang wajah bersalah.
Tidak lama pelayan datang membawakan makanan yang sudah dipesan oleh Kyuhyun sebelum Yong Soon datang.
Kini ketiganya sudah sibuk dengan hidangan dihadapan mereka.
“Kyuhyun-ah makanlah yang banyak ,”ujar Tian Choi sembari menaruh daging di nasi Kyuhyun.
Pria jangkung itu mengucapkan terima kasih sambil menundukkan kepalanya. Sementara Yong Soon yang duduk Disampingnya memasang wajah tidak suka. Beginilah jika ayahnya bertemu Kyuhyun,ayahnya hanya akan memperhatikan pria bersuara emas itu dan Yong Soon akan diabaikan. Seakan-akan anaknya adalah Kyuhyun bukan Yong Soon. Ya, dia cemburu.
“Ayah juga harus banyak makan, Tuan Duta besar ini kan sangat sibuk,”Yong Soon memberikan sepotong daging ke mangkuk nasi ayahnya kemudian sayuran ke mangkuk nasi Kyuhyun yang membuat pria itu mendelik sebal pada Yong Soon.
“Ayah kenapa tidak menginap ditempatku?”tanya Yong Soon yang kaget begitu tahu ayahnya ke Seoul tiba-tiba. Dia baru tahu ketika ayahnya menghubunginya begitu mendarat untuk meminta bertemu makan siang bersama termasuk dengan Kyuhyun.
“Aku hanya 2 hari di Seoul Yong Soon-ah lagipula di hotel aku lebih terjamin,makan selalu disediakan,”jawab Tuan Choi.
“Memangnya ditempatku tidak,ayah jahat bahkan ayah tidak mau menginap di tempat putri ayah dan makan masakannya,”ucap Yong Soon sebal.
Tuan Choi hanya tertawa, dia menatap Kyuhyun yang sedang makan.”Kyuhyun-ah apakah masakan Yong Soon enak?”tanya Tuan Choi.
“Appa!”Yong Soon mengerucutkan bibirnya. Lalu melirik tajam Kyuhyun Disampingnya.
“Eoh, masakannya tidak buruk, walaupun dia hanya bisa memasak yang mudah tapi aku selalu rindu dengan masakannya ketika diluar negeri.”
Tuan Choi langsung tergelak mendengar jawaban Kyuhyun.”Kyuhyun-ah kau benar-benar tahu bagaimana caranya menjawab,”
Kyuhyun tersenyum lebar pada Yong Soon Disampingnya yang hanya bisa berdecak sebal.

**
“Ayah biar aku mengantarmu ke hotel,”ujar Yong Soon pada ayahnya di depan restoran tempat mereka makan tadi.
“Nde abonim biar kami mengantarmu ke hotel,”sambung Kyuhyun.
Tuan Choi menggeleng,”Tidak usah,ini sudah malam,ayah akan naik taksi saja.”
Yong Soon tampak kecewa,sudah ayahnya tidak mau menginap ditempatnya dan sekarang ayahnya juga tidak mau diantar pulang olehnya.
“Ah itu ada taksi, ayah pulang dulu ya, ayah akan menghubungimu lagi besok sebelum berangkat,”ujar Tuan Choi sambil menepuk pipi Yong Soon yang cemberut.
“Abonim biar kami mengantarmu,ini sudah sangat larut,”pinta Kyuhyun lagi.
“Tidak apa Kyuhyun-ah,kalian pulanglah,hati-hati,”ujar Tuan Choi sambil menepuk bahu Kyuhyun.
Yong Soon tahu tidak akan ada gunanya dia berdebat dengan ayahnya yang keras kepala ini. Dia lalu memeluk ayahnya sebentar sebelum memberhentikan taksi untuk ayahnya.
“Hati-hati ayah,aku akan menghubungimu nanti,”ujar Yong Soon pada ayahnya yang kini sudah masuk ke dalam taksi.
Tuan Choi tersenyum pada Yong Soon dan Kyuhyun sebelum taksi yang dia tumpangi pergi.
“Ayahmu sama keras kepalanya denganmu,”ucap Kyuhyun sambil menoleh pada Yong Soon Disampingnya.
Gadis manis itu mengangguk mengiyakan,”Benar sekali,Kyuhyun-ah sebelum pulang bagaimana kalau kita beli tteokboki dulu?,”
“Kau belum kenyang?”alis Kyuhyun bertaut mendengar permintaan istrinya ini.
Yong Soo mengangguk mantap lalu menggamit lengan Kyuhyun,”Ayo pulang,”
**
Yong Soon tengah memasukkan pakaian Kyuhyun ke dalam koper. Besok suaminya itu akan pergi lagi. Rangkaian konsernya belum selesai masih tersisa dua negara Hongkong dan Thailand, begitu dari Hongkong,Kyuhyun akan langsung terbang ke Thailand. Yong Soon menyiapkan baju yang lebih banyak untuk Kyuhyun karena tahu Kyuhyun tidak akan kembali dulu ke Korea.
Kyuhyun keluar dari kamar mandi dan melihat Yong Soon sudah selesai mempersiapkan yang akan Kyuhyun bawa. Pria tinggi itu menghampiri Yong Soon lalu mencium sekilas pipi istrinya itu. “Terima kasih Yong Soon-ah,”
Yong Soon hanya tersenyum sebelum menyingkirkan koper Kyuhyun dari atas tempat tidur ke sudut ruangan.
“Kau sudah tahu jadwal Pesawatmu ke Bangkok?”tanya Kyuhyun yang kini duduk di atas tempat tidur sambil mengeringkan rambutnya.
“Eoh,”jawab Yong Soon sembari duduk disamping Kyuhyun dan menggantikan tangan Kyuhyun mengeringkan rambut pria itu.
“Aku akan Menemuimu di hotel kalau begitu,kau tahu aku ada fansigning juga di Bangkok,”
“Iya aku tahu,”jawab Yong Soon.
“Kau tidak mau menontonku dari back stage saja?”tanya Kyuhyun lagi. Yong Soon bersikeras untuk menonton Kyuhyun dari bangku penonton begitu pria itu meminta Yong Soon untuk ikut ke Bangkok.
“Tidak,aku akan menontonmu dari kursi penonton.”jawab Yong Soon.
Kyuhyun mendesah pelan,”Baiklah.”
“Selesai,tidurlah besok kau harus pergi pagi-pagi ke bandara,”ujar Yong Soon seraya mengacak-acak rambut kecoklatan Kyuhyun membuat pria itu tertawa.
Kyuhyun merebahkan tubuhnya di tempat tidur lalu merentangkan tangannya.”Ayo tidur,”ujarnya meminta Yong Soon untuk memeluknya.
“Aku mau membaca dulu,”ucap Yong Soon.
“Tidak boleh,temani aku tidur,”kini Kyuhyun sudah memasang wajah memohon yang membuat Yong Soon hanya bisa memutar bola matanya jengah. Kyuhyun yang manja sedang datang.
“Baik….baik…bagaimana bisa aku menikah dengan orang yang sangat manja sepertimu,bahkan kau sudah 30 tahun Kyu,”
Meski dengan menggerutu Yong Soon tetap merebahkan tubuhnya disamping Kyuhyun dan masuk ke dalam pelukan pria itu.
“Sudah,tidurlah,”ujar Yong Soon.
Kyuhyun tersenyum senang dan memeluk tubuh mungil istrinya itu.

**

Beberapa kali Kyuhyun mengecek ponselnya menunggu kabar dari istrinya yang 6 jam lalu bilang sudah naik pesawat dan sudah 3 jam berlalu sejak seharusnya gadis itu sudah tiba di Bangkok. Kyuhyun tampak cemas, dia ingin meminta manajernya untuk mencari Yong Soon tapi dia tidak enak selalu merepotkan manajernya itu.
“Kyuhyun-ah,ayo,”panggil manajernya.
Hari ini sebelum konser Kyuhyun mengadakan fan signing untuk penonton yang membeli tiket konsernya. Dengan kemeja berwarna pink dia sudah berdiri dihadapan fansnya. Kyuhyun tersenyum hangat kepada semua yang hadir meski pikirannya masih dipenuhi dimana keberadaan Yong Soon. Pada akhirnya Kyuhyun meminta tolong pada manajernya untuk mengecek keberadaan Yong Soon di hotel yang Kyuhyun pesan kan untuknya.
Kyuhyun terlihat sangat ramah menyapa satu persatu fansnya. Beberapa ada yang mengajaknya berbicara dan Kyuhyun menanggapinya dengan antusias.
“Untuk siapa?”tanya Kyuhyun pada seorang fans yang menyodorkan album terbaru Kyuhyun untuk ditandatangani. Kyuhyun menunduk memandangi album terbarunya itu.
“Cho Yong Soon,”
“Baiklah..Cho Y-…”
Kyuhyun langsung mendongakkan kepalanya dan mata hitamnya membulat sempurna begitu melihat siapa yang sekarang berdiri Dihadapannya. Meski memakai topi hitam tentu saja dia masih mengenali wajah yang selama tiga tahun selalu dilihatnya pertama kali setiap bangun tidur. Ya Yong Soon-lah yang ada Dihadapannya saat ini.
Yong Soon menggelengkan kepalanya agar Kyuhyun tidak berkata apapun lalu menunjuk album yang dipegang Kyuhyun. Sadar dengan keberadaannya sekarang yang berada di tengah keramaian,Kyuhyun dengan cepat menuliskan sesuatu di albumnya juga tanda tangannya sebelum memberikan album itu pada Yong Soon.
“Terima kasih,”ujar Yong Soon sambil tersenyum yang membuat Kyuhyun hanya terdiam tidak percaya bahwa istrinya yang sejak tadi dia khawatirkan karena tidak memberinya kabar ternyata datang ke acara fansigning-nya.
Yong Soon kembali ke tempat duduknya dan melihat album Kyuhyun ditangannya. Senyumnya mengembang begitu melihat tulisan Kyuhyun juga tanda tangannya.

Aku sangat mencintaimu Yong Soon-ah ❀️

**

Yong Soon melepaskan tautan bibir mereka dan mengecup bibir tebal Kyuhyun sekilas. Gadis itu duduk dipangkuan Kyuhyun dan menyandarkan kepalanya di dada Kyuhyun.
“Kau benar-benar membuatku terkejut Yong Soon-ah,”
Yong Soon tertawa pelan,tangan besar Kyuhyun mengelus kepala Yong Soon perlahan.
“Akhirnya aku berhasil membuatmu terkejut,”ujar Yong Soon.
“Kau sudah membuatku terkejut di Taiwan juga,”
“Sepertinya aku semakin mahir memberikan kejutan untukmu,”Yong Soon menegakkan tubuhnya dan tersenyum senang menatap Kyuhyun.
Pria bersuara bass itu menyentil dahi Yong Soon.”Jangan lakukan itu lagi,kau membuatku khawatir karena kau tidak mengabariku kalau kau sudah sampai di Bangkok.”
Yong Soon mengerucutkan bibirnya.”Kalau aku mengabarimu aku sudah sampai di Bangkok tidak akan menjadi kejutan tadi,”
“Pokoknya jangan lakukan itu lagi,tetap kabari aku,mengerti?”
“Nde Cho Kyuhyun-nim,”jawab Yong Soon sambil mengalungkan tangannya di leher Kyuhyun. Pria itu memiringkan kepalanya dan menyentuhkan bibirnya di bibir Yong Soon perlahan dan melumatnya.
“Kau ingat kita pernah bulan madu di Bangkok,”lirih Kyuhyun setelah melepaskan ciumannya,jarak keduanya masih begitu dekat sehingga Kyuhyun bisa menangkap semburat merah di pipi Yong Soon. Iya Yong Soon ingat,tiga tahun yang lalu dia pernah kesini yang menurut Kyuhyun adalah ‘bulan madu’ padahal nyatanya mereka ke Bangkok karena Kyuhyun dan member Super Junior yang lain akan mengadakan konser disini. Namun bukan hal itu yang membuat pipi Yong Soon bersemu merah melainkan di Bangkok tiga tahun lalu akhirnya Yong Soon menjadi milik Kyuhyun seutuhnya secara sadar.
“Bagaimana kalau kita mengulanginya lagi malam ini,”ucap Kyuhyun sambil mengelus pipi Yong Soon yang memerah. Tanpa perlu jawaban Yong Soon sudah menarik tengkuk Kyuhyun untuk kembali membawanya ke dalam ciuman yang panjang.

Advertisements

2 thoughts on “That Night

  1. oenni…. ga nyangka dirimu kembaliiii πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰
    kupikir bakal hiatus slamanya πŸ˜‚πŸ˜‚
    daaan seperti biasa,, couple ini slalu buat senyum2 sndiri☺☺
    sukses terus untuk dirimu ya oeen πŸ˜„πŸ˜„

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s