Waiting, Still

Kyuhyun masuk ke dalam kamarnya dan mendapati istrinya sedang mengeringkan rambutnya diatas tempat tidur. Dia tersenyum tipis. Yong Soon langsung menengadahkan kepalanya dan menaruh handuk disampingnya begitu mendengar pintu kamar terbuka, dia tersenyum pada Kyuhyun.

“Kau membawa pesananku?”tanya Yong Soon senang.

“Eoh…”Kyuhyun berjalan ke tempat tidur dan duduk, dia mengambil handuk di tempat tidur dan menaruhnya di kepala Yong Soon, lalu mulai menggerakan tangannya mengeringkan rambut Yong Soon. “Kenapa kau tidak pulang bersama kami?” tanya Kyuhyun.

Yong Soon memegang tangan Kyuhyun dikepalanya dan berdecak pelan, “Kau mau aku dibunuh fansmu, hah?”

Kyuhyun tertawa kecil dan melanjutkan kegiatannya mengeringkan rambut Yong Soon. Suasa hening. Yong Soon merasa sejak tadi makan malam bersama keluarga Kyuhyun, pria ini sangat aneh, tidak banyak bicara seperti sebelumnya. Ketika Yong Soon pulang lebih dulu dan meminta Kyuhyun membelikannya Tteokpoki, pria ini tidak memberikan komentar apapun padahal biasanya KyuhyunΒ  akan marah-marah tidak mau. Sekarang pun Kyuhyun tidak berbicara apapun padahal biasanya dia akan terus berbicara atau hanya sekedar meledeknya.

“Kyuhyun-ah, kau baik-baik saja?”Yong Soon akhirnya bertanya.

“Eoh”jawab Kyuhyun singkat. “Kau jadi pergi lusa ini?”lanjutnya.

Yong Soon hanya mengangguk sebagai jawaban. Dia akan pulang ke Inggris lusa untuk merayakan Natal bersama keluarganya, terlambat memang tapi karena kedua orang tuanya tidak bisa pulang ke Korea maka dialah yang harus kesana. Yong Soon berpikit, apa karena dia akan pulang ke Inggris maka Kyuhyun menjadi aneh, apa pria yang sudah dua tahun menjadi suaminya ini tidak ingin dia pulang ke Inggris? Apa sebaiknya dia tidak jadi pergi? tapi dia sudah sangat merindukan kedua orangtuanya itu.

“Kau ingat perjanjiannya, selalu kabari aku selama seminggu disana, mengerti? dan jangan pernah matikan ponselmu”lanjut Kyuhyun.

“Nde, Tuan Cho”jawab Yong Soon.

Kyuhyun tersenyum dan dengan sengaja mengacak-acak kasar rambut Yong Soon dengan handuk.

“Cho Kyuhyun hentikan!”seru Yong Soon melepaskan tangan Kyuhyun di kepalanya.

Dia menatap Kyuhyun yang menurutnya sangat aneh hari ini, seperti sedang memikirkan sesuatu. Ditatapnya lekat-lekat wajah Kyuhyun. Namun Kyuhyun malah menangkap wajah Yong Soon dan mengecup bibirnya perlahan.Lagi, dia mengecupnya dan lagi sebelum akhirnya melumat bibir mungil Yong Soon. Gadis itu mendorong dada Kyuhyun pelan.

“Kyuhyun-ah, kau tahu aku sedang datang bulan”

Kyuhyun tersenyum kecil masih dengan kedua jarak wajah mereka yang deket.

“Aku tahu.”Kyuhyun kembali menempelkan bibirnya di bibir Yong Soon dan menarik tengkuk Yong Soon sebelum memagut bibir itu lagi.

 

**

 

Yong Soon menyandarkan tubuhnya di bahu Kyuhyun sambil membaca buku. Sesekali dia melirik Kyuhyun dan ponsel pria itu yang dipegangnya. Aneh, Kyuhyun benar-benar sangat aneh hari ini. Kyuhyun begitu diam, saat mereka makan tteokpoki bersamapun Kyuhyun tidak berbicara apapun. Apa sebenernya yang pria ini sedang pikirkan, setiap Yong Soon bertanya Kyuhyun hanya akan bilang tidak ada atau tidak apa-apa. Yong Soon yakin ada sesuatu yang sedang Kyuhyun pikirkan, dua tahun tinggal bersama tentu membuatnya hapal segala sesuatu tentang Kyuhyun, perubahan kecil sikapnya pun akan mudah dilihat oleh Yong Soon.

Akhirnya Yong Soon menutup bukunya dan melepas kacamatanya. Lalu berbalik menghadap Kyuhyun.

“Siapa?”tanyanya sambil melihat ponsel Kyuhyun yang menyala.

“Leeteuk hyung”jawab Kyuhyun sambil meletakkan ponselnya ke meja disamping tempat tidur.

“Kyuhyun-ah, kau baik-baik saja?”tanya Yong Soon lagi.

Kyuhyun tersenyum.”Nde, aku baik-baik saja Yong Soon-ah,”dan menepuk kepala Yong Soon pelan.

“Ck, kau tidak bisa membohongiku Cho Kyuhyun,”Yong Soon langsung menangkup wajah Kyuhyun dengan kedua tangannya dan menatap mata hitam Kyuhyun lekat-lekat. “Katakan padaku, apa yang sedang kau pikirkan?”

“Ak-..”

“Jangan bilang lagi kau sedang tidak memikirkan apapun, wajahmu sudah menunjukan semuanya, kita sudah tinggal bersama selama dua tahun, aku tahu wajahmu ketika kau sedang memikirkan sesuatu atau ada sesuatu yang menganggumu.”potong Yong Soon sebelum Kyuhyun kembali memberikan alasan.

“Jinjja Cho Yong Soon, aku sedang tidak memikirkan apapun.”bantah Kyuhyun.

“Baiklah, kalau kau tidak mau cerita, aku tidak akan menepati janjiku menghubungimu selama aku di Inggris”

Yong Soon menggeser duduknya, bersandar di kepala tempat tidur dan mengambil buku bacaannya lagi. Kyuhyun yang sudah pasti tidak terima dengan yang dikatakan Yong Soon langsung mengambil buku ditangan Yong Soon, menaruhnya di meja dan langsung memeluk pinggang istrinya itu dan menyenderkan kepalanya di dada Yong Soon.

Yong Soon tersenyum kecil,”Jadi ceritakan padaku apa yang menganggu pikiranmu,”ujar Yong Soon sambil memainkan rambut Kyuhyun.

Kyuhyun mendesah pelan,”Kau tahu aku sangat takut, sedih dan pada akhirnya jengah karena mereka selalu membicarakan aku yang akan wajib militer, tidak bisakah mereka tidak membicarakannya terus-terusan.”

“Aigoo, Jadi sekarang Cho Kyuhyun-ku sedang takut, eoh?”Yong Soon mengacak-ngacak rambut kecoklatan Kyuhyun.

“Aku tidak hanya bilangΒ  takut Cho Yong Soon”bantah Kyuhyun yang tidak terima dibilang takut.

Yong Soon tertawa pelan.”Kupikir kau memikirkan sesuatu yang lebih berat ternyata hanya ini.”

Kyuhyun langsung menegakkan tubuhnya dan menatap istrinya tidak percaya.”Hanya ini katamu?”

Yong Soon menepuk pipi Kyuhyun pelan, “Ya, Kyuhyun-ah, kau seorang pria kan? Hyung-mu sudah melakukannya dan mereka terlihat baik-baik saja.”

“Kita tidak akan bertemu selama dua tahun Yong Soon-ah, dua tahun.”ujarnya.

Yong Soon memutar bola matanya, bagaimana dia bisa mencintai pria yang terlalu berlebihan ini.”Gotjimal Kyuhyun-ah, jangan terlalu berlebihan, aku hanya tidak akan bertemu denganmu selama empat minggu dan itupun kau sudah memintaku untuk selalu datang mengunjungimu setiap minggu. Selebihnya malah aku akan selalu melihatmu di apartemen ini bahkan mungkin sebelum jam 9 malam.”

“Bagaiman kalau kau mengunjungiku setiap hari selama 4 minggu itu?”ujar Kyuhyun.

“Kau gila Kyuhyun-ah, kau pikir aku tidak punya perkejaan yang harus kuselesaikan hah? ah, sejak tadi kau aneh dan diam karena ingin membujukku agar aku mau mengunjungimu setiap hari selama 4 minggu itu kan? Jinjja Kyuhyun-ah.”

“Sudah kubilang kau berhenti saja bekerja, aku sudah bisa lebih dari cukup memenuhi kebutuhanmu.”

Yong Soon merebahkan tubuhnya dan memunggungi Kyuhyun, topik ini lagi,pikirnya. Sudah puluhan kali Kyuhyun memintanya berhenti bekerja tapi dia selalu punya alasan untuk menolaknya. Apalagi ketika Kyuhyun mulai menjalani wajib militernya, apakah dia harus diam di rumah menunggu pria ini pulang? Tentu saja tidak.

“Ya, Yong Soon-ah dengarkan aku,”rengek Kyuhyun yang kini sudah merebahkan tubuhnya dan memeluk pinggang Yong Soon dari belakang.

Dasar bayi besar, pikir Yong Soon.

Yong Soon memejamkan matanya pura-pura tidur.

“Kau tahu selama 4 minggu aku tidak akan bisa memelukmu sambil tidur seperti ini, kau tahu itu akan sangat menyiksaku Yong Soon-ah.”

“Eoh, pantas ketika 2 bulan kita berpisah, kau selingkuh Cho Kyuhyun.” Yong Soon berbalik menghadap Kyuhyun.

“Ya, apa maksudmu? Sudah kubilang aku tidak selingkuh.”

“Lalu bagaimana dengan skandal itu, eoh?”

“Aku sudah menjelasknnya berkali-kali padamu, aku tidak selingkuh. Lagipula kau yang duluan meninggalkanku, kau tahu?”

“Oh, jadi benar kau selingkuhkan Cho Kyuhyun?”Yong Soon mengangkat sebelah alisnya.

Kyuhyun berdecak kesal. “Aku tidak selingkuh!”dan memunggungi Yong Soon.

“Aigoo, bayi besarku marah rupanya”Yong Soon tersenyum kecil sambil menusuk-nusuk punggung Kyuhyun dengan jarinya. Dia senang menggoda Kyuhyun, setidaknya pria itu akhirnya tidak mengerutkan keningnya hanya karena dia akan wajib militer.

Yong Soon beranjak turun dari tempat tidur, mendengar gerakan Yong Soon, Kyuhyun langsung berbalik.

“Kau mau kemana?”tanyanya masih dengan wajah cemberut.

“Aku mau membuat susu, kau mau?”tawar Yong Soon.

“Tidak”jawab Kyuhyun singkat dan langsung menutupi tubuhnya dengan selimut.

Yong Soon terkekeh pelan sambil keluar kamar.

 

**

 

Yong Soon menatap mug putihnya sembari duduk di meja makan, dia menaruh kepalanya di meja makan setelahnya dan mendesah pelan. Karena menyebut kejadian beberapa waktu yang lalu membuatnya menjadi ingat bagaimana saat itu. Dua bulan mereka berpisah, saat itu Yong Soon sudah berpikir mungkin mereka tidak akan pernah bersama lagi tapi Kyuhyunlah yang membuatnya yakin. Pria itu tidak akan pernah melepaskannya dan itu sudah cukup menjadi alasannya untuk tetap bersama Kyuhyun. Kyuhyun mencintainya dan begitupun dia pada Kyuhyun.

Yong Soon kembali ke kamarnya dan mendapati Kyuhyun sudah pulas tertidur. Dia selalu cepat tidur jika sedang marah, pikir Yong Soon. Yong Soon naik ke tempat tidur dan merapikan selimut yang menutupi tubuh suaminya, dia menatap wajah Kyuhyun yang tertidur sambil tersenyum. Diusapnya kepala Kyuhyun perlahan.

“Kau tidak perlu takut, aku akan selalu ada bersamamu sampai kapanpun. Semua akan baik-baik saja Kyuhyun-ah. Kita akan selalu melewatinya bersama. Dua bulan saja aku bisa kembali padamu bagaimana hanya empat minggu. Jangan khawatir Kyuhyun-ah, kau pasti bisa.”

Yong Soon mendekatkan tubuhnya pada Kyuhyun dan mencium kening pria itu sebelum dia berbaring menghadap Kyuhyun dan memejamkan matanya. Tidak lama Kyuhyun membuka matanya, dia tidak tidur sejak gadis itu masuk kamar dan mendengar semua yang Yong Soon katakan. Kyuhyun tersenyum karenanya.Hal inilah yang membuatnya sangat mencintai sosok dihadapannya ini dan tidak akan pernah melepaskannya. Sebenernya dia takut, takut akan kehilangan gadis dihadapannya ini tapi begitu mendengar kata-kata Yong Soon, dia yakin Yong Soon akan selalu ada bersamanya.

 

“Aku sangat mencintaimu Yong Soon-ah,”

Advertisements

4 thoughts on “Waiting, Still

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s