FF: Still Him (KyuSoon Couple)

“Pria menyebalkan, egois, jelek!!”

Sejak tadi Yong Soon tidak berhenti menggerutu di kediaman Rae Bin, gadis itu berkali-kali mengeluarkan semua kata-kata makian pada pria yang keberadaannya beratus-ratus kilometer dari tempatnya berdiri sekarang. Dua orang gadis lain yang tengah bertemu harus terusik oleh kedatangan Yong Soon dan kemarahannya. Keduanya hanya bisa memperhatikan dan mendengarkan semua umpatam-umpatan Yong Soon.

“Bagaimana bisa dia mendiamkanku seperti ini sementara dia tengah bersenang-senang di Hawai. Apa yang dia inginkan dengan seperti ini? Ugh, sungguh kekanak-kanakan sekali. Bagaimana bisa aku menikahi pria seperti itu.”

“Minum dulu.”Rae Bin menginterupsi celotehan panjang Yong Soon mengenai Kyuhyun dengan memberikannya segelas air.

Yong Soon mendelik sebal lalu mengambil gelas yang diangsurkan padanya dan langsung menaruhnya ke meja dihadapannya. Seorang gadis yang tengah duduk dihadapan meja itu hanya berusaha menahan senyumnya melihat bagaimana lucunya Yong Soon ketika marah.

Onnie, aku sedang serius!”gerutu Yong Soon.

“Ya, aku juga serius memberikanmu minuman itu karena aku tahu kau pasti haus setelah hampir setengah jam berbicara. Bukankah aku baik,”

Yong Soon mendesah kesal lalu duduk tepat disamping Hyo Soo yang duduk di sofa.

“Ini salahmu juga, kau yang memulainya, pertama Joo Hyun lalu-.”

“Ya! Berapa kali harus kukatakan aku tidak selingkuh, dia sepupuku onnie.”

Hyo Soo menepuk-bepuk bahu Yong Soon untuk menenagkannya sementara Rae Bin hanya bisa memutar bola matanya. Lagi-lagi pasangan kekanak-kanakan ini bertengkar hanya karena hal kecil. Cemburu. Kali ini kembali Kyuhyun yang cemburu pada Yong Soon karena kedekatannya dengan seorang laki-laki yang Yong Soon sebut sepupunya dan ditambah dengan Yong Soon pergi ke Inggris tanpa memberitahu Kyuhyun. Kali ini Kyuhyun kembali membalas Yong Soon dengan sama sekali tidak memberitahu kepergiannya ke Hawai dan sampai sekarang tidak menghubungi gadis itu.

“Sudahlah, hubungi dia lebih dulu.”Hyo Soo menarik pundak Yong Soon membuat tubuh gadis itu menghadapanya. Dia menatap Yong Soon yang tengah cemberut. “Aigoo, setahun sudah kita tidak bersama dan sifatmu masih seperti anak kecil.”lanjut Hyo Soo dan mencubit pipi Yong Soon.

“Benar apa kata Hyo Soo, hubungi saja dia lebih dulu.”ujar Rae Bin yang duduk dihadapan mereka.

Shireo.”

“Bukankah kau marah-marah seperti ini karena merindukannya.”

“Tidak, siapa yang merindukannya.”sanggah Yong Soon cepat. Bibirnya masih dikerucutkan membuat Hyo Soo disampingnya hanya bisa menggelengkan kepalanya, tingkah sahabat sekaligus adiknya ini masih saja seperti dulu. Tidak pernah bisa menjadi dewasa.

“Apa salahnya dengan menghubungi Kyuhyun lebih dulu.”Hyo Soo kembali berbicara, dia melirik Rae Bin yang kemudian menganggukan kepalanya.

“Ugh, berbicara dengan kalian sama sekali tidak membantu. Aku tidak akan pernah menghubunginya lebih dulu, tidak akan pernah.”tegas Yong Soon.

Rae Bin dan Hyo Soo hanya bisa mendesah pelan. Tidak ada yang bisa menghadapi kekeras kepalaan Yong Soon kecuali Kyuhyun.

Omo, aku lupa sesuatu.”Yong Soon tiba-tiba beridiri dari duduknya dan langsung mengambil tasnya.”Aku pergi.”teriaknya setengah berlari menuju pintu.

Hyo Soo dan Rae Bin hanya bisa saling berpandangan dan secara bersamaan menegakkan bahu mereka. Keduanya tertawa bersama setelahnya.

 

**

 

Yong Soon membereskan meja kerjanya. Hari sudah begitu larut karena suatu kesalahan kecil tadi siang membuat dia harus mengulang percobaannya hingga larut malam seperti ini. Lagi-lagi dia menyalahkan Kyuhyun. Ya, karena dia tersadar dengan kesalahan kecil itu ketika tengah memaki-maki Kyuhyun di apartemen Rae Bin.

Sungguh sial.

Gadis bermata coklat itu memasukkan barang-barangnya ke tas kemudian keluar ruangannya. Karena hari sudah begitu larut sudah tentu gedung ini menjadi sepi. Lampu di beberapa ruangan pun sudah ada yang dimatikan. Langkah kaki Yong Soon bahkan bisa terdengar menandakan betapa sepinya gedung ini.

Yong Soon gadis yang sok pemberani padalah sebenarnya penakut terutama dengan hantu, sudah tentu merasa suasana sepi ini membuat rasa takut muncul pada dirinya. Matanya terus tertuju kedepan tidak berani melirik ke kanan maupun ke kirinya. Langkah kakiknya pun dipercepat. Kembali dia menggerutu pelan.

Ini semua gara-gara Kyuhyun.

Biasanya jika pulang larut seperti ini ada Joo Hyun yang mau menemaninya dan mengantarnya pulang atau jika terpaksa dia bisa meminta Kyuhyun untuk menjemputnya. Kali ini dua pria itu tidak ada. Joo Hyun sedang ke Jepang dan Kyuhyun, selain karena masalah ‘kecemburuan’, pria itu juga tengah berada diluar negeri. Yong Soon berpikir untuk minta dijemput Rae Bin, Yeon Ji ataupun Hyo Soo namun melihat waktu sudah menunjukan hampir tengah malam, dia tidak yakin mereka mau. Lagipula Yeon Ji tidak bisa menyetir.

Ketika pintu lift terbuka, Yong Soon sudah sampai di lantai bawah gedung. Dia mempercepat gerakan kakiknya untuk segera keluar gedung dan begitu diluar gedung gadis itu langsung bernafas lega.

Syukurlah, aku tidak mendengar atau melihat appaun yang aneh.

Begitu membuka pintu apartemennya, gadis itu langsung mendesah pelan. Begitu sepi, biasanya Kyuhyun belum tidur, sibuk bermain game dengan suara yang begitu berisik. Kyuhyun sedang pergi dan rasa sepi itu terasa apalagi kepergian Kyuhyun kali ini tidak ‘baik-baik’.

Yong Soon melempar tasnya begitu saja ke atas tempat tidur. Dia masuk ke dalam kamar mandi untuk memberishkan diri. Tidak berapa lama dia sudah keluar kamar mandi dengan pakain tidurnya.  Gadis itu langsung merebahkan tubuhnya di tempat tidur.

Sepuluh menit hingga 15 menit kemudian mata Yong Soon tidak kunjung tertutup meski dia sudah berusaha. Gadis berambut sebahu itu menarik selimut untuk menutupi tubuhnya namun bukan membuatnya bisa tidur malah membuatnya kepanasan.  Akhirnya dia memutuskan bangun dan duduk di ranjangnya, memangku wajah dengan kedua tangannya.

Lima menit berada pada posisi itu membuatnya bosan hingga akhirnya dia mengambil ponselnya menatap layarnya sekilas. Perkataan Hyo Soo kembali terngiang di kepalanya. Menghubungi Kyuhyun lebih dulu. Dia menggelengkan kepalanya.

Aku tidak akan pernah menghubungi pria itu lebih dulu.

Yong Soon kembali merebahkan tubuhnya dan suara Kyuhyun mengalun perlahan dari ponselnya.

Suara Kyuhyun selalu membuatku bisa tertidur.

Namun setelah setengah jam Yong Soon belum juga bisa tertidur. Dia bangkit dan mengacak-acak rambutnya frustasi.  Dia turun dari tempat tidur dan berjalan ke lemari penyimpanan bukunya. Yong Soon berpikir dengan membaca mungkin dia bisa tertidur.

Ketika Yong Soon tengah mencari bacaan yang sesuai untuk pengantar tidurnya matanya berhenti pada sebuah kaus putih diatas mejanya. Kaus yang Kyuhyun gunakan untuk tidur. Gadis itu malah menarik kursi dan duduk disana, memandangi kaus Kyuhyun.

Aku merindukanmu.

Pikiran itu tercetus begitu saja di dalam otaknya. Yong Soon mengerutkan keningnya. Sudah hampir dua minggu keduanya saling mendiamkan, yang terlama yang pernah mereka lakukan. Bukan Yong Soon tidak ingin mengakhirinya tapi setiap kali gadis itu ingin berbaikan dengan Kyuhyun, selalu saja pria itu seakan tidak menanggapinya.

Lagi-lagi Yong Soon memandangi ponselnya kembali memikirkan perkataan Hyo Soo.

                “Kalau kau mendiamkannya terus kau akan semakin merasa jauh darinya”

Itulah yang Yong Soon rasakan saat ini, dia begitu merindukan Kyuhyun tapi dia juga merasa begitu jauh dari Kyuhyun. Apa ini karena sikapnya juga?

Akhirnya Yong Soon mengetikkan sesuatu di layar ponselnya, beberapa titik-titik yang dia kirim pada Kyuhyun lewat e-mail seperti kebiasaannya. Dia menunggu beberapa saat dan merutuki kebodohannya mengirimkan pesan ke e-mail Kyuhyun yang belum tentu dibacanya saat itu juga.

Yong Soon memtuskan tidak jadi membaca dan kembali ke tempat tidurnya, memandangi langit-langit kamarnya menunggu matanya menutup dengan sendirinya. Getaran ponsel mengangetkannya yang tengah termenung. Buru-buru dia mengambil ponselnya, dia sangat berharap Kyuhyun menghubunginya namun apa yang dia dapat malah membuatnya kesal.

Hubungi aku? Pria itu sungguh menyebalkan, menyebalkan, menyebalkan.

                Gadis itu membanting ponselnya namun sepesekian detik kemudian mengambilnya kembali. Dia mendekatkan ponselnya ke telinganya.

Nuguseyo?”suara bass diseberang sana langsung menyapanya.

Yong Soon mengerutkan keningnya.

Pria ini sungguh menyebalkan.

Yong Soon tetap diam, sepertinya sebuah kesalahan dengan menghubungi Kyuhyun.lihat saja pria itu langsung mempermainkannya.

“Oh, tidak ada orang. Baiklah, aku tutup.”

“Ya!”

“Oh, Yong Soon-ah?”suara Kyuhyun dibuat kaget membuat Yong Soon ingin memukul wajah pria itu jika dia bisa.”Ada apa?”tanya Kyuhyun.

Yong Soon hanya diam.

Ada apa? Hanya itu pertanyaan darinya. Tidakkah dia ingin bertanya kabar? Ah, Cho Kyuhyun, kau sungguh menyebalkan.

“Tidak ada, aku tutup.”

“Ya Cho Yong Soon, neo! Kau merindukanku, eoh?”

Mwoya? Merindukanmu? Cih, aku tidak pernah merindukanmu sedikitpun.”

“Baiklah, aku tutup.”

“Ya!Cho Kyuhyun! Jangan berani kau menutupnya. Ini sambungan telepon termahal yang pernah kulakukan. Kalau kau menutupnya , aku tidak akan pernah menghubungimu lagi.”

Kyuhyun tertawa diseberang sana.

“Baiklah, jadi apa yang terjadi pada Cho Yong Soon-ku selama kutinggalkan setelah kejadian perselingkuhannya dengan seorang laki-laki yang dia sebut sepupu itu?”

“Aku tidak selingkuh dan dia memang sepupuku!”cetus Yong Soon.

“Ya.”

“Aku sudah menjelaskannya padamu.”

“Ya.”

“Baik, aku minta maaf.Puas?”

“Ya.”

Yong Soon memutar bola matanya dan mendesah pelan. Kyuhyun tidak bicara lagi setelahnya. Keduanya terdiam. Bahkan setelah berbicara seperti ini Yong Soon tetap merasa jauh dari Kyuhyun.

“Aku tidak bisa tidur.”

“Lalu?”

Yong Soon mendesah pelan lagi.”Baiklah, kau sedang sibuk, selamat malam.”

“Hei, aku tidak menyuruhmu memutusnya. Aku serius, apa yang kau inginkan?”tanya Kyuhyun dengan suara lembut.

“Temani aku hingga tertidur.”

“Kau ingin aku bernyanyi?”

“Tidak.”dengan cepat Yong Soon menjawab, teringat terakhir kali Kyuhyun menyanyikannya dia malah memilih lagu anak-anak.

“Lalu?”

“Ceritakan apa saja yang kau lakukan disana.”

“Kau tidak akan marah?”

“Tidak, meskipun kau bilang, disana kau bersenang-senang dengan banyak wanita.”

“Ya! Aku kesini bukan untuk berselingkuh.”geram Kyuhyun.

Arasso, sudah ceritakan apa saja.”pinta Yong Soon.

Akhirnya Kyuhyun bercerita apa saja yang dia lakukan disana, dia menceritakannya bahkan dari begitu pria itu berangkat hingga saat ini. Yong Soon berbaring mendengarkan cerita Kyuhyun, terkadang dia tertawa kecil ketika Kyuhyun bercerita mengenai hyungdeulnya dengan segala tingkah aneh mereka. Ah, Yong Soon juga menyadari betapa dia merindukan kakak-kakaknya itu. Benar kata Hyo Soo, menjaga jarak dengan Kyuhyun malah membuatnya merasa semakin jauh dengan pria itu dan Yong Soon sadar dia tidak bisa jauh-jauh dari pria yang begitu dicintainya ini.

“Aku mencintaimu, Kyu.”

Kyuhyun langsung terdiam begitu saja. Dia kaget mendengar pengakuan Yong Soon yang tiba-tiba. Kyuhyun mengerti sekali sifat Yong soon yang tidak akan pernah mau mengakui secara terang-terangan perasaannya.

“Yongie-ya..”

Yong Soon diam. Senyuman kecil terbentuk di bibirnya. Dia pun memejamkan matanya.

“Kau sudah tidur, eoh?”

Yong Soon tetap diam, meski dia belum tertidur.

Jal ja, aku juga mencintaimu dan merindukanmu gadis bodoh.”

Malam ini dia seperti mendapatkan Kyuhyun kembali. Dia bisa kembali mendengar perkataan kasar Kyuhyun yang ternyata malah dirindukannya.

Tetap dia dan selalu dia-lah tempatku kembali.

Advertisements

26 thoughts on “FF: Still Him (KyuSoon Couple)

  1. Oh my God !!!
    Kyaaaa sweet bgt neh couple …

    Ahahaha Yong Soon keren !!! Pengakuannya cetar bgt dah ..
    Jarang2 begini nih .. Wkwkwkw daebak eonnie ya ..

    Kngen bgt ma mreka niiih .. Dn akhirnya mucul .. Senangnya 🙂

    Di tunggu story slanjutnya eonnie 😉

  2. saengiii… kyaaa..
    akhirnya kamu comeback.. hihiyy..

    aku amat sangat merindukan Kyu.. dan jg ffmu tentunya saeng… hihihi.. ^^

    stelah brhari” ga buka twitter jd kangen ama babo satu ituu.. hihi

  3. aahhh finally kyusoon couple is back!!!!!!!! yyeeeeaaaayyyy i missed this couple so much..
    please update soon hihihi :p

  4. Akhirnya keluar juga kelanjutan kyusoon couple …
    Kapan mereka punya anak ???
    Kalau bisa konfliknya lebih rumit lagi, adain org ketiga tapi cewek aja hahaha
    Biar makin rame

  5. Huaahhh… sweet bngt pasangan ini 😀
    Pasti semua crta mrka seru seru.

    annyeong saya reader baru. mau tanya awal ff kyusoon couple apa ya judulnya. soalnya aku buka library dan buka yg ini.jd aku kira ini ff awalnya.tp pas di baca ini mrka udh nikah 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s