FF: Jealousy Means Nothing (KyuSoon Couple)

*Wah sudah cukup lama sejak tulisan saya yang terakhir dan senang rasanya masih ada yang baca ^^ this ff dedicated buat siapa yang cemburu sama Kyuhyun karena adegan kissingnya di dramus hehe it’s ok Kyuhyun berusaha untuk profesional so we must support him, right? last but not least thanks for comment ^^*

 

Yong Soon berdehem beberapa kali seakan tenggorokannya sedang gatal setiap kali adegan yang sangat ditunggunya tapi tidak diharapkannya terus berulang. Dia hanya berusaha meredakan luapan emosi dari melihat adegan tersebut. Ini pertama kalinya Yong Soon menonton drama musikal ah tidak ini yang kedua kalinya. Namun baru kali ini Yong Soon merasa drama musikal ini terlalu nyata dan membuatnya sedikit sesak akibat adegan-adegan yang disuguhkan dan diperankan oleh Kyuhyun. Sesuai permintaan Kyuhyun hari ini dia datang ke pentas drama musikalnya yang baru.

Yong Soon bernafas lega ketika sudah keluar dari ruang pementasan. Seakan-akan di dalam sana dia benar-benar kekurangan oksigen. Tapi mungkin benar adanya setiap kali adegan itu muncul Yong Soon seperti menahan nafasnya dan berharap segera berlalu tapi nyatanya dia harus melihatnya sebanyak empat kali. Ya empat kali.

“Ne,”Yong Soon mengangkat ponselnya yang terus berdering di depan gedung pertunjukkan.

“Kau dimana?”tanya suara bass diseberang yang tidak lain adalah milik Kyuhyun.

“Diluar,”jawab Yong Soon singkat.

“Tunggu aku,kita pulang bersama,”pinta Kyuhyun.

“Tidak bisa,aku sudah di bus,”Yong Soon berbohong. Dia tidak ingin bertemu Kyuhyun secepat ini setelah apa yang dilakukan pria itu. Rasanya seperti melihat suamimu sendiri berselingkuh dan menjadi penonton aksi perselingkuhan tersebut. Padahal hanya sebuah drama.

“Baiklah,hati-hati dan kabari aku jika kau sudah sampai. Aku akan segera pulang.”

Yong Soon bergumam mengiyakan sebelum memutus sambungan telepon. Dia mengancingkan coat panjang dan membenarkan letak syalnya sebelum berjalan meninggalkan gedung pertunjukan menuju halte bus terdekat. Gadis itu langsung menaiki bus yang masih berhenti ketika Yong Soon sampai di halte. Beruntung dia tidak perlu lama-lama merasakan udara dingin yang menusuk tulang di bulan kelahirannya,Januari.

Gadis bermata coklat itu berusaha mengenyahkan bayang-bayang adegan tadi. Adegan yang sebenarnya sudah jauh-jauh hari Kyuhyun ceritakan dan jelaskan bahwa itu hanya akting,tidak lebih. Ya Yong Soon tahu tapi tetap saja rasanya aneh dihatinya melihat Kyuhyun mencium wanita lain meski hanya sebuah akting. Yong Soon juga sudah berusaha menguatkan hatinya sejak Kyuhyun bercerita akan kembali bermain drama musikal dengan semua adegan yang harus dia lakukan untuk menonton pertunjukkan Kyuhyun. Namun hari ini semuanya gagal. Yong Soon cemburu. Siapa yang tidak akan cemburu melihat suaminya mencium wanita lain kecuali wanita itu sudah tidak mencintai suaminya. Cinta harus diiringi dengan cemburukan?.bagian yang terberat bagi Yong Soon saat dia cemburu adalah dia akan marah pada Kyuhyun dan apa gunanya usaha Kyuhyun dengan memberikan pengertian pada Yong Soon tentang adegan yang akan dilakoninya jika pada akhirnya Yong Soon tetap marah padanya.

Yong Soon mengeluarkan ponselnya dan memandang pantulan wajahnya di layar gelap ponsel. Gadis itu lalu menarik sudut bibirnya membentuk senyuman dan dilakukannya berkali-kali yang malah membuat senyuman itu menjadi kaku karena dibuat-buat. Dia akan berusaha untuk tidak cemberut dihadapan Kyuhyun,oleh karena itu dia berlatih tersenyum yang tulus.

Setelah lima belas menit berlatih di hadapan layar ponselnya dan dengan tatapan aneh penumpang yang lain dia berhenti. Dia tetap tidak bisa menemukan bentuk senyuman tulus dan dia menyerah.

 

**

Yong Soon melemparkan syal dan coatnya begitu saja ke tempat tidur. Dia duduk di atas tempat tidur dan kembali berlatih senyum.

“Aissh aku seperti orang bodoh. Dasar Cho Kyuhyun,kenapa kau harus beradegan seperti itu hah,”ujarnya pada boneka beruang miliknya seakan-akan dia sedang menumpahkan kekesalannya pada Kyuhyun lengkap dengan mencubit bibir boneka tersebut.
Suara pintu terdengar. Yong Soon yakin itu Kyuhyun. Dia beranjak ke depan cermin dan sekali lagi membentuk bibirnya menjadi sebuah senyuman sebelum keluar kamar.

“Eoh,kau sudah pulang.”ujar Yong Soon pura-pura terkejut melihat kedatangan Kyuhyun. Dia pun memasang ekspresi seperti biasa.

Kyuhyun yang tengah melepas coatnya mengamati istrinya itu dengan seksama. Sejujurnya dia sudah bersiap jikalau Yong Soon melancarkan aksi marahnya. Kyuhyun tidak terlalu berharap usahanya memberi penjelasan akan berhasil. Dia tahu Yong Soon sangat pencemburu dan bukankah artinya wanita itu sangat mencintainya.

Yong Soon berjalan ke dapur bersikap tidak peduli seperti biasanya. Namun yang bisa mengacaukan sikap biasanya ini adalah jika Kyuhyun bertanya bagaimana penampilannya tadi. Dia tidak akan bisa bersikap santai,dia akan mengutarakan semua perasaannya saat itu juga.

Yong Soon mengambil minum di dalan kulkas dan tepat ketika dia berbalik Kyuhyun sudah berdiri dihadapannya. Rupanya sejak tadi Kyuhyun mengikutinya.

“Ya kenapa kau mengikutiku?”tanya Yong Soon yang tersudut di pintu dapur.

Ternyata melihat wajah Kyuhyun membuat adegan itu kembali berulang dipikirannya dan membuatnya kesal.

Kyuhyun tersenyum dan mendekatkan wajahnya pada Yong Soon.”Kenapa kau tidak mengabariku jika kau sudah sampai?”

“Ah,aku baru saja sampai tidak lama sebelum kau pulang.”jawab Yong Soon berusaha setenang mungkin.

Kyuhyun mengamati ekspresi Yong Soon dengan seksama mencari setitik saja ekspresi cemburu.

Kyuhyun menjauhkan wajahnya.”Alasanmu diterima,”pria itu menepuk kepala Yong Soon dan berbalik.

“Eoh..”

Yong Soon dan Kyuhyun berucap bersamaan.

“Kau duluan,”ujar Kyuhyun.

“Tidak,kau duluan.”bantah Yong Soon.

Kyuhyun menghela nafas sebelum berucap.”Maaf,”

“Ngg?”

“Maaf,”

“Untuk apa kau minta maaf. Apa menurutmu aku akan marah karena kau sudah berciuman dengan pemeran wanita itu sebanyak empat kali dengan ekspresi senang? Tidak Kyuhyun,aku tidak akan marah. Untuk apa aku marah,hanya berciuman empat kali apa urusanku?”

Kyuhyun sangat ingin tertawa saat ini. Yong Soon-nya tidak mungkin tidak cemburu.Hanya butuh sedikit dipancing.

“Ya apa urusanmu. Lagipula hanya empat kali dalam satu pertunjukan dan aku masih ada pertunjukkan hingga februari. Dalam seminggu ada empat kali dan berarti ada berapa banyak ciuman yang aku lakukan dengan dua pemeran wanita,”mata Kyuhyun menerawang seakan membayangkan.

“Selamat Cho Kyuhyun.”ujar Yong Soon sambil melewati tubuh Kyuhyun dan menatap pria itu dengan sinis. Dia tidak ingin mendengar atau menghitung seberapa banyak bibir suaminya itu bersentuhan dengan wanita lain. Harusnya dia tidak perlu pura-pura tenang tadi. Kyuhyun akan terus berciuman dengan wanita lain dan bagaimana dia tidak kesal.
Kyuhyun menarik tangan Yong Soon membuat wanita itu berbalik. Kyuhyun menarik tubuh Yong Soon dan melingkarkan tangannya dipinggang wanita itu untuk menahannya agar tidak pergi.

“Aku hanya mencium mereka seperti ini,”

Kyuhyun mengecup bibir Yong Soon membuatnya membelalak kaget dengan aksi tiba-tiba suaminya itu.

“Dan,”

Kyuhyun kembali mengecup bibir Yong Soon.

“Hanya,”

Dikecupnya lagi.

“Empat,”

Kembali dikecupnya.

“Kali,”

Kyuhyun mengecup untuk yang terakhir kali kemudian melepaskan rangkulannya di pinggang Yong Soon.

Pria itu tersenyum pada Yong Soon yang jantungnya seakan-akan telah berlari sekian kilometer,padahal hanya sebuah kecupan. Kyuhyun telah merusah seluruh kerja organ tubuhnya.

“Aku senang kau cemburu dan malah berharap kau akan marah padaku seperti biasanya. Setelah apa yang terjadi pada kita beberapa waktu yang lalu ini pertama kalinya lagi kau cemburu. Aku senang ternyata kau masih mencintaiku. Rasanya melihatmu cemburu seratus kali lipat lebih membahagiakan dibanding saat kau mengatakan ‘aku mencintaimu’ padaku.”

“Bodoh,”lirih Yong Soon sambil menatap lekat wajah suaminya.
Kyuhyun menangkup wajah Yong Soon dan tersenyum.

“Aku tidak akan pernah melakukan ini,’
Kyuhyun kembali menyentuhkan bibirnya pada bibir Yong Soon dan lagi-lagi wanita itu terkejut dengan gerakan spontan Kyuhyun ini.

Kali ini Kyuhyun tidak hanya mengecup tapi melumat bibir bawah Yong Soon.

“Ini,”

Kali ini Kyuhyun melumat bibir atas Yong Soon.Wajah Yong Soon benar-benar memanas saat ini. Dia malu dan kaget.

“Dan ini,”

Yong Soon yang tidak tahu apa yang akan Kyuhyun lagi setelah ini tanpa sengaja sedikit membuka mulutnya dan membuat Kyuhyun melesakkan lidahnya ke dalam mulut Yong Soon. Tidak lama Kyuhyun kembali melepaskan ciumannya.

“Dengan wanita lain. Hanya kau yang aku cium seperti tadi.”

Yong Soon mau tidak mau tersenyum menatap Kyuhyun. Dia tahu apa yang selalu bisa membuatnya kembali pada Kyuhyun. Perlakuan pria itu. Tidak romantis tapi dia selalu memperlakukan Yong Soon sebagai yang pertama.

Yong Soon langsung menjinjitkan kakinya menjangkau bibir tebal Kyuhyun. Pria itu tersenyum sekilas sebelum menundukan sedikit tubuhnya untuk memudahkan akses Yong Soon menciumnya. Tangan Yong Soon melingkari leher Kyuhyun menarik pria itu lebih dekat. Sementara tangan Kyuhyun berada dipinggang Yong Soon. Keduanya berciuman lembut dan perlahan seakan ciumam ini adalah ciuman pertama mereka. Keduanya seakan-akan mencurahkan semua perasaan cinta mereka satu sama lain dalam ciuman ini.

“Omo,”

Suara seorang wanita menginterupsi kegiatan intim mereka ini. Bibi Yong Soon yang baru saja masuk kaget melihat sepasang suami istri ini tengah berciuman panas.
Yong Soon yang posisinya pas membelakangi bibinya langsung dibalik oleh Kyuhyun sehingga dialah yang membelakangi bibi Yong Soon. Sementara Yong Soon yang ditutupi oleh tubuh Kyuhyun langsung memperbaiki kancing bajunya yang sudah terbuka akibat ulah Kyuhyun.

“Sepertinya aku akan menunggu diluar sampai kalian selesai dengan urusan kalian,”
Bibi Yong Soon tertawa kecil melihat kelakukan pasangan muda ini dan berbalik.
Yong Soon yang sudah mengancingkan bajunya menatap Kyuhyun kesal.

“Wae?”tanya Kyuhyun merasa tidak bersalah.

“Kau selalu saja menciumku tidak pada tempatnya,”Yong Soon memukul lengan Kyuhyun dan berjalan melewati tubuh Kyuhyun untuk menemui bibinya.

“Tidak pada tempatnya? Ini apartemen kita,apa salahnya?”
Kyuhyun berdecak pelan sepinggal Yong Soon. Namun sejurus kemudian dia tersenyum sambil menyentuh bibirnya.

“Aku belum selesai Yong Soon-ah,”.

 

Advertisements

25 thoughts on “FF: Jealousy Means Nothing (KyuSoon Couple)

  1. Hahahah, kyuhyun ganass hahhh udah lama ini ditunggu2 oke makasih eonni udh mau nulis lagi .. Dan fFnya “GOOD” πŸ˜€

  2. Iya kyuhyun emang ciuman empat kali tapi ….. Itu kenapa seminggu tampilnya banyak bgt yaaaaa !!!
    Aigoo udh lama ga liat pasangan ini kisseu kisseu :*

  3. Annyeong πŸ˜€
    Kgen m Nie couple
    Huaah akhrny galau krn DraMus trobti m crta ni couple,pgen aja Ni couple bneran nyata#ngayal
    Couple in bkin aq ngak galau lgi ma Kissue2 Uri Kyunie d DraMus πŸ˜€
    Gomawo Chingu πŸ™‚
    Di tggu y crta lain dr nie couple#PakeAegyo

  4. keren , keren ff’a .
    sama Thor ! aku juga sebel sm KyuVil . kenapa dramusnya ada adegan kissue.nya sih ?!
    but , okelah . katanya demi profesionalitas . !!
    although dissapointed , tapi ELF akan mendukung ygg trbaik untuk Oppa .

  5. kyaaaaaaa comeback again… Huhuhu… It’s been a long time to read their story… Really miss them so much hohoho… Thank you fot the sweet story, for make me happy hoho… Kyaaaaa

  6. Omoooo kyuuuu~ ( β—¦Λ˜ Π—(β—¦’ΪΊ’β—¦)
    Mau dong..Λ†βŒ£Λ†βœ—Β‘βœ—Β‘βœ—Β‘Λ†βŒ£Λ†

    Annyeong reader baru.. πŸ˜€

  7. Waaah…….. Manis banget critanya,apalagi masih banyak lg jd g sabar lihat kehidupan mereka yg sweet……

    Lanjuuuuuuuttttttt…………..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s