FF: May I Love You Chapter 5

*Ah i dont know what happened with wordpress tpi kayaknya klo postingan ini di buka lewat hp ga bisa di buka 😦 *I’m feeling so sorry for not continue this FF since June, seharusnya awal Juli kemarin aku post seperti janji aku tapi karena berbagai kesibukan jadilah baru bisa aku post. Finally, aku sudah sudah menyelesaikan pendidikan D3-ku ^^ and thanks for whose given me good words 🙂 semoga belum lupa dengan ceritanya dan semoga aku bisa bikin lanjutannya karena beberapa minggu ini seperti kehilangan feel dan semangat untuk melanjutkannya. Happy reading and thanks for comment ^^*

 

Chapter 5

 

“Yong Soon-ah, bagaimana kabarmu?”tanya Nyonya Shim pada menantunya itu. Yong Soon tersenyum tipis dan menaruh sebelah tangannya diatas tangan mertuanya tersebut.

“Baik eomonim, aku sangat baik.”jawabnya.

Nyonya Shim tersenyum lembut pada wanita yang telah menjadi istri dari putra tunggalnya itu.”Tapi kau terlihat lebih kurus, Changmin tidak menjagamu dengan baik?”tanyanya lagi.

Yong Soon mengeleng cepat dan tersenyum kecil. Ibu suaminya ini entah kenapa memperlakukannya begitu baik bahkan kadang membuat Changmin cemburu. Yong Soon seolah-olah mengambil ibunya. Nyonya Shim memang terlihat lebih perhatian pada Yong Soon, mungkin karena dulu ibu dari Changmin itu berharap memiliki anak perempuan.

“Changmin menjagaku dengan baik.”ujar Yong Soon seraya melirik Changmin yang tengah berbicara serius dengan ayahnya. Nyonya Shim pun mengikuti arah pandang Yong Soon lalu ikut tersenyum.

“Ah, kapan kalian akan memberiku cucu?”tanya Nyonya Shim tiba-tiba membuat Yong Soon langsung terkejut begitupun dengan Changmin yang meski sedang berbicara dengan ayahnya, dia masih menguping pembicaraan ibu dan istrinya.

Yong Soon terdiam seketika, dia tidak tahu harus menjawab apa. Selama ini dia selalu bilang pada Changmin bahwa dia belum siap untuk memiliki seorang anak, Changmin mengerti akan hal itu namun keduanya tidak pernah membicaraka hal ini kepada orang tua Changmin.

Eomma,aku belum sipa.”ujar Changmin seraya menoleh pada ibunya. Yong Soon kembali kaget mendengar ucapan Changmin. bukan Changmin yang belum siap tapi dia.

“Kenapa kau bilang belum siap, eoh? Ini sudah dua tahun.”

“Aku belum ingin membagi istriku dengan orang lain.”Changmin kembali berbicara dengan ayahnya.

“Isshh, anak itu.”ibuChangmin beralih pada Yong Soon. Wanita itu berusaha untuk tersenyum.”Aku sangat berharap kalian akan segera memiliki seorang anak.”lanjutnya.

Yong Soon hanya bisa mengangguk perlahan. Dia melirik Changmin, pria itu selalu membelanya.

Yong Soon dan Changmin makan malam bersama kedua orang tua Changmin. Topik anak tidak lagi menjadi bahan pembicaraan mereka, mungkin anggukan Yong Soon tadi sudah cukup meyakinkan ibu Changmin bahwa dia akan segera diberikan cucu oleh menantunya itu.

Changmin membukakan pintu mobil untuk Yong Soon ketika mereka hendak pulang. Pria itu melirik istrinya yang tengah menguap.

“Kau mengantuk?”tanyanya.

“Sedikit.”jawab Yong Soon.

Changmin melajukan mobilnya dengan cepat ager segera sampai apartemennya. Selama perjalanan beberapa kali Yong Soon melirik Changmin. dia masih mengingat kata-kata Changmin tadi. Kata-kata Changmin seakan sebuah isyarat untuknya bahwa pria itu memang sudah berharap memiliki anak dari pernikahan mereka.

“Yong Soon-ah, apa yang eomma katakan tadi, bagaimana menurutmu?”tanya Changmin ketika mereka sudah sampai di lapangan parkir apartemen mereka.

Yong Soon mendesah pelan, dia tahu apa maksud perkataan Changmin. apalagi kalau bukan masalah anak. Yong Soon menoleh pada suaminya. Dia mengigit bibir bawahnya sebelum berbicara.”Aku belum siap.”lirihnya.

Wanita itu tertunduk dia tidak mau melihat wajah kecewa Changmin lagi, tapi sungguh dia memang belum siap. Ditambah lagi dengan kedatangan Kyuhyun.  Terdengar helaan nafas dari Changmin.

Arasso, itu artinya waktu untuk kita berdua saja akan lebih banyak. Aku tidak salah kan bilang pada ibuku bahwa aku belum ingin membagimu dengan siapapun.”

Yong Soon keluar dari mobil dan berjalan lebih dulu. Changmin menatap punggung Yong Soon yang berjalan semakin menajuh. Dia tersenyum miris sebelum mengikuti langkah Yong Soon.

 

**

 

Yong Soon memasukkan kombinasi password di depan pintu apartemen milik seorang pria. Wanita itu membuka pintu itu lalu masuk dengan barang belanjaan di tangannya.

“Kyu.”panggil wanita itu seraya mengedarkan pandangannya ke seluruh ruangan namun pria yang dipanggilnya itu tidak kunjung muncul.

Yong Soon membawa barang belanjaannya itu ke dapur dan menaruhnya di atas konter. Dia mengelurkan belanjaannya yang berupa bahana makanan. Hari ini Kyuhyun kembali memintanya memasak untuk pria itu. Yong Soon menaruh beberapa barang lain ke dalam kulkas.

Tiba-tiba sepasang tangan melingkari pingganyanya dari belakang, Yong Soon langsung terlonjak kaget dan berbalik hendak mendorong seseorang yang memeluknya tiba-tiba. Namun ketika di berbalik yang didapatinya adalah Kyuhyun yang tengah tersenyum jahil.

“Ya!kau mengagetkanku!”seru Yong Soon lalu memukul bahu Kyuhyun. Pria itu tertawa melihat wajah Yong Soon yang sedikit pucat karena takut.

Kyuhyun menarik tubuh Yong Soon semakin mendekat dan menyentuhkan hidung mancungnya pada hidung Yong Soon. Senyuman kembali terbentuk di wajah tampannya. Diatatapnya mata coklat itu dengan seksama. Dia sungguh bahagia bisa bertemu kembali dengan wanita yang masih dicintainya ini.

“Kyu, aku harus memasak.”ujar Yong Soon mengingatkan pria itu bahwa waktu yang mereka miliki hanya sedikit. Yong Soon harus kembali ke apartemennya. Kyuhyun mendesah pelan dan melepaskan pelukannya.

“Jadi, apa yang akan kita buat?”Kyuhyun membantu Yong Soon mengikat rambutnya, wanita itu tersenyum kecil. Kyuhyun merapikan poni Yong Soon.

Yeppeo.”ujar Kyuhyun membuat Yong Soon tertawa kecil dan mendorong tubuh pria agar sedikit menjauh darinya. Jika terus berdekatan, mereka tidak akan memulai memasak.

Selama Yong Soon memasak, Kyuhyun sama sekali tidak membantu wanita itu. Dia lebih sibuk mengamati Yong Soon. Ya, pria itu hanya terpekur di meja makan,menopang wajahnya dengan sebelah tangannya lalu memperhatikan Yong Soon. Matanya tidak sedikitpun beralih dari Yong Soon. Yong Soon tahu akan hal itu dan sesekali wanita cantik itu melempar Kyuhyun dengan sisa sayuran yang telah dipotongnya. Kyuhyun akan tertawa setelahnya. Kyuhyun tidak memiliki maksud apa-apa dengan terus memperhatikan Yong Soon, dia hanya begitu merindukan Yong Soon dan keberadaannya seminggu ini seakan belum mampu memuaskan rindunya.

“Sudah selesai memperhatikanku Tuan Cho?”Yong Soon mendekati Kyuhyu.

Kyuhyun tersenyum dan melingkarkan tangannya di pinggang Yong Soon.”Belum.”jawabnya.

Yong Soon tertawa kecil lalu melepskan lengan Kyuhyun dipingganya.”Ayo makan,”ujarnya.

Kyuhyun kembali menangkap tubuh Yong Soon, wanita itu mengerutkan keningnya di hadapan mantan suaminya itu.”Duduklah disini dan suapi aku.”ujar Kyuhyun seraya menepuk pahanya menyuruh Yong Soon untuk duduk disana.

Yong Soon tersenyum kecil dan mengikuti apa yang Kyuhyun inginkan. Keduanya saling berhadapan. Kyuhyun menatap lekat kembali wajah Yong Soon, wanita yang begitu dicintainya. Dia masih berharap bisa memutar waktu dan dia akan benar-benar mempertahankan wanita ini. Tangan Kyuhyun bersentuhan dengan pipi putih Yong Soon, mengelusnya perlahan.

“Kita pernah melakukan hal ini sebelumnya.”lirih Kyuhyun, ditatapnya penuh cinta wanita dihadapannya ini, mengingatkannya tentang kebersamaan yang pernah mereka lalui.

“Ya.”Yong Soon mengalungkan tangannya di leher Yong Soon. Ya, dia ingat semua kenangannya dengan Kyuhyun, dia tidak akan pernah lupa jika memori itu melibatkan Kyuhyun didalamnya.

Dengan perlahan Kyuhyun mendekatkan wajahnya pada wajah Yong Soon, menyentuhkan kedua hidung mereka. Sebelum Kyuhyun memiringkan sedikit wajahnya untuk menjangkau bibirYong Soon.

“Cho Kyuhyun.”

Yong Soon langsung mendorong tubuh Kyuhyun begitu mendengar suara yang memanggil Kyuhyun. Keduanya menoleh ke arah yang sama. Mata Kyuhyun membulat sempurna ketika melihat siapa yang memanggil. Pria dengan rambut kecoklatan dan rahang tegas. Lee Hyuk Jae.

Yong Soon buru-buru turun dari pangkuan Kyuhyun. Dia tampak terlihat gugup. Sementara itu Hyuk Jae hanya bisa terpaku ditempatnya. Dia seakan masih mencerna apa yang baru saja dilihatnya. Dia kenal sosok wanita itu, dia melihat wanita itu menikah dengan sepupunya tapi bukankah hubungan mereka sudah berakhir?

“Kyuhyun-ah,apa yang..kau lakukan?”tanya Hyuk Jae pada Kyuhyun setelah Yong Soon memutuskan untuk pulang.

Kyuhyun hanya bisa tertunduk di depan meja makan. Dia tidak peduli jika sepupunya itu akan mengatakan apa yang dilihatnya pada Jae Min. Hyuk Jae menarik kursi dan duduk dihadapannya, diperhatikannya dengan seksama sepupunya itu.

“Kalian sudah berakhir kan? Tapi kenapa kalian..”Hyuk Jae seakan tidak bisa melanjutkan kata-katanya. Dia tidak menyangka sepupunya akan berselingkuh seperti ini.

“Aku masih mencintainya, hyung.

Mwoya!”Hyuk Jae berdiri dari duduknya. Dia mendesah pelan dan memperhatikan Kyuhyun dengan ekspresi miris. Dia tahu sepupunya ini begitu mencintai Yong Soon , bahkan meski keduanya ditentang oleh keluarga masing-masing, mereka tetap tidak mau berpisah dan malah memutuskan untuk menikah.

Hyuk Jae hanya tidak habis pikir, setelah bertahun-tahun keduanya berpisah, mereka malah kembali bersama dengan kondisi yang seperti ini. Tidak seharusnya Kyuhyun melakukan ini, dia sudah memiliki istri sekarang dan mungkin saja Yong Soon juga sudah memiliki suami,pikir Hyuk Jae.

“Kyuhyun-ah, kau tahu ini salah kan? Kalian sudah berakhir, Kyu. Kau sudah memiliki istri, bagaimana bisa kau melakukan ini.”

Kyuhyun hanya diam. Dia tahu ini salah, sejak pertama dia bertemu Yong Soon, dia sudah tahu itu adalah hal yang salah. Tetapi rasa cintanya yang tidak pernah hilang pada wnaita itu seakan membenarkan semua perbuatannya.

“Aku tidak akan mengatakannya pada Jae Min tapi kumohon Kyu jangan sakiti dia dengan sikapmu ini. Pikirkanlah baik-baik, kau sudah dewasa, bukan lagi seorang remaja yang memutuskan menikah diam-diam dengan gadis yang dicintainya.”

Hyuk Jae berlalu begitu saja dari hadapan Kyuhyun, dia keluar dari apartemen. Dia tidak bisa memarahi Kyuhyun karena jika dia memarahi pria itu, tidak akan membuatnya sadar. Hyuk Jae tahu bagaimana sifat Kyuhyun. Ketika pria itu menyatakan niatnya menikahi Yong Soon saat mereka baru saja lulus kuliah, sejujurnya Hyuk Jae tidak setuju, Berkali-kali dia menasehati Kyuhyun karena dia tahu kedua orang tua mereka pasti akan berusaha memisahkan mereka jika tahu keduanya malah memutuskan menikah. Dan benar saja hal itu terjadi. Hyuk Jae hanya tidak ingin Kyuhyun melakukan kesalahan lagi.

 

**

 

Changmin memandang takjub istrinya yang kini berdiri dihadapannya. Yong Soon tampak begitu cantik dengan dress berwarna plum selutut yang membuatnya tampak begitu anggun tanpa perlu menunjukan keseksiannya. Changmin menunjukan senyum lebarnya lalu berjalan mendekati Yong Soon.

“Kau sangat cantik, Yongie-ya.”ujar Changmin lalu mencium pipi Yong Soon sekilas. Wanita itu tersenyum kecil.

Gaun ini, Changmin yang memilihkannya. Hari ini adalah anniversary perusahaan milik keluarga Changmin. keduanya tentu harus datang.

Changmin melingkarkan tangannya di pinggang Yong Soon,lalu berbisik ditelingan wanita itu.”Bagaimana kalau kita tidak usah datang? Aku tidak ingin membagi kecantikanmu pada orang lain.”

Yong Soon langsung mendorng tubuh Changmin dan berdecak pelan.”Abonim akan membunuhmu jika kau tidak datang.”ujarnya.

Changmin mencubit hidung Yong Soon dan keduanya tertawa bersama.

“Yong Soon-ah, kau benar-benar sangat cantik malam ini.”ujar Changmin lagi.

“Terima kasih.”dengan cepat Yong Soon mencium sekilas bibir Changmin lalu melepaskan lengan Changmin di pingganya.”Ayo kita berangkat.”

Changmin tampaknya benar-benar terpesona dengan penampilan istrinya malam ini. Bila dilihatnya Yong Soon sehari-hari tidak pernah menggunakan make up dan sudah sangat cantik, kini dengan make up, Yong Soon semakin terlihat cantik.

Stop staring at me.”seru Yong Soon ketika mereka sudah sampai di depan hotel tempat acara diadakan.

Changmin tidak kunjung keluar dari mobil dan malah terus memperhatikan wajah Yong Soon.

Do i nedd to cover your face with something so no one can admire your beauty.”

Yong Soon tertawa karenanya lalu memtuskan untuk keluar lebih dahulu. Changmin keluar setelahnya. Dia langsung menggamit lenganYong Soon dan berjalan masuk ke tempat acara.

Mereka langsung menemui kedua orang tua Changmin dan setelahnya mereka terus saja diperkenalkan ke beberapa rekan bisinis ayah Changmin dan Yong Soonlah yang menjadi objek perkenalan itu.

“Ah, Yong Soon-ah, aku ingin memperkenalkanmu dengan seseorang, pria yang sering aku ceritakan.”ujar Changmin. Yong Soon mengangguk.”Tunggu disini sebentar, ne.”

Changmin pergi. Yong Soon memperhatikan sekelilingnya, sejujurnya dia merasa risih berada di tempat seperti ini.

“Ini.”Yong Soon kaget ketika tiba-tiba sebuah gelas disodorkan dihdapannya.

Oppa.”

Donghae tersenyum kecil dan menarik Yong Soon untuk mengambil gelas yang dia berikan.”Aku pikir kau tidak datang.”ujar Yong Soon.

“Aku tidak ada acara hari ini.”jawab Donghae asal. Sepengetahuan Yong Soon, Donghae bukanlah tipe pria yang suka datang ke pesta. Changmin sepertinya sudah mengundangnya dan mungkin dengan sedikit ancaman dia mau datang.

“Dimana Changmin?”tanya Donghae sambil menggerakan kepalanya mencari suami sepupunya itu.

“Dia bilang ingin mengenalkanku dengan seseorang, sepertinya dia mencari orang itu.”jawab Yong Soon.

Tiba-tiba ponsel Donghae berbunyi, dia melirik layarnya sekilas lalu berpamitan pada Yong Soon untuk mengangkat panggilan ini. Yong Soon mengangguk lalu melihat Donghae keluar dari ruangan ini.

Yong Soon menunggu Changmin yang dirasanya sudah cukup lama meninggalkannya. Tidak lama kemudian mata coklat Yong Soon mendadak membulat sempurna. Dia melihat Changmin berjalan ke arahnya namun dengan seseorang dibelakangnya yang membuat jantungnya seakan berhenti. Yong Soon mengigit bibir bawahnya. Bagaimana Changmin bisa mengenal pria itu? pria yang beberapa minggu ini sering ditemuinya secara diam-dima. Cho Kyuhyun.

Nafas Yong Soon terasa tercekat ketika Changmin sudah sampai di hadapannya dan disampingnya berdiri Kyuhyun bersama seorang wanita yang Yong Soon yakini adalah istrinya. Kyuhyun juga memberikan ekspresi yang sama terkejut pada awalnya namun setelahnya dia bisa menormalkan kembali ekspresinya. Berbeda dengan Yong Soon yang terlihat begitu gugup ketika mereka berjabat tangan. Yong Soon memkasakan diridnya untuk tersenyum.

Hal yang diingkannya saat ini adalah keluar dari ruangan ini. Changmin sepertinya begitu akrab dengan Kyuhyun dan hal itu jelas membuat Yong Soon cemas. Changmin tidak tahu siapa mantan suami Yong Soon, wanita itu tida mau memberitahunya. Dia berkata pada Changmin bahwa semuanya hanya masa lalu baginya dan dia tidak ingin mengingatnya. Changmin dengan besar hati menerimanya, dia tidak pernah bertanya lagi siapa pria itu.

Yong Soon langsung menarik Changmin setelah mereka mengobrol beberapa saat, dia membawa Changmin ke sisi lain ruangan itu. Dia tidak ingin terus berdekatan dengan Kyuhyun.

 

**

 

Onyx Kyuhyun tidak pernah lepas dari sosok Yong Soon. Keduanya berditi tidak berjauhan, Yong Soon juga melakukan hal yang sama. Dia memperhatikan Kyuhyun yang berdiri disamping istrinya yang merangkul lengan pria itu dengan mesar. Begitupun dengan apa yang Kyuhyun lakukan, dia terus memperhatikan bagaimana Changmin berinteraksi dengan Yong Soon, terlihat sekali pria itu begitu mencintai Yong Soon.

Kyuhyun tidak menyangka jika suami Yong Soon itu adalah Changmin, rekan bisnisnya dan bahkan temannya. Keduanya memang sedang dekat beberapa waktu ini, selain karena masalah pekerjaan tapi juga keduanya memiliki banyak kesamaan dan Changmin begitu nyaman untuk diajak berbicara.

Yong Soon berusaha fokus pada Changmin yang tengah mengobrol dengan salah satu rekan bisnis ayahnya namun sosok Kyuhyun sungguh membuatnya seakan melupakan Changmin. Dia juga tidak menyangka Changmin bisa mengenal Kyuhyun. Mata Yong Soon memperhatikan istri Yong Soon, tidak dipungkiri ada rasa cemburu yang dia rasakan. Saat Kyuhyun mengatakan sudah menikah rasanya dia tidak secemburu ini tapi begitu melihatnya secara langsung. Dia merasakan rasa cemburu itu begitu besar.  Kyuhyun pun merasakan hal yang sama, dia seakan tidak rela melihat Changmin menyentuh tubuh Yong Soon seperti itu, mengelus kepalanya dan bahka yang membuat Kyuhyun semakin kesal adalah ketika Changmin mencium pipi Yong Soon. Kyuhyun memutuskan untuk keluar ruangan, dia tidak tahan melihat Yong Soon dan Changmin, meski dia tahu Changmin adalah suami Yong Soon dan wajar saja jika dia melakukannya.

Yong Soon yang melihat Kyuhyun keluar dari ruangan, refleks mengikuti Kyuhyun.

“Changmin-ah, aku ke toilet sebentar.”ujar Yong Soon lalu berlalu dari hadapan Changmin bahkan sebelum pria itu mengijinkannya.

Dia mengikuti langkah panjang Kyuhyun keluar ruangan.”Kyuhyun-ah.”panggilnya.

Kyuhyun berhenti lalu berbalik. Dia mendekati Yong Soon lalu menarik tangan Yong Soon untuk keluar dari lobi hotel. Kyuhyun membawanya ke lapangan parkir.

“Jadi, dia suamimu?”tanya Kyuhyun meski dia sudah yakin kalau Changmin adalah suami Yong Soon.

“I-iya dan..dia istrimu?”Yong Soon balik bertanya.

Ne.”

Tiba-tiba Kyuhyun langsung memeluk tubuh Yong Soon dengan erat.”Yongie-ya, aku tidak bisa melihatmu begitu dekat dengan pria itu, aku tidak bisa melihatmu disentuh pria itu.”

Yong Soon terdiam, tangannya bergerak melingkari tubuh tinggi Kyuhyun,membalas pelukannya. Dia juga merasakan hal yang sama pada Kyuhyun namun dia tidak bisa mengatakan tidak suka, wanita itu adalah istri Kyuhyun.

“Kyu,kurasa sebaiknya kita mulai menjauh.”ujar Yong Soon setelah melepaskan pelukan Kyuhyun.

“Apa?”

“Aku takut Changmin akan tahu, kalian saling mengenal.”

“Yong Soon-ah, kau mencintai pria itu?”

“Entahlah, aku mencintaimu Kyu tapi..aku juga tidak bisa menyakiti Changmin dan kau pun begitu Kyu. Aku bisa melihat kau menyayangi wanita itu, caramu menatapnya sesungguhnya membuatku iri, kau juga mencintainya.”

Tanpa mereka sadari seorang pria tengah memperhatikan mereka dari jauh. Wajah pria itu jelas menunjukkan keterkejutan. Dia tidak menyangka kalau keduanya masih berhubungan. Wajah pria itu semakin terkejut ketika melihat kedua mantan suami-istri ini berciuman tepat dihadapannya.

“Cho Kyuhyun, Choi Yong Soon. Jinjja!

Advertisements

21 thoughts on “FF: May I Love You Chapter 5

      1. iya saeng.. uda pake 3 broswer di hape nggak bisa semua..
        hihi..
        gpp kok, aku baca lewat pc ini..
        kyaaa… makin rumit kisah cinta mreka, dan makin mesraa.. uhuyy.. >.<
        hyuk jae knp mengganggu aktifitas kyu aja ih -.-'
        hihihi..

        saeng km lulus d-3 apa?
        lanjut lagi nggak? ato gmn?
        congratsss ya saeng..
        *hugg*

      2. Iya tau tuh eonn wp-nya lgi error kali huhuhu
        D-3 Analis Kimia eonn hehe kyknya mau kerja dulu ^^

        Lnjtnnya mgkn agak lama eonn idenya udh ada tapi blm ada feel buat lnjtin hehe

  1. Wah ia nih lwt hp malah kosong.. Hmmm hrs lewat pc tp lg weekend.. Aduh2.. Klo gtu pas plg br bca.. Selamat yah chinggu utk gelar d-3 nya.. Good job?

  2. huwaaa kenapa jdi bginiiii ???
    unnii jebaaall buat kyusoon bersama unnii, ga tega liat mereka huueeere ㅠㅠ
    itu yg ngeliat kyusoon changmin kan ? iya ka. ? huuueeeeee ㅠㅠ
    part 6’y jngn lama” yaaa huhuuu

  3. wahhh cypa tuhh yg ngeliat mreka???
    changmin kahh???
    danger tuhh…
    tp q pengen kyusoon balik bersama lg…
    mreka lbh cocok…
    lgian mreka mash saling mencintai melebihi psangan mreka sndri..

  4. °\(^▿^)/° akhirnya publish juga..

    Donghae oppa kah yang ngeliat kyusoon itu???ceritanya makin seruuu..

    Ditunggu part berikutnya yah…

  5. Huwaaa akhirnya publish jg, eonni ada beberapa typo yg mengganggu, tp ga’ pa2 masih dimengerti, next part ditunggu lho, oya selamat ya eon D3 nya dah kelar, hemm apakah itu donghae???

  6. Boleh minta part selnajutnya lbh cepat ga thor? Kan uda di tunda lumayan lama kan.. Yah itung2 mengatasi kerinduan dr para reader… Hehehe… Tp klo ga jg gapapa.. Request doank… Authornya buat penasaran sih di akhr crt

  7. aigo g bisa kbuka klo pake opera mini mesti pake web browser gtu…
    hihi untung bisa kbuka jdi bisa nostalgia deh wkwkwk :p makin pnasaran siapa tuu yg mergokin donghae kah????? XD
    dtunggu ya lanjutannya hihi

  8. Bisa ku tebak pria yg terakhir liat mereka berdua itu Hae ???! Ya kah eonnieyaaa??

    Hmmmmmm aduh ini jdi semakin suuuuusssssaaaah bgt di tebak akhirnya 😦 ahhhhh aku takuuut akhirnya jd galauuuuuu .. Huaaaaaa eonnieeeyaaaa jgn pisahkan merekaaaa 😥 *KyuSoon* !!!

    Eonnie Analisis Kimia dimna??
    Waaaaaah chukkaeyoooo udh D-3 niiih !! Kereeeeen ^^
    Pinter Kimia nih bisa donk ajarin aku yg msih kls 3 SMA ini .. Kekekekeke .. Selamat skali lagi sudaaaah lulussss ..

    Di tunggu story slanjutnya eon !!

  9. Berharap Yongsoon kyu balikan lagi 😦 kesian sama mereka yg tersiksa.
    Tapi juga kesian sama pasangan mereka. Semoga ga sad ending …
    Ditunggu cerita selanjutnya 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s