달콤한 순간

Di salah satu ruang tunggu Heathrow Airport, seorang gadis dengan coat berwarna coklat tengah berbicara dengan seseorang lewat ponselnya.

“Oppa, boleh aku meminta bantuanmu?”ujar gadis manis itu.

Dia tersenyum senang, mungkin karena mendengar jawaban seseorang diseberang telepon sana yang sesuai harapannya. Dia mengangguk-anggukan kepalanya meski sudah jelas orang di seberang telepon sana tidak akan bisa melihatnya.

“Terima kasih,oppa,”

Bersamaan dengan sambungan telepon yang dia matikan, pengumuman untuk segera naik pesawat terdengar. Gadis itu segera berdiri dan menyampirkan tasnya ke bahu,tangannya memegang paspor hijau tua serta selembat tiket yang akan membawanya ke benua yang lain yang akan mengejutkan seseorang disana.

**

Yong Soon menyalakan ponselnya begitu tiba di gedung bandara internasional ini. Jarinya langsung bergerak untuk menghubungi seseorang, tapi begitu hendak menghubungi orang itu sebuah pesan sudah masuk terlebih dahulu.

Kau sudah sampai?

Gadis berambut panjang itu berdecak sebal, sungguh tidak sabaran, pikirnya. Siapa lagi kalau bukan Kyuhyun yang selalu tidak sabaran,padahal dia sudah bilang akan mengabarinya begitu sampai, lagipula sebelum take off tadi dia sudah menelepon pria itu. Yong Soon menghiraukan pesan itu dan kini sudah menempelkan ponsel putihnya ke telinganya.

“Oh oppa, aku sudah sampai,”

“Yong Soon-ah, kau bisa langsung ke hotel saja, sudah aku pesankan kamarnya.”

“Wah terima kasih oppa,Kyuhyun?”

“Dia sedang latihan, kami akan makan malam di hotel tempat kau menginap nanti,”

“Baiklah, terima kasih banyak oppa,”

“Kau tahu jalan ke hotelnya kan?”

“Tentu saja oppa kau tidak perlu khawatir,”Yong Soon tertawa kecil mengingat betapa masih saja orang-orang disekitarnya menganggapnya masih anak kecil yang mungkin tersesat.

Bukannya pulang ke Seoul, Yong Soon malah membeli tiket ke negara lain dimana seminggu kedepan suaminya akan berada disini, Jepang. Entah apa yang dipikirkan Yong Soon saat itu, tidak biasanya dia ingin mengunjungi Kyuhyun yang sedang bekerja. Mungkin Yong Soon merasa sepi jika pulang ke apartemen mereka, setelah dua minggu Yong Soon di London, lalu Kyuhyun akan berada seminggu di Jepang membuat mereka sudah terpisah selama tiga minggu dan rupanya harus Yong Soon akui, dia merindukan pria ini.

Yong Soon menaiki kereta yang akan membawanya ke Tokyo lalu menuju hotel yang sudah manajer Kyuhyun pesankan. Kalau dipikir-pikir sudah lama sejak Yong Soon terakhir ke Jepang, dia selalu kesini jika Kyuhyun juga ke tempat ini. Terakhir saat Kyuhyun menggelar konser bersama Super Junior KRY, setahun yang lalu. Mata coklat gadis ini mengamati pemandangan diluar kereta. Apa reaksi Kyuhyun ya kalo tahu dia datang kesini?pikirnya. Yong Soon memang tidak memberitahu Kyuhyun kalau dia ke Jepang dan dia menyuruh manajer Kyuhyun untuk tutup mulut.

“Kau bahkan belum mengucapkan selamat ulang tahun padaku secara langsung,”gumam Yong Soon.

Jarinya bergerak membalas pesan Kyuhyun tadi.

Aku sudah sampai.

**

Yong Soon membuka pintu kamar hotelnya, meletakkan koper biru kecilnya didekat tempat tidur juga dengan beberapa tas kertas yang berisi makanan untuk Kyuhyun. Dia membelinya ketika berjalan menuju hotel tadi. Gadis manis itu melihat angka di ponselnya, masih lama sampai Kyuhyun dan managernya akan makan malam di hotel ini. Yong Soon ke kamar mandi lalu mengambil tas kecilnya dan keluar dari hotel. Dia ingin berjalan-jalan sebentar tidak jauh dari hotel menunggu Kyuhyun.

Kameranya digerakkan berpindah-pindah untuk menangkap objek yang menarik. Sesekali dia melirik ponsel di saku coatnya jika manager Kyuhyun meneleponnya. Sepertinya Yong Soon sudah sangat ingin bertemu Kyuhyun, pria itu juga tidak membalas pesannya, mungkin sedang sibuk.

Yong Soon mendesah pelan ketika dia duduk dibangku dipinggir jalan, kemarin Kyuhyun yang tampak galau karena dia akan berangkat wajib militer, kini Yong Soon yang merasakannya. Padahal dia hanya akan berpisah dari Kyuhyun selama 4 minggu bahkan mereka pernah lebuh dari 2 bulan berpisah tapi sejak kejadian itu Yong Soon mengakui kalau dirinya tidak bisa berpisah dalam waktu yang cukup lama dengan Kyuhyun. Tanpa dia sadari dia mulai takut kehilangan Kyuhyun yang sudah menjadi bagian hidupnya itu.

Wajah Yong Soon tampak cerah begitu ponselnya berbunyi, sudah pasti itu manajer Kyuhyun.

“Ne oppa,”sapa Yong Soon senang.

“Aku dan Kyuhyun sedang menuju hotel, mungkin 15 menit lagi sampai, nanti kau langsung ke restoran saja.”

“Baiklah oppa”

Yong Soon beranjak dari duduknya dan segera kembali ke hotel. Dia kembali membeli makanan untuk Kyuhyun dan menaruhnya lebih dulu di kamar hotelnya lalu turun ke bawah lagi dan menuju restoran di hotel itu.

Restoran bergaya jepang itu menyediakan tempat yang banyak orang dan juga pribadi. Manajer Kyuhyun bilang kalau mereka akan makan di ruangan yang pribadi, maka Yong Soon langsung masuk dan berjalan kearah yang terdapat ruangan bersekat-sekat. Manajer Kyuhyun juga bilang kalau tempat mereka pintunya akan terbuka sedikit. Ah, Yong Soon melihat ruangan yang pintunya terbuka sedikit dipojok. Gadis itu berjalan ke ruangan tersebut, melongokkan kepalanya sedikit dan tersenyum pada manajer Kyuhyun yang duduk menghadapnya sementara Kyuhyun membelakanginya. Gadis itu tersenyum melihat sosok kyuhyun dari belakang.

“Masuklah, kenapa kau terus berdiri disitu?”

Tiba-tiba Kyuhyun membalikkan tubuhnya dan tersenyum pada Yong Soon yang berdiri mematung karena bingung.

“Bagaimana kau tahu?”tanya Yong Soon dengan ekspresi bingung.

Mata cokelat Yong Soon melirik manajer Kyuhyun, menebak apakah pria itu yang mengatakan pada Kyuhyun kalau dia datang ke Jepang. Manajer Kyuhyun langsung menggeleng mantap, dia juga tampak bingung kenapa Kyuhyun bisa tahu.

“Aigoo Yong Soon-ah, ayo makan, aku sudah lapar”

**

Yong Soon baru saja keluar dari kamar mandi sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk, dia mendapati Kyuhyun sedang tidur menelungkup diatas tempat tidur sambil memainkan ponselnya. Yong Soon langsung naik ke tempat tidur dan menggamit leher Kyuhyun lalu mengambil ponsel Kyuhyun.

“Kenapa kau bisa tahu?”tanya Yong Soon pertanyaan yang belum Kyuhyun jawab saat makan malam tadi.

Kyuhyun tidak banyak bicara atau bahkan bertanya kenapa Yong Soon bisa ada disini. Mereka hanya makan malam bersama dan Kyuhyun menceritakan bagaimana rehearsalnya hari ini.

Kyuhyun mengecup hidung Yong Soon dan tersenyum. Gadis bermata cokelat itu mengerucutkan bibirnya sebal.

“Kau tidak akan pernah bisa mengerjaiku Cho Yong Soon,”Kyuhyun menyerigai.

“Ishh padahal aku sudah diam-diam pergi kesini,”keluh Yong Soon, niat dia mengejutkan Kyuhyun gagal sudah.

“Kau yakin diam-diam? Kau bilang pada aboji kan,”ujar Kyuhyun.

Yong Soon langsung ber-ohh ria, pasti ayahnya yang bilang pada Kyuhyun.

“Aboji meneleponku kemarin dia bilang kau menyusulku ke Jepang.”terang Kyuhyun.

“Pantas kau tidak terkejut,sepertinya kau juga tidak senang aku menyusulmu,”ujar Yong Soon.

Kyuhyun mencubit gemas hidung Yong Soon,”Siapa yang tidak terkejut kau datang? Saat aboji memberitahuku kau akan menyusulku, aku terkejut dan apa maksudmmu dengan aku tidak senang kau menyusulku?”

“Sikapmu aneh ketika makan malam tadi, terlihat seperti tidak senang, maksudku kau tidak menyambutku dengan gembira”jawab Yong Soon.

Kyuhyun terkekeh pelan, gadisnya ini sungguh aneh, sudah jelas-jelas dia sangat senang. Siapa yang tidak akan senang jika gadis yang begitu menjunjung harga dirinya di depan Kyuhyun dengan inisiatifnya sendiri datang menyusul Kyuhyun tanpa diminta. Itu sungguh keajaiban bagi Kyuhyun. Walaupun tadi dia tidak bisa menunjukkannya secara terang-terangan karena ada manajernya disana.

“Kalau tidak ada manajer hyung aku sudah menciummu saat itu juga, kau tahu,”

Yong Soon memiringkan kepalanya di depan Kyuhyun,”Kalau begitu cium aku,”mata gadis itu terpejam.

“Yong Soon-ah, kau tidak terbentur sesuatu atau kecelakaan seperti waktu itu kan? Katakan padaku,”Kyuhyun menegakkan tubuhnya, dia kaget dengam tingkah Yong Soon yang dirasanya sangat manis hari ini berbeda dengan biasanya.

Yong Soon sebal, dia berdecak kesal, lalu turun dari tempat tidur. Kyuhyun langsung menahan tangan gadis itu dan menjatuhkan tubuhnya ke tempat tidur. Kyuhyun menindih tubuh mungil itu. Dijentikkannya dahi gadis itu.

“Bodoh, aku hanya bercanda sayang.”

Kyuhyun langsung menyentuhkan bibirnya diatas bibir Yong Soon, mengecupnya berulang kali sebelum memagutnya perlahan. Yong Soon mengalungkan tangannya ditengkuk Kyuhyun, menarik pria itu untuk lebih dalam menciumnya.

Ketika mereka melepaskan diri untuk mengambil nafas, Yong Soon tersenyum menatap Kyuhyun.

“Kau harus kembali Kyuhyun-ah,”ujar Yong Soon yang posisinya masih berada dibawah Kyuhyun.

“Manajer Hyung belum meneleponku jadi aku masih punya waktu berdua denganmu dan….”Kyuhyun mendekatkan kepalanya dan berbisik ditelinga Yong Soon,”Selamat ulang tahun,”

Yong Soon tersenyum dan langsung menarik kepala Kyuhyun menautkan bibir mereka kembali. Kyuhyun tersenyum disela-sela ciuman mereka. Dia akan terus mengingat waktu bersama seperti ini dengan Yong Soon sebelum dia pergi, ah rasanya dia tidak ingin meninggalkan Yong Soon.

“Aku lupa membawa hadiahmu, akan kuberikan besok saja atau setelah konser hari pertamaku.”ujar Kyuhyun setelah ciuman panjang mereka.

“Besok aku pulang Kyuhyun-ah,”

“Apa? Kau tidak menonton konserku?”tanya Kyuhyun.

Yong Soon memberikan ekspresi bersalah. “Aku harus pergi kerja Kyuhyun-ah,maaf”

“Ck, sepertinya aku harus bilang pada atasanmu kalau kau berhenti bekerja mulai besok”ujar Kyuhyun kesal.

“Ya, kita sudah sepakat kan soal ini, jangan marah ne? Yang penting kan aku sudah datang hari ini, aku akan menunggumu seminggu lagi, ah apa kau mau aku menjemputmu di bandara hm? Atau…”

Belum selesai Yong Soon berbicara Kyuhyun sudah membungkan bibir Yong Soon dengan bibirnya lagi. Entah kenapa hari ini dia begitu menyukai mencium Yong Soon, ah tidak setiap hari pun dia begitu menyukai mencium istrinya ini.

**

Kyuhyun mencium kening gadis ini perlahaan dan membetulkan letak selimutnya, dia tersenyum sekilas kearah Yong Soon sebelum beranjak mengambil coat coklatnya di tepi tempat tidur. Ponselnya kembali bergetar di saku coatnya, mungkin manajernya sudah menunggu dibawah. Sebelum benar-benar pergi dia melirik Yong Soon lagi yang sudah tidur, harusnya sekarang dia bersama gadis itu tapi tidak mungkin. Kyuhyun mendesah pelan lalu matanya menangkap beberapa tas kertas di dekat tempat tidur dan ada post-it yang bertuliskan untuk Kyuhyun. Pria jangkung itu mendekat dan melihat isinya lalu bibirnya membentuk senyuman. Ah, dia sangat tahu gadis yang sedang tidur ini begitu mencintainya. Dia pung mengambil tas kertas itu. Mungkin Yong Soon akan memberikannya pada manajernya jadi lebih baik Kyuhyun ambil sendiri, toh untuknya juga selain itu dia bisa menggoda gadis itu setelahnya. Dia tertangkap basah perhatian padaku, gumam Kyuhyun.

“Aku mencintaimu.”lirih Kyuhyun sebelum menutup pintu kamar hotel.

**

Yong Soon masih setengah sadar ketika mendengar suara pintu kamar hotelnya diketuk. Gadis manis itu dengan terpaksa mendudukan tubuhnya, matanya masih terpejam. Dia sungguh masih mengantuk, perjalanan dari London kesini sudah menyita energinya dan tadi malam entah jam berapa Kyuhyun pulang, dia langsung tertidur dalam dekapan Kyuhyun sepertinya. Dengan malas Yong Soon berjalan ke arah pintu. Dia menguap ketika membuka pintu coklat itu.

“Kau baru bangun?”tanya seorang pria berambut kecoklatan dengan senyuman manis diwajahnya.

“Cho Kyuhyun, kenapa kau kesini lagi?”tanya Yong Soon yang akhirnya sadar sepenuhnya begitu melihat pria yang sudah menjadi suaminya kini sudah ada dihadapannya.

“Aku ingin sarapan denganmu,tadi aku sudah membeli makanan dalam perjalanan kesini,”

Kyuhyun langsung saja melewati tubuh Yong Soon yang masih di depan pintu. Pria itu kini tengah menata makanan yang dibelinya di meja.

Yong Soon berbalik. “Kyuhyun-ah kenapa kau tidak menjawab pertanyaanku? Kau pasti tidak memberitahu manajermu kau mau kesini.”

Yong Soon bertolak pinggang dihadapan Kyuhyun. Semalam dia sudah bilang untuk tidak kesini lagi besok pagi karena toh Yong Soon akan segera kembali ke Seoul siang harinya. Tapi sepertinya pria ini tidak mengindahkan perkataan Yong Soon. Tentu saja dia tidak akan mengindahkannya, dia begitu merindukan gadis ini dan ingin selalu bersamanya walaupun hanya sebentar.

“Makanlah, aku sudah lapar,”ujar Kyuhyun yang malah menyuruh Yong Soon untuk duduk dan makan bersamanya.

Gadis itu berdecak kesal lalu malah pergi.

“Kau mau kemana?”tanya Kyuhyun.

“Aku mau mandi, pesawatku jam 11,”ketus Yong Soon.

“Ah, baiklah setelah itu kita makan bersama ne?”

Yong Soon sudah masuk ke dalam kamar mandi dan tinggallah Kyuhyun dengan makanan dihadapannya,perutnya sudah berbunyi sejak tadi. Dia sangat lapar. Dia harus bangun pagi-pagi tadi lalu kesini, kenapa manajernya memesankan hotel Yong Soon yang cukup jauh dari hotelnya. Sial. Kyuhyun yang sudah tidak sabar menunggu Yong Soon akhirnya mulai makan sendiri. Ah, Yong Soon tidak sarapan banyak,pikirnya.

Ketika keluar dari kamar mandi Yong Soon menggeleng pelan melihat kelakuan suaminya yang sudah menghabiskan setengah makanan yang dia bawa. Gadis itu duduk dihadapan suaminya yang tengah makan.

“Sudah berapa hari kau tidak makan?bukankah semalam kau yang paling banyak makan,”ujarnya menatap Kyuhyun.

Pria itu hanya tersenyum dengan mulutnya yang penuh makanan.

“Dasar bayi besarku, babi gendutku, beruangku,”lanjut Yong Soon sambil mengusap makanan disudut bibir Kyuhyun.

“Kau yakin akan pulang hari ini?”tanya Kyuhyun setelah menelan makanannya dan minum.

“Tentu saja, aku sudah pesan tiket, Kyuhyun-ah,”jawab Yong Soon sambil mulai menyuap makanannya.

“Minho bilang dia akan datang di konser hari kedua.”ujar Kyuhyun.

“Minho? Siapa dia.”ucap Yong Soon acuh.

“Kalian sedang bertengkar?”tanya Kyuhyun yang kini sudah berhenti makan.

“Mungkin, dia tidak pernah menghubungiku lagi ck super sibuk.”terang Yong Soon yang sebenarnya merasa kesal karena Minho sepupunya itu tidak pernah menghubunginya lagi. Rasanya sudah lama sekali sejak terakhir mereka bicara, mungkin saat Minho sedang syuting dramanya.

“Baiklah, akan aku katakan padanya kau marah hmm Yong Soon-ah,”

Yong Soon mengangkat wajahnya dan menatap Kyuhyun. Pria itu tersenyum.”Pejamkan matamu,”

“Apa maksudmu?”tanya Yong Soon.

“Aisshh bersikaplah manis seperti semalam,”kesal Kyuhyun.

Yong Soon tertawa pelan, dia pun memejamkan matanya. Kyuhyun mendekati Yong Soon mengeluarkan sesuatu dari saku coatnya lalu menunduk dihadapan gadis itu. Tangannya mengaitkan sesuatu dileher Yong Soon.

“Selamat ulang tahun,”lirih Kyuhyun.

Yong Soon membuka matanya dan tersenyum dihadapan pria itu.

“Tidak biasanya kau memberikanku hadiah seperti ini,”ujarnya.

“Sebagai permintaan maaf karena tidak bisa bersamamu dihari ulang tahunmu, ah nanti kau harus bersamaku di hari ulang tahunku, mengerti?”

Yong Soon memutar bola matanya, pria egois. Gadis itu mendekati wajah Kyuhyun dan mengecup pipinya. “Nde Tuan Cho,”

Kyuhyun mengacak-acak rambut Yong Soon. “Bisakah kau terus bersikap manis seperti ini untuk seterusnya hm?”

Yong Soon malah tertawa, dia hanya ingin membuat kenangan yang manis sebelum Kyuhyun pergi.

Tiba-tiba ponselnya berbunyi diatas tempat tidur. Yong Soon berdiri mengambilnya, lalu dia melirik Kyuhyun sebal.

“Kyuhyun-ah, kau mematikan ponselmu lagi?”tanya gadis itu sambil menunjukan layar ponselnya yang tertera nama manajer Kyuhyun.

Kyuhyun hanya nyengir tanpa rasa bersalah. Jelas sudah Kyuhyun tidak memberitahu manajernya jika dia ke tempat Yong Soon dan dengan sengaja mematikan ponselnya.

Yong Soon mengangkat telepon itu.

“Nde oppa dia disini, maafkan aku oppa, aku akan segera mengusirnya pergi.”

Yong Soon mendekati Kyuhyun dan menarik lengan pria itu untuk berdiri lalu mendorong punggungnya ke pintu.

“Maaf oppa aku tidak tahu, nde..”

Yong Soon membuka pintu kamar hotelnya,”Pulanglah,”ujarnya pada Kyuhyun.

“Aku memang tidak memberitahu hyung tapi aku berjanji akan sebentar disini.”

“Ya..ya.,ya..sudah pulanglah, merepotkan saja,”

“Kabari aku saat kau mau berangkat dan sudah sampai, aku menyayangimu,”ujar Kyuhyun dari balik pintu.

Bodoh.

Advertisements

4 thoughts on “달콤한 순간

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s