FF: May I Love You (Chapter 2)

Chapter 2

 

                Pria itu berdiri di hadapan cermin, merapihkan kemeja putihnya, mengancingkan kedua lengannya. Kulit pucatnya tampak lebih terang terkena sinar matahari yang masuk melalui jendela yang dibuka lebar. Dia terdiam sesaat,sebuah kilasan balik kejadian beberapa tahun yang lalu menyeruak ke pikirannya. Sesaat di terhanyut dalam kenangan itu. Tiga tahun ternyata belum mampu menghapuskannya.

                “Kyu.”

                Pintu kamar terbuka. Seorang wanita berambut hitam panjang dengan lesung pipi  memperhatikan pria tinggi ini. Dia berdiri di depan pintu kamar. “Kyu.”panggilnya lagi.

                Pria dengan rambut kecoklatan itu tersadar dari lamunannya. Dia berbalik dan tersenyum pada wanita itu.

                “Ayo sarapan. Sungyeol sudah menunggumu,”ujar wanita cantik itu.

                Pria yang dipanggil Kyuhyun itu mengangguk kemudian berjalan keluar kamar. Seorang pria kecil yang baru berusia lima tahun berwajah manis duduk di meja makan. Kyuhyun menghampirinya dan mengacak-acak rambut hitamnya.

                “Appa!”teriak Sungyeol tidak suka dengan apa yang dilakukan pria yang dipanggilnya ayah itu. Bibir M nya mengerucut membuat wajahnya terlihat imut dan cantik.

                Kyuhyun tertawa pelan dan duduk disamping anak laki-laki yang memanggilnya ayah itu. Dia pun memulai sarapannya dan terkadang mengajak putranya itu berbicara, menanyakan bagaimana sekolahnya. Ya Sungyeol baru saja masuk taman kanak-kanak dan dengan penuh semangat Sungyeol menceritakan apa saja yang dia lakukan disekolah. Wanita berambut panjang yang menyiapkan tas putranya itu tersenyum melihat kedua pria yang paling penting dihidupnya ini tampak begitu akrab. Dia sungguh bersyukur Kyuhyun bisa menerima Sungyeol dengan baik.

                Hidup sungguh tidak terduga baginya. Kyuhyun adalah temannya sejak sekolah menengah yang dulu sempat dia sukai, ya siapa yang tidak akan menyukai pria tampan yang sekarang telah menjadi suaminya. Pria yang menjadi idola gadis-gadis ketika mereka sekolah, pria terpintar di sekolahnya. Namun rasa sukanya harus dia pendam ketika Kyuhyun memutuskan menikah dengan seorang wanita begitu lulus kuliah. Saat itu orang tua wanita ini telah menjodohkannya dengan seorang pria bernama Lee Sungmin bahkan sebelum dia lulus kuliah. Hal itu semakin menguatkannya untuk melupakan rasa sukanya pada Kyuhyun. Terkadang kita melakukan hal itu, menyukai seseorang dan menikah dengan seseorang yang lain. Cinta tumbuh seiring dengan waktu dan kebersamaan. Ketika dia sudah bisa mencintai suaminya itu, takdir kembali berkata lain. Lee Sungmin mengalami sebuah kecelakaan dan meninggalkannya bersama seorang putra yang masih begitu kecil. Hingga akhirnya Kyuhyun hadir kembali dalam hidupnya dengan keadaan terpuruk setelah berpisah dengan wanita yang dinikahinya. Butuh waktu dua tahun untuk bisa membuat Kyuhyun kembali seperti ini dan akhirnya mereka memutuskan untuk menikah.

                “Jae Min-ah.”Kyuhyun memangil wanita yang sudah setahun ini dinikahinya karena sejak tadi matanya tidak lepas menatap Kyuhyun. Ya Jae Min tengah memikirkan Kyuhyun. Jae Min tersadar dari lamuannya dengan wajah kaget, Kyuhyun tertawa kecil karenanya.

                “Sungyeol-ah, sepertinya ommamu begitu terpesona dengan ketampanan appa sehingga terus memperhatikan appamu ini.”ujar Kyuhyun pada putranya yang mendapat anggukan setuju dari si anak. Sungyeol tertawa melihat wajah ibunya yang memerah karena tertangkap basah memeprhatikan Kyuhyun terus.

                “Sungyeol-ah, ayo cepat nanti kau terlambat. Kyu, cepatlah nanti Sungyeol terlambat.”Jae Min buru-buru mengalihkan pembicaraan dengan menghampiri Sungyeol dan menyuruh putranya itu untuk segera bersiap ke sekolah.

                Kyuhyun kembali  tertawa kecil melihat tingkah istrinya.”Iya, sayang.”ujarnya.

                Jae Min mencium pipi Sungyeol dan mengusap kepalanya perlahan tepat di depan pintu rumah mereka. Sungyeol membalas mencium pipi ibunya.

                “Nanti siang omma yang akan menjemputmu, ne? Jangan kemana-mana jika omma belum datang.”pesan Jae Min pada putranya itu. Sungyeol mengangguk cepat. Diusapnya kembali kepala putra yang begitu dicintainya.

                “Kau tidak berpesan apa-apa padaku atau menciumku.”seorang pria dewasa yang berdiri disamping Sungyeol berkomentar. Dia cemburu melihat Jae Min begitu perhatian pada putrnya dan sedikit mengabaikannya. Dia juga butuh diperlakukan lembut seperti tadi.

                Jae Min bangun dari jongkoknya dan berhadapan dengan pria yang juga dicintainya. Kyuhyun dan Sungyeol, dua pria yang begitu berharga untuknya. Dia mendekatkan wajahnya pada pria itu dan mengecup bibirnya sekilas.

                “Nanti siang aku ingin mengajakmu makan siang bersama,ne?”ujar Jae Min. Kyuhyun tertawa kecil dan mengangguk.

                “Baiklah, istriku sayang.”Kyuhyun mencium kening istrinya sebelum membawa anaknya untuk segera pergi.

                Sungyeol melambaikan tangan kecilnya pada ibunya sebelum dia masuk ke mobil ayahnya.

 

**

 

                Sungyeol adalah pria kecil yang cerewet, dia senang sekali bicara. Apalagi setelah dia masuk sekolah, banyak hal baru yang dia temui membuatnya begitu lebih talkative, hingga kedua orang tuanya harus ekstra sabar menghadapainya. Sama seperti saat ini, sejak mobil hitam Kyuhyun meninggalkan rumah mereka, Sungyeol tidak berhenti mengajak Kyuhyun berbicara. Bibir M-nya terus-terusnya bergerak menceritakan apa saja yang menurutnya menarik pada ayahnya. Kyuhyun hanya bisa menanggapinya dengan anggukan, gumaman atau yang lainnya. Setidaknya ada tanggapan, Sungyeol tidak suka jika tidak ditanggapi, ya wajar diusianya sekarang, dia harus selalu didengarkan.

                Ketika berhenti di sebuah lampu merah, Kyuhyun terpaku pada satu objek. Objek yang seketika membuatnya memasang wajah terkejut dan matanya membulat sempurna. Apakah dia hanya berhalusinasi setelah kembali memikirkan sosok itu tadi pagi?. Dia yakin tidak mungkin sosok itulah yang tengah berdiri di depan sebuah toko dengan bersidekap. Rambut panjangnya yang bergelombang itu bergerak-gerak. Kyuhyun semakin menatap lekat-lekat sosok itu,rasa rindu menyeruak di dadanya. Dia begitu merindukan sosok cantik itu, tatapan onyx kecoklatannya, senyum yang terbentuk di bibir mungilnya dan juga tawa lepasnya setiap kali mereka bercanda. Kyuhyun merindukan segalanya yang ada pada wanita itu. sosok itu begitu mirip dan mampu membangkitkan kembali kenangannya.

                “Appa! Lampunya sudah hijau.”seru Sungyeol membuat Kyuhyun segera tersadar dari lamunannya. Pria itu kembali menjalankan mobilnya.

                Dia menjadi tidak fokus setelahnya. Bahkan saat Sungyeol meminta ciuman perpisahan pada pria ini, lagi-lagi anaknya mendapatinya tengah melamun.  Sungyeol sudah masuk ke dalam sekolahnya dan Kyuhyun masih terdiam di dalam mobilnya. Sungguh sebuah kesalahan memikirkan wanita itu kembali. Setelah dua tahun dia berusaha melupakannya. Sosok wanita itu begitu sulit untuk lepas dari hati juga pikirannya. Kyuhyun menghela nafas perlahan, dia harus bisa untuk melupakannya. Bagaimanapun dia sekarang sudah memiliki Jae Min dan Sungyeol.

                Pria berkulit pucat itu kembali melajukan mobilnya untuk pergi ke kantornya.

                “Kyuhyun-ah,”panggil seorang pria yang memiliki wajah anak-anak. Tubuhnya sedikit lebih pendek dari Kyuhyun. Pria itu memiliki senyum yang begitu menawan. Dia baru saja keluar dari mobil berwarna silver miliknya dan langsung menyapa Kyuhyun yang dia lihat juga baru keluar dari mobilnya.

                Kyuhyun menunggu pria itu menghampirinya. “Ah, hyung.”sapanya pada pria yang dipanggilnya ‘kakak’ itu.

                Keduanya pun berjalan bersama masuk ke sebuah gedung bertingkat. Keduanya adalah rekan kerja di perusahaan yang sekarang dipegang oleh Kyuhyun ini. Kedua pria tampan ini terlihat begitu akrab satu sama lain. Ya Kyuhyun sudah menganggap Donghae bukan hanya sebagai rekan kerja tapi juga kakak laki-laki baginya. Pria ini bernama Lee Donghae, usianya dua tahun diatasnya namun dilihat dari wajahnya tidak terlihat bahwa pria bernama Donghae ini lebih tua daripada Kyuhyun. Wajahnya terlihat seperti anak kecil juga memiliki logat daerah Mokpo yang begitu khas. Sudah bukan hal yang aneh jika melihat kedua pria ini terus diperhatikan oleh banyak karyawan wanita. Terutama Donghae yang memang belum menikah.

                Donghae pamit ke ruangannya, hingga tinggalah Kyuhyun yang berjalan ke ruangannya.

                “Tuan Cho, ini berkas-berkas yang kemarin.”

                Langkah Kyuhyun terhenti tepat di depan ruangannya. Seorang wanita berambut kecoklatan pendek menyerahkan beberapa tumpukan map pada Kyuhyun. Pria itu mengambilnya begitu saja tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Ya Kyuhyun memang dikenal begitu dingin terutama pada karyawan wanitanya berbeda dengan Donghae.

                Pria itu melempar map itu ke mejanya. Sejujurnya dia sudah lelah melakukan hal ini. Ayahnya begitu memaksanya untuk menggantikan posisinya. Kyuhyun mendudukan tubuhnya di sofa, medesah pelan. Matanya terpejam. Tiba-tiba sosok wanita itu kembali muncul. Kyuhyun menggeram pelan dan membuka matanya dengan cepat. Dia mengacak-acak rambutnya. Hari ini perasaanya sungguh kacau hanya karena bertemu seseorang yang begitu mirip dengan wanita yang dulu pernah mengisi hatinya.

                Pria tinggi itu berdiri dari duduknya lalu berjalan ke salah satu lemari buku yang ada di sudut ruangannya. Dia terdiam dihadapan lemari itu, berpikir apakah yang dilakukannya bukan hanya akan membuat perasaannya kacau tapi dia begitu ingin melihatnya. Kyuhyun mengambil sebuah buku diantara buku-buku disana. Dengan cepat membuka ke halaman yang dulu selalu dia buka karena hanya itu yang bisa mengobati rasa rindunya pada wanita itu. Sebuah foto terselip di halaman buku itu. foto dirinya dengan seorang wanita yang mirip dengan wanita yang dilihatnya tadi. Senyuman tipis terbentuk di wajahnya. Matanya menatap lekat tanggal yang ada di sudut foto itu.

150710

“Yong Soon-ah..”

**

Ponsel hitam Kyuhyun bergetar di atas meja kerjanya. Matanya yang tengah serius membaca sebuah kertas dihadapannya langsung berhenti dari kegiatannya. Diambilnya ponsel tersebut. Senyuman terbentuk di bibir tebalnya. Dia segera memasukkan kertas itu kembali ke map, memasukkan ponselnya ke sakunya dan mengambil kunci mobilnya. Setelah itu Kyuhyun keluar ruangannya.

Dia hampir lupa kalau hari ini dia ada janji dengan istrinya untuk makan siang bersama. Biasanya tidak setiap hari mereka makan siang bersama namun akhir-akhir ini Jae Min selalu mengajaknya makan siang bersama, alasannya Jae Min ingin memastikan Kyuhyun makan siang. Dia tahu pria ini sedang sibuk akhir-akhir ini dan terkadang lupa untuk makan siang akibat pekerjaannya. Kyuhyun bersyukur memiliki istri yang begitu perhatian padanya.

Ketika hendak masuk ke lift dia bertemu lagi dengan Donghae yang keluar dari lift tersebut.

“Kyu, kau mau kemana?”tanya Donghae.

“Aku mau makan siang dengan istriku, hyung.”jawab Kyuhyun sambil tersenyum. Donghae menganggukan kepalanya.

Kyuhyun menepuk pundak Donghae sebelum masuk ke dalam lift. Donghae masih berdiri di depan lift,terdiam sesaat. Dia berbalik menatap pintu lift yang sudah tertutup itu.

“Dia sudah bisa melupakan Yong Soon atau dia hanya berpura-pura sudah bisa melupakannya?”gumam Donghae.

                Pria itu berdecak pelan. Dikeluarkannya ponsel hitam miliknya dari dalam saku lalu dengan cepat menyentuh tombol panggil ke nomor seseorang.

                “Kau sudah disana?”

                “Ok, I’m on my way, baby.”

                Donghae kembali memasukkan ponsel ke sakunya dan kembali menekan tombol lift. Sebenranya dia ingin pergi ke ruangan Tuan Kim namun dia ingat sudah ada janji dengan seseorang dan dia tentu tidak mau membuat orang itu menunggu lama. Sudah lama mereka tidak bertemu dan Donghae sudah begitu merindukannya.

                Pria tampan itu tampak berseri-seri ketika memasuki sebuah restoran bergaya Eropa ini. Matanya langsung bergerak-gerak mencari sosok yang sudah begitu dirindukannya. Dua tahun mereka terpisah benua. Senyuman terbentuk di bibir tipisnya begitu melihatnya.

                Seorang wanita dengan rambut bergelombang sepunggung yang di gerainya begitu saja langsung tersenyum senang melihat kedatangan pria yang juga sangat dirindukannya. Salah satu dari beberapa pria yang begitu penting dihidupnya. Dia langsung berdiri dari duduknya dan memeluk tubuh pria itu.

                “Oppa, aku sangat merindukanmu.”ujarnya dan memeluk tubuh Donghe dengan erat.

                “Yong Soon-ah, aku juga sangat merindukanmu, sepupu kecilku!”seru Donghae sambil menngcak-acak rambut Yong Soon.

                Yong Soon adalah sepupu Donghae, keduanya memang begitu dekat. Donghae tahu semua tentang Yong Soon begitupun dengan apa yang pernah dialaminya dengan Kyuhyun namun baik Kyuhyun maupun Yong Soon tidak saling mengetahui kalau Donghae adalah sosok yang dekat dengan mereka berdua.

                “Ah, aku sangat merindukanmu, oppa.”Yong soon kembalimemeluk Donghae setelah beberapa saat melepasnya. Rasanya dia begitu bahagia bisa bertemu kembali dengan sepupunya yang begitu disayanginya.

                Donghae tertawa pelan kemudian melepaskan pelukan Yong Soon. “Dimana ‘tiang listrik’ itu?”tanyanya.

                “Ya! Oppa! Dia suamiku.”seru Yong Soon tidak terima suaminya di panggil seperti tadi.

               “Aku tahu, aku hanya bercanda. Ah aku juga merindukan Changmin, kenapa kau tidak mengajaknya bersama kesini, hm? Aku ingin bercanda lagi dengannya.”

                “Dia sedang sibuk.”

                “Ini yang menyebabkanmu harus kembali kesini.”

                “Ya, abonim ingin Changmin kembali.”

                Donghae menganggukan kepalanya. Mereka pun duduk berhadapan dan memesan makanan. Keduanya tampak tidak pernah berhenti tersenyum dan cerita terus saja mengalir dari mereka berdua. Dua tahun waktu yang lama, membuat mereka yang biasanya dekat ini begitu ingin tahu apa saja yang sudah terjadi pada diri mereka masing-masing selama ini.

                “Oppa, kapan kau akan menikah, hm?”tanya Yong Soon setelah meminum air di gelasnya.

                Donghae yang tengah menyendok makanannya berhenti seketika. “Entahlah.”

                “Ya! Oppa, kau tidak serius  dengan Hyo Onnie, isshh akan aku adukan padanya.”

                “Tidak, aku serius ,sungguh, hanya saja kurasa kami masih harus menyiapkan diri masing-masing sebelum memutuskan menikah.”

                “Kau menyindirku?”

                “Tidak, Yong Soon sayang.”Donghae tersenyum jahil.”Kulihat kau begitu bahagia sekarang.”lanjut Donghae.

                Yong Soon menghela nafas perlahan dan tersenyum.”Ya, aku begitu bahagia memiliki Changmin dihidupku oppa.”

                “Kau sudah bisa mencintainya?”tanya Donghae menatap Yong Soon dihadapannya lekat-lekat.

                Yong Soon mengigit bibir bawahnya, pertanyaan yang selalu membuatnya binguung untuk menjawabnya. Pertanyaan yang sering dia tanyakan pada dirinya sendiri. Pertanyaan yang hingga kini belum Yong Soon temukan jawabannya. “Kuharap.”

 

**

 

                Kyuhyun masuk ke dalam kamarnya dengan langkah yang diseret. Sudah hampir seminggu ini dia selalu pulang di tengah malam. Rasanya tubuhnya sudah tidak sanggup lagi. Jae Min tengah duduk membaca di atas tempat tidur mereka ketika Kyuhyun masuk. Wanita itu segera menutup bukunya dan turun dari tempat tidur, menghampiri Kyuhyun.

                “Kyu, sudah pulang.”katanya mendekati Kyuhyun. Pria itu mengangguk lemas.

                Jae Min melepaskan jas Kyuhyun lalu membantu pria itu melepaskan dasinya, mencium sekilas pipi pria itu. “Kau tampak sangat lelah Kyu, mandilah dulu, aku sudah menyiapkan air hangat untukmu.”ujar Jae Min dengan wajahn cemas. Ya akhir-akhir ini dia begitu cemas melihat suaminya yang bekerja terlalu keras.

                Kyuhyun tersenyum kecil. Rasanya senang setiap kali pulang ke rumah setelah seharian bekerja bertemu seorang wanita yang begitu memperhatikanmu. Bukannya mengikuti ucapan Jae Min, Kyuhyun malah langsung memeluk wanita itu, menyandarkan kepalanya di bahu Jae Min. Jae Min kaget denga apa yang Kyuhyun lakukan.

                “Kyu, mandilah dulu.”ucap Jae Min lagi.

                “Biarkan seperti ini Jae Min-ah, aku begitu lelah hari ini dan memelukmu rasanya begitu nyaman.”ucap Kyuhyun dan semakin erat memeluk tubuh istrinya itu, kedua matanya terpejam.

                Jae Min mengusap rambut Kyuhyun juga punggungnya memberikan kenyamanan pada Kyuhyun. Hatinya terlonjak senang melihat perubahan pada diri Kyuhyun akhir-akhir ini, entah karena dia memang begitu membutuhkan seseorang disampingnya disaat seperti ini atau memang Kyuhyun sudah memiliki perasaan padanya. Dia senang melihat Kyuhyun begitu manis, lembut dan dirasanya penuh cinta, meski dia tidak tahu apa yang Kyuhyun lakukan benar-benar dilakukan karena dia mencintai Jae Min.

                Kedunya terdiam dan membiarkan nafas Kyuhyun yang teratur terdengar jelas di kamar ini. Terkadang Kyuhyun menghela nafas perlahan.

               “Kyu, sebaiknya kau mandi dan segera istirahat.”saran Jae Min dan melepaskan tangannya yang memeluk Kyuhyun. Lebih baik Kyuhyun segera istirahat.

                Kyuhyun mengangguk dan melepaskan rangkulannya pada tubuh Jae Min. Ditatapnya mata Jae Min lekat-lekat.

                Biarkan aku mencintainya.

                Jae Min sudah begitu baik selama, begitu sabar menghadapinya. Dia hanya ingin bisa mencintai wanita ini seutuhnya. Tangan Kyuhyun mengelus pipi Jae Min perlahan membuat detak jantung wanita itu berdegup lebih kencang, wajah mereka begitu dekat saat ini. Tidak lama kemudian Kyuhyun sudah menyentuhkan bibirnya pada bibir plum wanita itu. Kyuhyun menarik pinggang istrinya semakin mendekat dan mulai menggerakan bibirnya diatas bibir wanita itu. Jae Min tersentak kaget karenanya,ini pertama kalinya Kyuhyun menciumnya lebih dulu. Selama ini Jae Min lah yang lebih dahulu mencium pria ini meski Kyuhyun tidak pernah menolaknya hanya saja rasanya sungguh berbeda saat ini, apakah Kyuhyun sudah bisa mencintainya?

                  

Advertisements

16 thoughts on “FF: May I Love You (Chapter 2)

  1. What the? Huaaa… Blum moment cast yongsoon dan kyu.. Crt flashbacknya donk thor.. Penasaran nih knp sih mrk ber2 bs cerai. Padahal msi saling cinta.. Mmm… Di tgu next partnya yah.. ^^~

  2. epil udah punya bini…
    yongsoon jg udh punya laki..
    udh pada punya gandengan masing”..
    arrrgghh,,pusing krn penasaran..
    story.nya complicated bgt..
    next part dibikin ada kyusoon moment.nya ya,unn *kedip”*
    soalnya berasa aneh gt klo kyu mesra”annya sm cwek lain.. *gak ikhlas*

    d.tnggu next part.nya ya,unnie..
    gidarilke..
    hwaiting…!!! (^_^)9

  3. Huweee… Kenapa saya gak rela kalo si Kyu dipasangin bukan sama Yong Soon begitu pula sebaliknya? 😦 😦
    Mereka udah punya pasangan masing-masing, apa masih ada kesempatan buat mereka bersatu? Sungguh, saya yakin kalau sebenarna KyuSoon couple masih saling mencintai, tp karena keadaan-lah mereka jadi berpisah. Dan, saya harap Kyu gak melakukan hal yg lebih dr sekedar ciuman pada Jae Min, begitu pula dengan Yong Soon; i hopee 🙂

  4. eonni apa ini?!!!
    kyu uda punya istri?!! punya anak pula T.T
    huaaaaa eonniiiiiii T.T
    gak rela kyu uda punya istri ><

  5. Ampuuuuuun daaaaah ini ff konfilk nya peliiiik bgt !!!!!!
    G̲̮̲̅͡aк̲̮̲̅͡ bisa ke tebak akhirnya gimana .. Aku pusing sendiri mikir nya ..

    Ntar si kyu udh ke iket sma jae min .. Trus yongie jga sma changmin .. Apa ini ff brakhir dgn akhir bahagia KyuSoon lagi?? Ato mereka G̲̮̲̅͡aк̲̮̲̅͡ bakal bisa bersatu lagi ??!! Huaaaaa aq pusing eon nebak2nya … T.T

    ​Ƴα̍Ϟƍ jelas aq berharap KyuSoon bersatu lagiiii .. Bakal ngecewain klu akhirnya mereka G̲̮̲̅͡aк̲̮̲̅͡ bersama2 lagi T.T
    Huaaaa aq binguuuung !!!!

    ​Ƴα̍Ϟƍ jelas ff ini psti di tunggu BGT !!! Semangat eooooon -.-9

  6. Shock!
    Ternyta mereka sdah punya pasangan masing2..
    Wahhhh.. Kyusoon couple bkal gk ad nh.. *mewek
    tpii seruu, penasaran ma kisah mereka..
    Lanjut2 😀

  7. Aduuh, ak baru sempat baca.. authooor ini terlalu singkat,perasaan ak baru baca knapa udah tbc lagi?? 😦
    Haah, ak kira itu anak ny kyu, syukurlah, apa mereka bakal balik lagi? Kpn mereka ketemu lgsg? Hhe mian cerewet,penasaran soal ny 🙂

  8. Yah,. Udh pada berumah tangga semua, T.T
    Kyaknya kali ini kyusoon gak bs bersatu, 😦
    Jangan pisahkan mereka donk,

  9. flashback dong chingu, kenapa mereka bisa cerai, tapi klo dilihat2 menurut pengamatan aq #belagu
    kaya.a mereka masih saling cinta tapi kenapa cerai, kenapa coba? apa aq mesti tanya pd rumput yg bergoyang

  10. Ternyata kyuhyun jg dah nikah&punya kehidupan sendiri.kirain,kyu dah punya anak!gimana y reaksi kyuhyun lo tau donghae kenal ma yong soon!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s