Surprise

Yong Soon memberhentikan mobilnya di depan sebuah cafe yang sudah tidak asing baginya. Cafe itu tampak sudah sangat sepi karena memang sebentar lagi akan tutup, Yong Soon memang sengaja datang saat sudah sepi karena dia akan menemui seseorang di dalam. Gadis itu merapatkan coatnya ketika turun dari mobil dengan tas kecil yang menyampir di bahunya. Ini sudah akhir Februari tapi udara masih dingin.
Yong Soon masuk lewat pintu belakang, seorang pelayan wanita yang sedang membereskan meja langsung menyapanya.
“Annyeonghaseyo Yong Soon-ssi,”
Yong Soon tersenyum sebagai balasan. Pelayan wanita ini sudah mengenal wajah Yong Soon yang kerap datang kemari menemui pemilik cafe ini.
“Oppa,”panggil Yong Soon pada seseorang yang baru saja keluar dari ruangan dibelakang meja kasir. Pria pemilik cafe ini. Lee Donghwa.
“Dia ada di dalam,”ujar Donghwa seakan tahu apa yang akan Yong Soon tanyakan.Gadis itu tersenyum dan beranjak masuk ke dalam. Hari ini dia akan bertemu Donghae.

**

“Ini,”seorang pria yang memiliki tatapan mata teduh ini. Donghae. Dia memberikan segelas cokelat hangat kepada gadis Dihadapannya lalu menarik kursi dan duduk.
“Terima kasih oppa,”ujar gadis bermata cokelat yang tidak lain adalah Yong Soon.
“Ada apa kau datang malam-malam seperti ini?”tanya Donghae sambil meyesap kopi digelasnya.
“Tadi aku lembur lalu menemani sunbaeku melihat gaun pengantinnya,lalu makan malam dan berakhir disini,”bukannya menjawab tujuannya kesini,Yong Soon malah menceritakan apa yang dia lakukan sebelum sampai di cafe ini.
“Kau kesepian?”tanya Donghae lagi.
Yong Soon bersidekap,”Tentu saja,kalian membuat suamiku harus bekerja keras dan meninggalkanku terus,”
Donghae tertawa pelan.”Memangnya Kyuhyun sedang kemana lagi sekarang?”
“Taiwan,”jawab Yong Soon cepat sebelum meminum cokelat hangat digelasnya.
Tiba-tiba ponsel Yong Soon di meja bergetar,gadis itu menatap Layarnya dan berdecak pelan melihat siapa nama yang tertera disana. Dengan sekali gerakan dia mengambil ponselnya dan menjawab panggilan video itu namun dia mengarahkan Layarnya pada Donghae. Pria itu tampak kaget.
“Ya Yong Soon-ah kenapa kau….Hyung!?,”ujar suara diseberang telepon kaget.
“Hai Kyuhyun-ah,”sapa Donghae sambil melambaikan tangannya dan tersenyum manis.
“Hyung,kenapa kau…”
Belum sempat Kyuhyun berbicara Yong Soon sudah memindahkan ponsel kehadapannya.
“Aku sedang ditempat Donghae oppa,”ujar Yong Soon.
“Kau tahu ini sudah jam berapa?”tanya Kyuhyun dengan wajah tidak suka. Kyuhyun masih saja selalu sensitif jika Yong Soon dekat dengan Donghae.
“Aku kan sudah bilang,hari ini aku lembur, lalu mengantar sunbaeku melihat gaun pengantinnya dan makan malam bersamanya. Tentu saja aku baru sampai di tempat Donghae oppa jam segini.”terang Yong Soon.
“Pulang,”ujar Kyuhyun singkat.
Donghae malah terkekeh pelan melihat kelakukan pasangan ini yang selalu punya cara yang berbeda dalam menunjukkan rasa sayang mereka.
“Iya aku akan segera pulang kapten,”
“Pulang sekarang juga,”
Yong Soon memutar bola matanya dan mendesah pelan. Kyuhyun si posesif.
“Kau sudah makan?”tanya Yong Soon mengalihkan.
“Eoh,”jawab Kyuhyun singkat. Dia kesal,dia ingin istrinya ini segera meninggalkan tempat Donghae. Salahkan dirinya yang begitu posesif,dia tidak suka Yong Soon dekat-dekat dengan Donghae.
“Istirahatlah dan semangat untuk konsernya besok, jal ja.”Yong Soon melambaikan tangannya dan memutus sambungan panggilan video itu sebelum Kyuhyun berbicara lagi.
“Oppa,adikmu itu ya benar-benar. Kapan dia bisa berubah? Dia sudah 30 tahun tsk,”keluh Yong Soon.
Donghae berdiri dari duduknya dan mengambil gelas Yong Soon.
“Kau sendiri kan yang memilihnya,coba kau lebih memilihku,”ujar Donghae.
“Tidak akan pernah,”bantah Yong Soon.
“Kau jahat,”ujar Donghae seraya menunjukkan wajah sedihnya.”Ah kau mau tambah cokelat panasnya? Atau caramel macchiato kesukaanmu?”tawar Pria tampan itu.
Yong Soon menggeleng,”Aku pulang saja, lagipula besok aku harus bangun pagi.”tolaknya.
“Di akhir pekan?”Donghae menaikkan sebelah alisnya.
Lagi-lagi Yong Soon mengangguk.”Eoh,aku harus menyusul adik Kesayanganmu itu ke Taiwan, kau tahu tabunganku habis hanya untuk menyusulnya dan aku akan terus menyalahkan kalian,”
Donghae tertawa kencang,lucu dengan ekspresi Yong Soon.”Aigoo,gadis kecilku ini sudah sangat berubah dari sejak terakhir bertemu,kau benar-benar menurut pada Kyuhyun sekarang.”

**

Yong Soon menunggu taksi yang akan mengantarkannya dari Taiwan Touyuan International Airport ke hotel yang sudah dia pesan sebelum ke tempat konser Kyuhyun. Dia harus meletakkan barang-barangnya dulu dan bertemu seseorang di depan venue konser Kyuhyun karena tiketnya ada pada orang itu.
Pesan Kyuhyun yang terus masuk ke ponselnya dia abaikan begitu saja. Dia tahu pria itu pasti sudah sangat kesal. Kali ini dia benar-benar akan memberikan kejutan pada pria yang dicintainya itu.
Empat puluh Lima menit kemudian Yong Soon sudah sampai di hotel, dia meletakkan tas ranselnya lalu keluar hotel. Dia mengirimi pesan kepada seseorang yang sudah menunggunya di depan venue konser bahwa dia akan segera sampai.
“Yeon Ju-ya..”Yong Soon menepuk bahu seseorang dengan coat cokelat dari belakang.
Seorang gadis berambut merah sebahu langsung berbalik dan membulatkan matanya melihat Yong Soon Dihadapannya.
“Aigoo Yong Soon-ah,sudah lama sekali tidak bertemu dengannya,”gadis yang lebih tinggi dari Yong Soon itu langsung memeluknya dengan erat.
“Ya..ya..Yeon Ju-ya lepaskan aku,”ujar Yong Soon.
“Apa kabar hm?”tanya Gadis bernama Yeon Ju ini setelah melepaskan pelukannya.
“Kau bisa lihatkan aku sangat baik,”jawab Yong Soon sambil tersenyum.
“Kau bahkan baru menghubungiku karena ingin menonton konser Kyuhyun,”
Yong Soon tersenyum bersalah,”Maaf maaf begitu aku mendengar dia akan konser di Taiwan,namamulah yang aku ingat untuk membantuku mencarikan tiket,”
Kali ini Yong Soon tidak meminta bantuan manajer Kyuhyun karena dia merasa tidak enak setelah merepotkan pria itu di Jepang. Yeon Ju adalah temannya ketika kuliah dan sekarang gadis ini menetap di Taiwan. Begitu dia memutuskan untuk menyusul Kyuhyun ke Taiwan dia langsung menghubungi Yeon Ju untuk mencarikannya tiket.
“Kau benar-benar menyukai Kyuhyun sampai kau mau ke Taiwan hanya untuk menonton konsernya, apakah Han Sae Ra yang meracunimu,bukankah dia yang sangat menggilai Kyuhyun?”
Yong Soon tertawa pelan,”Ya mungkin,”
“Kau masih bertemu dengan gadis cerewet itu?”tanya Yeon Ju.
“Eoh,minggu lalu aku baru bertemu dia.”jawab Yong Soon.
“Kenapa kau tidak menginap di apartemenku saja?”tanya Yeon Ju lagi.
“Aku tidak ingin merepotkanmu,”
“Kau pikir membelikanmu tiket konser tidak merepotkanku Hah?”
Yong Soon hanya nyegir lalu menggamit lengan Yeon Ju.”Aku akan mentraktirmu makan setelah ini,”
Yeon Ju hanya berdecak pelan melihat kelakuan temannya ini.

**

Yong Soon berbisik pada Yeon Ju yang duduk Disampingnya mengatakan kalau dia ingin ke toilet. Yeon Ju mengangguk pelan. Kini keduanya sedang menonton konser Kyuhyun.
Yong Soon bukan ke toilet melainkan keluar. Jarinya mengetikkan sederet kalimat di layar ponselnya sebelum dia kirimkan ke seseorang. Tidak lama seorang pria menghampirinya dan mengajaknya masuk ke dalam lagi.

**

Kyuhyun baru saja berganti baju, dia melirik ponselnya yang belum ada tanda-tanda pesan baru dari seseorang yang ditunggunya. Apakah gadis itu belum bangun?pikir Kyuhyun. Sejak pagi dia sudah berusaha menelepon dan mengirimi pesan pada ponsel istrinya itu tapi tidak ada jawaban bahkan ponselnya tidak aktif sekarang. Kyuhyun khawatir. Dia kembali mengambil ponselnya dan duduk lalu mengetikkan sederet pesan pada istrinya. Tiba-tiba seseorang menyodorkan sebotol air padanya.
“Eoh hyung terima..,”Kyuhyun menolehkan kepalanya. Wajahnya menunjukkan keterkejutan begitu melihat siapa yang memberikannya minum.
Seorang gadis yang sejak pagi berusaha dia hubungi, seorang gadis yang dia khawatirkan dan membuatnya tidak fokus. Yong Soon. Kini gadis itu berdiri Dihadapannya memasang senyum termanisnya.
“Kyuhyun-ah,ayo,”panggil manajer Kyuhyun. Pria itu tampak berdiri mematung dihadapan Yong Soon karena tidak percaya kalau gadis itulah yang ada Dihadapannya sekarang. Dia tidak percaya Yong Soon akan menyusulnya tanpa pemberitahuan seperti ini.
“Semangat,”Yong Soon menepuk bahu Kyuhyun lalu mendorong tubuh pria yang masih kaget itu untuk berjalan.

**

“Aku tidak bisa, aku akan makan malam bersama temanku,”jawab Yong Soon ditelepon.
Gadis itu sudah berada di lapangan parkir begitu konser selesai. Kyuhyun menghubunginya untuk mengajaknya makan malam.
“Siapa?”tanya Kyuhyun.
“Teman,”
“Siapa?”tanya Kyuhyun lagi menuntut. Dia belum mendapat penjelasan bagaimana Yong Soon bisa ada di Taiwan dan kini gadis itu malah pergi makan malam dengan temannya.
“Choi Yeon Ju,kau tahu kan?”jawab Yong Soon malas.
Kyuhyun diam cukup lama.
“Baiklah,aku akan Menemuimu dulu sebelum pulang,tunggu aku di lapangan parkir,”
“Ya! Kau gila, jangan kesini,”cegah Yong Soon.
Namun sambungan telepon sudah dimatikan. Yong Soon mendesah pelan.
“Yong Soon-ah ayo pulang,”ujar Yeon Ju yang sudah menghampirinya.
Gadis itu mengangguk dia melirik ke belakang takut-takut menunggu seseorang yang akan datang.
“Kau menunggu seseorang?”tanya Yeon Ju.
“Ah tidak..tidak…ayo,”ujar Yong Soon dan menggamit lengan Yeon Ju. Baru beberapa langkah berjalan seseorang memanggilnya.
“Yong Soon-ah,”panggil suara yang sudah sangat Yong Soon kenal itu.
Yeon Ju melihat seseorang dengan topi dan masker menutupi wajahnya. Dia melirik Yong Soon.
“Tunggu sebentar Yeon Ju-ya,”Yong Soon berbalik dan berjalan mendekati pria yang juga berjalan mendekatinya.
Yong Soon menahan tangan pria itu.”Kenapa kau kemari? Akan aku beritahu alamat hotelku,”ujar Yong Soon lirih.
Kyuhyun memiringkan kepalanya menatap Yeon Ju.
“Dia temanmu?”tanya Kyuhyun.
“Eoh,sudah sana.”usir Yong Soon.
Yeon Ju yang merasa aneh melihat Yong Soon dihampiri seorang pria yang wajahnya tidak terlihat itu malah mendekati Yong Soon. Dia takut Yong Soon kenapa-kenapa.
“Yong Soon-ah,kau baik-baik saja?”tanya Yeon Ju tepat dibelakang Yong Soon.
Gadis itu langsung berbalik dan memasang wajah kaget.
“Ah Yeon Ju-ssi? Aku Cho Kyuhyun, kau tahu aku yang kau tonton tadi dan aku suami Yong Soon,”Tanpa diduga Kyuhyun menurunkan maskernya dan memperkenalkan dirinya pada Yeon Ju.
Yong Soon mendelik sebal pada Kyuhyun. Matilah dia harus menjelaskan panjang lebar pada Yeon Ju tentang Kyuhyun. Kenapa pria ini senang sekali pamer kalau dia adalah suaminya?pikir Yong Soon.

**

“Ya! Yong Soon-ah hentikan…aw…aw…sakit Yong Soon-ah!”
Kamar hotel ini dipenuhi suara kesakitan Kyuhyun yang kini sedang dicubiti oleh Yong Soon. Gadis ini sedang melampiaskan kekesalannya akibat ulah suaminya ini. Yeon Ju menginterogasinya sampai dua jam karena pengakuan Kyuhyun.
“Rasakan ini Cho Kyuhyun! Kau benar-benar menyebalkan!”ucap Yong Soon sambil mencubit perut Kyuhyun,sasaran kekesalannya sejak tadi.
Kyuhyun yang berbaring di tempat tidur hanya bisa pasrah begitu sampai di hotel tempat Yong Soon menginap,bukan ciuman dari gadis itu yang menyambutnya melainkan cubitannya.
“Sekali lagi kau melakukan seperti tadi, akan kuhabisi kau Cho Kyuhyun!”ujar Yong Soon yang duduk di paha Kyuhyun.
Kyuhyun menarik kausnya memperlihatkan perutnya.”Ya kau tahu bekasnya tidak akan hilang sampai seminggu,”
Yong Soon mendudukkan tubuhnya ditempat tidur.”Itu karena salahmu,”
“Salah? Apa yang salah? Aku kan memang suamimu,”bantah Kyuhyun.
Yong Soon tidak tahu harus berkata apalagi terhadap kelakuan Kyuhyun.
“Hanya cubitan? Tidak ada ciuman untukku hm?”tanya Kyuhyun sambil memejamkan matanya dan memajukan bibirnya dihadapan Yong Soon.
“Pulanglah,aku ingin tidur,”Yong Soon langsung berbaring memunggungi Kyuhyun.
“Aku kesini hanya untuk menerima cubitan?”
“Memangnya apalagi?”
Kyuhyun berdecak pelan lalu ikut berbaring dan memeluk Yong Soon dari belakang.
“Aku akan tidur disini malam ini,”ujar Kyuhyun.
“Tidak,pulang,”
“Tidak,”
“Pulang Kyuhyun,”
“Tidak,”
“Kyuhyun,”
“Tidak,”
“Cho Kyuhyun!”
“Tidak,”
“Ya Tuhan Cho Kyuhyun,”Yong Soon berbalik menghadap Kyuhyun lalu dengan cepat mengecup bibir Kyuhyun yang memejamkan matanya.
“Pulanglah,”
Kyuhyun membuka matanya dan tersenyum. Akhirnya dia mendapatkan apa yang dia mau.
“Sekali lagi ne?”pinta Kyuhyun.
Belum sempat Yong Soon menjawab Kyuhyun sudah menarik kepala Yong Soon dan menyentuhkan kedua bibir mereka.

Advertisements

2 thoughts on “Surprise

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s