FF: Au Se Te Pe Go (KyuSoon Couple)

*Another absurd idea :p, semoga suka dan mengobati rasa kangen sama couple ini, thanks for comment ^^*

 

Yong Soon menarik kopernya dengan malas. Dia bahkan menghela nafas berkali-kali. Jika dia bisa memilih,dia tidak akan mau ikut Kyuhyun. Dugaannya benar, Kyuhyun kembali menjadikannya asisten pribadinya. Sesekali gadis bertopi hitam itumembenarkan letak kacamata besarnya. Sudah beberapa bulan ini Yong Soon merasakan penglihatannya semakinmemburuk dan mulai terus menggunakan kacamata kemanapun dia pergi. Rae Bin pernah menyarankannya untuk menggunakan lensa kontak saja namun gadis ini langsung menolaknya, dia tidak mau repot-repot memakai sesuatu dimatanya yang disebutnya membuat matanya menjadi menyeramkan. Yong Soon sudah memiliki mata yang besar seperti Minho dan berwarna coklat, akan semakin aneh jika dia menggunakan lensa kontak.

Gadis yang hanya menggunakan hoodie hitam dan celana jins dengan warna senada, sepatu sneakers warna merah yang serupa dengan warna tas gendongnya, dia berjalan begitu lambat sekali di belakang dengan wajah yang jelas tidak menunjukkan ketertarikannya untuk pergi. Lagipula dia sedang bertengkar dengan Kyuhyun-lagi-. Sebenarnya tidak bertengkar secara langsung, hanya saja sejak semalam Kyuhyun mendiamkannya, tidak mau bicara sedikitpun padanya. Seharusnya ini membuat Yong Soon tidak perlu ikut dengan Kyuhyun namun bukan Kyuhyun namanya, meski dia sedang marah sekalipun dia tetap bisa memaksa Yong Soon ikut.

Yong Soon masuk ke pesawat dan melihat Kyuhyun sudah lebih dulu duduk di kursinya. Dengan muka malas Yong Soon duduk disamping Kyuhyun, dia tidak punya pilihan untuk memilih tempat duduk. Meski dia mencoba untuk duduk bersama yang lain, ujung-ujungnya mereka akan menyuruh Yong Soon untuk duduk bersama Kyuhyun. Yong Soon menghela nafas begitu dia duduk dan Kyuhyun langsung memalingkan wajahnya. Dia masih menjalankan aksi diamnya.

Babo.”lirih Yong Soon juga mengalihkan pandangannya ke arah lain, dia bersidekap. Beberapa member Super Junior memperhatikan keanehan pasangan ini.

Setahu mereka, dua hari yang lalu. Kyuhyun masih begitu riang menceritakan bahwa Yong Soon akan ikut tapi sekarang mereka berdua tampak seperti enggan pergi bersama, meski dalam kasus Yong Soon, dia memang enggan pergi dengan Kyuhyun.

Yong Soon tidak peduli kapan Kyuhyun akan berhenti mendiamkannya. Terkadang pria yang seperti anak kecil ini harus sedikit diberi pelajaran. Rasa cemburunya itu selalu menyusahkan Yong Soon. Ya kali ini alasan Kyuhyun mendiamkan Yong Soon tidak lain dan tidak bukan karena masalah cemburu. Terkadang Yong Soon berharap kadar kecemburuan Kyuhyun bisa berkurang seiring dengan umurnya yang bertambah tapi yang terjadi malah sebaliknya. Ah, mungkin Kyuhyunnya tumbuh semakin muda bukan semakin tua dalam segi pikiran.

 

**

 

Sudah dua jam sejak pesawat mereka berangkat. Kyuhyun masih dalam posisinya tidak mau melihat Yong Soon disampingnya. Namun sesekali lewat ekor matanya dia melirik gadisnya itu. Hingga akhirnya dia tidak tahan dan berbalik menghadap Yong Soon.

Gadis itu sudah tertidur. Kyuhyun berdecak pelan, dia selalu tertidur di dalam kendaraan hanya dalam waktu 15 menit. Kyuhyun menggerakan-gerakan tangannya di depan wajah Yong Soon yang menyamping menghadapanya memastikan gadis itu benar-benar sudah tertidur atau belum. Yong Soon sepertinya sudah tertidur lelap seperti kebiasaannya. Kyuhyun melepaskan kacamata Yong Soon perlahan agar tidak membangunkannya dan mengusap poni Yong Soon.

Kyuhyun memperhatikan wajah polos Yong Soon ketika tertidur. Jika sedang tidur seperti ini, dia tidak tampak menyeramkan, gumam Kyuhyun.

“Kau tidak sadar apa yang sudah kau lakukan sehingga membuatku cemburu, eoh?”

“Kau bahkan tidak berusaha untuk berbaikan denganku.”

Kyuhyun bermonolog sendiri di hadapan Yong Soon yang tengah tertidur. Dia sama sekali tidak terusik oleh suara Kyuhyun. Kyuhyun mendesah pelan, sadar dia seperti orang bodoh yang berbicara pada orang yang sedang tidur. Apalagi itu di depan Yong Soon, yang bahkan jika pesawat ini jatuh dia tidak akan terbangun.

Pria tinggi ini memiringkan kepalanya sehingga bisa mengamati wajah Yong Soon lebih dekat. Setiap kali dia memandang wajah Yong Soon, dia selalu berpikir kenapa dia bisa menyukai gadis yang galak, menyebalkan dan tidak bisa berdandan. Yong Soon lebih senang  pergi tanpa menggunakan make up sama seperti saat ini. Mungkin karena semua hal itulah Kyuhyun bisa menyukainya, Yong Soon yang polos dan apa adanya. Kyuhyun menyentuhkan jarinya di wajah Yong Soon, menusuk-nusuk pipinya, menjahili Yong Soon. Tidak ada respon dari Yong Soon, dia tetap diam.

“Dia seperti mayat saat tidur.”lirih Kyuhyun.

Kyuhyun menyentuh bibir mungil Yong Soon, menelusurinya perlahan. Bibir yang disukainya karena sangat lembut dan terasa manis. Kyuhyun menajuhkan tangannya seketika begitu pikiran kotor masuk ke otaknya. Dia mendesah pelan, berada dekat dengan Yong Soon terkadang membuat otaknya memikirkan hal-hal yang aneh.

Namun tiba-tiba Kyuhyun kembali menatap wajah Yong Soon, wajahnya tampak berpikir, seperti hendak memutuskan sesuatu. Begitu dia memutuskan bahwa apa yang akan dilakukannya tidak masalah, dia mulai mendekatkan wajahnya pada wajah Yong Soon. Ya, Kyuhyun ingin mencium Yong Soon. Wanita itu tentu tidak akan sadar dan itulah yang diharapkan Kyuhyun. Apalagi saat ini dia sedang melancarkan aksi tutup mulut pada wanita ini. Kyuhyun bagai mendaptkan kesempatan emas.

“Ya! Apa yang kau lakukan Kyu?”

Kyuhyun langsung menengakkan tubuhnya kembali ketika bibirnya hampir menyentuh bibir Yong Soon karena suara yang tiba-tiba saja terdengar olehnya.

“Ya, Kyu, mwohae?”

Donghae yang baru saja dari kamar mandi langsung menatap Kyuhyun dengan tatapan seperti orang bodoh yang sering ia tunjukkan.

“Aisshh, hyung!”muka Kyuhyun memerah seketika, aksinya diketahui oleh Donghae.

“Ya, apa yang ingin kau lakukan, eoh?”tanya Donghae kini dengan senyuman jahil, dia baru mengerti apa yang ingin Kyuhyun lakukan tadi setelah melihat kondisi Yong Soon yang tengah tertidur.

Donghae tertawa begitu melihat muka Kyuhyun yang semakin memerah serta tidak sanggup untuk menatapnya.

“Pergilah, aku ingin tidur.”usir Kyuhyun dan pura-pura memejamkan matanya sambil menoleh ke jendela.

Donghae kembali tertawa sebelum kembali berjalan. Tiba-tiba dia kembali ke tempat Kyuhyun dan Yong Soon duduk. “Ya, Kyu, ini pesawat umum bukan peswat pribadimu.”

Donghae terkekeh pelan, Kyuhyun yang mendengarnya hanya bisa mendengus kesal. Sial, kalau saja Donghae tidak muncul tadi, dia tidak akan merasakan malu seperti ini.

 

**

 

Yong Soon sesekali melirik Kyuhyun yang duduk begitu jauh di depannya di ruang tunggu ini. Mereka baru sampai di Los Angeles saat ini sebelum melanjutkan penerbangan. Kyuhyun benar-benar mendiamkannya, tidak mengajaknya turun pesawat bersama, tidak menawarinya minum atau makan dan bahkan tidak meliriknya seidkitpun.

Gadis berkaca mata ini mengerucutkan bibirnya. Kyuhyun lebih memilih duduk bersama Sungmin, Siwon dan beberapa staff yang lain dan meninggalkannya duduk bersama Eunhyuk dan Donghae. Eunhyuk sibuk dengan gadgetnya sementara Donghae entah pergi kemana.

Tiba-tiba seorang pria menyodorkan segelas teh hangat. Donghaelah yang memberikannya,dia mendudukan tubuhnya tepat disamping Yong Soon.

Gomawo oppa.”ucap Yong Soon dan mulai menyesap teh hangat tersebut.

“Yong Soon-ah, kalian sedang bertengkar?”tanya Eunhyuk tiba-tiba setelah menaruh ponselnya. Dia menoleh ke arah Yong Soon yang tengah meminum teh-nya.

Yong Soon memutar bola matanya.”Nde.”

“Kenapa lagi?”tanya Donghae yang juga penasaran. Dia tidak berniat menceritakan apa yang dia lihat tadi pada Yong Soon. Kyuhyun pasti tidak akan suka. Lihat saja berakli-kali pria itu melirik Donghae dengan tatapan tajam seakan mengancam agar pria itu menutup mulutnya rapat-rapat.

“Taemin.”

“Taemin?”tanya Eunhyuk dan Donghae bersamaan.

“Uhm,kemarin aku menghubungi Taemin karena aku tahu dia akan ikut acara WGM, oppa tahu kan aku fans Taemin dan oppa tahu bagaimana rasanya melihat idolamu bersama gadis lain ‘menikah’”Yong Soon mengatupkan kedua tangannya dan menatap langit-langit ruang tunggu ini dengan tatapan berkaca-kaca.

Donghae dan Eunhyuk saling bertatapan, baru kali ini dia melihat Yong Soon sangat aneh“Ye..ye..aku mengerti Yong Soon-ah.”Eunhyuk buru-buru berucap.

Yong Soon menoleh pada Eunhyuk.”Nah, aku hanya ingin mengucapkan selamat padanya dan aku bilang aku akan selalu menonton acaranya itu.”ujarnya dengan senyuman penuh.

Donghae dan Eunhyuk kembali saling berpandangan dan saling berpikir hal yang sama. Kyuhyun memiliki seorang istri yang aneh. Bukankah tadi dia tampak tidak suka tapi kata-kata selanjutnya menyatakan dia suka. Yong Soon mirip seperti Yesung hyung, gumam keduanya dalam pikiran masing-masing.

“Aku menghubungi Taemin dihadapannya agar dia tidak cemburu tapi tetap saja dia cemburu. Padahal aku hanya bilang ‘aku menyanyangimu Taemin-ah’ dan dia marah.”

“Aisshhh.”keduanya kembali berucapa bersamaan.

“Tentu saja dia marah, kau mengatakan sayang pada pria lain.”ujar Donghae yang rasanya begitu memahami perasaan pria.

Oppa sayang dan cinta itu memiliki arti yang berbeda, aku menyanyangi Taemin, aku mencintai Kyuhyun. Itu beda oppa.”

“Bagiku sama saja, saat kau menyayangi seseorang kau juga mencintainya dan begitu sebaliknya.”Eunhyuk ikut bicara.

“Ya, keureu, aku setuju pendapatmu Eunhyuk-ah. Aku menyayangi Hyo Soo, artinya aku juga mencintainya dan ketika aku bilang aku mencintai Hyo Soo, artinya aku juga menyayanginya.”

Yong Soon memutar matanya, pembicaraan bodoh yang dilakukan bersama orang-orang bodoh, pikirnya.”Coba gunakan nama yang berbeda.”

“Baik, aku mencintai Rae Bin, aku menyanyangi Rae Bin. Sama saja eoh?”kini Eunhyuk yang berbicara.

“Ya!oppa!!”

Donghae dan Eunhyuk tertawa terbahak-bahak, merasa senang berhasil mengerjai dongsaengnya yang galak ini.

“Jadi, aku yang salah, eoh?”

“Yup.”

“Jadi, aku yang harus minta maaf, eoh?”

“Betul sekali.”

“Lebih baik aku disuruh kembali ke Seoul saat ini dibanding harus meminta maaf padanya.”Yong Soon bersidekap. Bibirnya mengerucut, berbicara pada kedua orang bodoh ini membuatnya kesal saja.

Eunhyuk dan Donghae kembali tertawa.

Kyuhyun memperhatikannya dari jauh, Donghae mangajak Yong Soon yang sedang marah itu untuk makan. Pria tampan itu hendak menyuapi Yong Soon namun gadis itu menolaknya. Eunhyuk berhasilmemaksanya dan Yong Soon tampak memukul kedua bahu kakaknya itu. ketiganya tertawa bersama.

Sungmin menyenggol lengan Kyuhyun.”Ya, duduklah disana bersamanya daripada kau disini dan hanya menggerutu.”ujar Sungmin yang disambut tawa yang lainnya. Dia tahu Kyuhyun sangat ingin bergabung bersama Donghae dan Eunhyuk  juga Yong Soon. Tapi rasa gengsinya membuatnya tidak bisa begitu saja kesana. Yong Soon akan menang jika dia melakukannya.

 

**

 

Yong Soon memperhatikan berbagai macam makanan yang terhidang dihadapannya. Semuanya keliatan enak, sehingga dia bingung harus memulai memakan yang mana terlebih dahulu. Begitu sampai di Sao Paulo mereka langsung makan. Yong Soon sepertinya sudah bisa mencari kesenangan dari perjalanan ini dengan berbicara bersama member lain. Ternyata dia sudah melewatkan banyak hal dengan berbicara bersama mereka.selama ini Kyuhyun selalu memonopolinya ketika pergi bersama yang lain sehingga membuatnya tidak bisa berinteraksi dengan yang lain. Kali ini dia benar-benar senang bisa berbicara dan bercanda dengan mereka semua. Kyuhyun tampaknya tidak suka akan hal itu, Yong Soon sama sekali tidak merasa bersalah.

“Ini enak Yong Soon-ah, cobalah.”Siwon memberikan piring pada Yong Soon yang sejak tadi hanya memasang wajah bingung di hadapan begitu banyak makanan.

“Ah, gomawo oppa.”ujarnya mengambil piring berisi makanan itu. Yong Soon mencobanya sedikit dan mengangguk-anggukan kepalanya. Siwon yang duduk disampingnya tertawa.

Yong Soon dengan cepat menoleh pada Siwon, wajahnya kembali bingung melihat pria paling tampan itu tertawa.

“Ya, Yong Soon-ah, baru hari ini kau benar-benar seperti yeodongsaeng bagi kami.”

“Tidak cerewet, tidak galak, tidak menyebalkan.”sambung Eunhyuk.

“She’s  always cute.”ujar Henry.

“Thank you, Henry.”balas Yong Soon dan memasang wajah aegyo yang membuat semuanya tertawa.

“Hei hei hei kalian tidak lihat ada yang sedang marah disini tapi meskipun sedang marah dia berani untuk-“

“Ya!Donghae!”Kyuhyun langsung menunjuk Donghae dengan sumpitnya menyuruh pria itu untuk tidak melanjutkan kata-katanya. Donghae mengulum senyum, dia belum menceritakan apa yang terjadi tadi pada siapapun.

“Donghae-ya, ada apa memangnya?”tanya yang lain penasaran.

Kyuhyun berdiri dari duduknya dan kembali ke kamarnya. Yong Soon menjulurkan lidahnya ketika pria itu sudah berbalik.

“Yong Soon-ah, kau mau ikut kami berenang?”ajak Siwon setelah Kyuhyun benar-benar pergi.

“Aku tidak bisa berenang oppa.”jawab Yong Soon.

“Aku akan mengajarimu karena hari ini kau tampak seperti yeodongsaeng bukan namdongsaeng.”ujar Eunhyuk.

Yong Soon menatap tajam Eunhyuk. Apakah dia selama ini benar-benar tampak seperti laki-laki?

“Ya, Eunhyuk-ah, Kyuhyun akan memubunuhmu jika dia tahu kau mengajari istrinya berenang,eoh?”Sungmin ikut bicara.

Mereka kembali tertawa. Rasanya Yong Soon tetap bisa bersenang-senang dan menikmati perjalanan ini meskipun Kyuhyun marah padanya. Lihat saja sampai mana pria itu bertahan untuk tetap mendiamkannya, gumam Yong Soon.

 

**

 

Yong Soon masuk ke kamar hotel yang dia tempati bersama Kyuhyun. Selalu tidak bisa menolak untuk bersama Kyuhyun. Pria berkulit pucat itu tengah bermain dengan benda kesayangannya. Yong Soon pikir, Kyuhyun tidak menyadarinya namun ternyata pria itu sempat meliriknya ketika Yong Soon mengambil tasnya lalu masuk ke kamar mandi. Yong Soon menerima tawaran Siwon untuk berenang, bukan berenang lebih tepatnya hanya bermain air.

Kyuhyun menunggu Yong Soon keluar darikamar mandi. Tidak lama gadis itu sudah keluar dengan T-shirt putih dan celana selutuh. Yong Soon tidak pernah mengeskpos tubuhnya meskipun saat ini dia akan ‘berenang’. Dengan gaya seperti inilah dia pergi ke kolam renang, bagaimana tidak mereka menngangap Yong Soon seperti adik laki-laki bagi mereka.

Kyuhyun kaget melihat Yong Soon sudah mengganti bajunya. Gadis itu menghiraukan Kyuhyun yang kini tengah menatapnya dan hendak keluar kamar kembali.

“Ya!kau mau kemana?”tanya Kyuhyun, dia segera turun dari tempat tidur dan menahan tangan Yong Soon. Dia membalikan tubuh Yong Soon menghadapanya.

“Kau bicara padaku.”

Kyuhyun memutar bola matanya, sudah bisa ditebak, Yong Soon akan bersikap seperti ini.”Nde.. arasso aku kalah. Kau benar harusnya aku tidak perlu cemburu hanya karena kata ‘sayang’ dan ‘cinta’. Keduanya berbeda eoh, kau menyayangi Taemin, Junho, Seulong, Jung Soo, Heechul tapi kau mencintaiku.

Yong Soon berdecak kesal dan mendorong tubuh Kyuhyun dari hadapannya lalu melepaskan tangannya dari cengkraman Kyuhyun. Pria itu kembali menahan tangannya setelahnya.

“Ya!kau menyindirku, eoh!”

“Tidak, aku hanya memperjelas apa yang kau katakan kemarin, cinta dan sayang itu berbeda.”

Keduanya saling bertatapan.

“Sudahlah, kita tetap akan saling mendiamkan sampai kita pulang. Aku akan pergi berenang.”

Mwo?kau tidak bisa berenang Cho Yong Soon.”

“Eunhyuk oppa akan mengajariku.”

Kyuhyun membulatkan matanya, Yong Soon menatapnya dengan wajah menantang. Jika sudah seperti ini bahkan mereka tidak terlihat seperti suami-istri, melainkan seperti musuh.

Tiba-tiba Kyuhyun mengangkat tubuh Yong Soon dan menggendongnya.

“Ya!Cho Kyuhyun, turunkan aku!”seru Yong Soon.

Kyuhyun membawanya kembali ke dalam kamar dan menjatuhkan tubuh Yong Soon ke tempat tidur lalu menindihnya.

“Ya!Cho Kyuhyun!lepaskan aku!”Yong Soon berusaha mendorong tubuh Kyuhyun namun sia-sia saja, Kyuhyun lebih kuat.

“Kau tidak boleh pergi.”ujar Kyuhyun.

“Ya!”Yong Soon mendorong dada Kyuhyun tapi tetap saja tidak bisa membuatnya lepas.

Kyuhyun menunjukan senyum evilnya.

“Kau ingat kita kesini bukan hanya untuk liburan Yongie-ya.”ujar Kyuhyun mendekatkan wajahnya pada wajah Yong Soon.

“Cho Kyuhyun, jangan macam-macam!”geram Yong Soon.

“Aku tidak melakukan macam-macam, aku suamimu Yongie-ya.”Kyuhyun tersenyum polos. Kalau Kyuhyun tidak menahan tangannya sekarang, dia sudah bisa memukul wajah pria menyebalkan ini. Kenapa aku bisa menikah dengan pria seperti ini?keluh Yong Soon.

“Ya! Shireo Cho Kyuhyun!”

Kyuhyun ingin tertawa saat ini melihat wajah Yong Soon yang sedang kesal, namun dia berusaha menahannya. Ah rasanya dia bisa membalas rasa kesalnya tadi melihat gadinya lebih asyik bersama hyungdeulnya.

“Yong Soon-ah, kajja.”suara Eunhyuk di depan pintu kamarnya.

“Yong Soon-ah.”kali ini Donghae yang memanggil sambil mengetuk pintu.

Yong Soon menatap Kyuhyun memberikan tatapan-lepaskan aku-. Kyuhyun menggeleng sambil tersenyum penuh kemenangan.

“Ya, Oppa, babi gendut ini menyekapku!!”

Mwoya! Ya! Cho Yong Soon,neo!”

                “Oppa! Kyu-mpphhh.”

Kyuhyun langsung mencium bibir Yong Soon sebelum gadis itu kembali berteriak. Yong Soon terhenyak karenanya, mata coklat beningnya membulat sempurna. Dia tidak menyangka Kyuhyun akan menciumnya. Kyuhyun tidak menggerakan bibirnya seperti biasanya, dia hanya menempelkan bibirnya saja di bibir gadis itu.

Setelah beberapa saat Kyuhyun melepas tautan bibir mereka.”Mianhe.”ujarnya. Dia menegakkan tubuhnya dan menarik Yong Soon untuk bangkit.

“Aku benar-benar menyesal telah mendiamkanku, aku tahu rasa sayang dan cinta itu berbeda. Aku terlalu berlebihan.”

Yong Soon berdeham pelan. Dia melihat sosok Kyuhyun yang berbeda lagi saat ini. “Kau memang selalu berlebihan dan itulah kau Cho Kyuhyun.”

Yong Soon melewati tubuh Kyuhyun, dia belum lupa niatnya untuk berenang.

“Ya!kau mau kemana?”

“Aku ingin ke kolam renang.”

Mwo, andwe!”

“Aku tidak akan berenang dan aku tidak akan meminta Eunhyuk oppa mengajariku.”

Andwe.”

Wae? Aku juga tidak memakai pakaian yang memeprlihatkan tubuhku.”

“Kau tidak boleh melihat tubuh mereka.”

“Apa?!”Yong Soon menatap Kyuhyun tidak percaya.

“Kau hanya boleh melihat tubuhku.”

“Apa-apaan itu, Cho Kyuhyun.”Yong Soon mendekati Kyuhyun dengan wajah seperti ingin membunuh pria dihadapaanya.

Yong Soon benar-benar sangat kesal saat ini pada Kyuhyun.

“Kenapa kau menatapku seperti tu?”tanya Kyuhyun yang sedikit ketakutan melihat wajah Yong Soon yang menurutnya menyeramkan saat ini.

“Aku akan mencubit perutmu sampai semuanya merah, kemari kau Cho!”seru Yong Soon.

Kyuhyun langsung membayangkan cubitan Yong Soon yang begitu menyakitkan. Dia langsung berlari menghindari Yong Soon. Pada akhirnya keduanya saling mengajar di dalam kamar hotel yang tidak terlalu besar ini. Kini mereka menjelma seperti sepasang anak-anak yang sedang bermain.

“Ya!Cho Kyuhyun!”Yong Soon menangkap tubuh Kyuhyun setelah berusaha payah menangkapnya.

Yong Soon menjatuhkan tubuh mereka berdua ke tempat tidur dan gadis itu mendudukan tubuhnya di perut Kyuhyun lalu mulai mencubiti perut Kyuhyun.”Kau menyebalkan Cho!”

Kyuhyun meringis kesakitan dan dengan cepat menangkap tubuh Yong Soon sebelum perutnya menjadi korban cubitan Yong Soon lalu membalikannya sehingga kini posisinya berada diatas Yong Soon lagi.

“Ya!”seru Yong Soon namun selanjutnya dia tertawa. Mereka seperti tengah melakukan sebuah permainan saat ini dan Yong Soon merasa sangat menyenangkan.

Kyuhyun mengecup bibirnya sekilas.”Tapi kau mencintaiku.”

Yong Soon tersenyum kecil.”Iya, bodohnya aku begitu mencintaimu.”ujarnya.

Yong Soon menarik kepala Kyuhyun dan menyentuhkan bibir mereka sejenak lalu melepaskannya kembali.

“Kau memancingku,eoh?”Kyuhyun menunjukkan smirknya.

“Lalu apa yang Tuan Cho dapat dari pancinganku?”

Kyuhyun tersenyum sekilas sebelum menautkan kembali bibir mereka, membawanya dalam sebuah pagutan yang panjang dan berakhir dengan sesuatu.

 

 

Advertisements

34 thoughts on “FF: Au Se Te Pe Go (KyuSoon Couple)

  1. Aigo Kangeeeeen couple ini yg slalu ribut tapi selalu berakhir dg romantis,cium author :*
    Hah, prasaan ku ajh atau emang nyata ya,kalo Mr.cho itu tambah berisi,tambah cubby.. makin gemes ><

  2. Kyaaaaaa, akhirnya update juga ff tentang liburang mereka di Amerika Selatan.
    Kyuhyun cemburu lagi ya? Aigooo..
    Mereka berdua marahan tapi pada akhirnya juga baikan dan berujung di ranjang, kekeke 😀

  3. agio kangen banget ama couple ini, tapi ko di akhir cerita.a tiba2 aq langsng kebayang tante sahrini yah

    lanjut saeng, jgn lama2 yah

  4. Berakhir dengan SESUATU???
    Ahahahaha sesuatu bgt eon kata2nya … Wkwkwkw
    Punya suami kayal Kyu protective bgt .. Kekekeke …
    Bner2 G̲̮̲̅͡aк̲̮̲̅͡ boleh ngelirik sana siniiii .. Hhahahaha

    Kangen sma couple ini …
    Walopun berantem mulu tpi maniiiis bgt !!! Hhahahaha daebak eonnie … Jgn lupa May I Love U nya di tunggu lhoooo .. Nd semua karyamu di tungguuuuu !!!! Semangat eon !!!

  5. Aaahhhh… Akhir’a nongol jga kyusoon couple’a.
    kra’in tdi mw brntem hbat kyk byasa’a trnyta nggak, si.kyu udh pngertian, hehehe
    Di ff slnjut’a, bkin yong soon cmbru donk, kn jrang liat yong soon cmbru sma tngkah casanova’a kyuhyun, hehehe 😀

    Keep writing… 😉

  6. Trip to brazil !!! Yeaaay !!!
    Dan kyu kekanak-kanakan banget hahahaha … Malah nyuri-nyuri kesempatan dalam kesempitan lagi.
    Masih dipertanyakan nih kapan yongsoon hamil ?! Kapan kapan kapan !?
    Masih banyak typo … Hehehehe (‾⌣‾)♉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s