FF: May I Love You Chapter 3

*Maaf buat keterlambatan posting, seharusnya kemarin udah di post tapi i was so busy yesterday 🙂 terima kasih buat semua komentarnya di chapter sebelumnya ^^*

 

Chapter 3

 

Changmin keluar ruangan kerjanya begitu tergesa-gesa, sebuah pesan singkat dari wanita yang dicintainya mampu membuatnya langsung begitu saja meninggalkan pekerjaannya. Sejujurnya dia memang berharap wanita yang sudah menjadi istrinya itu mengiriminya pesan  agar dia bisa terbebas dari perkejaan yang begitu menyita waktunya beberapa hari ini, membuat waktunya bersama istrinya menjadi lebih sedikit. Jika di Amerika mereka masih bisa pergi bersama di sore hari , disini mereka tidak bisa melakukannya. Sebuah pesan dari Yong Soon yang memintanya untuk bertemu tentu saja tidak disia-siakannya begitu saja.

“Tuan Shim,”panggil seorang wanita menghentikan langkahnya ketika baru beberapa langkah dia meninggalkan ruang kerjanya.

“Ya.”dia berbalik.

Wanita itu membungkuk dihadapan Changmin.“Tuan Cho ingin bertemu dengan anda besok.”ujarnya.

Changmin mendesah lega, dia pikir ada sesuatu yang penting yang harus dikerjakannya sekarang yang mungkin saja akan menggagalkan rencananya untuk bertemu istrinya. Changmin mengangguk cepat dan tersenyum tipis lalu kembali berjalan.

Senyuman terbentuk di wajah tampannya. Dia begitu tidak sabar untuk bertemu dengan istrinya itu, tidak biasanya Yong Soon memintanya bertemu, apalagi sejak mereka pindah kemari seminggu yang lalu. Yong Soon berusaha untuk memahami pekerjaan Changmin yang justru membuat pria itu menjadi frustasi karena waktu berdua dengan Yong Soon semakin berkurang.

Changmin melajukan mobil hitamnya dengan cepat membelah kota Seoul ke suatu tempat yang begitu terkenal disana. Tidak butuh lama Changmin sudah sampai di pinggir sungai yang terkenal di Seoul ini, sungai Han. Ya, Yong Soon meminta Changmin bertemu disini.

Pria itu keluar dari mobilnya, tidak butuh waktu lama baginya untuk menemukan sosok istrinya diantara beberapa orang yang juga sedang menikmati keindahan sungai Han. Wanita cantik itu tengah duduk menghadap ke sungai, rambut panjangnya bergerak-gerak tertiup angin. Changmin mendekatinya perlahan, berniat untuk mengangetkannya. Namun tepat ketika Changmin ingin menyentuh pundak Yong Soon, wanita itu lebih dulu berbalik.

“Changmin-ah,”

Yong Soon menatapnya curiga, dia yakin Changmin berniat mengagetkannya tadi. Pria itu tertawa kecil, lalu duduk disamping Yong Soon.

“Tidak bisanya kau meminta dijemput, hm?”tanya Changmin dengan kepala yang dimiringkan.

Yong Soon ikut menoleh dan tersenyum pada pria itu. “Akhir-akhir ini aku merasa kesepian, kau selalu sibuk.”Yong Soon mengerucutkan bibirnya.

Changmin tertawa.”Siapa yang menyuruhku pulang? Sudah kubilang kita lebih baik di Amerika saja.”ujarnya.

Yong Soon mendesah pelan.”Ya, kurasa seharusnya seperti itu,aku menyesal membujukmu pulang.”katanya dengan nada menyesal yang dibuat-buat.

Changmin merangkul tubuh istrinya itu dan menaruh kepalanya diatas kepala Yong Soon. Wanita bermata coklat itu melingkarkan tangannya dipinggang Yong Soon.

“Aku juga merasa kesepian, Yong Soon-ah. Waktuku melihat wajah cantikmu semakin berkurang.”

Yong Soon tertawa pelan.”Changmin-ah, Donghae oppa menanyakanmu lagi.”

“Iya, aku belum sempat bertemu dengannya.”

“Aku bilang kau sangat sibuk.”

“Mungkin aku akan mengajaknya minum nanti.”

Yong Soon memejamkan matanya sesaat. Dia terdiam. Changmin merasa aneh karenanya.”Ada apa?”tanya Changmin lagi.

“Tidak,”Yong Soon menegakkan tubuhnya. Changmin mengamati wajah istrinya dengan seksama. Tangannya ditaruh di pipi Yong Soon, mengelusnya perlahan.

“Ayo pulang, aku akan memasakanmu makan malam.”lanjut Yong Soon dan berdiri dari duduknya. Dia menarik tangan Changmin untuk ikut berdiri juga. “Aku ingin membuat menu spesial untukmu hari ini tapi kita harus belanja dulu dan kau membantuku memasak, bagaimana?”

Changmin tertawa kecil. Istrinya ini begitu sulit ditebak.”Baiklah, Nyonya Shim, kajja.”Changmin menggamit lengan Yong Soon untuk berjalan. Keduanya tertawa bersama.

 

**

 

Kyuhyun berjalan dibelakang Jae Min yang tengah berbelanja. Dia menggendong Sungyeol dilengannya. Keduanya terlihat sedang berbicara satu sama lain, anak laki-laki kecil itu tengah menceritakan harinya, bagaimana dia di sekolah dan apa saja yang terjadi disana. Terkadang mereka berdua tertawa. Jae Min ikut tersenyum setiap mendengar keduanya bercengkrama dengan akrab.

Appa, aku mau es krim.”pinta Sungyeol pada ayahnya.

Jae Min yang mendengar permintaan putranya langsung berbalik.”Baru dua hari yang lalu eomma membelikan Sungyeol es krim, jadi tidak ada es krim sampai minggu depan.”ujarnya.

Bibir M Sungyeol langsung mengerucut. Dia menatap wajahnya ayahnya dengan wajah cemberut itu dan sedikit tatapan memohon. Kyuhyun tertawa melihatnya.

“Baik, kemarin kan eomma yang membelikan es krim untuk Sungyeol, sekarang appa yang akan membelikannya.”ujar Kyuhyun.

Sungyeol tersenyum senang. “Appa memang baik tidak seperti eomma yang cerewet.”ujarnya dan memeluk leher ayahnya dengan erat. Kyuhyun hanya bisa tertawa sementara Jae Min hanya bisa mendesah pelan.

Sungyeol benar-benar beranggapan Kyuhyun adalah ayah kandungnya.  Dia bahkan lebih akrab dengan Kyuhyun dibanding ibunya sendiri.

“Aku tunggu disini.”ujar Jae Min ketika kedua pria itu berjalan pergi ke tempat es krim.

Sungyeol mengamati es krim mana yang akan dibelinya.

“Sungyeol, mau yang mana, hm?”tanya Kyuhyun.

Pria kecil itu bergumam sambil telunjuknya menyentuh bibirnya. Dia tengah berpikir. Kyuhyun membiarkan Sungyeol untuk memilih mana yang ingin dia beli.  Pria itu mengedarkan pandangannya memperhatikan suasana super market ini, hingga matanya berhenti  pada seseorang. Onyx itu membulat sempurna ketika menyadari seseorang yang dilihatnya sama persis dengan seseorang yang pernah dilihatnya seminggu lalu. Seseorang yang begitu mirip dengan wanita yang pernah dicintainya.

“Choi Yong Soon..”lirihnya, seakan tidak percaya dia kembali bertemu dengan wanita yang mirip dengan Yong Soon. Pria itu terpaku menatap wanita yang tengah memilih daging dihadapannya.

Dia tidak percaya ada seseorang yang begitu mirip dengan Yong Soon. Kyuhyun terus memperhatikannya sampai tangan mungil menyentuh tangannya.

Appa,”panggil Sungyeol.

Kyuhyun tersadar dari kegiatannya yang terlihat aneh itu. Dia menoleh pada Sungyeol yang telah memilih satu kotak besar es krim rasa coklat. Dia memberikannya pada Kyuhyun yang langsung mengambilnya. Ketika hendak berjalan pergi, Kyuhyun kembali melirik wanita yang mirip Yong Soon itu.

Dia bukan hanya mirip, bahkan sama. Apa mungkin itu benar Yong Soon?

“Kyu,”Jae Min memanggil Kyuhyun yang sejak tadi terkadang tiba-tiba diam. Dia tampak seperti memikirkan sesuatu.

Sejak keluar dari super market, Kyuhyun menjadi aneh. Jae Min menjadi bingung karenanya.

“Ada apa?”tanya Jae Min ketika mereka sudah ada di dalam mobil untuk pulang. Kyuhyun tersenyum dan menggeleng lalu melajukan mobilnya.

Jae Min masih terus memperhatikan wajah Kyuhyun. Dia yakin pasti ada sesuatu yang membuat Kyuhyun menjadi aneh seperti ini. Dia sesekali kembali melirik Kyuhyun dan dia mendapati ekspresi pria itu seperti tengah memikirkan sesuatu.

 

**

 

Yong Soon menaruh belanjaannya di atas konter dapur dan mulai mempersiapkan bahan-bahan untuk dimasaknya.

“Jadi, apa yang dilakukan lebih dulu?”tanya Changmin yang sudah melepas jasnya, dia menggulung lengan kemejanya sampai siku.

Yong Soon mengambil celemek dan memberikannya pada Changmin, pria itu langsung memakainya. Yong Soon juga memakai celemek dan ketika dia hendak mengikat rambut panjangnya agar tidak menganggu tangan Changmin menahannya lebih dulu.

“Biar aku membantumu.”ujar Changmin dan dia pun mengikat rambut panjang Yong Soon, wanita itu tersenyum kecil.

Setelahnya Yong Soon menyuruh Changmin untuk mencuci dagig sapi yang baru mereka beli tadi. Sementara Yong Soon mulai memotong-motong sayuran. Sesekali wanita itu melirik suaminya yang tampak tidak terbiasa melakukan pekerjaan ini. Yong Soon tersenyum kecil dan setelah selesai memotong sayuran dia menghampiri Changmin.

“Sudah selesai?”tanya Yong Soon.

“Ya..ya..sebentar lagi selesai.”ujar Changmin.

Yong Soon menahan tangan Changmin. Pria itu menatapnya bingung. “Mandilah, setelah itu kita makan malam. Kalau kau yang mengerjakannya mungkin baru tengah malam kita makan.”ujarnya dan tertawa pelan. Changmin mendengus kesal.

“Cha, mandilah dulu.”Yong Soon menepuk lengan Changmin dan menyuruh pria itu untuk pergi. Changmin mengikuti kata-kata istrinya dan segera berlalu dari dapur mereka.

Yong Soon menggelengkan kepalanya perlahan dan mulai menggantikan pekerjaan Changmin, di tengah kegiatannya tiba-tiba dia berhenti. Sekelebat kenangan yang dimilikinya beberapa tahun lalu muncul dipikirannya, kenangan yang sama persis seperti ini. Yong Soon menghela nafas perlahan. Sudah seminggu sejak dia menemukan foto itu lagi, terkadang secara tiba-tiba dia mengingat memori yang berusaha dia kubur selama ini. Sepertinya menemukan foto itu memberikan efek buruk pada perasaannya saat ini.

 

**

 

Kyuhyun tengah menemani putranya menggambar di meja kecil di kamar anak laki-laki itu. Sementara Sungyeol begitu serius mewarnai gambarnya hingga bibirnya yang berbentuk M itu terus mengerucut, Kyuhyun sibuk dengan pikirannya sendiri.  Wanita itu begitu mempengaruhinya. Apakah rasa cintanya pada wanita itu begitu besar sehingga begitu sulit baginya untuk lupa.

Appa, bagaimana gambar Sungyeol?”tanya Sungyeol seraya menepuk lengan Kyuhyun. Pria itu langsung mengangguk tanpa melihat gambar yang Sungyeol buat.

Appa tidak melihatnya, bagaimana bisa appa bilang bagus.”ujar anak laki-kali itu lagi pada ayahnya.

“Apapaun yang Sungyeol buat itu bagus, appa tidak perlu melihatnya. Ayo sekarang kita makan malam.”ujar Kyuhyun kemudian menggendong putranya itu untuk keluar kamarnya.

Sungyeol memperhatiakn wajah ayahnya terus, dia melihat sesuatu yang berbeda pada ayahanya. Biasanya ayahnay tidak diam seperti ini dan terkesan tidak peduli. Mata foxynya mengerjap-ngerjap pelan.

Kyuhyun menaruh Sungyeol di kursinya dan duduk tepat disamping putranya itu. Jae Min kembali memperhatikan Kyuhyun yang masih terlihat berbeda. Dia begitu ingin tahu apa yang sedang Kyuhyun pikirkan, namun sejak pulang dia urung untuk bertanya. Kyuhyun hanya diam sepanjang makan malam, Sungyeol berusaha mengajaknya bicara beberapa kali namun Kyuhyun hanya menanggapinya secara singkat. Jae Min beberapa kali meliriknya namun Kyuhyun seakan tidak sadar.

Setelah makan malam, Kyuhyun langsung masuk ke kamar.

Eomma, appa kenapa? Sungyeol nakal ya jadi appa marah.”tanya Sungyeol pada ibunya yang tengah mencuci piring.

Jae Min mensejajarkan tubuhnya dihadapan Sungyeol yang berdiri disampingnya. Dia tersenyum.”Tidak, Appa tidak marah pada Sungyeol, appa hanya sedang lelah.”jawab Jae Min. Pria kecil itu mengangguk-anggukan kepalanya.

Begitu Jae Min selesai menidurkan Sungyeol wanita itu berniat untuk bertanya pada Kyuhyun. Bukankah mereka adalah suami istri dan sudah seharusnya seorang istri mengetahui apa yang terjadi pada suaminya. Wanita itu mendekati tubuh Kyuhyun yang duduk di meja, menyelesaikan pekerjaannya. Jae Min langsung mengalungkan lengannya ke lehar Kyuhyun dan mencium pipi pria itu sekilas.

“Jae Min-ah,”Kyuhyun sedikit terkejut, dia menoleh kesampingnya tepat dihadapan wajah Jae Min yang tengah tersenyum sehingga kedua lesung pipinya terlihat. Dikecupnya kembali pipi Kyuhyun.

Kyuhyun tertawa kecil lalu membalikkan tubuhnya, membawa Jae Min duduk dipangkuannya. Wanita itu kembali mengalungkan lengannya di leher Kyuhyun, perlahan bibir plum Jae Min menyentuh bibir tebal Kyuhyun. Tangan Kyuhyun menarik pinggang Jae Min mendekat padanya.

“Kyu, ada apa denganmu? Sejak sore kau begitu aneh,ceritakanlah padaku.”ujar Jae Min setelah Kyuhyun melepas pagutan mereka. Jae Min menaruh tangannya di pipi Kyuhyun dan menatapnya lembut.

Kyuhyun menggeleng pelan. “Tidak ada apa-apa Jae Min-ah, aku baik-baik saja.”pria itu tersenyum kemudian kembali menarik tengkuk Jae Min, mempertemukan kembali bibir mereka.

Kyuhyun melumat bibir Jae Min perlahan sementara tangan wanita itu mulai membuka kancing piyama Kyuhyun. Seakan mengerti apa yang istrinya inginkan, Kyuhyun melakukan hal yang sama pada pakaian istrinya.

Yong Soon-ah..

 

**

Changmin merangkul tubuh Yong Soon diatas tempat tidur, keduanya tengah menonton film bersama. Sebenarnya hanya Yong Soon yang menonton sementara Changmin lebih banyak menonton Yong Soon. Dia terus memperhatikan wajah cantik istrinya itu, sesekali bibirnya mengecup kening atau pipi Yong Soon membuatnya kesal karena kegiatannya di ganggu.

“Yong Soon-ah, kau tidak ingin bertemu dengan orang tuamu?”tanya Changmin seraya memainkan rambut bergelombang Yong Soon. Yong Soon hanya menggeleng sebagai jawaban.

Changmin mendesah pelan dan dengan tiba-tiba menarik wajah Yong Soon agar berhadapan dengannya. Mata tajam Changmin menatap langsung ke mata coklat Yong Soon. Dia tidak habis pikir dengan istrinya ini, begitu kerasa kepala.

“Kau tidak merindukan mereka, eoh?”tanya Changmin.

Yong Soon memalingkan wajahnya, Changmin terlalu baik dan terlalu peduli. Bahkan pada keluarganya. Changmin menarik kepala Yong Soon untuk bersandar di dadanya. Dia mengelus kepala Yong Soon perlahan.

“Kau selalu bilang ingin melupakan masa lalu, tidak bisakah kau melakukannya juga untuk kedua orang tuamu.”ujar Changmin. Yong Soon diam.

“Apa kau juga masih belum bisa melupakan pria itu sehingga kau juga belum bisa memaafkan orang tuamu.”

Perkataan Changmin membuat Yong Soon tersentak kaget. Dia langsung menegakkan tubuhnya,  Ditatapnya wajah Changmin yang tengah menatpnya intens, berusaha memastikan bahwa pernyataannya tadi salah. Yong Soon sudah bisa melupakan pria itu, kan?

“Kalau dengan bertemu orang tuaku kau bisa percaya aku sudah melupakannya. Aku akan bertemu mereka.”ujar Yong Soon. Changmin menghela nafas perlahan, dia lega. Itu artinya Yong Soon sudah melupakannya.

Sejak mereka menikah, Changmin selalu bertanya-tanya, apakah Yong Soon sudah bisa melupakan pria itu atau tidak. Yong Soon sudah cerita semua padanya dan Changmin tahu Yong Soon begitu mencintai pria itu. ketika Yong Soon menerima ajakannya untuk menikah, sejujurnya dia masih takut Yong Soon belum bisa melupakan pria itu.

Changmin mendekatkan tubuhnya pada Yong Soon dan mencium kening wanita itu perlahan. Setelahnya Changmin menurunkan bibirnya tepat di bibir Yong Soon dan mengecup bibir Yong Soon perlahan sebelum merubahnya menjadi sebuah lumatan. Yong Soon membalasa ciuman Changmin, menarik tengkuk pria itu untuk menciumnya lebih dalam.

Yong Soon menarik nafas panjang sebelum menghembuskannya perlahan. Changmin memeluk tubuh polosnya dari belakang, pria itu sudah tertidur dari setengah jam yang lalu setelah mereka melakukan kegiatan suami-istri. Yong Soon tidak bisa memejamkan matanya, selalu begitu. Setiap kali mereka melakukannya, perasaan Yong Soon menjadi aneh, ada rasa bersalah yang dia rasakan. Tangan Changmin melingkari pinggang polosnya dan Yong Soon menaruh tangannya di atas tangan Changmin. seharusnya dia tidak boleh seperti ini, Changminlah suaminya sekarang, kenapa dia harus merasa bersalah. Yong Soon memejamkan matanya sesaat.

                Kyuhyun-ah..

 

**

 

Yong Soon menatap kotak merah yang membuatnya begitu aneh akhir-akhir ini. Dia kembali membukanya, foto itu masih disana. Dia menghela nafas perlahan. Diambilnya foto itu. Yong Soon hendak merobeknya, tidak boleh ada lagi kenangan tentang pria itu. Jika terus ada, dia tidak akan bisa benar-benar mencintai Changmin, suaminya.

Namun Yong Soon urung melakukannya. Dia tidak bisa. Wanita itu mengelengkan kepalanya dengan mengigit bibir bawahnya. Dia turun dari tempat tidurnya, mengambil sweaternya di lemari dan bergegas keluar kamar.

Foto itu ditaruhnya di tas kecil miliknya. Dia menaiki bus yang akan membawanya ke suatu tempat. Dia tahu dia sudah melakukan kesalahan yang besar membiarkan perasaan menguasainya tapi biarkanlah sekali ini dia melakukan kesalahan, dia hanya ingin mengobati rasa rindunya.

Wanita cantik itu berdiri di lokasi dimana foto itu diambil. Namsan Tower. Dia hanya berdiri mematung disana. Mengulang kembali kejadian beberapa tahun lalu disini. Semuanya. Ketika Kyuhyun membawanya ke atas menara itu dan menciumnya.

Oh Tuhan, aku begitu merindukannya. Akutidak bisa melupakannya.

Yong Soon memejamkan matanya, matanya terasa panas. Dia kembali kalah oleh perasaannya. Pulang ke Seoul memang hanya membuat perasaannya semakin kacau. Mungkin jika dia tidak kembali, dia sudah benar-benar bisa melupakannya.

Tidak jauh dari sana seorang pria berdiri mematung memperhatikan Yong Soon, pria dengan kemeja biru tua itu terus menatap Yong Soon yang tengah berdiri itu. jantungnya berdetak sangat kencang, kali ini dia yakin apa yang dilihatnya bukanlah halusinasi atau seseorang yang mirip dengan Yong Soon. Itu benar-benar Yong Soon. Wanita yang tidak bisa dia lupakan, wanita yang masih dicintainya sampai saat ini.

“Yong Soon-ah.”

Yong Soon tersentak kaget ketika sepasang lengan memeluk tubuhnya dari belakang. Dia bukan kaget karena tiba-tiba di peluk tapi karena suara lembut itu. Suara yang begitu disukainya dulu, suara yang sering menyanyikannya sebuah lagu, suara dari pria yang dicintainya.

“Aku merindukanmu,Yong Soon-ah.”

Suara itu kembali terdengar tepat di telinganya. “Kyuhyun-ah..”

Advertisements

29 thoughts on “FF: May I Love You Chapter 3

  1. saengiiiieee…
    mian chap kmrn g comment..
    aku abis sakit.. hiks..

    kyaa kyaaa… makin menarik critanya.. hihi.. akhirnya mreka ketemu juga..
    ga sabar pgn tau gmn interaksi mreka.. haha..
    kamu lagi demen ama changmin ya saengi? kok ga donghae yg jadi couplenya.. hahaaha.. gpp lah.. changmin jg cakep dan yg pasti lebih tinggi dr hae.. haha

    1. Ne gpp onn ^^
      Gak pake donghae itu krna ktnya interaksi yong soon sama donghae lbh kyk adek-kakak ga pdt chemistry couplenya mknya pake changmin hehe

      Gomawo onn udh comment ^^

  2. Itu beneran kyu yg meluk? atau cuma bayangan yoong soon aja?
    Masih belum keliatan kedepannya, but i hope kyusoon together :’)
    Tapi kasian juga kyu uda punya anak, banyak yg terluka nantinya. Ahhh eonni ff mu yang ini rumit sekali ><
    Awaited next part eonni ^^

  3. Kyaaaa Kyaaaaa apa ituuuu ???!! Yeaaaaaaaaaaaaaaaaay KyuSoon ada adagen skin shipnya lagi yihaaaaaaa 😀

    Huaaaaaa masih blom kebayang sma ​Ƴα̍Ϟƍ slanjutnya masih sulit di tebak 😦 … But I always hope KyuSoon Together !!!

    Ini pelik, konfliknya bikin aq gilaaaaaa !!! Aduuuh eon aq kok jdi cemburu kyu sma Jae Min??? Aku maunya Kyu ma Yong Soon kayak gtuhnya !!! Aku maunya KyuSoon !! Ahhhhhhhhhhh pokoknya di tunggu selanjutnya !!! Semangat eonnieeee 😀

  4. Jadi sedih dan pengen nangis dengan kisah cinta Kyuhyun sama Yong Soon.
    Pasti mereka menderita sekali, mereka saling mencintai tapi tidak bisa bersama, malah sekarang udah punya pasangan masing-masing tapi mereka belum bisa mencintai-nya.
    Jujur saya gak rela Kyu sama Jae Min, udah terlalu cinta sih sama KyuSoon couple.
    Dan…sekarang Kyu sama Yong Soon bertemu lagi! Semoga mereka bisa bersatu lagi dan tidak menyakiti perasaan mereka seperti dulu!
    I Hope 🙂

  5. Akhirnya ketemu juga setelah sekian lama…
    Kayaknya ini cerita paling complicated deh. Dua2nya udah punya pasangan masing2. Apalagi klo yongsoon sama jaemin hamil, bakalan seru tuh!

  6. Hah?? Jd ada kegiatan selingkuhan nih?? Wae?! Aduh sbnrnya dukung yongsoon Ma kyu sih tp dosa yah.. Mrk uda punya pasangan masing2. Tp ga ikhlas jg.. Kan mrk saling cinta… Huhuhu

  7. Eonni,huweeeeeee g rela bgt kayaknya dirimu bikin ff angst mulu…

    Kasian kyu ma yong soon…huhuhu

    kirain kyu ma jae min cuma jodoh jodohan,eh tp koq ada encehnya mereka bedua…g rela bgt gue…

    Kalo g happy ending awas aj eonnn….hehehe #maksa

  8. lha kan..??? mrka ktmu lg..
    klo jodoh emg gk kemana..
    wkwkwkwk…

    unn,,ciyusan dehh..
    aku gak rela gak ikhlas gak ridho klo kyusoon gak jd couple..
    jd jangan bikin hatiku semakin terluka krn mereka udh ktmu tp gak mesra-mesraan.. #PLAK

    dtnggu next chap-nya.. ^^
    gak sabar pgin liat kyu sm yongsoon kena CLBK..
    gidarilke.. ^^

  9. wwaah ahirny ketemu jg mereka!!!!! >.< asiikk ni kayany klo maen dbelakang hahaha :p ntar ksi nc partny unt kyusoonny :p wkwkwk
    ahhh setelah skian lama menunggu ahirny update jg ffiiiuuuhg kangen kyusoon soalny hahaha
    ok dtunggu lanjutanny 😀

  10. Ceritanya semakin seruuuuu……
    Kyu sama Yoong Soon harus bersatu lagi
    Dan jgan sampek Yoong Soon & Jae Min hamil duluan ya,kalau Yoong Soon anaknya Kyu gak pa2 malah sangat relaaaa…
    Dtggu chapter 4nya,jgn lama2 kyak kmren ya..:-)

  11. Dag dig dug tauu eon baca.a..
    Kog kisah mreka rumit bgd ya, sdih bgd..
    Masih sma2 sayang tpii dah ada pendamping hidup masing2..
    Ohhh kyusson couple hwaiting..
    Kkkkk~

  12. huaaaaa … complicated bgt ini. berharap kyusoon bersatu, tapi gimana nasib jae min? sungyeol sama changmin ?
    terlebih sungyeol …
    next chap palli juseyo 🙂

  13. Aigo, mereka bener2 tersiksa satu sama lain, ak harap mereka bisa kembali bersatu, tapi kasian changmin sama jae min ny,
    huuft, konflik yg rumit 😦

  14. onniee,,,aq reader baru nih, FF nya bagus2 oen,,
    Onnie, kok aku kasihan sama sungyeol ya, masa dia harus kehilangan appa 2 kali kalo kyu nya sama yongsoon,,
    hihihi,,mian

  15. Woaaahh bagaimana bs mreka adegan gitu tp inget nya sm mantan haduhh,eonnie kl bikin complicated bgt deh kyaaa pnsrn gmn nanti?kyu balik lg kah sm yong soon?
    Bc nya dag dig dug serr,ditunggu next chap eonnie

  16. wooow, mereka dipertemukan lagi *bahasanya -.-
    tpi rada2 ga terima sih di sini kyu ama yong soon nikah ama org lain trs ketemuan lagi…tpi aku masih nunggu cerita slnjtnya ya min *penasaran \(‘v’\)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s