FF: Sick (KyuSoon Couple)

*Sebelum pergi sejenak, ada yang kangen couple ini? hehe *

Yong Soon membereskan mangkuk bekas makan Kyuhyun dan membawanya ke dapur bersama gelasnya yang dia taruh di nampan. Gadis itu menghela nafas perlahan ketika meletakkan peralatan makan yang kotor itu ke wastafel. Kyuhyun sedang sakit  dan pria itu menjadi lebih sensitif, lebih pencemburu, lebih cerewet, lebih manja yang pada akhirnya semuanya akan merujuk pada satu kata lebih menyebalkan. Sebenarnya tidak ada yang perlu terlalu dikuatirkan dari keadaan Kyuhyun, pria itu hanya kelelahan. Lucu sebenaranya jika mengingat pria itu sakit setelah dia melakukan ‘healing time’-nya, seharusnya dia jauh lebih segar bukannya jatuh sakit seperti ini.

Gadis manis itu mengambil beberapa obat yang diberikan dokter setelah kemarin pria itu pergi ke ruamh sakit. Dengan telaten Yong Soon memisahkan mana saja obat yang harus Kyuhyun minum siang ini. Setelahnya dia kembali ke kamar. Yong Soon mendekati tubuh Kyuhyun yang tengah setengah berbaring di atas tempat tidur dengan macbook tercintanya dihadapannya. Sakit tidak akan pernah menghentikan pria ini dari keharusannya bermain game.

“Ini,”Yong Soon menyodorkan obat yang harus diminum Kyuhyun. Pria itu menghentikan sejenak permainan yang sedang dia mainkan. Dia mengambil obat itu dari tangan Yong Soon dan meminumnya lalu mengambil gelas ditangan gadis itu setelahnya.

Kyuhyun kembali fokus pada game yang sedang dia mainkan. Yong Soon mengamati wajah Kyuhyun sejenak. “Ya, bisakah kau tidak terlalu berlebihan dengan sakitmu.”ujarnya.

“Apa maksudmu?”tanya Kyuhyun tanpa sedikitpun menoleh pada Yong Soon.

“Kau pikir aku tidak tahu apa yang kau tulis di weibomu kemarin. Kau ini seorang pria, tidak boleh mengeluh hanya karena sakit karena kelelahan yang diakibatkan ‘healing time’ mu yang berlebihan itu.”

Kyuhyun langsung menghentikan gamenya dan menoleh pada Yong Soon disampingnya. “Kau satu-satunya orang yang tampak tidak khawatir karena sakitku.”ujarnya dingin.

“Oh Tuhan, Cho Kyuhyun,”Yong Soon memutar bola matanya. Lihat kan betapa pria ini menjadi lebih sensiitif dan manja ketika sakit.”Kau pikir aku tidak khawatir,”

“Iya, bahkan kau tidak tampak perhatian padaku.”potong Kyuhyun.

Yong Soon mendesah pelan. Jika dia bisa meminta pada Tuhan, dia ingin Kyuhyun tidak pernah sakit. Sakit membuat Kyuhyun sepuluh kali lebih menyebalkan dari biasanya.”Kalau aku tidak perhatian padamu, tidak mungkin aku membuatkanmu bubur untuk makan siang dan bahkan aku tidak bekerja hari ini hanya untuk menjaga bayi besar yang sedang sakit ini yang mengeluh karena tidak mendapat perhatian.”

Yong Soon bangkit dari duduknya lalu mengambil macbook Kyuhyun dari pangkuannya.”Nah, sekarang istirahatlah bayi besar.”ujar Yong Soon lalu meletakkan benda kesayangan Kyuhyun ke meja.

Kyuhyun memandang penuh kekesalah pada Yong Soon. Dia sudah memenddam kekesalannya ini sejak kemarin, saat pria itu mengeluh tidak enak badan, gadis itu mengacuhkannya, begitu dia bilang dia sakit, gadis itu juga tampak biasa. Tidak tersirat sedikitpun kekhawatiran di wajahnya. Jelas, hal tersebut membuat Kyuhyun kesal, padahal ketika Yong Soon sakit dia bisa jauh lebih perhatian pada istrinya itu tapi kenapa sekarang Yong Soon tampak seperti mengacuhkannya.

“Ya, bersikaplah lebih manis padaku yang sedang sakit ini.”

Yong Soon berdiri di ujung tempat tidur dan menatap Kyuhyun malas.”Jangan manja Cho Kyuhyun. Istirahatlah agar kau cepat sembuh, bulan depan jadwalmu akan kembali padat.”

Yong Soon berjalan begitu saja menuju pintu kamar mereka. Kyuhyun terdiam mendengar perkataan Yong Soon yang sama sekali tidak ada manis-manisnya, bahkan menyuruhnya istirahat dengan nada seperti menyuruh.

“Cho Yong Soon, kenapa kau seperti ini padaku, eoh? Suamimu sedang sakit, setidaknya temanilah aku tidur.”ujar Kyuhyun menghentikan langkah Yong Soon yang sudah membuka pintu. Kyuhyun sudah memasang wajah memohon.

“Masih banyak yang harus kukerjakan selain menemanimu tidur.”dan pintu tertutup seketika. Kyuhyun mengerang pelan, dia berharap bisa bermanja-manja pada gadis itu disaat seperti ini tapi harapannya memang hanya sebuah harapan.

Kyuhyun merebahkan tubuhnya diatas tempat tidur, memandang langit-langit kamarnya dengan perasaan kesal.”Gadis bodoh,”lirihnya. Dia mendesah pelan lalu mulai memejamkan matanya. Dia berharap segera sembuh, kondisi seperti ini sungguh tidak menyenangkan baginya.

 

**

 

Ponsel putih Yong Soon berbunyi sejak tadi, ponsel itu diletakkan jauh dari keberadaan Yong Soon sehingga panggilan itu terus saja tidak terjawab. Ketika ponsel itu berbunyi kembali, Yong Soon berlari ke dapur, wajahnya begitu lega mendapati ponselnya ada di atas meja makan. Sepertinya sejak tadi gadis ini tengah mencari ponselnya. Dengan cepat dia mengangkat panggilan dari seseorang yang sudah dikenalnya itu.

Onnie.”sapanya pada seseorang diseberang telepon.

“Hah? Sekarang?”

“Kyuhyun sedang sakit, aku tidak bisa meninggalkannya saat ini.”

“Ah, begitu, baiklah aku akan kesana sekarang.”

Yong Soon meninggalkan dapur dan membawa ponsel putinya. Dia berjalan ke kamarnya, membuka pintunya dengan amat perlahan takut membangunkan seseorang yang tengah tertidur di dalam. Yong Soon mengambil jaket oranyeya yang dia taruh di meja dengan perlahan. Sesekali dia melirik pria yang tengah tertidur itu, memastikan tidak terbangun.

Gadis bermata coklat itu mendekati tubuh pria yang tidak lain adalah suaminya, dia duduk di tepi ranjang, mengamti wajah Kyuhyun yang tengah tertidur pulas. Sebenarnya dia tidak tega meninggalkan Kyuhyun yang sedang sakit saat ini, dia takut Kyuhyun terbangun dan membutuhkan sesuatu saat dia tidak ada didekatnya. Yong Soon bukannya tidak perhatian atau tidak khawatir dengan kondisi Kyuhyun tapi dia hanya tidak ingin menunjukkan di depan Kyuhyun karena tentu saja akan membuat Kyuhyun menjadi manja. Baginya Kyuhyun sudah tidak pantas lagi untuk bersikap manja saat sakit, pria itu sudah terlalu tua untuk merajuk dan meminta perhatian lebih ketika sakit.

Yong Soon mengusap kepala Kyuhyun perlahan.”Kau ini seorang pria Cho Kyuhyun bukan anak kecil lagi.” Dia mencium kening Kyuhyun sekilas sebelum beranjak dari duduknya.”Aku pergi dulu, ne?”

 

**

“Yong Soon-ah..”panggil Kyuhyun setengah sadar. Matanya masih belum terbuka sempurna dan dia sudah memanggil nama istrinya itu. “Yongie-ya.”Kyuhyun kembali memanggil Yong Soon yang belum juga menampakkan dirinya.

Kini Kyuhyun sudah membuka kedua matanya sepenuhnya. Dia mendudukan tubuhnya seraya memegangi kepalanya yang sedikit pusing. Kemudian dia turun dari tempat tidur dan mulai berjalan keluar kamar dengan sebelah tangannya yang masih memegangi kepalanya itu.

“Yongie-ya.”panggil Kyuhyun lagi. Matanya mengitari ruangan apartemennya yang tampak begitu sunyi. Tidak ada tanda-tanda keberadaan Yong Soon.

Pria tinggi itu berjalan ke dapur, mengambil gelas dan mengisinya dengan air. Dia mendudukan tubuhnya di depan konter dapur dan meletakkan kepalanya disana. Kepalanya terasa pusing saat ini dan Yong Soon tidak ada. Kemana gadis itu? sebegitu tidak pedulinyakan dia padaku, pikirnya sambil menatap gelas yang telah diisinya tapi belum juga diminumnya. Kepalanya terasa lebih nyaman saat dierbahkan seperti ini.

Kyuhyun mengambil ponselnya yang dia letakkan tidak jauh dari gelasnya. Dengan cepat menyentuh nomor 5 panggilan cepatnya pada ponsel Yong Soon. Dengan wajah kusut dan menahan sakit dia menunggu panggilannya dijawab oleh Yong Soon. Namun sampai nada panggilan berakhir, Yong Soon tidak juga mengangkatnya. Kyuhyun kembali mencoba menghubungi Yong Soon lagi dan sama seperti usahanya yang awal, Yong Soon tidak menjawab ponselnya. Ah, apa sebegitu tidak pentingnyakah panggilan Kyuhyun yang sedang sakit ini sehingga Yong Soon tidak menjawabnya? Kyuhyun mendesah pelan. Kenapa Yong Soon memperlakukannya seperti ini disaat dia sedang sakit? Apa yang sudah dilakukannya pada Yong Soon sehingga gadis itu seperti ini padanya? Begitulah isi pikiran Kyuhyun saat ini.

Dia terus mencoba menghubungi Yong Soon namun selalu berujung dengan nada panggilan berakhir yang artinya Yong Soon tidak menjawabnya.  Kyuhyun merasa kepalanya semakin pusing, dia memejamkan matanya perlahan.

**

“Cho Kyuhyun..ya..kau dimana?”

“Kyu..Kyuhyun-ah.”

Suara seorang gadis setegah berteriak memenuhi apartemen ini. Yong Soon masuk ke dalam apartemen dengan terburu-buru dan langsung mencari Kyuhyun. Pria itu menghubunginya terus-terusan sejak tadi namun Yong Soon tidak bisa mengangkatnya karena dia sedang mengemudi. Wajahnya begitu panik begitu sampai kembali di apartemennya bahkan ketika dia tidak mendapati Kyuhyun di kamarnya.

Dia terlihat kaget begitu masuk ke dapur dan mendapati Kyuhyun yang merebahkan kepalanya di konter dapur. Yong Soon segera menghampirinya.”Kyuhyun-ah, gwenchana? Kau kenapa? Kyu..”Yong Soon mengguncang tubuh Kyuhyun dengan wajah panik. Dia hanya meninggalkan Kyuhyun sebentar dan apa yang terjadi pada pria ini?

Kyuhyun yang merasakan kehadiran Yong Soon lalu menegakkan tubuhnya, memasang wajah lema dihadapan gadis itu membuat Yong Soon terlihat panik. Yong Soon langsung menangkup wajah Kyuhyun dan menatapnya seksama.”Kenapa Kyuhyun-ah? Apa yang sakit? Badanmu masih panas, kau ingin ke rumah sakit?”ujar Yong Soon berturut-turut. Wajahnya begitu cemas mendapati keadaan Kyuhyun yang tampak lebih memburuk dari semenjak dia meninggalkannya.

Pria itu menggeleng perlahan.

“Tapi badanmu masih panas, kita ke rumah sakit ne?”

Lagi-lagi Kyuhyun menggeleng.

“Baiklah, lebih baik kau istirahat di kamar, aku akan mengompresmu.”

Kyuhyun kembali menggeleng.

“Cho Kyuhyun kau..”

Poppo.”lirih pria itu.

Yong Soon membulatkan mata coklatnya. Oh Tuhan, dia harus sungguh bersabar menghadapi bayi yang terperangkap di tubuh pria berusia 25 tahun ini. Dia sudah berjanji tidak akan memanjakan Kyuhyun tapi dengan kondisinya yang seperti ini, bagaimana?

Poppo.”ulang Kyuhyun.

Akhirnya Yong Soon hanya bisa mendesah pelan. Dia mengecup bibir Kyuhyun sekilas lalu menarik pria itu untuk berdiri dan menyeretnya ke kamar. Dibelakang Yong Soon, Kyuhyun tersenyum penuh kemenangan, rencananya berhasil.

“Berabringlah, aku akan mengambil air dulu.”titah Yong Soon. Kyuhyun menuruti perkataan istrinya itu namun saat Yong Soon hendak keluar,Kyuhyun menahan tangannya.

“Temani aku.”ujarnya.

“Badanmu panas Kyu.”

“Aku hanya butuh dirimu.”potong Kyuhyun.

Dia menggeser sedikit tubuhnya lalu menepuk tempat disebelahnya dan menatap Yong Soon dengan wajah yang masih dipasang begitu memelas. Lagi-lagi Yong Soon kalah, dia mendesah pelan lalu mendudukan tubuhnya di tepi tempat tidur.

Tiba-tiba Kyuhyun langsung menariknya untuk berbaring membuat Yong Soon sedikit terkejut pada awalnya. Pria itu langsung memeluk erat Yong Soon dan meletakkan kepalanya di dada Yong Soon.

“Aku akan membuat perhitungan denganmu setelah ini Cho Kyuhyun.”

Kyuhyun hanya tersenyum menanggapi perkataan Yong Soon. Terserah apapun yang akan dilakukan Yong Soon setelah ini yang jelas apa yang dia inginkan sudah dia dapatkan. Pria itu memejamkan matanya dengan cepat.

Advertisements

34 thoughts on “FF: Sick (KyuSoon Couple)

  1. Aduh2.. Dasar bayi telat tua.. Eh mksd sy uda tua.. Ckckck.. Kkkk~ ada2 aja si kyu nih… Emg karakter kyu aga manja yah.. Hahaha…uhhhh di tgu ff lainnya yah.. Salah satunya yg may i love u.. Kekeke~ ^^

  2. Kangeen bngt sama couple ini 🙂
    Hh Cho Kyuhyun wajah mu terlihat amat sangat lelah,cepat sembuh ne ヽ(^。^)ノ

    Ps:sini bermanja-manja sma ak ajh kalo yongie ga mau#dtabokeonnie

  3. Huaaaa pas bgt .. Kyu mank masih sakit eon 😦
    Hadooooh dasar bayi besar .. Kekekeke –”

    Kangen bgt dah ma ni kopel .. Kekekeke …
    Di tunggu ff2 yg lainnya eon .. Daebak eonni (y)

  4. Ya ampun eonni,lama nian dirimu kagak publish ni couple…

    Huweeee,kangen berat tiap malem bukain ni blog sapa tau ad ni couple…hehehe

    manisnya,ni couple…g ngebayangin mukanya yong soon ngurusin si big baby…kekeke..kasian amat sie…

    Huweeeee,eonni kenapa ff encehmu dihapus semua cie???kagak bisa baca lagi dunk????
    Kenape??kenape?kenape eonn???

  5. Hahaaa, bayi besar yang manis 😀
    Bisa-bisanya mengambil kesempatan dalam kesempitan pada Yong Soon, kekeke.
    Jadi penasaran sebenarnya tadi Yong Soon pergi kemana eon?

  6. astagaaa. ini ff Kyuhyun tp kenapa yg kebayang malah wajah si jonghoon ft island sama minhyuk btob!!!! God, save me -_-

  7. hadoooh,,, manjanya dirimu kyuuuuu >,<
    gimana mau punya baby kalo kyu bahkan lebih manja dari baby -_-"
    huaah, kangen ya sama couple ini..
    lagi dong eon kyusoon nya 😉

  8. Kaaannnnggggeeennnnnn bangeeeettt ma nich couple….
    Aigoo.. Si bayi besar manja bngt ngalah”n dongseang q klo lgi sakit , hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s