FF: Picture (KyuSoon Couple)

 

1365460090

 

*Such a non sense story again. Gak tau kepikiran buat ini pas abis liat foto diatas,wkwkwkwk. So what do u think bout the pic? What kyuhyun did?. *

Yong Soon berjalan mondar-mandir di depan sebuah pintu. Bibirnya sedari terus menggerutu pelan. Mata coklatnya itu terus saja melirik jam di dinding. Sudah setengah jam dan pria itu tidak kunjung keluar dari kamar mandi. Yong Soon berdecak kesal, dia sudah terlambat dan sepertinya pria di dalam kamar mandi itu sama sekali tidak menyadarinya atau pura-pura tidak menyadari.

Yong Soon akhirnya mengetuk pintu kamar mandi dengan kencang. Pria ini harus diingatkan, gumamnya.

“Kyu! Palliwa! Aku sudah terlambat!”seru Yong Soon di depan pintu kamar mandi. Tangannya kembali mengetuk pintu dan kini dilakukan berkali-kali agar pria itu cepat keluar.

Kyuhyun mendengarnya namun pria itu tidak menggubrisnya. Dia masih tetap setia berendam di dalam bath tub.

“Kyu! Kalau kau mau bunuh diri jangan di kamar mandi!”teriak Yong Soon lagi, dia sepertinya sudah kehilangan kesabarannya menghadapi suaminya ini.

Kyuhyun tertawa kecil. “Gadis bodoh.”gumamnya dan kembali memejamkan matanya, menikmati air hangat yang mampu meregangkan otot-ototnya. Sungguh nyaman. Lagipula ini masih begitu pagi, belum pagi malah. Ini masih dini hari dan kenapa gadisnya itu begitu terburu-buru sekali. Kyuhyun tidak memikirkannya lagi setelahnya, dia mengangap mungkin Yong Soon mengira hari sudah pagi, padahal jelas-jelas matahari saja belum tampak.

Pria berkulit pucat itu tiba-tiba membuka matanya. Tangannya yang panjang langsung bergerak mengambil ponsel miliknya yang berada tidak jauh dari tempatnya. Sebuah senyuman jahil terbentuk di wajah tampannya. Sepertinya Kyuhyun memiliki sebuah ide. Dibukanya sebuah jejaring sosial miliknya dan dengan cepat sebuah foto terposting disana, Kyuhyun tekekeh pelan dan mengetikkan beberapa kata sebagai pelengkap foto yang dia post disana.

Sementara itu di luar kamar mandi, Yong Soon berteriak kesal. Kyuhyun benar-benar menguji kesabarannya saat ini. Dia tidak menyadari kapan tepatnya pria itu masuk ke dalam kamar mandi, Yong Soon sudah tertidur saat suaminya itu pulang karena dia harus bangun pagi-pagi. Oleh sebab itu, dia sudah bangun saat ini. Hari ini dia harus keluar kota dan mengharuskannya berangkat sangat pagi jika ingin kembali ke Seoul di hari yang sama dan pria itu mulai menghancurkan rencananya dengan berdiam diri di kamar mandi, entah apa yang dilakukannya disana. Yong Soon kembali mengetuk pintu kamar mandi.

“Cho Kyuhyun! Cepat keluar!”teriaknya. Namun tidak ada gumaman, jawaban atau apapun dari Kyuhyun.

Akhirnya Yong Soon memutuskan membuka pintu dengan harapan pintu kamar mandi tidak terkuci. Harapannya terkabul, pintu tidak terkunci. Yong Soon langsung masuk ke  kamar mandi dan bersiap memberikan omelan dini hari pada suaminya itu. Namun langkahnya langsung berhenti tepat di depan pintu kamar mandi. Wajahnya terkejut melihat pria tinggi itu tengah berendam.

“Ya!Cho Kyuhyun, apa yang kau lakukan, hah?”seru Yong Soon.

Kyuhyun yang sepertinya hampir tertidur itu segera membuka matanya, menoleh ke arah suara yang memangilnya. Choi Yong Soon, istrinya berdiri di depan pintu kamar mandi, menatapnya dengan tatapan bingung. Siapa yang tidak akan kaget menjumpai seseorang berendam  di waktu seperti ini.

“Kau tidak lihat, aku sedang apa, berendam.”jawab Kyuhyun singkat dan kembali pada posisi awalnya.

Mwoya?! Berendam? Ini masih dini hari, kau tahu?”

Kyuhyun menggumam pelan. Dia tahu ini masih dini hari dan apa masalahnya dengan berendam di waktu seperti ini?

“Ya!kau mabuk lagi, eoh?”

Aniya.”

Jijjaro?”

Kyuhyun berdecak kesal, selalu saja dia dituduh seperti itu. Pria itu hendak keluar dari bath tub namun teriakan Yong Soon langsung menghentikannya.

“Ya!jangan kau coba-coba keluar dari sana atau aku akan melemparmu dengan apapun yang ada disini!”seru Yong Soon, mukanya sudah memerah sekarang karena tubuh bagian atas Kyuhyun yang sudah terlihat.

Pria itu membentuk evil smirk di wajahnya. “Waeyo? Bukankah kau sudah melihat semuanya,hm?”

“Ya Cho Kyuhyun! Aku benar-benar akan melemparmu dengan…”Yong Soon mengedarkan pandangannya mencari-cari sesuatu yang dapat dia lemparkan pada pria mesum yang menyebalkan di hadapannya ini.

Kyuhyun tertawa melihatnya.”Sudahlah Yongie babo. Apa yang ingin kau lakukan disini? Kau mau buang air kecil?”tanya Kyuhyun setelah berhenti tertawa.

Wajah Yong Soon masih semerah kepiting rebus. Dia mengerucutkan bibirnya. Lagi-lagi Kyuhyun berhasil menggodanya. “Aku mau mandi.”jawabnya.

Mworago? Ya, kau mengatakan ini masih terlalu pagi untuk berendam sedangkan kau malah mau mandi?!”mata hitam Kyuhyun membulat sempurna. Sungguh aneh sekali istrinya ini. Baru saja dia mengatakan berendam dini hari itu aneh sekarang gadis itu malah ingin mandi. Bukankah lebih aneh lagi mandi di waktu seperti ini.

“Memangnya kenapa? Aku mau pergi.”

“Pergi? Oddieseo?”

“Ya!Kyu jangan berdiri!”

“Kau tidak mengatakan apapun semalam.”

“Aku lupa.”

“Lupa?!”

“Kyu jangan berdiri, kataku!”

Kyuhyun tidak mengindahkan perkataan istrinya itu dan keluar dari bath tub tanpa mengenakan apapun. Yong Soon langsung memalingkan tubuhnya, dia menggerutu pelan. Kyuhyun sungguh menyebalkan. “Kau harus keluar 5 menit lagi.”Yong Soon langsung keluar kamar mandi dan menutup pintunya dengan kencang.

Di luar gadis itu berusaha menormalkan kembali detak jantungnya yang tidak beraturan, mukanya memerah dan panas. “Cho Kyuhyun kau sungguh menyebalkan!”gerutu Yong Soon.

 

**

 

Lima menit kemudian Kyuhyun sudah keluar kamar mandi. Dia mengikuti perkataan Yong Soon. Gadis itu memasang muka kesal ketika Kyuhyun keluar.

Sudah berlama-lama di kamar mandi, sekarang dia keluar kamar mandi hanya dengan handuk.

Muka Yong Soon kembali memerah, Kyuhyun keluar dari kamar mandi hanya dengan handuk yang menutupi bagian bawahnya dan handuk kecil di kepalanya.

“Kenapa  kau menatapku terus, eoh? Kau tergoda pada tubuhku?”tanya Kyuhyun kembali menggoda Yong Soon.

Yong Soon mendelik tajam ketika melewati tubuh pria itu yang masih berdiri di depan pintu sambil berdecak pelan. Ditutupnya pintu kamar mandi dengan kencang olehnya.

“Kau masih berhutang penjelasan kemana kau akan pergi Cho Yong Soon, kalau kau tidak menjelaskannya padaku kau tidka boleh pergi.”seru Kyuhyun di depan pintu kamar mandi.

Yong Soon selalu saja seperti itu, tidak pernah mengatakan kemana dia akan pergi pada Kyuhyun. Gadis itu selalu beralasan kalau dia lupa untuk mengatakannya. Bukankah seharusnya seorang istri selalu mengatakan kemana dia aka pergi pada suaminya dan Yong Soon sangat jarang sekali melakukannya. Kyuhyun hanya tahu ketika Yong Soon sudah pulang dan bercerita padanya. Hal itu yang membuat Kyuhyun harus selalu mengecek keberadaan istrinya itu, bukan berarti dia posesif, ah tidak, dia juga posesif hanya saja Kyuhyun takut terjadi sesuatu pada Yong Soon sedangkan dia tidak tahu dimana istrinya itu berada. Yong Soon adalah tanggung jawabnya sekarang. Kyuhyun sudah sering kali mengingatkan Yong Soon untuk selalu mengatakan kemana dia akan pergi tapi yah seperti alasan gadis ini, Yong Soon lupa.

Gadis itu sudah keluar dari kamar mandi, dengan kaus putih tanpa lengan dan celana jeans biru. Kyuhyun memperhatikan gerak-gerik istrinya dari tempat tidur mereka. Gadis itu mengambil sweaternya di lemari dan memakainya dengan cepat.

“Jadi, kemana kau akan pergi hari ini?”tanya Kyuhyun.

Yong Soon yang tengah memasukkan memasukkan dompet dan lainnya ke dalam tas selempangnya di atas meja, berbalik. “Busan.”

“Busan? Untuk apa?”tanya Kyuhyun, wajahnya menunjukkan kekesalan, pergi sejauh itu dan Yong Soon tidak mengatakannya sama sekali sejak semalam.

“ Aku akan bertemu Sae Ra.”jawab Yong Soon.

“Dan kau harus berangkat sepagi ini? Kau ingin melihat matahari terbit di Busan, hah?”

Yong Soon menghela nafas perlahan. “Aku harus kembali lagi sebelum jam 12,kau pikir aku tidak bekerja hari ini.”

Kyuhyun turun dari tempat tidurnya. “Kalau begitu biar aku yang mengantarmu.”

Ani, aku bisa pergi sendiri. Lebih baik kau istirahat, kau tampak kelelahan akhir-akhir ini.”Yong Soon tersenyum meyakinkan.

Kyuhyun diam menatap istrinya itu. Yong Soon selalu merasa dirinya bisa melakukan apapun sendiri. Tidak bisakah dia memikrikan ada seseorang yang selalu khawatir dengan sikap mandirinya itu.

“Aku akan membuatkanmu sarapan sebelum pergi. Ah, untuk oppadeul juga, jadi pastikan kau mengajak mereka sarapan bersama.”

Gadis itu sudah keluar kamar membiarkan Kyuhyun berdecak kesal sebelum mengikuti langkah istrinya keluar kamar. Kyuhyun memperhatikan Yong Soon yang tengah menyiapkan bahan-bahan yang akan dimasaknya.

Yong Soon menyadari perubahan sikap Kyuhyun. Dia mendekati Kyuhyun yang duduk bersidekap di meja makan. “Kau marah?”tanya Yong Soon.

“Tidak,”

Arasso, mianhe. Aku tidak memberitahumu semalam, Sae Ra memintaku bertemu dengannya tiba-tiba, aku tidak tahu kenapa jadi..maaf.”dengan takut-takut Yong Soon melirik Kyuhyun yang duduk dihadapannya.

“Yongie-ya, tidak bisakah kau memintaku untuk membantumu, mengantarmu ke suatu tempat, membelikanmu sesuatu yang kau inginkan, tidak bisakah kau meminta tolong padaku.”ucap Kyuhyun, ditatapnya wajah istrinya itu dengan lekat. Dia ingin melihat Yong Soon seperti gadis yang lain pada kekasihnya, bahkan dia lebih dari seorang kekasih, dia sudah menjadi suaminya. Tidak bisakah gadis itu bergantung padanya.

Yong Soon membasahi bibir mungilnya.”Aku tinggal jauh dengan orang tuaku sejak kecil dan aku selalu berusaha untuk tidak bergantung pada orang lain, jika aku memang bisa melakukannya sendiri.”terang Yong Soon.

Kyuhyun mendesah pelan. “Tapi aku bukan orang lain untukmu.”

“Iya aku tahu, akan aku coba.”

“Kau sudah mengatakannya berkali-kali akan mencobanya.”

“Kali ini-“

“Kau masih menganggapku orang asing dalam kehidupanmu?”

“Tidak, bukan begitu. Kau bukan orang asing Kyu, hanya saja..”

“Hanya saja?”

Yong Soon berdiri dari duduknya. “Baik, dimulai setelah aku pulang dari Busan, aku akan bergantung padamu.”

Kyuhyun tersenyum kecil dan menggelengkan kepalanya. Gadisnya itu selalu begitu. Selanjutnya keduanya hanya saling terdiam. Yong Soon sibuk memasak dan Kyuhyun sibuk memperhatikannya.

“Aku pergi dulu, ne. Jangan lupa sarapan untukmu dan oppadeul.”pesan Yong Soon pada Kyuhyun yang hanya menganggukan kepalanya. Gadis itu segera mengambil tasnya dan berjalan keluar.

“Ya! Cho Yong Soon! Kau lupa morning kiss-ku.”seru Kyuhyun pada Yong Soon yang baru saja melangkahkan kakinya beberapa langkah.

Dia berbalik dna tertawa kecil. Kembali kehadapan Kyuhyun dan mencium pipi pria itu sekilas. “Aku pergi dulu, annyeong.”

Setelahnya Yong Soon benar-benar menghilang dari pandangan mata Kyuhyun. Pria itu mendesah pelan. Dia menguap kemudian memutuskan untuk tidur.

 

**

 

“Yong Soon-ah, kau memang sahabatku yang paling baik.”seru Sae Ra begitu senang, setelah menceritakan apa yang sedang dihadapinya dan Yong Soon mau membantunya, dia begitu senang.

Kedua gadis muda itu tengah berada di sebuah restoran tempat mereka berjanji untuk bertemu. Keduanya tengah menikmati sarapan mereka, Yong Soon tidak sempat sarapan dan Sae Ra merasa bertanggung jawab akan hal itu. Dia pun mengajak Yong Soon untuk makan.

Yong Soon menganggukan kepalanya dengan mulut yang penuh makanan, dia begitu kelaparan sepertinya. Seharusnya tadi dia membungkus makanan yang dibuatnya.

“Mmm, Yong Soon-ah. Kau tahu tadi pagi Kyuhyun oppa mengupload foto di weibonya, dia sedang berendam di bath tub.”

Yong Soon langsung tersedak seketika. “Yongie-ya, gwenchana?”tanya Sae Ra panik, diberikannya gelas Yong Soon pada gadis itu. Yong Soon segera meminumnya.

Mworago?K-kyu..”Yong Soon tidak sanggup menyelesaikan kata-katanya ketika Sae Ra mengangguk dengan cepat meyakinkan apa yang baru saja diucapkannya.

Sae Ra mengeluarkan ponselnya dan megarahkan ponselnya ke hadapan Yong Soon. Benar saja di laya ponsel itu sudah terlihat foto yang dikatakan Sae Ra. Meski hanya kaki Kyuhyun saja cukup membuat mata Yong Soon membulat sempurna. Wajahnya langsung memerah seketika.

Cho Kyuhyun, kau ingin kubunuh rupanya. Apa-apaan ini.

Yong Soon mendorong tangan Sae Ra menjauhkan ponselnya. “Aku tidak tahu soal itu, dia tidak bilang.”ucapnya. Dia kembali melanjutkan makannya.

“Oh, aku pikir..kau tahu.mungkin..”ujar Sae Ra menggantung.

Yong Soon kembali menatap Sae Ra. “Mungkin?”tanyanya tidak mengerti maksud ucapan Sae Ra yang terpotong-potong itu.

“Ah tidak, aku..mmm..ah.”Sae ra dengan cepat menggelengkan kepalany dan seketika wajahnya berubah menjadi memerah. Yong Soon langsung terdiam.

Apa mungkin Sae Ra memikirkan sesuatu yang…

“Ya! Sae Ra apa yang kau pikirkan, hah?”tanya Yong Soon, mukanya semakin merah dan jantungnya tiba-tiba saja berdegup sangat kencang.

“Aku tidak memikirkan apapun sungguh Yong Soon-ah. Hanya saja, jujur setelah aku mengetahui hubungan kalian, setiap Kyuhyun oppa memposting foto di semua akun jejaring sosialnya, aku selalu berpikir. Mungkin kau ada disana bersamanya saat itu. Dan ketika aku melihat foto itu, aku berpikiran hal yang sama mungkin ka-.”

“Ya! Jangan bicara lagi. Aku tidak ada disana.”ujar Yong Soon cepat, mukanya sudah semerah tomat saat ini. Bagaimana bisa gadis ini berpikiran sampai ke hal seperti itu?

Ini semua gara-gara Kyuhyun.

“Kalaupun kau ada disitu juga tidak apa-apa Yong Soon-ah. Kalian kan-“

“Stop! Han Sae Ra, sebaiknya kau berhenti menyukai pria itu, sepertinya dia sudah merusak otakmu.”

Sae Ra malah tertawa. “Aigoo  Yong Soon-ah, santai saja. Kalian kan sudah menikah, jadi wajar saja.”

“Oh, Han Sae Ra, sepertinya aku harus pulang sekarang.”Yong Soon tidak tahan mendengarnya. Dia malu tentu saja. Sae Ra malah tertawa lepas melihat tingkah sahabatnya yang terlihat begitu lucu saat sedang malu seperti ini.

 

**

 

Yong Soon menggerutu pelan ketika dia sudah di dalam kereta yang akan membawanya kembali ke Seoul. Sae Ra terus saja menggodanya bahkan sampai dia sudah menaiki kereta. Celetukan-celetukan nakal terus saja gadis itu ucapkan. Dia membuka weibo Kyuhyun melalui ponselnya dan benar saja ada foto yang jelas diambil tadi pagi. Yong Soon mengusap pelipisnya dan meringis pelan.

Dasar Cho Kyuhyun, mau menggoda fansmu, hah.jadi itu yang membuatnya begitu lama di kamar mandi.

Yong Soon membaca beberapa komentar di foto tersebut dan lagi-lagi membuat mukanya memerah.

Mau mengikuti Siwon oppa, eoh?

Yong Soon jadi ingat beberapa waktu lalu Siwon pernah melakukan hal yang sama, juga Donghae dan Eunhyuk. Gadis itu meletakkan kembali ponselnya berusaha tidak peduli dengan apa yang sudah pria itu lakukan. Yong Soon tahu maksud Kyuhyun melakukan hal itu namun tetap saja rasanya tidak menyangka Kyuhyun akan melakukannya.

 

**

 

Ponsel Yong Soon bergetar disampingnya, gadis yang tengah fokus membaca menghentikan kegiatannya dan mengambil ponsel putihnya itu. Sebuah pesan masuk. Yeon Ji.

Kenapa kau tidak ikut masuk bersamanya?kekekeke

Tanggapan dari foto tadi pagi sedikit membaut hidupnya tidak normal hari ini yang disebabkan oleh orang-orang terdekatnya. Yeon Ji, Donghae, Eunhyuk menggodanya sejak gadis itu pulang. Tepat ketika dia tengah menaiki lift, dia bertemu dengan Donghae dan Eunhyuk yang baru kembali dari membeli sesuatu terlihat dari Donghae yang membawa kantung plastik di tangannya. Keduanya langsung tesenyum penuh arti begitu melihatnya.

“Yong Soon-ah,”panggil Eunhyuk yang berdiri di belakangnya.

Awalnya Yong Soon tidak mengerti maksud senyuman dan panggilan yang penuh arti itu. Dia menanggapi panggilan Eunhyuk dengan santai, hanya berupa gumaman. Namun selanjutnya kedua pria itu terkikik pelan.

“Ya! Wae geure oppa?”Yong Soon berbalik ke hadapan dua sahabat itu.

“Kita akan segera mendapatkan keponakan, Hyukkie.”seru Donghae penuh semangat dan dijawab dengan anggukan mantap dari Eunhyuk. Keduanya kembali menatap Yong Soon penuh arti dan seketika itu juga Yong Soon mengerti maksud ucapan mereka.

Ini pasti gara-gara foto tadi pagi. Tapi kenapa mereka bisa berpikir seperti itu?

“Ya, oppa, kenapa kalian berpikir seperti itu, hah? Ishh otak kalian.”gerutu Yong Soon.

“Bagaiman kami tidak berpikir seperti itu Yong Soon-aj, jika suamimu sendiri yang bilang kau ada disana bersamanya saat itu dan apalagi yang mungkin terjad selain..”

“YA!OPPA!!”

 

Dan begitulah yang terjadi, kini Yeon Ji juga menggodanya. Dia melemparkan ponselnya begitu saja tanpa berniat membalasnya.

Aigoo.”terdengar suara Kyuhyun yang baru saja masuk. Sepertinya dia baru pulang.

Pria itu menyeret tubuhnya yang terasa begitu lelah hari ini ke dalam. Ketika dia melihat Yong Soon yang tengah serius membaca, Kyuhyun langsung menjatuhkan tubuhnya tepat disamping Yong Soon. Tiba-tiba pria itu langsung merangkul pinggang Yong Soon dan merebahkan kepalanya di bahu Yong Soon.

“Ya!”pekik Yong Soon berusaha melepaskan pelukan Kyuhyun karena telah menganggu keasyikannya.

Kyuhyun tidak bergeming dan malah mulai memejamkan matanya. “Aku lelah sekali hari ini Yongie-ya.”keluhnya. Yong Soon tidak menanggapinya. Sejujurnya dia ingin marah pada pria ini karena apa yang sudah dia katakan pada Donghae dan Eunhyuk, juga keberaniannya mengupload foto seperti itu, yang tentu akan membuat siapapun berpikiran macam-macam tentangnya.

“Mandilah,”perintah Yong Soon.

“Mandikan aku,”

Pukulan mendarat di kepala Kyuhyun seketika. Pria itu meringis kesakitan.

Wae? Ada apa denganmu? Kau aneh sekali hari ini. Kau tidak memberitahuku kapan kau sampai lagi di Seoul, kau juga tidak mengingatkanku makan siang.”

Yong Soon menegakkan tubuhnya. “Tidak ada apa-apa. Sudahlah segeralah mandi, kau bau.”gadis itu beranjak dari duduknya dan berjalan ke kamar.

Kyuhyun menghela nafas perlahan kemudian dengan malas berjalan ke kamarnya. Pria itu segera membersihkan tubuhnya dan ketika dia sudah kembali ke kamar, istrinya itu tengah duduk di depan laptopnya. Kyuhyun mengambil kursi dan duduk disamping Yong Soon.

“Kau marah padaku?”tanya Kyuhyun.

“Marah? Untuk apa?”

“Ya, kau tahu foto tadi pagi?”

“Eoh, ya.”

Kyuhyun menarik pundak Yong Soon sehingga menghadapnya. “Kau marah?”tanyanya lagi.

“Untuk apa aku marah? Bukankah kau sedang ‘menyenangkan’ penggemarmu tapi kau kurang kreatif, Siwon oppa, Donghae oppa dan Eunhyuk oppa pernah melakukan sebelumnya.”Yong Soon kembali keposisinya sebelumnya, menghadap laptop  dan menyelesaikan pekerjaannya.

Jinjja? Kau tidak marah?”Kyuhyun meletakkan kepalany di bahu Yong Soon. Gadis itu langsung menegakann tubuhnya membuat kepala Kyuhyun terlepas dari pundaknya.

“Ya! Aku ingin bermanja-manja denganmu.”

“Aku sedang tidak ingin menerima manja-manjaan darimu. Tidurlah,”perintah Yong Soon.

Kyuhyun mendesah pelan ada apa dengan istrinya hari ini?biasanya dia tidak pernah menolak saat Kyuhyun ingin bermanja-manja padanya. Apa mungkin dia marah dengan foto itu?

Sejujurnya Yong Soon tidak terlalu mempermasalahkan hal itu yang dia permasalahkan adalah akibat foto itu membuatnay di goda habis-habisan oleh orang-orang terdekat mereka. Belum cukup dengan Donghae dan Eunhyuk. Ryeowook pun melakukan hal yang sama, pria imut itu terus tersenyum penuh arti setiap bertemu dengannya. Belum cukup sampai disitu, Sungmin juga melakukan hal yang sama.

“Ah, kita akan segera memiliki keponakan rupanya.”ujar Sungmin tepat ketika Yong Soon melangkah masuk ke dorm mereka untuk mengantar makanan.

Ryeowook yang melihatnya langsung tersenyum penuh arti lalu tertawa pelan. Jadi, bagaimana Yong Soon tidak kesal? Dia heran kenapa hanya dia saja yang menerima godaan itu sedangkan Kyuhyun yang jelas-jelas si pengupload foto tidak diperlakukan seperti itu.

 

**

 

Kyuhyun terbangun karena ponselnya yang terus berbunyi.  Dia bangun dengan kesal, tidurnya terganggu. Pria itu langsung mengambil ponsel miliknya dengan mata yang setengah terpejam,melihat beberapa pesan masuk di salah satu jejaring sosial yang menghubungkan mereka. Sebuah foto terpampang disana dan tidak perlu sampai sepersekian detik Kyuhyun mengenali foto itu. Choi Yong Soon, istrinya, mengirim sebuah foto yang tidak jauh berbeda dengan apa yang dia lakukan kemarin. Foto itu langsung banjir komentar dari mereka.

Siwon: Oh Tuhan, Choi Yong Soon

                Donghae: Yong Soon-ah, wae geure? Kyuhyun memaksamu melakukan ini

                Eunhyuk: ah, ini lanjutan foto kemarin ^^

                Ji: Jadi kau mengikuti saranku kemarin, ikut masuk bersamanya :p

                Soo: Yong Soon-ah, ada apa?

                Rae: Kalian mau bunuh diri bersama?

                Je: OMO o.O

                Jung Soo: Ada apa dengan istrimu, Kyu?

                Heechul: Ya! Kau apakan dongsaengku Cho Kyuhyun? Kenapa dia jadi mesum, hah!

                Ryeowook: 🙂

                Sungmin: 🙂

Advertisements

29 thoughts on “FF: Picture (KyuSoon Couple)

  1. Yaahhh…kira’in ad fto’a yoon soon…
    Lnjutn sgra yahh thor gk sbar nih dg reaksi”a kyuhyun stlh liat ntuh fto

  2. Wahaha ternyata yongsoon ada disitu pas kyu foto
    Oppadeul langsung mikir kalo mereka bakal punya keponakan jadinyaa
    Uuuh part terakhir itu -_- reaksi kyu bakal gimana tuhhh ??

  3. Yeayyyy,kangen ma cerita ne couple…

    Liat fotonya kyu jadi makin penasaran ma bagian atasnya…hohoho

    eonni g penasaran eo?

  4. Ehhh aduuuuuh poto apaan???? Hhahaha penasaran mank potonya kayak gimana?? HeeHee oppa ampe marah begitu .. Yongie apa yg kau lakukaaaan????

    Hhahaha penasaran sma reaksinya Kyu .. Gmna cobak??? Separah apa kah poto ituh?? Wkwkwkw penasaraaaaaaan eon !!! Di tunggu selanjutnya !!!

  5. Ada apa dgn mr.Cho akhir2 ini ???knapa dy smakin sering mlakukan hal yg “aneh”, dan itu ditularin k yong soon -__-, knapa ga skalian d post foto ny chingu??

  6. Mwoo? Jadi si Yong Soon ikut2an upload foto si kamar mandi ya? Hahaa 😀
    keren deh, itu gak bisa ngebayangin si Kyuhyun keluar dari bath up gak makai apapun, kekeke 😀

  7. Kocak XD
    Ngiranya bakal beneran yongsoon ada disana eh taunya 😛
    Balas dendam nih yóngsoon ?? ㅋㅋㅋ Lanjutin !!

  8. ODG laughing so hard ;D
    yah aku juga mikir ‘agak’ mesum pas kyuhyun nge-upload foto itu ;P
    wakakaka dasar evil -___-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s