FF: The Story of Us (13)

once more before the ending. Emjoy 🙂

Part 13

 

“Minggu depan ulang tahun Yong Hyun kan?”tanya Changmin. Ketiganya baru pulang dari rumah pria tersebut.

Yong Soon menoleh dan mengangguk, lalu tersenyum pada Yong Hyun dipagkuannya. Diusapnya kepala anaknya itu penuh rasa sayang. Tidak terasa dia sudah tumbuh semakin besar. Rasanya belum lama pria kecil ini memanggilnya ibu dan sekarang dia sudah berusia tiga tahun. Waktu berjalan begitu cepat.

Eomma sudah memberitahumukan?”tanya Changmin lagi.

“Iya sudah, besok.”

“Dan aku tidak boleh melihatnya. Kenapa mereka masih percaya mitos itu, kenapa aku tidak boleh melihatmu menggunakan gaun pengantin yang nanti akan di pakai, hm, merepotkan.”cerocos Changmin.

Besok Yong Soon dan ibu Changmin akan mencoba gaun pengantin yang sudah dipesan dan Changmin tidak boleh mellihatnya. “Setelah ini pun aku tidak boleh lagi bertemu denganmu, peraturan macam apa itu.”keluhannya masih belum selesai. Yong Soon hanya bisa tersenyum kecil.

Sejujurnya dia begitu gugup menunggu hari itu, dia akan menikah. Tidak pernah dia bayangkan sebelumnya bahwa dia dapat menikah. Dia bahagia akan menikah tapi ada sesuatu yang terus mengganjal pikirannya beberapa hari ini. Yong Soon tidak berani menceritakannya pada Changmin ketika dia tampak begitu bersemangat dengan pernikahan ini.

Mobil hitam itu kini sudah sampai di depan rumah sederhana yang selanjutnya akan dia tinggali bersama Changmin setelah mereka menikah. Yong Soon tampak kaget ketika keluar dari mobil dan mendapati sosok wanita yang dikenalinya berdiri di depan pintu. Dia tersenyum begitu melihat Yong Soon. Buru-buru Yong Soon menghampirinya.

“Je Ri-ya, kenapa kau tidak bilang akan datang? Sudah berapa lama kau menunggu di depan rumah?”tanya Yong Soon cemas. Adiknya itu tengah hamil besar dan dia harus menunggu di depan rumahnya entah sudah berapa lama dengan berdiri.

“Aku juga baru saja sampai onnie.”jawab Je Ri.”Hai sayang.”Je Ri menyapa Yong Hyun di gendongan Yong Soon dan pria kecil itu langsung menjulurkan tangannya minta di gendong oleh Je Ri namun Yong Soon mencegahnya.

Aunty Je Ri tidak boleh menggendongmu lagi sayang. Dia sudah membawa adik bayi.”

Mata Yong Hyun mengerjap pelan tidak mengerti dengan maksud ibunya. Ketiganya pun segera masuk ke dalam rumah setelah Yong Soon membuka pintu rumahnya.

“Kudengar hari ini Kyuhyun oppa sudah pulang.”ujar Je Ri yang berjalan di belakang Yong Soon.

Daddy sakit.”celetuk Yong Hyun yang ditaruh oleh ibunya di sofa, Je Ri menghampirinya dan duduk disampingnya.

“Sakit apa?”tanya Je Ri.

Yong Hyun tidak menjawab dan hanya menunjuk dahinya. Dia memang melihat dahi Kyuhyun yang di perban sehingga dia menyangka kepala ayahnya yang sakit. Je Ri tergelak karenanya.

“Oh, sekarang sudah sembuh?”tanya Je Ri lagi.

“Uhm, Hyunnie sudah menjenguk daddy jadi daddy sudah sembuh.”

“Hyunni pintar. Daddy pasti senang bertemu dirimu sayang.”

Kepala kecil itu mengangguk-angguk membuat wajahnya terlihat semakin lucu dan menggemaskan. Je Ri tidak tahan untuk tidak mencubit pipi chubby nya.

“Bagaimana kabarmu dan bayimu?”tanya Yong Soon sambil menyerahkan segelas jus pada Je Ri dan duduk disampingnya. Dielusnya perut besar adiknya itu.

“Baik, dia juga baik tapi suka menendang-nendang.”cerita Je Ri, dia terlihat begitu bahagia. Keduanya tertawa bersama.

Mommy..”rengek Yong Hyun, wanita manis itu mengambil tubuh Yong Hyun dan mendekapnya, pria kecil itu memeluk perut Yong Soon.

“Kau mengantuk sayang?”tanya Yong Soon. Yong Hyun hanya mengangguk. “Mau minum susu?”kali ini Yong Hyun menggeleng. “Ya sudah tidurlah,”ujar Yong Soon sambil menepuk-nepuk punggung Yong Hyun.

Je Ri memperhatikan semuanya dan hanya bisa tersenyum. Terbayang dia pun akan seperti itu nanti.

“Besok aku akan mencoba gaun pengantinnya, kau mau ikut?”tanya Yong Soon.

Jinjja, aku mau ikut onnie. Aigoo akhirnya aku bisa melihatmu menikah onnie.”Je Ri tampak begitu senang melihat kakaknya akan menikah. Dia sungguh berharap kali ini kakaknya akan mendapatkan kebahagiannya.

Dia memperhatikan wajah kakaknya yang juga tengah tersenyum namun Je Ri merasa ada sesuatu yang aneh dari ekspresi bahagia kakaknya. Dia seperti melihat sesuatu, kakaknya juga tengah memikirkan hal lain.

Onnie, ada hal lain yang sedang kau pikirkan?”tanya Je Ri.

Jika Je Ri tidak datang ke rumahnya hari ini mungkin dialah yang akan datang ke rumah Je Ri. Dia memang membutuhkan adiknya ini untuk membicarakan apa yang beberapa hari ini mengganjal hati juga pikirannya. Namun Je Ri lebih dahulu bertanya. Yong Soon bingung harus mulai bercerita darimana. Hal ini sudah dipikirkannya hampir seminggu ini.

“Kyuhyun oppa?”tebak Je Ri.

Yong Soon diam, jika dia bilang iya, sebenarnya tidak hanya Kyuhyun saja yang menjadi pikirannya tapi jika dia bilang tidak, Kyuhyun memang menjadi pikirannya juga. Semenjak dia sering menjenguk pria itu dan setelah apa yang terjadi dua hari yang lalu, sedikit banyak berefek pada Yong Soon.

Onnie ingin kembali bersama Kyuhyun oppa?”

“Tidak, sungguh aku tidak pernah berpikir untuk kembali padanya. Lagipula kami sudah menyelesaikan semuanya. Aku hanya ragu…aku tidak tahu apa keputusanku menikah dengan Changmin itu tepat.”

Je Ri menatap lurus pada kakak perempuannya, digenggamnya tangan kakaknya. “Hilangkan perasaan ragumu itu onniee. Kau akan bahagia bersama Changmin oppa,dia begitu mencintaimu dan kau juga sudah menyelesaikan urusanmu dengan Kyuhyun oppa kan? Jadi kau tidak perlu memikirkannya lagi. Sekarang yang perlu kau pikirkan adalah kebahagianmu, hm.”

Yong Soon menganggukan kepalanya. Yong Hyun dipangkuannya sudah tidur sejak tadi. Apa yang dikatakan Je Ri memang benar, sudah saatnya dia melepaskan semua pikiran yang selalu menghantuinya. Dia pasti akan bisa bahagia bersama pria itu.

 

**

 

Yong Soon menatap dirinya di cermin dengan wajah gugup. Mengenakan gaun pengantin berwarna putih ini membuatnya semakin gugup saja. Pernikahannya masih lusa namun rasanya dia sudah bisa merasakan ketegangannya sejak hari ini. Berkali-kali dia menghembuskan nafasnya untuk menenangkan dirinya. Ketika dia melangkah keluar untuk memperlihatkannya pada dua orang yang sudah menunggunya, kedua orang tersebut terdiam melihatnya. Yong Soon semakin gugup, takut kalau gaun ini tidak cocok dia kenakan.

Onnie, kau sungguh sangat cantik.”Je Ri memecah keheningan dengan segera menghampiri kakaknya, mengamati tubuh kakaknya yang begitu pas dengan gaun pengantin yang dikenakannya membuatnya tampak sangat cantik.

“Kau sangat cantik sayang.”ujar ibu Changmin sambil tersenyum senang bahwa gaun pilihannya begitu pas dipakai oleh Yong Soon.

Wanita berambut panjang itu tampak lega. “Terima kasih.”ujarnya.

Onnie, aku benar-benar iri melihatmu begitu cantik.”ujar Je Ri lalu menyuruh Yong Soon untuk berputar lalu mematutkan tubuh kakaknya di depan cermin. Yong Soon memperhatikan bayangannnya, Je Ri disampingnya tersenyum.

“Selamat menempuh hidup baru, onnieku sayang.”lirih Je Ri dan mengecup pipi kakaknya penuh sayang. Muka Yong Soon langsung bersemu merah karenanya.

Setelah mencoba gaun pengantin, ibu Changmin mengajak mereka berdua untuk makan siang. Hari ini Yong Soon tidak mengajak Yong Hyun yang sedang mengunjungi rumah kakeknya.

“Changmin bilang kalian akan tinggal di rumah kalian setelah menikah, begitu?”tanya ibu Changmin ketika mereka tengah makan siang bersama di sebuah restoran bergaya Eropa.

“Iya, kami tidak ingin merepotkan eommoni dan abonim.”jawab Yong Soon. Nyonya Shim berdecak pelan.

“Aku sudah membujuk anak itu ratusan kali untuk setidaknya beberapa bulan tinggal di rumah kami saja tapi dia keras kepala. Aku ingin bermain dengan cucuku.”keluh Nyonya Shim.

“Kalau begitu bagaimana kalau eomonim yang tinggal bersama mereka?”usul Je Ri.

“Anak itu juga tidak membolehkannya.”

Ketiganya tertawa bersama dan melanjutkan makan mereka dengan obrolan yang lebih ringan. Nyonya Shim bertanya pada Je Ri kapan dia akan melahirkan dan jenis kelamin bayinya dan dia juga bertanya apa ulang tahun Yong Hyun akan dirayakan.

Setelah makan siang, Nyonya Shim berniat mengantarkan Yong Soon pulang namun wanita itu menolak karena dia akan pulang bersama dengan Je Ri yang membawa mobil. Yong Soon dan Je Ri mengantar Nyonya Shim ke mobilnya dan menunggunya pergi setelah itu keduanya berjalan ke mobil Je Ri.

“Kita ke rumah appa dulu?”tanya Je Ri.

“Iya, aku mau menjemput Yong Hyun.”

Tepat ketika Yong Soon sudah masuk ke dalam mobil ponselnya berbunyi. Yong Soon segera mengangkatnya.

Onnie, hm.”

“Besok? Ah iya baiklah.”

Je Ri begitu penasaran melihat ekspresi kakaknya yang langsung berubah begitu mendapat telepon dari seseorang yang dipanggilnya kakak itu.

Onnie, siapa?”tanya Je Ri.

“Ahra onnie.”lirih Yong Soon. Jantungnya berdetak sangat kencang saat ini begitu mendnegar berita dari kakak Kyuhyun itu.

“Apa yang dikatakannya?”

“Keluarga Kyuhyun ingin bertemu denganku.”

“Apa?”

“Dia memintaku bertemu dengan mereka besok bersama Yong Hyun.”

**
Yong Soon tidak menyangka dirinya akan kembali melihat rumah megah yang sempat dia kunjungi beberapa kali saat hubungan Yong Soon dan Kyuhyun masih sebatas sahabat. Kini dia kembali kesini dengan kondisi yang jelas berbeda. Sejak tadi kegugupunnya tidak kunjung hilang malah semakin menjadi-jadi. Pertemuan terakhirnya dengan ibu Kyuhyun tidaklah berjalan dengan baik. Yong Soon masih mengingat begitu jelas bagaimana ibu Kyuhyun menganggapnya mengada-ngada mengenai Yong Hyun yang cukup membuat hatinya sakit dengan semua tuduhan yang dilontarkan oleh ibu Kyuhyun. Kini wanita itu memintanya untuk bertemu kembali, entah dengan maksud apa.

Wanita manis itu menggendong Yong Hyun dilengannya, pria kecil itu tampak bingung melihat kemana ibunya membawanya. Tempat yang begitu asing untuknya. Kedua matanya bergerak-gerak mengamati rumah nan megah ini. Yong Soon disambut oleh Ahra, dia memeluk Yong Soon dan memberikan kecupan singkat di pipi Yong Hyun. Wajahnya terlihat senang, hal itu semakin membuat Yong Soon menjadi takut. Dia terus saja berpikir sebenarnya apa maksud keluarga Kyuhyun ingin bertemu dengannya.

“Yong Hyun sayang,”Ahra meminta untuk menggendong Yong Hyun dan sepertinya pria kecil itu menyambut tangan Ahra. Entah apaka Yong Hyun merasa kalau dia memiliki hubungan saudara dengan wanita cantik ini sehingga dia begitu mudah didekati oleh Ahra, yang jelas Yong Hyun terlihat begitu nyaman berdekatan dengan kakak Kyuhyun itu.

“Ayo masuk.”ujar Ahra pada Yong Soon.

Wanita itu berjalan di belakang Ahra dan menggigiti bibir bawahnya, dia sungguh takut saat ini. Bagaimana jika ibu Kyuhyun akan kembali memberondonginya dengan segala macam tuduhan yang sempat dia katakan kemarin apalagi kini dia membawa Yong Hyun.

Rumah ini begitu besar dan memiliki banyak ruangan, Yong Soon sepertinya sudah lupa bagaimana bentuk rumah ini di dalamnya. Dia tidak begitu memperhatikan sekelilingnya,saat ini pikirannya terus memutar kejadian apa yang akan terjadi selanjutnya pada dirinya.

Eomma, appa, ini Yong Hyun.”seru Ahra ketika mereka sudah memasuki ruang yang mungkin digunakan sebagai ruang tamu atau ruang keluarga. Yong Soon tidak terlalu memusingkan akan hal itu.

“Dia mirip Kyuhyun-kan?”suara Ahra terdengar begitu bersemengat membawa Yong Hyun ke hadapan kedua orang tuanya. Yong Soon menundukan kepalanya, tidak berani melihat ekspresi yang ditunjukkan oleh kedua orang tua Kyuhyun itu.

Dia tidak berharap orang tua Kyuhyun akan mengakui Yong Hyun. Sudah tidak pernah lagi Yong Soon memikirkan pengakuan baik dari Kyuhyun maupun orang tuanya.

“Yong Soon-ah.”suara seorang wanita memanggilnya, dengan takut-takut Yong Soon mendongakkan wajahnya. Ketika itu ibu Kyuhyun tepat menatapnya namun kali ini bukan tatapan tajam yang ibu Kyuhyun berikan seperti beberapa waktu yang lalu melainkan sebuah senyuman yang membuat Yong Soon bingung. Dibelakangnya ayah Kyuhyun sudah menggendong Yong Hyun yang sepertinya tidak terusik dengan kenyataan bahwa dia baru saja mengenal pria yang menggendongnya.

 

**

 

Banyak hal yang terjadi terkadang berada diluar perkiraan kita. Hal-hal yang tidak terduga sering terjadi, seperti saat kita memikirkan bahwa sepertinya semua akan berakhir dengan buruk tiba-tiba dalam sekejap saja semuanya berubah. Semua berjalan baik dan berakhir dengan baik pula. Mungkin inilah yang sedang dialami oleh Yong Soon. Dia sungguh tidak menyangka kedatangannya kesini akan terasa begitu berbeda dari apa yang telah dipikirkannya sebelumnya. Dia begitu takut dan sudah membayangkan apa yang akan terjadi padanya juga putranya namun semunya tidak ada yang sama dengan pikirannya.

Ibu Kyuhyun sungguh berbeda dari sebelumnya, ketika itu dia menuduh Yong Soon mendekati anaknya dan mengaku sudah memiliki anak darinya karena ingin memanfaatkan Kyuhyun. Kini berubah, dia seperti percaya bahwa Yong Hyun adalah anak dari Kyuhyun.

“Aku sungguh menyesal telah mengatakan kata-kata itu padamu. Ahra telah menjelaskan semuanya padaku.”ujar ibu Kyuhyun dihadapan Yong Soon.

Wanita itu masih tampak sedikit takut-takut, dia masih menganggap apa yang sedang dialaminya adalah mimpi.

“Aku minta maaf padamu atas apa yang sudah aku lakukan.”

“Tidak apa-apa, aku yang salah nyonya.”

Ibu Kyuhyun menggeleng. “Bukan, kau tidak bersalah. Akulah yang salah, aku selalu memaksa Kyuhyun untuk melakukan apa yang aku inginkan yang kupikir baik untuknya tanpa sedikitpun memikirkan perasaannya. Bahkan aku sampai membuatnya menjadi pria yang tidak bertanggung jawab dengan meninggalkanmu, aku lah yang salah selama ini.”

Selanjutnya wanita paruh baya itu terus mengatakan menyesal telah memperlakukan Kyuhyun seperti ini, memaksanya melakukan apa yang ia inginkan. Tidak pernah memikirkan perasaannya. Dia sadar akan hal itu ketika Kyuhyun kecelakaan, dia sungguh egois pada Kyuhyun selama ini. Setelah dia mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada Kyuhyun selama ini, dia begitu menyesali perbuatannya menjodohkan Kyuhyun. Dia semakin bersalah telah mengatakan hal-hal yang tidak pantas pada Yong Soon. Setelah Kyuhyun benar-benar sembuh, dia sama sekali tidak mau menemui ibunya dan lebih memilih untuk tinggal di apartemennya sendiri, emski kondisinya belum bisa dikatakan sembuh total. Dia begitu terpukul mendengar berita pernikahan Yong Soon dan ibunya tahu akan hal itu. oleh sebab itu dia meminta bertemu dengan Yong Soon.

“Kudengar kau akan menikah?”tanya ibu Kyuhyun.

“Iya,”jawab Yong Soon. Wanita paruh baya itu tersenyum menatap wajah cantik Yong Soon yang menurutnya pantas membuat anak laki-lakinya begitu jatuh hati pada wanita ini.

“Aku mungkin tidak berhak menanyakan hal ini padamu tapi apa kau sudah yakin dengan pernikahan itu?”tanya ibu Kyuhyun lagi. Yong Soon hanya menjawabnya dengan anggukan. Dia seperti mengerti kemana arah pembicaraan ibu Kyuhyun namun dia tetap membiarkannya wanita itu untuk bicara.

“Mungkin kau begitu membenci Kyuhyun setelah apa yang dia lakukan tapi apakah kau masih memiliki sedikit saja perasaan pada putraku itu?”

Seperti yang sudah Yong Soon duga. Wanita itu terdiam sesaat.”Aku tidak pernah membencinya nyonya. Kalau aku membencinya maka tidak mungkin aku membiarkan Kyuhyun untuk bertemu Yong Hyun. Jika anda bertanya apakah aku masih memiliki perasaan padanya atau tidak, maka aku tidak bisa menjawabnya saat ini.”

“Maaf, aku hanya mencoba untuk menebus kesalahanku, aku ingin membuatnya bahagia saat ini, aku begitu takut kehilangannya kemarin dan itu membuatku menyesali perbuataanku selama ini.”

Yong Soon mengerti perasaan ibu Kyuhyun namun dia juga tidak tahu harus berkata apa lagi. “Maafkan aku. Kyuhyun pasti akan menemukan wanita yang lebih baik lagi.”

 

**

 

Yong Soon duduk memandangi jendela besar dihadapannya. Kini dia sudah ada di sebuah gereja. Beberapa jam lagi dia akan merubah nama keluarganya menjadi Shim. Perasaannya sudah tidak tenang sejak dia masuk ke dalam ruangan ini. Tiba-tiba saja banyak hal yang menyerbu pikirannya. Tangannya meremas kuat gaun pengantinnya dan dia menggigiti bibir bawahnya. Berkali-kali juga dia menghela nafasnya.

Onnie.”seorang wanita membuka pintu ruangan kecil ini. Dia mendekati tubuh kakaknya dari belakang lalu memeluknya membuat wanita itu terlonjak kaget.

“Je Ri-ya, kau mengangetkanku.”ujar Yong Soon.

“Aku sudah memanggil onnie tadi tapi kau diam saja, kau gugup, hm?”tanya Je Ri tepat disamping wajah Yong Soon.

“Entahlah,”jawab Yong Soon.

Je Ri melepaskan rangkulan tangannya lalu memutar tubuh kakaknya untuk menghadapanya, dipandanginya dengan seksama wajah kakaknya yang terlihat begitu cantik.

“Kau sangat cantik hari ini.”ucap Je Ri seraya mengenggam erat tangan Yong Soon. “Jangan cemas, Changmin oppa sudah menunggu tepat di depan altar dan dia sangat tampan.”lanjut Je Ri yang sukses membuat muka Yong Soon bersemu merah.

“Nah, begitu lebih baik. Kau akan menikah jadi perbanyaklah senyum.”ujar Je Ri.

Dia bisa melihat wajah cemas dan sesuatu yang sedang dipikirkan oleh kakaknya. Dia tahu apa yang sedang dipikirkan kakaknya saat ini, hanya satu nama. Yong Soon sudah menceritakan apa yang terjadi di rumah Kyuhyun meski tidak eksplisit memberitahu kalau dia terus memikirkan Kyuhyun sejak itu namun Je Ri bisa menangkapnya. Kakaknya masih memikirkan Kyuhyun, entah itu karena dia masih memiliki perasaan pada Kyuhyun atau ada hal lain yang hanya kakaknya yang tahu.

“Yong Soon-ah,kau siap.”kini seorang pria paruh baya masuk ke dalam ruangan ini. Wajahnya begitu terpesona melihat putri sulungnya begitu cantik hari ini.

Yong Soon berdiri dari duduknya dan mengangguk pelan lalu mendekati tubuh ayahnya. Ayahnya langsung menggamit lengan putrinya itu. akhirnya dia bisa melihat putri sulungnya ini menikah. Sementara sepanjang jalan menuju altar Yong Soon terus meyakinkan dirinya bahwa dia akan mendapatkan kebahagiannya setelah ini dan itu dengan menikahi Changmin.

Changmin sudah berdiri di depan altar dengan tuksedo hitam yang membalut tubuh tingginya itu. Yong Soon kembali merasa gugup, dia mengeratkan lengannya di lengan ayahnya ketika mereka mulai berjalan perlahan mendekat pada Changmin. Pria tinggi itu tampak tidak berhenti memandangi calon istrinya yang tampak sangat cantik hari ini. Wajahnya merona merah.

Kyuhyun juga datang hari ini bersama kakaknya. Awalnya dia tidak ingin datang, meskipun dia sudah mengikhlaskan Yong Soon namun tetap saja rasanya sulit melihat wanita yang sangat kau cintai menikahi pria lain. Ahra berhasil membujuknya dan akhirnya dengan berat hati dia mau datang. Mata bulatnya terus memperhatikan Yong Soon. Sekelebat percakapan mereka dulu mengenai pernikahan masuk ke pikirannya. Dimana dulu Yong Soon menceritakan apa yang dia inginkan untuk pernikahannya. Dulu Kyuhyun berpikir bahwa dia akan bisa mewujudakn pernikahan itu bersama Yong Soon namun kini semuanya hanya menjadi cerita dan kenangan. Kyuhyun menghela nafas perlahan dan beralih ke depan melihat Changmin. Kyuhyun meyakinkan dirinya bahwa Changmin bisa membuat Yong Soon bahagia.

Sama seperti sebuah pernikahan yang biasa sebelum mereka mengucapkan janji sehidup semati, maka akan ditanyakan lebih dahulu apakah ada yang keberatan dengan pernikahan ini. Tidak ada yang mengacungkan tangan atau berdiri namun ketika untuk kedua kalinya disebut tanpa di duga Changmin mengacungkan tangannya. Semua undangan terlihat terkejut begitupun kedua orang tua Changmin. Bahkan Yong Soon disamping Changmin langsung menoleh pada pria tinggi itu.

“Aku keberatan dengan pernikahan ini.”ujar Changmin dengan lantang. Dia melirik Yong Soon disampingnya yang kini tengah menatapnya bingung. Pria itu tersenyum.

“Kau tidak seharusnya menikahiku. Hei Kyuhyun-ah, dua hari yang lalu kau berlutut dihadapanku untuk meminta Yong Soon, aku bilang kau bisa mengatakannya saat aku akan menikah, kenapa tidak kau lakukan, eoh?”

Kyuhyun tampak terkejut mendengar perkataan Changmin. “Kau akan jauh lebih bahagia dengan Kyuhyun.”lanjut Changmin kini berkata pada Yong Soon yang masih terdiam, mencerna semua yang tengah terjadi.

“Ayo naiklah kesini dan gantikan aku.”ujar Changmin pada Kyuhyun lagi. Pria berkulit pucat itu tampak semakin bingung, kakaknya meminta penjelasan pada Kyuhyun yang tengah bingung.

Changmin berdecak pelan, kemudian dia hendak turun dari altar sebelum Yong Soon menahan tangannya. “Apa maksud semua ini Changmin-ah. Kau mempermainkanku dengan sebuah pernikahan. Kau sungguh keterlaluan!”seru Yong Soon, tangannya terkepal kuat, dia sungguh merasa seperti sedang dipermainkan saat ini dan dengan cepat wanita itu turun dari altar, keluar dari gereja ini.

“Yong Soon-ah.”Changmin dan Kyuhyun memanggil bersamaan dan segera mengejar langkah Yong Soon keluar.

Advertisements

34 thoughts on “FF: The Story of Us (13)

  1. kya kya kyaaaaaa….
    akhirnyaaa akhirnyaaa ada tanda tanda pasti yong soon ama kyu..
    bahagia sekali.. hahha…

    saengii.. km harus bikin after story dgn full nc pliizzz.. haha.. maafkan aku yg rakus ama pasangan ini.. hihihi..

    pokoknya aku sukaa part ini..
    keluarga kyu uda nerima yongsoon, changmin mulai mundur.. kyu mulai mengejar yongsoon.. hihi

  2. Lho.. Lho.. Kok yongsoon malah kabur? Harusnya sng donk klo anK ma bapaknya bs bersamaa lg.. Apa dia uda ga punya perasaan yah sma kyu? Huft part ini cepat keluar yah. Smg next part nya cepat jg.. Author dpt byk inspirasi.. Kkk

  3. Yakkkk!tu yong soon kenapa malah lari sie?hadew….

    Eonni,kau membuatku galau lagi…wkwkwk

    si kyuhyun juga pasif bgt,g cocok bgt sama mukanya eonn…heheheh biasanya kan agresif bgt tu orang…

  4. aq setuju banget ama komenan im min seul, harus d bikin after stori dgn full nc yah chingu hehehe,

    akhir.a tetep sama kyuhyun juga, kya kya kya kya #teriak teriak geje

  5. yaaaakk ige mwoya eonnii ?? Omo youngie sabaaaar yaaa, youngie kan yeoja seterong ..
    Eonnii di tunggu lanjutannyaaaa 🙂
    Semangat !!

  6. Batal batal batal !!!!! Love you changmin !!!!!!!
    Ayo kejar yong soonnya 😦 jangan sampe dia ketabrak …
    Kyu-soon forever !!!!

  7. Omo, Changmin rela nglepasin yong soon buat kyu, pasti berat bngt. Tp cara ny emg salah, masa pas mereka udh d altar, yong soon ny jd pergi kan.. ga sabar part terakhir ny 🙂

  8. huaaaahhh 😥
    changmin babo..babo.babo haissh
    yg dtunggu” slma 3tahun udh dpan mata dia malah menghancurkan’y..
    cba aja kyu ngaak mohon” sma changmin..sma keluarga kyu ngaak ngungkit” lgii pastii berjlan lancr tuh pernikahan’y..chaangmiinn pasti udh ngaak ada harapan lgii kan..huuhh *emosi ^^v

  9. aaaahhhh tidak!!!!!! >.< pas bgt lagi seru2ny eeehhhg bersambung hahaha
    huhu ahirny changmin nglah jg *lap jidat* hahaha

    boleh saran g??? *evil smirk* ntar di part endingny ksi nc2an(?) gtu wkwkwkwk :p lol hahaha *abaikan saja*

    dtunggu last partny ^^

  10. yeaayyy,, yong soon kgak jd nikah dgn changmin,, tp npa dy kluar dr tmpt nikah’a??? np gg lanjutin ajha dehh am kyuuu…
    moga ajha dehh tuhh yong soon mw nikah am kyuu..

  11. Yak yak yak !! Eonnie …
    Itu itu knpa jdi begini ?? Ahhhhh udh ada tnda2 siiih bakal balik lagi ma Kyu dn aku seneng .. Huaaaaaa bahagia sekaliiii …

    Eonnnnnnn jdi gak sabar sma yg selanjutnya … Huaaaaaaaaa daebak eon !!!

  12. Kyaaaaa…
    Changmin kamu pling jago lw buat kjutan..
    Yaa tpii cara.a mue salah changmin sayang.. Kasihan yong soon..
    Gk sbar nunggu end.a.. Hee:D

  13. huuaaa,.. sumpah dr awal baca, pst yong soon nikah sama changmin,.
    tp wktu nikah changmin mlh batalin,. udh seneng,
    eh, knp tiba” yong soon pergi, kyyaaa, tendang tbc,.
    next part ditunggu,. 🙂

  14. Ya… Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi besok, wow Shim Changmin is the best man hohohoho… Asyik asyik… Trus trus orangtua Kyu juga udah nerima Yongie… Yaaaaaappppppp KYUSOON emang ever lasting hihoohohoho… Syukaaaaaa

  15. Kyaaa changmin batalin nih??gilaa udh mau janji bilang nya gitu “aku keberatan atas perikahan ini” issh chingu makin gregetan huaa changmin ama aku deh hihi,baca lanjutan nya deh

  16. YEAY! changmin i love u heheh ;D
    aww semoga yongsoon nikahnya sama kyuhyun kkk~
    lanjut baca ah udah gk sabar baca endingnya >,<

  17. Yaaa yong soon kenpa kau malah lari dr altar .
    Bukannya changmin berbaik hati merelakanmu buat kyuhyun .
    Jd yong soon lari?

  18. Astagfirullah
    Changmin apa yg kau lakukan?
    Tuh kan yongsoon jd kabur, aduh gimana?
    Ko changmin harus berkorban terus?
    Aku jd galau deg degan lg

  19. Aaaaak gila parah seru abis tegang juga, bener bener buat aku tegang bacanya krn takut beneran nikah sm changmin tp akhirnya ga jadi tp knp yoon soo nya seperti keberatan?makin penasaran

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s