FF: Is It Ok? (KyuSoon Couple)

Kyuhyun baru saja sampai di depan apartemennya , matanya setengah terpejam. Sesungguhnya dia masih sangat mengantuk dan ingin segera merebahkan tubuhnya di tempat tidur. Perjalanan panjang yang memakan waktu 8 jam dari Indonesia begitu melelahkan. Sebenarnya tidak terlalu melelahkan karena pria ini juga hanya tidur saja di pesawat tapi yang menjadi masalah adalah dia harus pulang tengah malam. Dimana seharusnya dia sedang tertidur nyenyak. Sesampainya di depan pintu apartemennya, dia menggerutu pelan setelah mencoba memasukkan password apartemennya yang lagi-lagi belum diubah oleh istrinya. Dia kembali memasukkan password yang lain, dengan setengah hati dia memasukkan kombinasi angka itu. Tentu saja Kyuhyun memasukan kombinasi angka itu dengan setengah hati, Yong Soon menggunakan tanggal lahir pria yang pernah dia sukai. Lee Taemin. Kyuhyun sudah mengingatkannya berkali-kali untuk menggantinya tapi setelah pertengkaran mereka yang terakhir, gadis itu tidak berniat sama sekali untuk mengubahnya bahkan jika Kyuhyun memintanya mengubah, gadis itu langsung mengancam akan menggantinya lagi.

Akhirnya Kyuhyun bisa masuk kedalam. Apartemennya kosong, Yong Soon sudah pergi pagi-pagi sekali pastinya. Dia langsung ke kamarnya dan merebahkan tubuhnya begitu saja ke tempat tidur. Saat ini yang paling dia butuhkan adalah tidur.

Pintu apartemen Kyuhyun kembali terbuka. Seorang gadis dengan hoodie abu-abu dan celana hitam selutut masuk. Dia tampak terkejut melihat sepatu Kyuhyun ada di depan pintu. Gadis bermata coklat itu berjalan kekamarnya yang ditempati bersama dengan Kyuhyun.

“Kau sudah pulang?”tanya Yong Soon begitu dia masuk. Kyuhyun yang baru saja memejamkan matanya langsung menoleh pada istrinya itu. dia juga tampak terkejut menyadari keberadaan istrinya pagi ini. Biasanya Yong Soon sudah pergi.

“Kau tidak bekerja?”Kyuhyun bertanya balik.

“Tidak, aku sedang tidak enak badan.”

“Kau sakit lagi?”

“Kenapa nada bicaramu seakan-akan aku selalu sakit.”Yong Soon mengerucutkan bibirnya.

“Memang begitu kan.”Pria berkulit pucat itu mendudukan tubuhnya di ranjang. Yong Soon mendekat.

“Kupikir kau pergi ke atas bersama yang lain. Aku baru saja dari sana.”terang Yong Soon yang memang baru saja dari dorm mereka. Dia pikir Kyuhyun pasti kesana karena pria itu pasti berpikir Yong Soon tidak ada dirumah.

Kyuhyun menggeleng. “Kenapa aku harus ke atas kalau aku punya apartemen sendiri.Di atas pasti berisik dan aku tidak akan bisa tidur.”

Kyuhyun menarik tubuh Yong Soon dan memeluk pinggangnya dengan erat, menyandarkan kepalanya di perut Yong Soon. Gadis itu berdecak pelan namun setelahnya dia tersenyum kecil dan mengusap rambut kecoklatan Kyuhyun.

“Mandilah dulu, akan aku buatkan makanan untukmu, kau belum makan kan?”tanya Yong Soon.

Kyuhyun menggeleng dengan manja seperti anak kecil pada ibunya.

“Kalau begitu lepaskan aku.”

Kyuhyun kembali menggeleng.

“Kyu.”

“Aku merindukanmu, biarkan seperti ini sebentar.”pinta Kyuhyun dengan nada manja yang membuat Yong Soon hanya bisa mendesah pelan.

Keduanya terdiam dengan posisi Kyuhyun memeluk perut Yong Soon dan menyenderkan kepalanya disana. Pria itu memejamkan matanya, merasakan hangat tubuh istrinya yang hanya beberapa jam saja tidak dipeluknya. Dia begitu merindukan Yong Soon.

“Kenapa kau membohongiku dengan mengatakan kalau kau hamil.”ujar Kyuhyun.

“Aku tidak membohongimu, aku pikir aku sedang hamil.”

Kyuhyun menangkap suara Yong Soon yang terdengar aneh ketika mengucapkan kalimat terakhir. Apakah Yong Soon sedih karena ternyata dia tidak sedang hamil. Kyuhyun melepaskan pelukannya dan mendongak, menatap wajah istrinya itu.

“Apa?”tanya Yong Soon yang heran karena Kyuhyun terus menatapnya. Pria bermata bulat itu tersenyum kecil.

“Kau sedih karena ternyata kau tidak hamil?”tanya Kyuhyun.

“Tidak.”

Jinjja?”Kyuhyun menyunggingkan senyum jahilnya itu.

“Lepaskan aku!”Yong Soon menyentakkan tangan Kyuhyun dan berbalik.

Kyuhyun berusaha menahan tawanya melihat tingkah istrinya yang sedang berpura-pura ini. Pria itu berdiri dan mengejar langkah Yong Soon tepat di depan pintu kamar mereka, Kyuhyun menahan tangan Yong Soon dan membalikkan tubuhnya. Dirangkulnya pinggang Yong Soon kemudian mengecup bibir mungil itu sekilas.

“Aku juga sedih sayang, aku juga ingin kita segera memiliki bayi tapi tidak apa-apa jika bukan saat ini. Itu artinya kita harus semakin sering melakukannya.”Kyuhyun kembali menunjukkan smirknya yang langsung mendapat pukulan di kepala dari Yong Soon.

“Hentikan pikiran mesummu itu Kyu.”

“Tapi kau juga ingin segera memiliki bayi kan.”

“Tidak.”

Kyuhyun mengusap kepala Yong Soon, mengacak-acar rambut istrinya itu. Yong Soon tidak akan pernah mau berkata jujur kalau dia memang ingin memiliki bayi dan Kyuhyun tahu itu. Dia hanya tersenyum dan menyuruh Yong Soon untuk membuatkan makanan untuknya.

 

**

 

“Ya! Cho Yong Soon, kau mau membunuhku, hah? Kenapa kau hanya membuatkan sayuran untukku?! Mana dagingnya?”seru Kyuhyun ketika melihat hidangan dihadapannya. Dia sungguh tidak percaya. Mata bulatnya terlihat membesar karena terkejut.

Yong Soon duduk disamping Kyuhyun yang terlihat kesal. “Ini makanan sehat Kyu. Sebentar lagi kau akan begitu sibuk apalagi ketika Super Show sudah dimulai, jadi mulai sekarang kau harus menjaga kesehatanmu dengan memakan makanan yang sehat dan jangan lupa lagi dengan vitaminmu. Akan aku ingatkan setiap hari meski kau sedang berada di luar negeri.”ujar Yong Soon. Kyuhyun menatap Yong Soon tidak percaya. Apa-apaan istrinya ini.

“Selamat makan Kyu.”Yong Soon tersenyum manis namun memuakkan bagi Kyuhyun. Dia tidak membayangkan menghabiskan makanan yang hampir semuanya berwarna hijau ini. Terselip keinginan untuknya ke atas dan meminta makanan disana atau meminta dimasakkan makanan pada Ryeowook tapi jelas itu tidak mungkin.

Kyuhyun menelan ludahnya dengan berat menatap makanan dihadapannya. Yong Soon tersenyuk kecil melihat suaminya ini.

“Ah, jangan terlalu banyak makan daging lagi. Kau itu sudah gendut.”

Mwoya? Gendut? Aku tidak gendut!”Kyuhyun menaikkan anda suaranya. Dia sungguh kesal saat ini. Menyuruhnya makan sayuran dan sekarang dibilang gendut.

“Kau tidak lihat pipimu, hah.”Yong Soon juga menaikkan nada suaranya dan mencubit kedua pipi Kyuhun dengan tangannya.

Kyuhyun menyentakkan tangan Yong Soon dan menggeram pelan. Dia mengerucutkan bibirnya kemudian mengambil sumpit dan terpaksa makan dengan senang hati.

“Makan yang banyak BabiKyu.”

“Aku bukan babi.”

“Oh ya aku lupa, KyuBear.”

“Aku juga bukan beruang.”

Kali ini Yong Soon tidak bisa menahan tawanya  melihat wajah Kyuhyun yang benar-benar menggemaskan. Dia masih saja mengerucutkan bibirnya sambil makan.

“Baiklah, nanti malam aku buatkan daging.”

“Terserah.”

“Kau marah, eoh?”

Kyuhyun tidak menjawabnya dan berdiri dari duduknya. Dia hendak memgambil minum. Yong Soon tahu kalau Kyuhyun paling tidak suka disebut gendut. Gadis itu berdiri dari duduknya dan mendekati Kyuhyun yang tengah menuang air ke gelasnya.

“Aku tetap suka meskipun kau gendut karena pantatmu bertambah sexy.”Yong Soon menepuk pantat Kyuhyun dan langsung pergi begitu saja.

“Ya!”

 

**

 

“Yongie-ya.”

“Aku di dalam.”

Kyuhyun membuka pintu kamarnya. Setelah menghabiskan makanan yang untung saja tidak membuatnya mati ditempat. Dia mencari istrinya. Yong Soon tengah merapikan pakaian Kyuhyun, mengeluarkannya dari tas dan menaruhnya kembali ke lemari. Kyuhyun duduk diatas ranjang mereka memperhatikan Yong Soon.

“Ada sesuatu yang ingin aku berikan padamu.”ujar Kyuhyun.

“Apa?”tanya Yong Soon yang masih sibuk membereskan pakaian Kyuhyun.

“Kemarilah, bagaimana bisa aku memberikannya padamu yang tengah berdiri disitu.”

Yong Soon mendesah pelan. Suaminya itu benar-benar seperti anak kecil. Dia menghentikan kegiatannya kemudian ikut naik ke atas ranjang dan duduk dihadapan Kyuhyun.

“Apa?”tanya Yong Soon.

Kyuhyun tersenyum. “Ambilkan tempat kecil berwarna hitam di tasku. Barangnya ada disitu.”

Yong Soon menggeram pelan. “Kenapa tidak kau katakan dari tadi, hah?”Yong Soon kembali turun dari ranjang sementara Kyuhyun tertawa pelan, senangnya bisa mengerjai istirnya yang sudah memaksanya menjadi sapi hari ini dengan hanya memberikan sayuran sebagai makanan.

Yong Soon mengambilnya lalu kembali duduk dihadapan Kyuhyun. Pria itu mengeluarkan sesuatu dari dalam tas kecil itu lalu menunjukkannya pada Yong Soon. Gadis bermata coklat itu tampak bingung melihat benda seperti gelang yang belum pernah dilihatnya sebelumnya disini. Kyuhyun menarik lengan Yong Soon lalu memakaikan gelang bulat-bulat berwarna coklat seperti dari kayu.

“Apa ini?”tanya Yong Soon.

“Kau tidak bisa lihat ini gelang, hah.”

“Ya, aku tahu tapi untuk apa?”

“Jimat agar cepat hamil.”

“Jangan bercanda Kyu.”

“Aku serius Yongie-ya, orang yang memberikannya sendiri yang bilang.”

“Memang siapa yang memberikannya?”

“Rahasia,yang pasti bukan seorang wanita.”

“Memangnya kenapa kalau seorang wanita.”

“Aku tidak ingin membuatmu cemburu.”

“Memangnya aku akan cemburu.”

Kyuhyun mencubit gemas hidung Yong Soon. Istirnya ini selalu saja bisa membalas setiap perkatannya. Yong Soon berdecak kesal.

“Aku mendapatkannya di Indonesia.”

“Ah, pantas rasanya aku pernah melihat gelang ini. Yeon Ji juga pernah memberikannya padaku tapi hilang, hampir mirip.”

Kyuhyun menujukkan lengannya. “Aku juga memakainya.”

“Untuk apa?”

“Kan sudah kubilang ini jimat agar cepat hamil.”

“Kyu, please aku sedang tidak ingin bercanda.”

“Aku tidak bercanda Yongie sayang.”ditatapnya lekat-lekat mata Yong Soon.

Gadis itu mendesah pelan. Dia merasa perasaanya begitu aneh setelah tahu ternyata dia tidak hamil. Padahal sebelumnya Yong Soon tidak terlalu berharap untuk memiliki bayi secepatnya berbeda dengan Kyuhyun, yang selalu menuntut padanya.

“Aku tidak tahu kenapa akhir-akhir ini aku ingin sekali memiliki bayi dan ya aku sedikit kecewa ketika ternyata aku tidak hamil.”

Gwenchana, kita harus berusaha semakin kerasa kalau begitu.”

“Bisakah kau berhenti bicara yang terlalu vulgar, eoh.”

Kyuhyun tertawa kecil, kemudian mendekatkan tubuhnya pada Yong Soon. Ditangkupnya wajah Yong Soon. “Aku yakin sebentar lagi apartemen kita ini akan ramai dengan tangisan bayi.”dikecupnya kening Yong Soon.

Gadis itu tersenyum. “Aku harap begitu.”

Tidak lama bibir keduanya sudah saling bersentuhan. Saling mengecup bibir pasangan masing-masing. Yong Soon mengalungkan lengannya ke leher Kyuhyun dan meremas rambut kecoklatan Kyuhyun setiap kali pria itu mencumbu bibirnya. Kyuhyun merebahkan tubuh Yong Soon dengan bibir keduanya yang masih bertaut satu sama lain. Hingga tiba-tiba Yong Soon mendorong sedikit tubuh Kyuhyun diatasnya.

“Kyu, apa ada sesuatu yang terjadi antara Ryeowook oppa dengan Je Ri?”tanya Yong Soon tiba-tiba.

“Ya!kenapa kau bertanya hal itu disaat seperti ini, hah?”Kyuhyun geram, saat mereka sedang bercumbu kenapa gadisnya ini malah membicarakan hal lain.

“Aku lupa menanyakannya padamu tadi.  Mereka tampak aneh saat aku ke atas tadi. Memangnya ada apa diantara mereka?”

“Mana aku tahu. Aku tidak pernah penasaran dengan hubungan orang lain berbeda dengan gadis-gadis yang memiliki tingkat penasaran terlalu tinggi. Biarkan saja mereka, kenapa kau harus peduli.”

“Je Ri sahabatku dan Ryeowook oppa juga kakakku.”

Kyuhyun memutar bola matanya. “Kau tidak mengatakan Je Ri sahabatmu ketika kau cemburu padanya.”

“Itu lain. Kau milikku, aku tidak akan membiarkan siapapun mengambil milikku termasuk sahabatku.”

Kyuhyun tertawa pelan. “Baiklah, aku milikmu. Sampai dimana kita tadi?”

Yong Soon menarik kepala Kyuhyun sehingga bibir mereka kembali bertemu dan sudah  isa ditebak apa yang terjadi selanjutnya.

 

 

19 thoughts on “FF: Is It Ok? (KyuSoon Couple)

  1. Yong soon ah hwaiting,, mungkin blm saat ny kalian punya bayi,mngingat skrg kau memiliki bayi besar(?) Yg smkin mnggemaskan #plak#
    Cho kyuhyun knapa badan mu smakin sexyyyy kyaaa kyaa #culik kyuhyun#

  2. yah aq jg kecewa pas ternyata blum punya baby, tapi tetap semangat yongie dan kyunnie teruslah berusaha khekhekhe

  3. Hahaha, keren eonnie , senyum” ndri q bca, yaaahhh mski gk jdi adh babycho gpp yg pntng msih adh babikyu, kekeke #dtendangkyuhyun
    Smoga ntuh jimat manjur’a cepet, hehehe

Leave a Reply

