Bla Bla Bla

“Aku Merindukanmu”

“Berapa kali kau akan mengirimiku pesan kau merindukanku”

“Sampai kau bosan”

“Aku Bosan”

” Aku mencintaimu”

Masih kutatap layar ponselku,pesannya masih belum kubalas. Aku tersenyum kecil. Pria bodoh ini selalu bisa membuatku tersenyum dengan hal-hal sok romantisnya.

“Bodoh,cepat pulang”

“Kau merindukanku?”

“Tidak”

“Katakan kau merindukanku dan aku akan pulang”

“Terserah”

Selalu saja,tidak bisakah dia menjadi normal sekali saja. Ini bukan romantis lagi tapi kekanak-kanakan. Kutaruh ponselku di meja dan menutupi tubuhku dengan selimut.

Drrtt Drrt

“Yong Soon-ah~”

Suara rengekan terdengar diseberang telpon. Sebenarnya berapa usia pria ini? Ck.

“Kau mabuk? Perlu aku jemput?”

“Tidak, katakan kau merindukanku dan aku akan pulang”

Aku mendesah pelan. Sepertinya meski sudah lama bersama dengan pria ini aku masih belum memiliki kesabaran menghadapi tingkah kek anak-kanakannya.

“Cho kyuhyun-ssi, cepat pulang atau kau harus tidur diluar karena aku akan mengunci pintunya”

“Ayolah Yong Soon-ah sekali ini saja..eung…eung..eung..”

Ya Tuhan kenapa aku bisa mencintai pria ini?

“Ya! Sekali kau bilang seharian ini  sudah lebih dari lima kali kau memintaku mengatakan aku merindukanmu,bangun pagi,sarapan,makan siang,sebelum kau tampil…”

Kuambil kunci mobil di meja dan bergegas keluar kamar.

“Aku akan menjemputmu sepertinya ada yang salah dengan kepalamu”

Tepat ketika aku membuka pintu pria itu sudah berdiri disana.

“Kyuhyun-ah…”

Aku menatapnya kaget.

“Aku Merindukanmu Yong Soon-ah”

Tangannya langsung menarikku kepelukannya.

“Kyuhyun-ah ada apa denganmu?”tanyaku heran.

Aku balas memeluknya.

“Kau membawakan tteokboki pesananku?”

“Hmm..”

Aku melepas pelukanku “Asa!!”

Kuambil bungkusan plastik ditanganinya dan masuk ke dalam rumah.

“Kau lebih merindukan tteokboki dibanding aku kan?”

“Tentu saja”

Aku mengedipkan mataku padanya lalu membentuk hati dengan jariku.

“Aku mencintaimu Cho Kyuhyun”

 

 

 

 

 

..

 

“-&

2 thoughts on “Bla Bla Bla

Leave a Reply

