FF: The Story of Us After Story part 3 (end)

*Akhirnya sampai juga di akhir cerita mereka. sangat sangat berterima kasih buat semua yang udah komen dari awal sampai akhir. Terima kasih sudah mengapresiasi FF ini ^^. See on next FF ya^^ please pray for me buat seminar dan sidangnya tahun ini hehe*

 

Kehamilan Yong Soon sudah memasuki bulan keempat. Kehamilannya saat ini dirasakannya begitu berbeda dari sebelumnya. Dia lebih sering merasa mual terutama di pagi hari dan begitu banyak yang dia inginkan. Hal ini sungguh membuat Kyuhyun repot ditambah dengan kondisi Yong Soon yang sulit untuk makan. Ini pengalaman pertamanya mengurus istri yang sedang hamil sehingga dia merasa begitu kaget.

Rasanya Kyuhyun baru saja memejamkan matanya, dia sungguh lelah hari ini. Pekerjaannya di kantor sungguh menyita pikirannya dan begitu pulang ke rumah, dia hanya ingin tidur. Namun sepertinya lagi-lagi dia tidak bisa langsung tidur. Yong Soon sudah menarik kaus Kyuhyun yang tidur memeluknya.

“Kyu,”panggil wanita yang sudah menjadi istrinya itu.

Dengan berat hati, Kyuhyun membuka lagi matanya. Terkadang ditengah malam Yong Soon sering terbangun, bukan hanya tengah malam saja tapi dini hari. Kali ini apalagi yang dia inginkan, gumam Kyuhyun. Kebiasaan Yong Soon ini sudah berjalan selama dua minggu dan sungguh menyiksa Kyuhyun. Dia berharap hari ini Yong Soon tidak akan terbangun namun harapannya tidak terwujud.

“Kyu,”panggil Yong Soon lagi karena merasa suaminya itu tidak kunjung menggubrisnya.

“Iya sayang,”Kyuhyun melepaskan pelukannya dan menatap wajah istirnya yang matanya sudah berkaca-kaca. Semenjak hamil Yong Soon menjadi lebih sensitif dan gampang sekali menangis.

“Apa yang kau inginkan, hm?”tanya Kyuhyun hati-hati. Ya dia sekarang lebih memperhatikan sikapnya pada Yong Soon, sedikit saja dia menunjukkan ketidak pedulian pada istrinya yang tengah hamil itu, Yong Soon bisa marah.

Tteokpoki yang di dekat minimarket.”ujar Yong Soon dengan suara yang berubah menjadi manja.

“Apa?”Kyuhyun langsung mengambil ponsel hitamnya di nakas dan melihat angka yang tertulis besar dilayarnya, menunjukkan pukul berapa saat ini. Tiga pagi.

“Yongie-ya ini sudah jam tiga pagi, kurasa sudah tidak ada lagi.”terang Kyuhyun.

Bibir Yong Soon mengerucut.

“Baik-baik. Aku akan mencari kesana.”Kyuhyun langsung bangkit dari tidurnya, mengambil jaketnya di lemari lalu kunci mobilnya dan keluar kamar.

Beginilah kegiatan hampir rutin bagi Kyuhyun selama dua minggu ini. Yong Soon sering meminta hal-hal yang aneh di tengah malam atau dini hari. Baru kemarin dia harus mencari pisang kemana-mana. Hingga akhirnya dia ke rumah Je Ri dan kebetulan adik istrinya itu memiliki buah pisang di rumahnya, meski Kyuhyun harus menahan rasa tidak enaknya telah menganggu mereka pada tengah malam.

Kyuhyun mencoba memahami kondisi mengidam Yong Soon dan berusaha mewajarkannya namun ada satu hal yang membuat pria itu selalu merasa dia seperti sedang dikerjai oleh anaknya sendiri. Yong Soon tidak pernah memakan apapun yang dia minta saat itu. Ya, setiap kali Kyuhyun sudah membelikan apapun yang dia inginkan, begitu sampai di rumah, Yong Soon sudah tidur kembali dan besok paginya dia tidak akan ingat apa yang sudah dia minta.

Sepertinya malam itu terulang hal yang sama. Setelah Kyuhyun mendapatkan pesanan istrinya dengan sedikit memohon pada penjualnya karena sudah mau tutup, Yong Soon sudah terlelap lagi.

Kyuhyun menaruh kantong plastik itu di dapurnya dan kembali ke kamar. Dia menatap wajah istirnya yang sudah tertidur pulas dan menghela nafas perlahan. Tangannya bergerak mengelus perut istrinya yang mulai terlihat membesar.

Baby, apa kau sedang mengerjadi daddymu, hm?”

Diciumnya perut istirnya itu sebelum dia mulai merebahkan tubuhnya disamping Yong Soon. Ditatapnya kembali wajah istrinya itu. Teringat cerita Yong Soon beberapa hari yang lalu. Dia mengatakan kalau saat mengandung Yong Hyun, dia tidak seperti ini. Kondisinya jauh lebih normal.

Kyuhyun mendesah pelan. Apa mungkin ini balasan untuknya karena saat itu telah menelantarkan Yong Soon dan Yong Hyun. Tetapi tidakkah rasanya terlalu berlebihan?

 

**

 

“Pagi mommy.”Yong Hyun berlari kecil menghampiri ibunya yang tengah menyiapkan sarapan.

Satu lagi yang berubah di keluarga kecil mereka. Jika Kyuhyun menjadi lebih repot mengurus Yong Soon dan istrinya itu menjadi lebih senisitif. Sementara putra kecil mereka, mulai bersikap layaknya seorang kakak. Tidak seperti dulu, jika setiap kali dia bangun tidur, ibunya harus disampingnya. Jika tidak, dia akan menangis. Kini putra mereka itu langsung bangun tanpa harus menangis lebih dulu dan dia juga mulai bersikap mandiri. Yong Soon senang tapi juga merindukan sifat manja Yong Hyun.

“Hyunie sayang sudah bangun, hm”

Yong Soon menaikkan tubuh putranya dan mendudukannya di konter. Pria kecil itu mengangguk, tangan mungilnya mengusap perut besar ibunya.

“Pagi, adik bayi.”sapa Yong Hyun dan dengan cepat mencium perut ibunya. Yong Soon tersenyum kecil dan mengusap kepala anaknya penuh sayang. Dia senang melihat Yong Hyun begitu tidak sabar menunggu adiknya segera lahir.

“Hyunnie bagunkan daddy dan mandi bersamanya, ne?”

Yong Soon menurunkan kembali tubuh Yong Hyun lalu pria kecil itu mengangguk dan langsung berlari ke kamar orang tuanya untuk membangunkan ayahnya.

Wanita yang tengah hamil itu tengah sibuk menaruh sarapan untuk keluarga kecilnya itu ke tengah meja makan tepat ketika bel rumahnya berbunyi. Dia berjalan cepat ke pintu. Siapa yang pagi-pagi seperti ini sudah berkunjung ke rumahnya? Gumam Yong Soon.

“Eunhyuk-ah!”seru Yong Soon ketika pintu terbuka dan berdirilah seorang pria yang sudah sangat lama tidak dia temui. Pria yang masih sama seperti beberapa tahun lalu, pria yang sangat identik dengan senyum gummynya itu.

Tanpa sadar Yong Soon langsung memeluk tubuh sepupunya itu seakan tidak sadar kalau dia sedang hamil besar.

“Hei Yongie-ya, pelan-pelan. Kau sedang hamil.”Eunhyuk mengingatkannya.

Yong Soon tertawa pelan, dia tidak menyangka bisa bertemu sepupunya ini lagi. Eunhyuk senang bisa melihat Yong Soon lagi. Sebenarnya dia sudah mengabari sepupunya ini, jika dia akan berkunjung tapi datang sepagi ini sengaja untuk mengejutkannya.

“Kenapa kau tidak bilang akan datang sepagi ini.”

“Kejutan, aku sudah sampai sejak semalam dan aku menginap di tempat ahjussi.”terang Eunhyuk.

“Aisshhh, kau tidak berubah, tetap jelek.”

“Ya, jaga bicaramu, bisa-bisa anakmu mirip sepertiku.”

“Tidak boleh!”

Eunhyuk tertawa terbahak-bahak.

“Yong Soon-ah.”

Kyuhyun muncul tepat di belakang Yong Soon. Eunhyuk terdiam seketika.

BUGH

“Eunhyuk-ah!”pekik Yong Soon. Ketika tiba-tiba saja Eunhyuk melewati tubuhnya dan sebuah pukulan tepat mengenai wajah Kyuhyun.

“Aku pernah bilang padamu, jika aku bertemu pria brengsek yang sudah meninggalkanmu, aku akan memukulnya.”

“Tapi dia suamiku sekarang, Hyuk-ah.”Yong Soon terlihat kesal pada Eunhyuk dan langsung menyentuh wajah Kyuhyun. “Kau baik-baik saja?”tanya Yong Soon cemas.

Kyuhyun meringis menyentuh wajahnya.

“Akan aku obati,”Yong Soon menarik tangan Kyuhyun, sebelumnya dia memberikan tatapn sinis pada sepupunya itu. bisa-bisanya dia melakukan hal itu pada Kyuhyun. Dia tahu Eunhyuk begitu membenci Kyuhyun tapi itu sudah sangat lama dan tidak bisakah dia melupakan kebenciannya, lagipula mereka sekarang sudah menikah.

“Aku baik-baik saja, “ujar Kyuhyun ketika Yong Soon tengah menutup luka di sudut pipi Kyuhyun.

“Maafkan dia,”potong Yong Soon.

Arasso, Changmin saja melakukan hal yang sama kan? Aku mengerti.”

“Ya, sudah seharusnya kau mengerti bagaimana kau telah menyakiti sepupuku ini.”Eunhyuk sudah muncul di hadapan Yong Soon dan Kyuhyun. Dia menatap tajam Kyuhyun.

“Eunhyuk-ah,”sergah Yong Soon.

“Tapi aku tidak akan menjadi pria brengsek lagi. Aku akan menjaganya dengan baik.”

“Aku pegang kata-katamu dan aku tidak akan segan-segan melakukan hal tadi lagi jika kau kembali menyakitinya.”

Kyuhyun tersenyum tipis.

“Maafkan aku.”ujar Eunhyuk kemudian mengulurkan tangannya ke hadapan Kyuhyun dan pria itu menyambutnya. Keduanya tersenyum.  Yong Soon hanya bisa menghela nafas perlahan. Dia sungguh tidak mengerti, bagaimana jalan pikiran pria-pria ini? Tidak sampai sejam yang lalu Eunhyuk tampak sangat tidak menerima Kyuhyun tapi kini dia sudah tampak biasa saja dan menerima suaminya itu.

Mommy.”suara cempreng khas anak kecil menggema di seluruh rumah ini. Kaki kecil Yong Hyun berjalan menghampiri ibu, ayah dan seorang pria yang tidak dikenalnya.

“Apa sayang?”tanya Yong Soon yang berdiri di samping meja makan. Kyuhyun duduk sementara Eunhyuk berdiri disamping Yong Soon.

Eunhyuk tampak kaget melihat tubuh keponakannya itu sudah begitu berubah, lebih tinggi dan wajahnya semakin menggemaskan.

“Danny,”panggil Eunhyuk.

Yong Hyun mendadak mundur ketika Eunhyuk melangkah maju. Dia menatap takut-takut pria dihadapannya. Kyuhyun melirik Yong Soon, merasa aneh dengan sikap Yong Hyun, biasanya pria kecil itu mudah menerima orang baru tapi kenapa dia tampak takut pada Eunhyuk.

Mommy,”cicitnya dan semakin mundur ketika Eunhyuk mendekat.

Dan ketika Eunhyuk sudah merentangkan tangannya minta dipeluk, Yong Hyun malah langsung berlari ke arah ayahnya dan bersembunyi di balik kakinya.

“Yong Hyun-ah, dia uncle. Seperti Changmin, eoh?”

Kyuhyun mengangkat tubuh putranya dan mendudukannya di pangkuannya. Dia menatap takut-takut Eunhyuk.

“Apa wajahku begitu seram, hah?”tanya Eunhyuk pada Yong Soon yang disambut tawa wanita itu.

“Kau lupa padaku, jagoan kecil? Eunhyuk uncle, ingat? Aku yang selalu mengajakmu bermain ketika kau masih setinggi ini.”ujar Eunhyuk dihadapan Yong Hyun yang tengah mengenggam erat kaus ayahnya.

Yong Hyun tidak menggubrisnya dan malah menyembunyikan wajahnya di dada ayahnya. Yong Soon dan Kyuhyun tertawa. Sementara Eunhyuk hanya bisa mendesah pelan, keponakan kesayangannya tidak mau mengakuinya.

Ketiganya sarapan bersama. Yong Hyun masih seperti tadi, tidak mau memandang Eunhyuk. Entah apa yang membuatnya tampak takut pada pria itu. Kyuhyun juga tida mengerti, tidak biasanya putranya seperti ini.

“Jadi kau akan pindah kesini?”tanya Yong Soon yang tengah mencuci piring bekas sarapan mereka.

Yong Hyun langsung meminta ayahnya pergi dari ruang makan. Dia tidak mau melihat Eunhyuk lagi.

“Ya, aku akan mencari pekerjaan disini dan aku akan membawa eomma kesini juga.”terang Eunhyuk.

“Baguslah, jadi aku punya babysitter baru. Changmin kan akan menikah, Je Ri sudah sibuk dengan Ryeori. Jadi hanya kau yang menganggur.”celoteh Yong Soon.

“Apa? Aku kesini buka untuk menjadi babysitter bayimu. Enak saja.”

Eunhyuk yang bersandar di konter dapur, melipat kedua tangannya di depan dada. Yong Soon tertawa pelan.

“Yong Soon-ah, kau bahagia?”tanya Eunhyuk tiba-tiba.

Yong Soon menoleh pada sepupunya itu. “Ya aku sangat bahagia. Aku belum pernah merasa sebahagia ini seumur hidupku.

“Syukurlah, itulah kata-kata yang ingin aku dengar jika aku bertemu denganmu lagi. Kau sudah bahagia.”

“Terima kasih untuk selama ini.”

“Aku akan selalu ada untukmu.”

“Segeralah menikah.”

“Ya ya nanti.”

Keduanya tertawa bersama dan kemudian Eunhyuk membantu Yong Soon menaruh piring-piring yang telah dicucinya ke tempatnya.

 

 

**

 

Yong Soon tengah membaca buku ketika Kyuhyun keluar dari kamar mandi dengan handuk dikepalanya. Dia langsung mendekati istrinya yang tengah sibuk dengan buku dihadapannya itu. Dengan cepat diciumnya pipi istrinya itu membuat Yong Soon menutup bukunya. Dia menegakkan tubuhnya. Usia kehamilannya sudah masuk bulan keenam dan perutnya jelas sudah membesar. Yong Soon menegakkan tubuhnya lalu mengambil handuk di kepala Kyuhyun dan membantu pria itu mengeringkan rambutnya.

“Bagaimana kabar baby kita?”tanya Kyuhyun sembari mengusap perut besar istrinya.

“Sangat baik, dia senang sekali menendang akhir-akhir ini.”

“Sepertinya dia laki-laki lagi.”

“Aku berharap yang sekarang perempuan.”

“Laki-laki atau perempuan, tidak masalah bagiku.”

Kyuhyun melepaskan handuk di kepalanya dan bersandar di kepala tepat tidur,lalu menarik Yong Soon untuk bersandar pada tubuhnya.

“Tapi Yong Hyun ingin adik perempuan.”

“Ya, tapi kurasa dia tidak akan keberatan meski adiknya laki-laki. Dia sudah begitu bersemangat menjadi kakak.”Kyuhyun tersenyum membayangkan putranya yang begitu bersemangat setiap kali mereka membicarakan mengenai calon adiknya itu.

Apakah rasanya sama jika dia bisa mengulang tiga tahun lalu, saat Yong Soon mengandung putra pertamanya. Rasa begitu bahagia dan tidak sabar melihat bayi mungil itu hadir ke dunia.

“Aku tidak sabar menunggunya lahir.”

“Masih tiga bulan lagi Kyu.”Yong Soon menegakkan tubuhya, ditatapnya wajah rupawan suaminya itu.

“Dia akan secantik dirimu.”ujar Kyuhyun. Yong Soon tersenyum.

“Kalau dia setampan dirimu lagi bagaimana?”

“Aku kan sudah bilang, tidak masalah perempuan atau laki-laki,hm”Kyuhyun mencubit hidung istrinya gemas.

“Kyu..”

Tiba-tiba Yong Soon merengek, tangannya di dada Kyuhyun bergerak membuka kancing piyama suaminya itu. Kyuhyun terkejut dan mau tidak mau membuat jantungnya berdetak lebih kencang. Apa yang ingin istrinya lakukan? Pikir Kyuhyun.

Yong Soon menyentuhkan bibirnya di bibir Kyuhyun setelahnya, membuat Kyuhyun semakin terkejut. “Sentuh aku Kyu,”pinta Yong Soon, mata coklatnya menatap Kyuhyun dengan sedikit memohon.

“Yong..Soon-ah.”Kyuhyun menjadi terbata-bata, dia tidak menyangka Yong Soon akan meminta lebih dulu.

“Aku merindukanmu, Kyu.”

“T-tapi…”

Yong Soon mengalungkan lengannya di leher Kyuhyun. “Aku baik-baik saja, dia tidak akan terganggu.”lirih Yong Soon.

Kyuhyun menelan ludahnya dnegan berat, sudah lama memang mereka tidak melakukan hubungan suami-istri. Semenjak Yong Soon hamil, Kyuhyun tidak mau mengambil resiko untuk melakukannya dengan Yong Soon, dia takut terjadi sesuatu pada kehamilan yang sangat ditunggu oleh Kyuhyun itu. Mereka hanya sebetas berciuman, itupun hanya sekedar ciuman sekilas. Kyuhyun takut lepas kendali tapi kini istrinyalah yang memintanya. Mendadak Kyuhyun menjadi gugup,dia tidak mengerti kenapa seperti ini. Bukankah seharusnya dia senang. Hasrat yang selamanya sudah ditahannya selama dapat dia puaskan malam ini.

“Kyu..”Yong Soon menyentuhkan kembali bibirnya di bibir Kyuhyun dan melumat bibir pria itu, Kyuhyun pun menyambutnya.

 

 

**

 

Yong Soon tengah merapikan jas yang dikenakan suaminya. Wanita yang tengah hamil sembilan bulan itu tetap tampak cantik dengan gaun biru tua. Perutnya sudah sangat besar tapi tetap tidak membuat kecantikannya berkurang. Hari ini Changmin akan menikah dan sudah pasti mereka harus datang.

“Changmin akan mengerti jika kau tidak bisa datang.”ujar Kyuhyun. Dia meminta Yong Soon untuk tidak datang, bagaimanapun istrinya itu sudah hamil tua. Namun berkali-kali Kyuhyun membujuk Yong Soon untuk tidak usah ikut tidak pernah dihiraukan Yong Soon. Wanita itu bersikeras datang melihat pernikahan Changmin.

“Aku harus melihatnya menikah agar aku yakin dia benar-benar menikah.”celoteh Yong Soon.

Baby, jangan tiru sifat keras kepala mommymu.”Kyuhyun berbicara pada perut besar Yong Soon.

“Sudahlah, ayo berangkat. Yong Hyun pergi bersama Eunhyuk?”tanya Yong Soon sembari menggamit lengan suaminya dan berjalan keluar kamar.

Kyuhyun berdecak pelan, lihat saja istrinya itu untuk berjalan saja sudah susah. “Ya,”jawabnya.

Yong Soon tampak begitu bahagaia hari ini, baginya melihat Changmin akan menikah adalah harapannya dari dulu. Dia ingin melihat Changmin bahagia dan hari ini pria itu akan menjemput kebahagiannya.

Kyuhyun membantu Yong Soon untuk masuk ke dalam mobil. Decakan kesal masih saja terus mengiringi perjalanan mereka ke tempat pernikahan. Kyuhyun cemas takut terjadi sesuatu pada istrinya itu.

Pernikahan yang sederhana tapi tidak mengurangi kesuciannya. Changmin tampak sangat tampan, Yong Soon tersenyum mengingat kejadian yang hampir sama satu tahun yang lalu. Yoon Yang bersama ayahnya berjalan menghampiri Changmin yang berdiri di depan altar. Wajah tampan Changmin terus tersenyum dan itu membuat Yong Soon juga ikut tersenyum. Ah rasanya dia sama bahagianya dengan Changmin saat ini.

Pernikahan berlangsung dengan sukses. Sebuah pesta kecil di taman gereja itu dibuat. Kyuhyun sejak upacara pernikahan selesai, sudah meminta Yong Soon untuk pulang namun lagi-lagi wanita itu bersikeras untuk memberi ucapan selamat dulu pada Changmin. Kyuhyun hanya bisa mengalah.

“Changmin-ah, selamat.”seru Yong Soon.

Changmin memeluk Yong Soon sekilas dan mengelus perut besar Yong Soon.

“Terima kasih,sudah kubilang tidak perlu datang. Lihatlah perutmu yang sudah besar itu.”

“Dia ingin bertemu dengan unclenya.”

Changmin hanya bisa menggelengkan kepalanya ketika selanjutnya dia mendatapkan jabatan tangan dari Kyuhyun dan Yong Soon beralih pada Yoon Yang.

“Cantiknya, selamat sayang.”Yong Soon mencium pipi Yoon Yang sekilas.

“Terima kasih onnie. Sebentar lagi akan melahirkan, ya?”Yoon Yang mengelus perut Yong Soon dan wanita itu mengangguk sambil tersenyum.

Mereka mengucapkan selamat pada Changmin dan Yoon Yang, sekaligus berpamitan pulang.

“Ayo pulang.”ujar Kyuhyun.”

“Iya, kita pulang Kyuhyun-ku sayang.”Yong Soon menggamit lengan Kyuhyun dan berjalan bersamanya.

Namun ketika mereka baru sampai dilapangan parkir tiba-tiba Yong Soon mencengkram lengan Kyuhyun denga kencang, membuat Kyuhyun terkejut.

“Kyu..”lirih Yong Soon, Kyuhyun menoleh dan mendapati istrinya menyentuh perutnya.

“Kyu, sakit.”ujar Yong Soon.

“Kyu!”

 

**

 

Kyuhyun menaruh kembali ponsel hitamnya ke saku celananya, setelah menghubungi beberapa orang terdekatnya. Dia mondar-mandir di depan ruangan bersalin. Wajahnya tampak begitu panik, bagaimana tidak. Kini istrinya sedang bertaruh nyawa di dalam dan dia sendirian diluar. Tidak ada yang bisa menenangkannya, oleh sebab itu dia menghubungi siapapun yang bisa datang secepatnya.

“Kyu,”kakaknya datang lebih dahulu.

“Tuan Cho.”tepat saat Ahra sampai di hadapan Kyuhyun, seroang dokter keluar dari ruangan bersalin.

“Ya, ada apa?”tanya Kyuhyun terburu-buru. Dia sungguh takut terjadi sesuatu pada istri dan anaknya itu. ini pertama kalinya menungui istrinya yang sedang melahirkan dan wajar rasanya jika dia begitu panik.

“Istri anda ingin anda di dalam.”

“Baiklah,”

Kyuhyun mengikuti dokter itu ke dalam. Dia melihat Yong Soon tengah berbaring dan memanggil namanya berkali-kali. Wajahnya begitu kesakitan dan membuat Kyuhyun jelas tidak tega. Dia mengambil tempat disamping Yong Soon dan mengenggam tangannya.

“Aku disini sayang.”ujar Kyuhyun, dia meringis melihat kondisi istirnya yang benar-benar berjuang demi anak mereka.

Berkali-kali Yong Soon memekik kesakitan dan hal itu semakin membuat Kyuhyun takut dan tidak tega. Rasanya dia berharap bisa menggantikan kesakitan yang istrinya rasakan saat ini.

“Kau pasti bisa, aku disini bersamamu.”

 

 

**

 

Beberapa orang telah menunggu di depan ruang bersalin. Bahkan Changmin dan Yoon Yang juga ada disana. Begitu mendengar dari Je Ri jika Yong Soon akan melahirkan, mereka langsung ke rumah sakit. Kedua orang tua Kyuhyun juga ayah Yong Soon ada disana.

Kyuhyun keluar dari ruangan itu tampak kelelahan. Dia lelah melihat bagaimana istrinya terus berteriak kesakitan, mendengarnya saja sudah membuatnya lelah. Dia terkejut ketika mendapti seluruh orang terdekatnya ada di luar.

“Bayinya perempuan.”lirih Kyuhyun.

Ibu Kyuhyun, orang pertama yang langsung memeluk tubuh Kyuhyun dan mengucapkan selamat pada putranya itu. Semuanya tampak bahagia, Yong Soon sudah melahirkan dengan lancar.

Setelahnya Yong Soon yang masih tertidur karena kelelahan, sudah dibawa ke ruangan rawatnya. Je Ri dan ayahnya dan juga orang tua Kyuhyun ke ruang rawat Yong Soon. Sementara Kyuhyun menunggu Eunhyuk yang belum datang. Dia bersama Yong Hyun.

Tidak lama Eunhyuk datang bersama Yong Hyun. Kyuhyun tampak tidak bisa menyembunyikan kegembirannya untuk segera memberitahu putranya itu.

“Hyunnie sudah jadi kakak, sayang. Adik bayi Hyunnie, perempuan seperti Ryeori.”ujar Kyuhyun begitu bersemengat pada putra pertamanya itu.

“Iya?”Yong Hyun tampak lebih bahagia lagi, matanya berbinar-binar. “Hyunnie mau lihat adik bayi daddy.”pinta pria kecil itu.

Dengan semangat Kyuhyun menggendong tubuh putranya itu dan membawanya ke ruangan bayi.

“Kau sudah menyiapkan nama untuknya?tanya Eunhyuk yang berdiri disamping Kyuhyun ikut melihat bayi perempuan Yong Soon lewat kaca.

Yong Hyun tersenyum senang melihat wajah adiknya.

“Sudah, Cho Ji Hyun.”jawab Kyuhyun sambil menoleh pada Eunhyuk.”Mereka berdua adalah anugerah terindah bagiku.”

 

**

 

Kyuhyun merasa hidupnya seperti mimpi. Dia tidak pernah menyangka akan seperti ini. Membangun keluarga kecilnya bersama Yong Soon. Melihat anak kedua mereka sudah lahir sungguh memberikan perasaan yang begitu bahagia,seakan semua hal buruk yang pernah terjadi pada mereka selama ini tidak pernah mereka rasakan. Semuanya terbalaskan dengan kehadiran Ji Hyun. Kyuhyun juga bersyukur pada Tuhan mereka bisa kembali bersama dan kisah mereka tidak berakhir sedih.

Pria tinggi itu menatap istrinya yang tengah menyusui putri kecilnya. Ini adalah pertama kalinya dia menyaksikan pemandangan ini dan sungguh membuatnya begitu terharu. Kyuhyun merasakan matanya memanas.

“Kau memangis?”tanya Yong Soon yang menyadari sejak tadi suaminya memperhatikannya.

“Menangis bahagia”jawab Kyuhyun. Yong Soon tersenyum. Kyuhyun mencium kening Yong Soon cukup lama.

“Aku sangat mencintaimu Yong Soon-ah dan terima kasih kau telah memberikanku dua malaikat kecil ini.”

Diciumnya Ji Hyun di gendongan Yong Soon yang sudah kembali tertidur.

“Kisah kita akan dimulai lagi setelah ini.”

“Dan kita akan melaluinya bersama-sama. Aku mencinatimu, Kyu.”

Kedua bibir itu bertemu, menyalurkan rasa cinta mereka pada pasangan masing-masing. Juga janji untuk selalu bersama-sama selamanya.

Advertisements

72 thoughts on “FF: The Story of Us After Story part 3 (end)

  1. aaaaahhh~~ finally happy ending :’) terharu bgt bcany…
    dan over all aku suka bgt ni cerita smua feelny dpt bgt pas baca ㅠ.ㅠ n klo boleh saran nii kpn2 bikinin side story or oneshoot2ny ttg keluarga mereka (klo ad ncny lbih wow lagi) >.< wkwkwkwkwk

    btw mau sidang ya brti kita seumuran donggggg ^^ bln dpn aku jg sidang!!! ayo2 FIGHTIIIIINNNNGGGGGGG!!!!! 😀

  2. kyyyaaaaaaa….
    bener benerr daebak yg part ini.. aku ampe nangis terharu.. ㅠ.ㅠ

    Kyu bener” so sweet ya.. ❤
    saengii aku sukaa bgt part ini..

    hahaha.. kutunggi ff selanjutnya.

  3. happy ending :’)
    sweet bgt yang terakhir eonni :’)
    sukses buat sidangnya eonni ^^ fighting!!
    awaited next ff ^^

  4. Huaaaaa finaly??? Kyaaaaa happy ending bgt abb bahagia bacanya .. Huaaaa eon … Ini bner buat aku senyam senyum sndiri !! Kyaaaaaa keren daebak !!! Huaaaa hbis ini ff apa lagi yaaaah???!! Kekekek gak sabar buat ff yg selanjutnya !! Daebak eonnie …

    Hwaiting buat seminar nd sidangnya .. Semoga lancar nd dpet hasil yg memuaskan !!! Amiiiiin … Semangaaaaaat !!

  5. Waaaaah happy ending, selamat selamat selamat, tggal eunhyuk nih yg blm punya pasangan, sama ak ajh sini dr pada jd babysitter 😉

    Buat author ny semangat, mdah2n sidang ny lancar, biar bisa buat ff yg keren2 lagi,d tggu ff slanjut ny, fighting ^^f

  6. Loveeeeeee this fiction and gonna miss this too !!!!
    Aaaaaaa ga rela tamat 😦 ini ceritanya rame bgt dari awal udah nebak sad ending eh taunya happy ending !!! Suka sama ide ceritanya !!! Kyaa kyaa kyaa
    Semoga masih ada after story lagi deh 😛
    Welcome to the world cho ji hyun :*
    Bener deh ga rela ini ending begini. Ayo diteruskan lagi !!!
    Changmin udah nikah dan bahagia dan pertanyaannya kapan eunhyuk menikah ? Dan kenapa yong hyun takut liat eunhyuk ? Seseram itukah wajahnya ??
    ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ …
    Masih ada beberapa typo dan kurang titik atau koma. Jadi bingung hehehe tapi overall keren !!! Yeay !!!
    Kalau ini ga dilanjutin, buat cerita baru lagi ya 🙂 boleh sad-sad lagi tapi happy ending 🙂
    Gomawo udah buat cerita yang bagus \(´▽`)/ \(‘-‘\) (/’-‘)/ \(´▽`)/

    good luck seminar sama sidangnya eonnie !!

  7. hepi ending’a bgt”,, n_n
    thanKYU bwt FF the story of us’a yg seru,,
    jadi ad penghiburan d saat jenuh kerja+kulian u_u

    di tggu FF berikut’a dengan tema yg beda tpi tetep couple ini yaa, hhihi
    btw white wings belom ad kelanjutan’a kah?
    ato high school special’a?

    semangaaatt+sukses bwt seminar dan sidang’a,,,
    pasti bisaaaaaaa,,,

    keep writting n_n

  8. Kyaaaaa…
    Finally.. T.T
    bkal gk ktemu lge ma yong hyun,
    bye sayang kuhh *hug yong hyun
    chukke~ dpet dde ce..
    Hee:D

    wahh.. Akhir yg sweet..

  9. Bahagianya 🙂

    Buat authorny, smoga sminr dn sidangya sukses ..
    Semangat ! ^^
    D tunggu ff selanjutnya .. 😉

  10. Aaaahhh akhirnyaaa so sweeet bgt eonniii, terharu atuhlah ahaha
    chukhae for kyu family hihi
    di tunggu the other storynya eonn, oh iya semangat buat TA sama sidangnya 🙂

  11. daebak

    there’s no words can express what i think except DAEBAK dongsaeng yaa!?
    Suka bgt sama ff yg ini,
    hahaha

    yong hyun, chukkaeyo,
    impianmu terkabul nak!?
    Jadilah kakak yg baik yaa

  12. huaaaa udah end??? gak rela !!! hiks hikssss . bagus bgt ini ff nya. keep hwaiting buat sidang. ditunggu ff selanjutnyaaa

  13. Wahhh sweet bget critanya,,, daebakk abiss dahhh..
    Crita kyusoon yg laen d tnggu onn,,
    n semangat yahh bwt sidang nnti,, moga lulus dehh

  14. semoga seminar dan sidangnya lancar bebas hambatan yah chingu, .

    wah akhir yg membahagiakan yah, daebak lah chingu

  15. sweet bgt kak 😀
    aku malah lebih suka yg fluff bgini, kalo bnyak konflik itu menguras esmosi =D

  16. keluarga kecil yng manis dan bahagia .
    Meskipun dulu susah banget halangan dan rintangan untuk bersama .
    Tp skrang mereka bersatu dan mempunyai anak2 yng lucu2 .

    uuuuuh bener manis 🙂

  17. Eonnieeeyaaaa .. Aku gak bosen2 baca nih ff ?? –”
    Hheheh eonnie …
    Knpa yg special storynya gak bisa di buka yah ?? Apa di hapus?? Coba cek deh eon .. Yg LFSorLFL nya jga gak bisa di buka …
    Aku mau baca lagi nih eonnie 🙂
    Hhehehehe … Sorry ngerepotin yah 😀

  18. Aku senang sekaligus sedih baca part ini,senang karna ceritanya yg bagus dan manis tapi juga sedih karna ini part terakhir FF ini,eonni lanjutin saja FFnya..
    #puppy eyes

  19. Halooo~
    Aku pembaca baru blog kamu.
    Seperti biasa, awalnya iseng cari ff di gugel, eh nyasar ke sini.
    Ceritamu bagus loh, terutama endingnya.
    Aku seneng akhirnya changmin dapet jodoh.
    Kyu dan yong soon bersatu.
    Alur ceritanya lumayan, tapi yg agak mengganjal itu ya mantan istrinya kyu, gimana tu nasibnya, dia akhirnya mau cerai dari kyu apa ngga? Trus abis itu dia ilang ga tau kemana, dia cuma jadi tokoh numpang lewat doang yah. Haha. Tapi gpp, over all oke banget ff nya..
    Tetep semangat, dan.. buat cerita lagi ya.

  20. Ahhhhh
    Happy ending.
    Selamat untuk kelahiran jihyun
    Dan selamat untuk pernikahan changmin
    Keren bgt lah. Gak tau harus ngomong apa walaupun agak kaget pas eunhyuk mukul kyuhyun. Keren kere

  21. Annyeong eonni, aku pengunjung baru diblog ini ^^
    suka banget after story nya, bener” keluarga bahagia 😀
    oh iya, mohon izin menjelajah ff disini ne karena kayaknya ff disini banyak cast kyuhyunnya 😀
    oke keep writing buat eonni, semangat semangat!
    gomawo (*¯︶¯*)

  22. awww selese juga baca ff ini. eon, kenapa yg spesialnya di hapus? sayang banget. aku blm baca -,-
    kalau masih ada aku pengen baca deh.. bisa gak eon?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s