FF: May I Love You Chapter 6

*Sorry for another late update :(. Happy reading and thanks for comment ^^*

 

Chapter 6

 

Yong Soon menatap kosong ruang terbuka dihadapannya. Beberapa kali terdengar helaan nafas darinya. Kedua tangannya diletakkan disisi, mencengkarm erat tempatnya duduk. Terkadang kedua alisnya beratut setiap kali pikiran itu kembali muncul. Dia sudah memikirkannya bebarap hari ini dan tidak kunjung mendapat kepastian. Apalagi kalau bukan tentang hubungannya dengan Kyuhyuh. Setelah dia tahu Changmin mengenal Kyuhyun, Yong Soon sudah ingin mengakhiri segalanya. Dia takut Changmin akan tahu dan sudah pasti akan sangat kecewa padanya. Namun pesona Kyuhyun terlalu kuat baginya, dia tidak bisa lepas begitu saja dari pria tampan itu. hingga lagi-lagi kini Kyuhyun menjadi beban pikirannya. Setelah bertahun-tahun nama pria itu tidak pernah membuatnya mengerutkan kening karena berpikir terlalu keras, kini dia kembali melakukannya.

Seorang priamenghentikkan langkahnya beberapa meter ketika melihat Yong Soon duduk dengan pandangankosong. Seulas senyum terbentuk di bibirnya. Perlahan pria dengan pakaian rapi itu mendekati Yong Soon. Pria yang tidak lain adalah Kyuhyun itu mendudukan tubuhnya tepat disamping Yong Soon dan menyentuhkan kaleng minuman dingin ke pipi Yong Soon. Wanita cantik itu langsung terlonjak kaget.

“Kyu!kau mengangetkanku!”serunya dan menatap kesal Kyuhyun.

Kyuhyun tersenyum dan mengusap kepala Yong Soon.”Apa yang sedang kau pikirkan?”tanyanya. Yong Soon tampak aneh beberapa hari ini terutama setelah kejadian di pesta itu dimana Yong Soon tahu suaminya dan mantan suaminya saling mengenal.

“Tidak ada,”jawab Yong Soon dan mengalihkan pandangannya ke depan.

Kyuhyun menarik wajah Yong Soon untuk menghadapnya kembali dengan kedua tangannya.”Jinjja? kau tampak sangat aneh akhir-akhir ini.”lirih Kyuhyun.

Yong Soon mendesah pelan, matanya terpejam sesaat dan begitu dia membuka matanya dia memkasakan senyum di bibirnya.”Aku baik-baik saja Kyu.”tegas Yong Soon.

Kyuhyun melepaskan tangannya dari wajah Yong Soon.”Lalu kenapa kau memintaku bertemu sekarang?”

Kyuhyun mendapatkan pesan singkat dari Yong Soon beberapa jam sebelumnya. Wanita ini memintanya untuk bertemu. Beberapa hari ini keduanya memutuskan untuk tidak bertemu. Sejujurnya Kyuhyun senang, Yong Soon memintanya bertemu setelah beberapa hari keduanya tidak saling melihat. Kyuhyun sudah merindukan Yong Soon. Tetapi permintaan Yong Soon yang tiba-tiba membuatnya penasaran.

“Aku merindukanmu,”ujar Yong Soon.

Kyuhyun terlihat kaget namun selanjutnya dia tertawa pelan. Dia sudah menebak kemana arah pembicaraan wanita ini. Yong Soon ingin mengakhiri semuanya?

“Kau mencintai suamimu tapi kau juga merindukanku?”Kyuhyun menganggap ucapan Yong Soon tidak serius.

“Aku serius Kyu. Aku sedang tidak ingin membahas hal itu.”

“Lalu?”

Ponsel Yong Soon berbunyi. Dengan cepat dia merogoh tasnya dan mengeluarkan benda putih itu. dia menatap layarnya sekilas lalu beralih pada Kyuhyun.

“Changmin?”tanya Kyuhyun.

Yong Soon mengangguk pelan sebelum dia menjawab panggilan itu. Kyuhyun memperhatikan Yong Soon yang tengah menjawab panggilan itu.

Ne, aku akan kesana.”ujar Yong Soon mengakhiri pembicaraannya dengan Changmin.

“Dia memintamu bertemu?”tanya Kyuhyun.

“Iya.”Yong Soon menatap Kyuhyun sejenak lalu berdiri dari duduknya.”Aku sungguh-sungguh merindukanmu Kyu.”

Yong Soon tersenyum tipis sebelum meninggalkan pria itu. Changmin memintanya makan siang bersama hari ini. Sementara itu Kyuhyun memandang punggung Yong Soon yang berjalan semakin menjauh, senyuman miris terbentuk di wajahnya.

“Aku juga merindukanmu.”

Kyuhyun meninggalkan tempat itu setelahnya dan kembali ke kantornya. Begitu dia membuka pintu ruangannya, anak laki-laki kecil langsung berlari ke arahnya.

Appa!”Sungyeol langsung memeluk kaki panjang ayahnya. Kyuhyun langsung mengambil tubuh pria kecil itu dan menggendongnya.

Kyuhyun memasang wajah terkejut dihadapan Sungyeol.”Oh, kau mengunjungi appa?”tanyanya.

Sungyeol mengangguk mantap.

“Kau merindukan appa, eoh?”Tanya Kyuhyun lagi.

Sungyeol kembali mengangguk dengan mantap lalu mencium pipi ayahnya sekilas. Kyuhyun tertawa karenanya.

Jae Min juga sudah ada di ruangan itu. Dia tersenyum melihat kedekatan ayah dan anak ini. Kyuhyun membawa Sungyeol ke sofa dan mendudukannya disampingnya.

“Sungyeol ingin makan siang bersamamu.”ujar Jae Min.

Kyuhyun mengacak-acak rambut hitam anaknya dengan gemas membuat pria kecil itu terkekeh pelan.

“Kau pergi kemana tadi?”tanya Jae Min sangat hati-hati, dibacanya raut wajah Kyuhyun.

Jae Min melihat Kyuhyun kembali aneh lagi beberapa hari ini. Dia enggan bertanya pada pria itu karena setiap kali wanita berlesung pipi itu bertanya selalu saja Kyuhyun tidak mau menjawabnya dan hanya bilang tidak ada apa-apa. Padahal Jae Min yakin ada sesuatu yang sedang dipikirkan oleh Kyuhyun.

“Aku pergi sebentar tadi, apa yang kau masak hari ini?”tanya Kyuhyun mengalihkan pembicaraan. Jae Min mendesah pelan, lagi-lagi Kyuhyun seperti ini.

Kyuhyun tampak senang dengan kedatangan Sungyeol. Pria kecil itu selalu bisa membuat suasana hatinya menjadi lebih baik dengan celotehannya atau tingkah lucunya. Sudah sejam kedua ayah anak ini asyik bermain meninggalkan Jae Min yang hanya bisa mengamati kedua pria yang disayanginya ini.

“Paris?”

“Bukan.”

“Ah, Sungyeol tidak tahu.”anak laki-laki kecil itu turun dari sofa dan menatap sebal ayahnya.”Sungyeol mau pipis.”setelah itu berlari kecil ke depan pintu ruangan ayahnya dan membukanya dengan cepat.

Kyuhyun tersenyum seraya menggelengkan kepalanya melihat tingkah putranya yang lucu. Dia lalu mendekati Jae Min dan menyenderkan kepalanya di bahu istrinya itu. sementara tangannya mengenggam tangan Jae Min.

“Ada yang sedang kau pikirkan?”tanya Kyuhyun.

“Kau,”jawab Jae Min cepat.

“Aku?kenapa denganku?”

“Ada apa denganmu?”

“Tidak ada apa-apa.”

Kyuhyun menegakkan tubuhnya, ditangkupnya wajah Jae Min dengan kedua tangannya. Menatap lurus ke mata hitam itu.”Aku baik-baik saja Jae Min-ah.”lirih Kyuhyun kemudian mengecup kening Jae Min perlahan.

Jae Min langsung memeluk Kyuhyun setelahnya.”Kyu, aku ingin bisa menjadi tempatmu menceritakan apa yang sedang kau pikirkan, aku ingin menjadi tempatmu berbagi cerita Kyu. Aku tidak bisa melihatmu akhir-akhir ini seperti memikirkan sesuatu yang begitu berat dan membuatmu menjadi aneh.”

“Tidak ada yang aku pikirka Jae Min-ah. Aku baik-baik saja.”potong Kyuhyun dan semakin memeluk istrinya dengan erat.

 

**

 

Mashitta?”tanya Changmin pada Yong Soon yang baru saja dia suapi dengan makanan yang dia pesan.

Yong Soon mengangguk cepat kemudian membalas menyuapi Changmin.

“Ada yang ingin aku sampaikan padamu.”ujar Changmin, meletakkan gelas minumnya tepat disampingnya.

Yong Soon menghentikan makannya dan menatap suaminya penasaran. Apa yang ingin Changmin sampaikan?

“Apa karena itu kau mengajakku makan siang bersama?”

“Ya.”

“Apa?”

“Aku akan pergi ke Jepang bebarapa hari untuk urusan pekerjaan.”

“Kita akan liburan ke Jepang? Jinjja Changmin-ah?”

Yong Soon tampak senang mendengar perkataan Changmin. Dia akan liburan bersama Changmin?

“Aku akan pergi sendiri.”

Yong Soon yang sudah bersemangat langsung terdiam seketika. Dia menatap Changmin bingung.

“Aku tidak bisa mengajakmu saat ini, sayang. Mianhe.”

“Berapa hari?”

“Hanya dua hari.”

“Kau akan meninggalkanku sendiri dua hari?!”seru Yong Soon dengan suara yang sedikit meninggi.

Changmin menghela nafas perlahan. Sejujurnya dia tidak ingin mengatakan hal ini, dia juga begitu kaget ketika ayahnya meminta menggantikannya untuk pergi ke Jepang. Dia ingin mengajak Yong Soon pada awalany tetapi ayahnya tidak mengijinkannya.

Mianhe Yong Soon-ah, ayah memintaku begitu tiba-tiba.”

Yong Soon berdiri dari duduknya dan meninggalkan Changmin begitu saja. Changmin kaget dan langsung mengikuti langkah Yong Soon.

“Yong Soon-ah.”panggil Changmin namun Yong Soon tidak menghiraukannya dan terus berjalan.

Selama dua tahun mereka menikah Changmin tidak pernah meninggalkannya sendirian. Kemana Changmin pergi, Yong Soon akan selalu dibawanya. Yong Soon tidak bisa ditinggal oleh Changmin apalagi Yong Soon sering terbangun di tengah malam karena mimpi buruk dan jika tidak ditemain tidur, wanita ini tidak akan bisa tidur. Mendengar Changmin akan meninggalkannya beberapa hari tentu saja membuat Yong Soon kesal.

Changmin menahan tangan Yong Soon, wanita itu menatapnya kesal.

Jeongmal mianheyo Yong Soon-ah, aku tahu aku sudah berjanji padamu untuk tidak pernanh meninggalkanmu tapi aku tidak bisa menolak permintaan ayah.”terang Changmin.

Changmin akhirnya mengantar Yong Soon kembali ke apartemen mereka. Yong Soon melakukan aksi diam pada suaminya itu membuat Changmin sedikit frustasi. Ketika wanita itu turun dari mobil, Changmin masih mengikutinya sampai di depan apartemen mereka.

“Kenapa kau masih mengikutiku?”seru Yong Soon.

Changmin mendesah pelan lalu dengan cepat memeluk tubuh Yong Soon.”Aisshh istriku yang cantik ini sedang marah, eoh?”

Yong Soon berusaha melepaskan pelukan Changmin namun pria itu terlalu kuat.

“Hanya dua hari, ne? Aku janji setiap malam aku akan menghubungimu, menemanimu sampai kau tertidur. Setelah aku pulang dari Jepang akan aku susun waktu yang tepat untuk kita liburan, bagaimana?”Changmin melepaskan pelukannya dan menegakkan tubuh Yong Soon.

“Aku akan mimpi buruk selama dua hari ini.”ujar Yong Soon ketus.

Changmin tertawa lalu mencubit hidung Yong Soon.”Aku kan sudah janji, aku akan menghubungimu setiap malam.

Keureu, selamat bersenang-senang di Jepang.”Yong Soon membalikan tubuhnya dan hendak berjalan ke kamarnya namun lagi-lagi Changmin menahan tangannya.

Dengan cepat Changmin menyentuhkan bibirnya di bibir Yong Soon.”Aku tidak akan bisa bersenang-senang tanpamu disana.”

 

**

 

Yong Soon menatap makan malam dihadapannya dengan malas, sejak tadi dia terus memikirkan ketakutannya untuk tidur malam ini. Ya, Changmin sudah pergi tadi pagi dan Yong Soon tidak bisa membayangkan malam ini, dia tidak akan bisa tidur.

Kyuhyun terus memperhatikan Yong Soon yang baginya hari ini tampak sangat aneh. Yong Soon mengajaknya makan malam bersama namun sepanjang makam malam, wanita ini hanya diam dan terlihat gelisah.

“Apa yang membuatmu terlihat begitu gelisah malam ini?”tanya Kyuhyun ketika keduanya sudah berada di dalam mobil Kyuhyun. Menyelesaikan makan malam mereka dalam diam.

Yong Soon menggeleng pelan namun Kyuhyun tidak percaya begitu saja. Dia begitu mengenali wanita yang dicintainya, pasti ada sesuatu yang membuatnya seperti ini. Kyuhyun melirik tangan Yong Soon yang tidak bisa diam, disentuhnya tangan itu. Yong Soon langsung menoleh ke arah Kyuhyun. Tangan Kyuhyun yang lainnya menyentuh pipi Yong Soon.

“Ada apa,hm?”tanya Kyuhyun.

“Tidak ada Kyu. Aku baik-baik saja, kau mau mengantarku sampai apartemen?”tanya Yong Soon.

“Changmin?”

“Dia pergi ke Jepang dua hari ini.”

“Baiklah, jadi dua hari ini aku menjadi suamimu.”

Yong Soon tidak menghiraukan perkataan Kyuhyun, dia lebih memikirkan bagaimana dia bisa melewati malam ini tanpa terbangun karena mimpi buruk. Mobil sedan hitam milik Kyuhyun itu melesat begitu cepat membelah kota Seoul. Tidak butuh waktu lama mereka sudah sampai di depan apartemen Yong Soon.

Kyuhyun masih memperhatikan Yong Soon yang malah tampak semakin gelisah. Lama-lama hal itu membuatnya khawatir juga.

“Yong Soon-ah, ada apa?”tanya Kyuhyun menatap cemas Yong Soon.

“Kau mau mampir sebentar,Kyu.”ujar Yong Soon cepat.

Kyuhyun mengerutkan dahinya, merasa aneh dengan permintaan Yong Soon. Namun Kyuhyun tetap menerima tawaran Yong Soon. Yong Soon membawa Kyuhyun ke apartemennya.

“Kau mau minum apa, Kyu?”tawar Yong Soon ketika keduanya sudah masuk ke dalam apartemen milik Yong Soon dan Changmin.

Kyuhyun mendudukan tubuhnya di sofa dan memperhatikan sekeliling ruangan ini.”Tidak, aku tidak haus.”jawabnya.

Mata Kyuhyun mengamati tempat tinggal wanita yang pernah menjadi istrinya ini dan seketika merasa iri pada Changmin. Jika dia bisa mempertahankan wanita itu, mungkin mereka akan tinggal bersama di tempat seperti ini, membangun keluarga kecil mereka bersama.

Kedua mantan suami-istri ini menghabiskan malam itu dengan saling bercerita satu sama lain namun tanpa menyinggung status mereka sekarang yang sudah memiliki pasangan lagi. Kyuhyun masih menangkap raut gelisah di wajah Yong Soon dan lagipula dia merasa sangat aneh, Yong Soon memintanya berkunjung dan malah mengajaknya bicara hingga larut seperti ini.

“Yong Soon-ah, ini sudah malam, kau tidak ingin tidur?”tanya Kyuhyun pada Yong Soon yang kini malah mengajak Kyuhyun untuk menonton film.

“Aku tidak bisa tidur.”lirih Yong Soon.

Wae?”

Entahlah, aku sering terbangun karena mimpi buruk.”mimik wajah Yong Soon tampak semakin gelisah.

Kyuhyun mendekati tubuh Yong Soon dan menariknya ke dalam pelukannya.”Gwenchana.”ditepuknya lengan Yong Soon perlahan.

“Kyu, temani aku malam ini, aku takut.”cicit Yong Soon. Kyuhyun kaget namun akhirnya dia mengiyakan. Dia mengerti ‘menemani’ yang Yong Soon maksud.

Keure, aku akan menemanimu malam ini. Kalau begitu bagaimana jika dimulai dengan bercerita bagaimana kau bertemu Changmin?”

Yong Soon yang menyandarkan kepalanya di dada Kyuhyun kaget mendengar pertanyaan Kyuhyun. Dia tidak menyangka pria itu akan menanyakan hal tersebut. Kyuhyun hanya pensaran, bagaimana Yong Soon bisa bertemu dengan Changmin.

“Aku akan menceritakannya jika kau juga bercerita bagaimana kau bertemu Jae Min.”

Kyuhyun tertawa kecil.”Baiklah, jadi bagaimana kau bertemu dengannya?”

“Setelah aku berpisah denganmu, aku memutuskan untuk pergi dari Korea, aku begitu membenci semua yang ada disini. Aku memutuskan pergi ke Amerika untuk menenangkan diri, aku bertemu dengannya di New York. Changmin seorang  fotografer, tiba-tiba dia menjadikanku objek kameranya ketika aku sedang berjalan-jalan di fifth avenue. Aku kesal pada awalnya dan entah bagaimana aku bisa dekat dengannya setelahnya. Mungkin karena dia satu-satunya orang yang bisa kuajak bicara dengan bahasaku. Dia lucu, periang dan sedikit demi sedikit membuatku bisa…”

“Melupakanku.”

“Tidak, tidak sepenuhnya melupakanmu, hanya saja mampu mengistirahatkan otakku sejenak dari memikirkanmu. Hal paling tersulit yang harus aku lakukan dihidupku adalah melepasmu dan menerima lamaran Changmin. Aku takut menyakitinya namun dia terus meyakinkanku bahwa aku bisa mencintainya.”

“Dan dia benar, sekarang kau sudah mencintainya.”Kyuhyun mencium kening Yong Soon.

Yong Soon mengigir bibir bawahnya.”Tapi aku juga masih mencintaimu. Sekarang bagaimana denganmu?”

Kyuhyun mengelus rambut  Yong Soon perlahan.

“Jae Min temanku ketika sekolah menengah. Kami cukup dekat saat itu tapi aku tidak memiliki perasaan apapun padamu. Lalu aku bertemu denganmu, wanita yang membuatku benar-benar jatuh cinta. Ketika kita berpisah, aku menyalahkan diriku. Aku adalah pria bodoh yang dengan mudahnya melepaskan wanita sepertimu. Jae Min membantuku untk tidak terus menyalahkan diriku sendiri. Dia dan putranya mampu memberikan warna di hari-hariku yang kelabu setelah berpisah denganmu.”

“Putra?”

“Ya, aku belum cerita padamu. Dia sudah menikah sebelumnya dengan pria yang dijodohkan oleh orang tuanya dan memiliki seorang putra.”

“Suaminya?”

“Dia meninggal dalam sebuah kecelakaan.”

Yong Soon meringis pelan, dia bisa merasakan bagaimana perasaan Jae Min saat itu.

“Dia mengajarkanku bahwa kehilangan seseorang bukan berarti hidupmu berakhir saat itu juga. Dia memiliki kisah yang lebih menyakitkan dibanding denganku. Awalnya mungkin aku hanya simpati namun lama kelamaan..”

“Kau mencintainya.”

“Mungkin namun aku masih mencintaimu.”

“Kita sedang melakukan pembelaan sepertinya.”

Kyuhyun terkekeh pelan, dia mengusap rambut Yong Soon perlahan dan mencium puncak kepalanya. Keduanya kembali melanjutkan cerita mereka tentang pasangan masing-masing. Hingga Yong Soon tertidur dalam pelukan kyuhyun.

Pria itu membawa tubuh Yong Soon ke salah satu kamar disana dan membaringkannya. Dia menyelimuti tubuh Yong Soon dan membenarkan rambut Yong Soon yang sedikit berantakan sehingga menutupi wajahnya. Lama Kyuhyun menatap wajah Yong Soon, cerita wanita ini mengenai Changmin terus terngiang dipikirannya. Yong Soon begitu bahagia bertemu Changmin dan Changmin begitu menyanyangi Yong Soon. Kyuhyun iri, sangat iri. Dia juga ingin bisa memberikan rasa cinta yang sama besarnya seperti yang Changmin berikan pada Yong Soon. Ditatapnya ponsel Yong Soon yang menunjukkan beberapa panggilan tidak terjawab, kesemuanya dari Changmin sepertinya.

Dia begitu mencintai Yong Soon.

Kyuhyun mengusap pipi halus Yong Soon dan menelusuri wajah Yong Soob. Jarinya terhenti di bibir Yong Soon, dia mengusapnya perlahan. Setelah itu Kyuhyun mencium kening Yong Soon perlahan dan hendak beranjak meninggalkan kamar.

“Kyu,”Yong Soon menahan lengan Kyuhyun untuk bangkit.”Temani aku.”

Kyuhyun hanya diam.

“Kau sudah bilang pada Jae Min tidak akan pulang malam ini.”

“Kau membaca pesan di ponselku.”

“Tidak sengaja.”Yong Soon tersenyum kecil dengan mata masih setengah terpejam.

Kyuhyun kembali duduk di samping Yong Soon dan mengusap kepala wanita yang dicintainya ini perlahan.”Tidurlah.”

“Tidurlah bersamaku Kyu, hanya tidur.”

 

**

 

Kyuhyun mencium kening Yong Soon ketika hendak pulang setelah bermalam bersama.

“Maaf.”lirih Yong Soon, sejujurnya dia merasa bersalah telah meminta Kyuhyun menginap. Dia semakin bersalah lagi pada Changmin tapi malam itu entah dorongan darimana dia meminta Kyuhyun menemaninya.

“Aku pulang.”

Kyuhyun pun pergi. Yong Soon menutup pintu apartemennya dna bersender disana. Matanya terpejam sesaat.

                Bagaimana ini?

Tiba-tiba bel apartemennya kembali berbunyi. Dia membukanya dengan cepat. Wajahnya terkejut begitu melihat seorang pria berdiri dihadapannya dengan tatapan marah.

Oppa!

Advertisements

12 thoughts on “FF: May I Love You Chapter 6

  1. omonaaaa… saengi knapa smakin ruwet masalahnyaa..
    ituu siapa yg dtg ke apatmen? changmin? ato donghae? keliatannya donghae deh..

    uwoo.. knapa mreka b2 so sweet skaii.. hiks..

  2. plis plis plis jangan changmin jangaaaaaan
    meskipun cepat atau lambat changmin pasti tau kelakuan mereka dibelakangnya, tp plis jangan sekaraaaang… tp feeling aku kalaupun itu changmin, pasti responnya gak bakal kyk gitu. well, semoga diberi kelancaran de buat next part, keep writing author~;)

  3. sapa tuhh yg dtng???
    changmin kahh…
    qlo bner danger tuhh…
    ntr ketahuan slingkuhh lgii. .
    tp kyusoon gg bs d bkin bersama lg yahh. .
    mreka lbh cocok

  4. Itu Hae?? Iya kaaaah Donghaeeeee ??!

    Huaaaaa knpa ini semakin rumit eonnieeee 😥
    Aku takut akhirnya nagiiiis .. Huaaaaaa takut KyuSoon pisaaaah .. Takut sad endiiing .. Huaaaaa takuuuut 😥

    Eonnieyaaaaa tulisanmu tuh slalu buat aku specleeeeeesss bgt dah … Di tunggu eonnieee lanjutannya … Kira2 berapa part yah eonnie-yaaaa??! Hehehehe

  5. Aigooo itu donghae ya? Jadi tambah penasaran lanjutannya gimana, moga” kyusoon balikan dan happyending deh 😀 huwaaaaa udah gak sabar nungguinnya
    fighting eonn, ohya selamat ya udah d3 #telat hehe 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s