FF: The Way To Break Up

Kyuhyun menatap layar ponselnya yang seperti tidak ada kehidupan sejak tadi. Helaan nafas kembali terdengar. Tidak ada berita darinya sudah lebih dari dua minggu. Apakah dia baik-baik saja? Pertanyaan yang terus menggelayuti pikiran Kyuhyun sejak seminggu ini. Raganya boleh ada di Makau saat ini tapi pikirannya melayang ke benua biru tempat seseorang yang dikhawatirkannya seminggu ini. Dia berjanji akan tetap memberitahukan keadaannya meski mereka terpisah tapi nyatanya seminggu ini tidak ada kabar darinya.

Kyuhyun menyandarkan tubuhnya mencari kenyamanan setelah baru tiba dari Makau,mereka harus langsung melakukan rehearsal. Kangin yang baru saja keluar dari stage setelah melakukan rehearsal melihat Kyuhyun yang tengah terpejam bersandar di dinding,dia pun menghampiri Kyuhyun,ikut duduk disampingnya.

“Bagaimana kabarnya?”tanya Kangin.

Kyuhyun yang sadar seseorang duduk disampingnya langsung membuka matanya. Dia menengok kesampingnya.

“Kurasa baik,”jawab Kyuhyun,mengerti siapa yang dimaksud Kangin.

“Kurasa?kalian baik-baik saja kan?”tanya Kangin lagi.

Kyuhyun tersenyum tipis dan mengangguk. Dia tidak pernah menceritakan apa yang sedang terjadi antara dia dengan seseorang itu. Kyuhyun berusaha mengontrol perasaannya di hadapan saudara-saudaranya itu dan tampak seperti Kyuhyun yang biasa.

“Tidak biasanya kau begitu diam ketika dia tidak menghubungimu,sehari saja tidak bahkan sejam saja kau tidak mengetahui kabarnya,kau sudah seperti paman yang terus mengomel,”

Kyuhyun kembali tersenyum,”Kurasa aku menjadi lebih dewasa hyung,”

Kangin langsung tertawa dan mendaratkan pukulan pelan di kepala Kyuhyun.

“Hyung,”kesal Kyuhyun.

“Ah,sudah lama aku tidak bertemu gadis itu,aku merindukannya. Kapan dia pulang?”

Kyuhyun terdiam. Aku juga merindukannya.

“Dia belum bilang tapi segera,”jawab Kyuhyun.

Segera? Ya dia hanya bilang segera.

 

**

 

Satu lagi konser yang berhasil diselesaikan dengan sempurna. Semua member tampak senang setelah mereka menutup konser yang berlangsung selama tiga jam ini. Kyuhyun berjalan masuk ke ruang ganti mereka dengan Ryeowook berjalan disampingnya. Peluh yang membanjiri tubuh mereka dan kelelahan yang jelas mereka rasakan seakan terbayar dengan semua antusiasme penonton selama konser.

Kyuhyun menghentikan langkahnya seketika,wajahnya tidak mampu menahan ekspresi keterkejutannya melihat siapa yang sudah ada di ruang tunggu. Berdiri bersama member lain yang tampak senang melihat kedatangan seorang gadis ini. Sementara Kyuhyun hanya bisa terpaku setelah berbulan-bulan tidak melihat wajahnya secara langsung membuat Kyuhyun seakan tidak percaya bahwa saat ini dia tidak sedang bermimpi. Seseorang yang begitu dirindukannya ada disini,dihadapannya. Jantungnya berdetak sangat kencang saat ini,dia bahkan bisa merasakan bahwa dirinya akan menangis.

“Yong Soon-ah,”suara Ryeowook yang sangat antusias itu langsung membuat semua yang ada di ruangan menoleh ke arahnya. Yong Soon pun ikut menoleh namun jelas bukan Ryeowook lah kemana matanya tertuju tapi pada sosok lain.

Pria tinggi dengan kulit putih pucat yang hanya bisa menatapnya kosong. Bibir penuhnya hanya bisa terkatup tanpa mengeluarkan sebuah kata. Yong Soon membentuk senyuman di bibirnya pada Kyuhyun yang bagi Kyuhyun cukup menjelaskan semuanya. Dia kembali.

 

**

 

Kyuhyun membantu Yong Soon mengeringkan rambutnya di kamar hotel gadis itu. Kyuhyun tidak mengijinkan dirinya sedetikpun tidak melihat sosok dihadapannya. Dia selalu bersamanya sejak mereka bertemua tadi. Tangan Kyuhyun tidak dibiarkannya lepas mengait pada tangan Yong Soon. Dia tidak akan membiarkan gadis ini pergi lagi.

“Aku bisa melakukannya sendiri,”Yong Soon menaruh tangannya di atas tangan Kyuhyun membuat pria itu menghentikan gerakannya mengeringkan rambut Yong Soon dengan handuk kecil.

“Kembalillah ke kamarmu,”ujar Yong Soon lagi.

“Tidak,aku tidak akan membiarkanmu pergi lagi,”Kyuhyun tidak menghiraukan perkataan Kyuhyun dan kembali melakukan kegiatannya tadi.

“Aku sudah pulang,Kyu,”

Kyuhyun berhenti sesaat namun kembali melakukannya. Akhirnya Yong Soon menurunkan tangan Kyuhyun dari kepalanya dan mengenggam tangan itu dengan erat. Kyuhyun memperhatikan tangannya yang digenggam Yong Soon. Sudah lama rasanya sejak dia merasakan sentuhan ini.

Yong Soon tersenyum pada Kyuhyun ketika tatapan mata pria ini mengarah padanya.

“Jadi apa yang membuatmu kembali?”tanya Kyuhyun.

Yong Soon menangkup wajah Kyuhyun dan menyelami manik hitam Kyuhyun.

“Kata-katamu,”

“Kata-kataku?yang mana?”

“Aku tidak akan melepaskanmu,”

Kyuhyun terdiam begitupun Yong Soon. Kedunya hanya saling menatap satu sama lain. Kerinduan yang amat sangat terpancar dari tatapan keduanya. Hingga Yong Soon menyentuh perlahan bibir Kyuhyun dengan bibirnya.

“Mianhe,”lirih Yong Soon ketika dia melepaskan bibirnya dari bibir Kyuhyun.

Kyuhyun kembali mempertemukan bibir mereka dan membawa Yong Soon pada ciuman yang panjang. Tangan besar Kyuhyun memeluk erat tubuh Yong Soon,tidak ingin melepaskannya,menunjukan betapa dia merindukan gadis ini,merindukan memeluknya seperti ini.

 

**

Kyuhyun memperhatikan Yong Soon yang tengah tertidur pulas disampingnya. Pria itu mengusap-usap kepala Yong Soon perlahan,memperbaiki letak helain rambut Yong Soon. Matanya tidak pernah lepas dari wajah Yong Soon sedetikpun seakan ingin membayar waktu-waktu yang dia lewatkan untuk menatap wajah Yong Soon. Kyuhyun menatapa tangannya yang digenggam oleh Yong Soon dengan erat sebelum mendaratkan kecupan di kening Yong Soon untuk yang kesekian kalinya.

“Kau tahu,aku tidak bisa tidur jika kau terus melakukan hal itu,”Yong Soon membuka matanya ketika Kyuhyun sudah menjauhkan tubuhnya. Pria itu mencubit hidung Yong Soon membuat si empunya mengerucutkan bibirnya.

“I could kiss them all day if you let me,”ucap Kyuhyun seraya menyentuh bibir Yong Soon.

“Andwe,kembali ke kamarmu Cho Kyuhyun,”Yong Soon langsung membalikkan tubuhnya membelakangi Kyuhyun.

“Kau akan lebih tidak bisa tidur jika aku pergi,”

Hanya terdengar deheman pelan dari Yong Soon.

“Baiklah,aku akan kembali ke kamarku,”

Kyuhyun turun dari tempat tidur namun baru saja turun dari tempat tidur tangan Yong Soon sudah menahan tangannya. Pria itu tersenyum kecil.

Kyuhyun berjongkok dihadapan Yong Soon yang memejamkan matanya.

“Temani aku sampai tertidur tapi jangan melakukan apapun,”

“Baiklah,”Kyuhyun memandangi wajah Yong Soon.

“Bernyanyilah untukku tapi jangan lagu anak-anak lagi,”ujar Yong Soon dengan mata masih terpejam.

Kyuhyun tertawa kecil dan mengusap pelan kepala Yong Soon.

“Aku mencintaimu Yong Soon-ah,”

“Aku juga mencintaimu Kyuhyun-ah”

 

아파도 아무렇지 않은 척
눈물이 흘러도 감추는 법
마음한 쪽 그곳에 남겨놓고 아무일 없다는듯이 웃는 법
헤어지는 방법

마음이 이렇게 또 저물죠
수많은 미련들 또 허물죠
다시 지워가겠죠 아득해지겠죠 우리 서로 잊어가겠죠

내 의미없는 하루가 또 지나가겠죠
오 둘도없는 우리사랑 없던일이죠
널 보고싶다 해도 다신 볼수 없겠죠 아파도 참아야겠죠
헤어지는 방법이죠

너없는 하루가 익숙하죠
내일은 조금더 편하겠죠
점점 잊어가겠죠
어쩜 생각나겠죠 좋은 추억들만 남겠죠

아파도 아무렇지 않은 척
눈물이 흘러도 감추는 법
마음한 쪽 그곳에 남겨놓고 아무일 없다는듯이 웃는 법
헤어지는 방법이죠

내 가득고인 눈물만이 널 기억하고
또 행복했던 흔적들이 너무 많아서
나에게 사랑이란 너무 가슴아픈일 아파도 참아야겠죠
그렇게 잊겠죠

Advertisements

20 thoughts on “FF: The Way To Break Up

  1. kyaaaaaa kyaaaaa kyaaaaa onnieeeeeee It’s been a long time to read KyuSoon again… Aaaaaaaaaaaaa I miss them so bad… Kyaaaaaa kyaaaaa trus trus ceritanya manis bangettt ahahahahah… Berasa aku ketemu kyu lagi setelah lama ga liat video-video dia hoho… Kyaaaaa syuka banget hohoho… Tapi tapi ini ceritanya kyusoon blm nikah ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s