FF: I’m Sorry (KyuSoon Couple)

“Hei Kyu kenapa kau kelihatan tidak bersemangat sekali hari ini?”tanya seorang pria kurus yang tengah menyantap hidangan dihadapannya.

Kyuhyun hanya menghela nafas perlahan dan bersender di dinding.

“Iya tidak biasanya kau tidak bersemangat jika di traktir makan,”ujar pria lain yg berambut hitam yang merupakan ‘pasangan’ si pria kurus.

Kyuhyun tidak menggubrisnya dan tetap bersandar,diambilnya gelas sojunya.
Hari ini beberapa member super junior pergi makan bersama. Awalnya ini adalah ide Kangin yang kemudian disetujui oleh yang lain. Kyuhyun tidak berminat pada awalnya namun Eunhyuk dan Donghae memaksanya ikut dan akhirnya dia terpaksa ikut. Toh,jika dia lebih memilih pulang ke apartemen akan semakin membuat moodnya buruk. Didiamkan oleh istrinya sendiri beberapa hari ini hanya karena sebuah bercandaan yg melibatkan duo sahabat dihadapan Kyuhyun namun semua kesalah hanya ditimpakan padanya. Yong Soon hanya tidak mau bicara padanya sementara pada Eunhyuk dan Donghae tidak, padahal kedua pria itu yang lebih parah menakuti istrinya.

Hyung,kalian harus bertanggug jawab. Yong Soon masih belum mau bicara denganku sampai hari ini,”keluh Kyuhyun.

“Apa?!”Eunhyuk dan Donghae berucap bersamaan. Sementara Ryeowook hanya terkekeh pelan. Kangin dan Yesung hanya bisa menggelengkan kepala mereka.

“Dia masih belum mau bicara dengamu?”tanya Eunhyuk memastikan.

Kyuhyun menggumam mengiyakan.

“Kau sudah minta maaf?”tanya Kangin.

“Bagaimana mau minta maaf,menatapku saja tidak mau,”curhat Kyuhyun.

“Berikan saja hadiah.”seru Ryeowook.

“Kaca mata whystyle edisi terbaru,”celetuk Yesung

Hyung,aku serius,”potong Kyuhyun dengan sebuah lirikan tajam pada Yesung untuk menghentikan kegiatan promosinya yang terkadang tidak tahu tempat dan kondisi.

“Aku juga serius.”sahut Yesung dengan ekspresi datang, Kyuhyun mendesah pelan dan tidak mempedulikan Yesung lagi.

“Hm,sepertinya kesalahnmu kali ini tidak termaafkan.”ucap Eunhyuk dengan ekspresi sok menganalisis.

“Kesalahanku?kesalahan kalian juga hyung!”geram Kyuhyun,diteguknya kembali soju di gelasnya.

“Aku tidak memulainya lebih dulu,Kyu. Kami hanya mengikutimu”bela donghae atas perbuatannya dan partner in crime-nya.

Mereka tidak mau disalahkan karena menurut mereka,mereka tidak bersalah. Mereka hanya mengikuti permainan Kyuhyun.

Kyuhyun menggeram pelan dan menaruh kepalanya di meja. Dia mulai bercerita bagaiman tersiksanya dia beberpa hari ini. Yong soon benar benar mendiamkannya. Bahkan dia hari pertama Yong Soon tidak membolehkan Kyuhyun pulang sehingga dia terpaksa menginap di dorm. Selanjutnya Yong Soon mengganti password apartemen mereka sehingga Kyuhyun benar-benar tidak bisa pulang ,sampai sekarang Kyuhyun belum tahu apa passwordnya. Yong Soon membolehkan Kyuhyun pulang hari selanjutnya tapi dia terus mendiamkannyaa, bahkan mereka tidur saling membelakangi. Dia tidak menyangka niatnya hanya ingin bercanda dengan istrinya itu malah membuatnya berhari-hari. Kyuhyun tahu Yong Soon begitu penakut tapi rasanya terlalu berlebihan jika sampai marah berhari-hari.

“Ya, Kyu! Senyumlah yang lebih tulus.”ujar Yesung ketika melihat hasil foto selca mereka. Lagi-lagi tanpa memahami situasi Kyuhyun dengan seenaknya mereka mengajak foto bersama. Kyuhyun mendengus kesal, sudah untung dia mau diajak foto dan kondisi hatinya yang buru. Yesung terus saja berdecak pelan sambil terus memperhatikan layar ponselnya.

“Kyu, ini. Terima kasih.”Eunhyuk mengembalikan ponsel Kyuhyun. Pria itu tampaknya tidak sadar kalau ponselnya sudah ‘dicuri’ sebentar oleh Eunhyuk.

“Ya!kenapa hyung mem-posting foto ini di akunku!”seru Kyuhyun ketika sadar apa yang sudah dilakukan oleh hyungnya di ponselnya.

“Agar kau lebih ceria sedikit.”bela Eunhyuk.

Kyuhyun hanya bisa mendesah pelan lalu dia berdiri dari duduknya. “Aku pulang duluan.”

Pria tinggi itu berlalu begitu saja meninggalkan hyungdeulnya yang tampaknya kaget Kyuhyun tiba-tiba ingin pulang duluan namun sejurus kemudian mereka kembali asyik mengobrol dan melupakan Kyuhyun. Sudah biasa bagi mereka melihat Kyuhyun yang selalu tampak aneh jika sudah bertengkar dengan Yong Soon, apalagi karena hal-hal sepele. Mereka sempat berpikir, sepertinya keduanya tidak cocok menikah, mereka masih terlalu muda dan belum bisa berpikir dewasa. Lihat saja sekarang.

**

Kyuhyun mencoba kembali peruntungannya di depan pintu apartemennya. Dia memasukkan beberapa kombinasi angka yang mungkin Yong Soon gunakan sebagai password pintu ini. Dari mulai angka acak kesukaan Yong Soon, ulang tahun Minho, ulang tahun Leeteuk, Heechul, Seulong, Junho. Semuanya Kyuhyun coba namun hasilnya nihil. Dia mendesah pelan dan akhirnya lebih memilih untuk memencet bel saja, menunggu kebaikan hati Yong Soon untuk membukakannya pintu.

Hari ini sepertinya hari keberuntungan Kyuhyun. Yong Soon membukakan pintu tidak lama. Awalnya Kyuhyun pikir Yong Soon tidak akan membukakannya pintu dan terpaksa membuatnya harus tidur di dorm lagi karena ini sudah tengah malam. Yong Soon biasanya sudah tidur. Gadis itu memasang ekspresi datar ketika membuka pintu, ekspresi yang selalu dia pasang beberapa hari ini dihadapan Kyuhyun.

“Kau belum tidur?”tanya Kyuhyun basa-basi, berharap Yong Soon menjawabnya. Namun sudah pasti Yong Soon tidak menjawabnya. Dia berjalan masuk ke dalam meninggalkan Kyuhyun di depan pintu.

Kyuhyun mengacak-acak rambutnya frustasi dan mengikuti langkah Yong Soon masuk. Dia tidak bisa seperti ini terus, pikir Kyuhyun. Dia harus mengajak Yong Soon bicara dan meminta maaf padanya. Kyuhyun memang sudah meminta maaf tapi saat itu dia tidak bicara langsung karena masalah awal, Yong Soon sempat tidak mau menemuinya. Pria itu memberikan Yong Soon sebuah boneka beruang dan setangkai mawar merah namun tidak ada hasilnya.

Tepat sebelum Yong Soon masuk ke kamar mereka, Kyuhyun menahan tangan Yong Soon.”Yongie-ya, mianhe mianhe mianhe.”

Yong Soon tidak menggubrisnya dan bahkan menghempasakan tangan Kyuhyun. Dia masuk ke dalam kamar dengan sedikit membanting pintu. Kyuhyun menggeram pelan, usaha apalagi yang harus dilakukannya agar Yong Soon tidak marah. Kyuhyun membuka pintu kamar mereka. Dia melihat Yong Soon-nya sudah tidur dengan posisi yang akan membelakanginya lagi. Pria dengan mata bulat itu melepaskan jaket hitamnya dan menaruhnya di ujung tempat tidur lalu dia merebahkan tubuhnya disamping Yong Soon yang tepat membelakanginya. Mata hitam Kyuhyun menatap langit-langit kamarnya yang begitu terang. Sejak dia pulang ke rumah Yong Soon tidak mau mematikan lampu kamar dan menggantinya dengan lampu tidur. Padahal meski Yong Soon tidak bisa tidur jika gelap, dia masih mau mengganti lampu kamar dengan lampu tidur. Kyuhyun menoleh ke sampingnya, punggung Yong Soon dihadapannya. Pikirannya mengingat percakapannya beberapa hari yang lalu dengan Yesung di dorm terutama kata-kata Yesung.

 

“Iya, malam itu dia ke dorm, untung aku masih berada di dorm saat itu. Dia memintaku untuk tidak pulang yah selanjutnya dia tidur di sofa dan aku menemaninya sampai pagi. Kau tidak perlu cemburu Kyu, aku hanya kasihan dia seperti sangat ketakutan.”

Ya, dia memang salah sudah melakukan itu. Dia sudah tahu Yong Soon memiliki kadar ketakutan yang begitu tinggi dan masih saja menakutinya. Dulu saja ketika Kyuhyun pernah mengajaknya ke rumah hantu, gadis itu sama sekali tidak bisa tidur sendiri selama tiga hari, cerita yangd dia dapat dari bibi Yong Soon ketika mereka belum menikah. Tapi yang menjadi tanda tanya besar bagi Kyuhyun adalah, gadis itu selalu penasaran dengan hal-hal yang berbau mistis. Meski dia penakut, dia tidak pernah menolak diajak menonton film horor ataupun diajak ke tempat-tempat seperti rumah hantu itu. Istirnya itu memang menyukai tantangan, sangat malah tapi jika sudah begini dia merutuki kesukaan Yong Soon itu, menyusahkannya.

 

**

 

Rasanya Kyuhyun baru beberapa menit memejamkan matanya, seseorang sudah mengguncang lengannya.

“Kyu..Kyu..Kyu..”Yong Soon terbangun dan langsung mendekati tubuh Kyuhyun, ditusuk-tusknya perut Kyuhyun untuk membangunkan pria itu setelah mengguncang lengannya tidak membuat Kyuhyun bangun.

“Kyu..bangun..”cicit Yong Soon, wajahnya sedikit ketakutan dan semakin merapatkan tubuhnya pada Kyuhyun.

“Kyu..”panggil Yong Soon lagi.

Kyuhyun yang mulai terganggu aktivitas tidurnya, akhirnya terpaksa membuka matanya, meski hanya setengah. Dilihatnya Yong Soon dihadapannya, tengah menatapnya dengan mata coklat beningnya yang jelas menyiratkan ketakutan.

“Yongie-ya, wae?”tanya Kyuhyun. Yong Soon sedikit menjauhkan tubuhnya. Kyuhyun mengucek matanya.

“Aku tidak bisa tidur.”terang Yong Soon.

Kyuhyun menggapai meja disampingnya dan mengambil ponsel hitamnya, melihat jam di layarnya sekilas. Pukul tiga dini hari. Pantas rasanya baru sebentar Kyuhyun tidur. Dia baru bisa tidur jam setengah dua dan besok pagi dia harus berangkat ke Shanghai. Kyuhyun jelas butuh tidur lagi.

“Pejamkanlah matamu dan hitunglah domba.”saran Kyuhyun yang kembali hendak tidur.

“Sudah, tidak bisa juga.”

“Menghitung bintang di langit.”

“Tidak bisa.”

“Ok, menghitung member Super Junior saja.”ujar Kyuhyun yang sudah mulai tidak benar, dia terlalu mengantuk.

“Kyu, aku serius. Aku tidak bisa tidur.”ucapan Yong Soon mulai berubah menjadi rengekan.

“Ya sudah pejamkan saja matamu dan bayangkan kau sudah tidur.”

“Tidak akan bisa, Kyu..”nada suara Yong Soon semakin kecil dan terdengar seperti akan menangis.

Kyuhyun yang mendengarnya berusaha kembali membuka matanya. Dilihatnya Yong Soon tengah memandangnya dengan mata yang berkaca-kaca. Kenapa istrinya sekarang seperti anak kecil?. Kyuhyun mendekati tubuh Yong Soon lalu menarik tubuh mungil itu masuk ke dalam dekapannya. Dia mengusap punggung Yong Soon perlahan.

“Temani aku sampai tidur Kyu, jangan tidur dulu.”pinta Yong Soon. Kyuhyun menggumam sebagai jawaban.

“Kyu.”panggil Yong Soon memastikan suaminya itu tidak tidur.

Ne Yongie sayang, aku tidak tidur.”ujar Kyuhyun padahal kini dia sudah memejamkan matanya.

Yong Soon menyurukkan kepalanya semakin dalam di dada Kyuhyun,mendengar detak jantung suaminya itu yang terkadang bisa membuatnya tertidur. Mungkin dia begitu merindukan tidur di peluk Kyuhyun sehingga dia tidak bisa tidur. Aksi marahnya kemarin jelas membuatnya merindukan tubuh hangat ini memeluknya.

Namun sepertinya meski sudah tidur di dalam dekapan Kyuhyun, matanya tetap tidak mau terpejam.

“Kyu,”panggil Yong Soon lagi.

Kyuhyun tidak menjawab. Tentu saja pria itu kini sudah kembali tertidur. Yong Soon sedikit mendongakkan wajahnya untuk melihat Kyuhyun. Benar pria itu sudah memejamkan matanya. Wajah Yong Soon merengut kesal, Kyuhyun tidak menuruti perkatannya untuk menemaninya hingga tidur.

Malam ini entah kenapa begitu sunyi dan mendadak cerita film horor yang sempat sudah dilupakannya kembali teringat olehnya. Ditambah dengan ucapan Kyuhyun juga Donghae dan Eunhyuk beberapa hari yang lalu. Yong Soon semakin mendekatkan tubuhnya pada Kyuhyun, dia mengenggam erta kaus Kyuhyun. Wajahnya sudah berubah menjadi pucat dan ketakutan jelas terlihat disana.

“Kyu, suara apa itu?”tanya Yong Soon sambil menggucang tubuh Kyuhyun ketika dia merasa mendengar sesuatu.

“Kyu..ada suara.”panggil Yong Soon lagi.

Kyuhyun yang kembali merasa terganggu, membuka matanya lagi. Dia mendesah pelan.

“Kyu,”panggil Yong Soon.

Kyuhyun melepaskan rangkulannya dan menatap Yong Soon. “Ada apa,hm?”tanyanya.

“Ada suara diluar.”lirih Yong Soon dengan wajah ketakutan.

Kyuhyun berdecak pelan. “Tidak ada suara apa-apa Yongie sayang. Kau hanya ketakutan. Ayo aku tunjukkan, tidak ada apa-apa disini.”Kyuhyun turun dari tempat tidur.

“Mau kemana?”tanya Yong Soon yang mengenggam erat selimut dan menyembunyikan seidkit wajahnya. Rasanya Kyuhyun ingin tertawa saat ini tapi jika dilakukannya sudah pasti Yong Soon akan semakin menambah hari ‘tidak bicara dengan Kyuhyun-nya’.

“Membuatkanmu susu agar kau bisa tidur.”jawab Kyuhyun.

“Aku ikut, aku tidak mau ditinggal sendiri.”ujar Yong Soon dan dengan cepat turun dari tempat tidur. Dia berjalan di belakang Kyuhyun dengan mengenggam ujung kaus Kyuhyun. Sementara itu pria bekulit pucat tersebut berusaha menahan tawanya yang hampir keluar melihat lucunya istrinya saat ketakutan.

Kyuhyun menghidupkan semua lampu. “Lihat, tidak apa-apa, eoh?”

Saat ke dapur pun Kyuhyun menghidupkan semua lampu. “Nah, tidak ada apa-apa kan?”ujar Kyuhyun lagi.

Yong Soon duduk di depan konter, matanya masih bergerak-gerak memastikan tidak ada pemandangan aneh disekitarnya. Sementara Kyuhyun tengah mengambil susu bubuk di lemari dan mulai membuat susu untuk istrinya itu agar segera tidur dan dia bisa kembali istirahat.

“Minumlah agar kau bisa tidur.”ujar Kyuhyun dan menaruh segelas susu putih dihadapan Yong Soon. Gadis itu mengangguk dan mulai meminumnya.

Kyuhyun memperhatikan Yong Soon yang tengah meminum susunya namun matanya masih bergerak-gerak mengamati sekeliling tempat ini. Masih ketakutan.

“Tidak ada apa-apa disini Yongie-ya. Jangan ingat cerita itu lagi, ne.”pesan Kyuhyun.

Yong Soon mengangguk. “Yaksok?”

Yong Soon mengangguk lagi, Kyuhyun tertawa pelan kemudian menepuk kepala Yong Soon perlahan. “Jangan marah lagi padaku, aku hanya bercanda kemarin. Maaf.”

Gadis bermata coklat itu menghabsikan susunya dan meletakkan gelasnya. Dia tersenyum dan mengangguk pada Kyuhyun. Dia juga menyesal mendiamkan Kyuhyun karena pada akhirnya dia seperti ini, ketakutan dan butuh Kyuhyun.

“Hei, kau menantangku untuk menciummu.”ujar Kyuhyun tibat-tiba, mendekatkan tubuhnya pada Yong Soon. Disentuhnya dagu Yong Soon dan menempelkan bibirnya tepat di bibir gadis itu. Yong Soon tersentak kaget karenanya namun tidak lama Kyuhyun sudah menjauhkan tubuhnya lagi.

“Ada sisa susu di bibirmu.”jelas Kyuhyun.

“Mencari kesempatan.”

“Aku tidak mencari kesempatan, kau yang memberi kesempatan.”

Yong Soon berdecak pelan dan Kyuhyun hanya tertawa. Kemudian dia berdiri dari duduknya dan berjalan meninggalkan Yong Soon. Buru-buru gadis itu berbalik.

“Mau kemana?”tanyanya cemas, dia masih takut ditinggalkan sendirian oleh Kyuhyun meski semua lampu di apartemennya sudah dinyalakan.

“Ke kamar sebentar.”jawab Kyuhyun yang kini sudah tidak ada di dapur lagi.

Yong Soon memainkan gelas susunya yang sudah kosong di meja, memutar-mutarnya. Matanya masih sering melirik ke belakannya, nyatanya meski sudah berjanji untuk tidak mengingat cerita Kyuhyun lagi tetap saja cerita itu bagai dibacakan di dalam otaknya. Kali ini dia kembali memutar ulang cerita itu di otaknya.

Donghae oppa kan bisa merasakan keberadaan hantu. Bagaimana kalau yang dia katakan benar.

Salahkan Kyuhyun yang memang memiliki kejahilan tingkat tinggi. Begitu merasa lucu melihat ekspresi ketakutan Yong Soon, membuatnya memiliki sebuah ide brillian. Dia seakan sudah lupa bagaimana dia didiamkan beberapa hari karena keisengannya menakuti Yong Soon dan sepertinya dia tidak kapok akan hal itu.

Yong Soon berhenti memainkan gelasnya dan mulai terdiam, kata-kata Donghaelah yang kini menghantui pikirannya. Duduknya semakin merapat ke meja dan tangannya mengenggam erat ujung meja. Ingin rasanya saat ini dia memanggil Kyuhyun yang rasanya begitu lama ke kamar mereka. Apa jangan-jangan Kyuhyun sudah tidur? Bagaimana ini?

BLAM

Tiba-tiba lampu dapur mati. Yong Soon terkejut. “Kyu!”serunya memanggil Kyuhyun namun pria itu tidak kunjung menyahutnya.

“Kyu,”panggilnya lagi.

Dia keluar dari tempat duduknya, meski dia tidak bisa melihat jalan. Baru beberapa langkah dia kembali meneriakkan nama Kyuhyun dan diikuti dengan bunyi terantuk yang kencang.

“Yong Soon-ah!”Kyuhyun yang mendengarnya langsung menghidupkan lampu dan  mendekati tubuh istrinya yang terduduk di lantai di depan dinding yang menghubungkan dapur dengan ruang tengah mereka.

“Kau baik-baik saja?”tanya Kyuhyun panik ketika melihat Yong Soon hanya terdiam dan menyentuh pelipisnya. Dia memandang garang Kyuhyun dihadapannya. Dengan cepat dia berdiri lalu meninggalkan Kyuhyun, pria itu sempat melihat pelipis Yong Soon berdarah, membuatnya semakin panik.

Aisshh, ini salahku, kenapa aku malah bermain-main dengannya? Dia pasti akan mendiamkanku berbulan-bulan.

Kyuhyun menyusul Yong Soon ke kamar dan langsung mengambil kotak obat di kamar mandi. Dia berjongkok dihadapan Yong Soon yang mengerucutkan bibirnya, wajahnya terlihat kesal.

“Aku obati dulu, ne.”pinta Kyuhyun sambil melepaskan tangan Yong Soon yang menyentuh pelipisnya namun gadis itu tidak mau.

Mianhe, aku hanya..ah sudahlah. Ok, aku salah, terserah kau mau mendiamkanku selama berbulan-bulan setelah ini tapi biarkan aku mengobati lukamu,hm.”ujar Kyuhyun, diamenyesal tentu saja setelah melakukan ini. Dia tidak menyangka keisengannya akan berujung seperti ini.

Yong Soon mau diobati oleh Kyuhyun meski dia masih memberikan tatapan tajam pada Kyuhyun. Perlahan Kyuhyun membersihkan luka Yong Soon, untung tidak sampai robek. Bisa-bisa bukan hanya didiamkan oleh Yong Soon tapi gadis itu juga tidak mau menemuinya nanti. Kyuhyun mengusapkan obat luka disana lalu menutupnya dengan plester. Dia mendekati tubuh Yong Soon dan mencium luka yang sudah ditutupi pleseter tersebut.

“Sembuh.”ujar Kyuhyun. Yong Soon mendorong tubuh Kyuhyun dengan kasar lalu berbaring di tempat tidur.

Kyuhyun masih berjongkok lalu menggeser tubuhnya tepat di depan wajah Yong Soon. “Mianhe.”

Gadis bergolongan darah AB itu hanya diam dan memejamkan matanya. Kyuhyun kembali mengucapkan kata maaf yang semakin lama semakin terasa begitu menyedihkan. Dia tidak tahu lagi bagaimana harus meminta maaf pada Yong Soon, dia tahu telah salah melakukan hal ini, dia bahkan sampai menyakiti Yong Soon. Sementara itu Yong Soon tidak tidur dan mendengar ucapan maaf Kyuhyun yang berkali-kali dilontarkannya. Dia kesal tentu saja, ini sudah yang kesekian kalianya Kyuhyun selalu mengisenginya dan ujung-ujungnya selalu berakhir dengan seperti ini. Siapa yang tidak kesal jika terus ditakut-takuti. Apalagi sebelumnya Kyuhyun sudah minta maaf dan dia mengulanginya lagi.

Kyuhyun tetap berjongkok dihadapan Yong Soon, meminta maaf pada istrinya. Hingga akhirnya Yong Soon jengah.”Kau sungguh menyebalkan Cho Kyuhyun! Kenapa kau senang sekali menggodaku, mengisengiku, menakutiku, kau menyebalkan!”

“Wajahmu terlihat lucu jika aku menggodamu.”

“Apa?!”

“Aku suka melihat eskpresimu ketika marah.”

“Cho Kyuhyun, kau sungguh-ugh!”

Gadis itu berbalik membelakangi Kyuhyun. Alasan macam apa yang Kyuhyun gunakan sebagai dasa keisengannya, menyukai ekspresi marah Yong Soon. Yong Soon menggerutu sendiri di dalam hatinya. Kyuhyun naik ke tempat tidur dan berhadapan dengan Yong Soon.

“Aku janji tidak akan melakukannya lagi.”ujar Kyuhyun.

Yong Soon berbalik membelakangi Kyuhyun lagi.

“Sudah lama kita tidak saling berinteraksi. Kau sibuk begitupun aku. Aku merindukan saat-saat kita sedang bercanda dan akhirnya kau marah, aku jadi bingung bagaimana harus memulainya denganmu maka aku mencoba dengan cara itu,meski aku tidak menyangka akan berakhir seperti ini.”terang Kyuhyun dengan wajah yang begitu memelas.

Yong Soon berbalik lalu mendekati tubuh Kyuhyun dan memeluknya. “Aku mengantuk.”ucapnya. Kyuhyun tersenyum tipis lalu mendekap erat tubuh mungil istrinya itu dan mencium keningnya.

“Maafkan aku.”ujar Kyuhyun hendak menyentuh luka Yong Soon namun tangan gadis itu langsung menepisnya.

“Jangan sentuh.”ancamnya.

Kyuhyun tertawa pelan. “Aigoo, takut disuntiik, takut infus, takut luka. Kau sungguh seperti anak kecil Yongie-ya.”

“Kalau aku seperti anak kecil, kenapa kau mau menikahiku? Menikahlah dengan wanita yang lebih dewasa, cantik, seksi..”

“Kalau aku bisa memilih dengan siapa aku jatuh cinta aku juga akan memilih wanita yang kau sebutkan tadi.”

Mwo?!”Yong Soon mendorong tubuh Kyuhyun dan menatapnya tajam.

Kyuhyun langsung tertawa dengan kencang, sungguh melihat wajah marah Yong Soon serupa hiburan baginya.

“Aku hanya bercanda sayang. Karena aku tidak bisa memilih dengan siapa aku jatuh cinta, maka aku bersyukur bisa jatuh cinta padamu yang kekanak-kanakan, menyebalkan, dekat dengan banyak pria, tidak suka daging, cengeng, takut disuntik, takut hantu-“

“Ya, kenapa kau menyebutkan yang buruknya saja dariku.”potong Yong Soon.

“Karena akan lebih baik menyukai seseorang dari hal buruk yang dia miliki karena itu berarti dia tulus mencintai orang tersebut.”

Yong Soon terdiam, seketika mukanya memerah mendengar kata-kata Kyuhyun. Pria itu tersenyum kecil, lalu menangkup wajah Yong Soon dengan sebelah tangannya. Ditatapnya bola mata yang menunduk itu, dia tidak berani menatap Kyuhyun disaat seperti ini, canggung dan memalukan baginya.

“Aku mencintaimu.”Kyuhyun menyentuhkan bibirnya untuk yang kedua kalinya malam ini. Namun berbeda dengan yang sebelumnya, Kyuhyun lebih lama melakukannya dan mulai melumat perlahan bibir Yong Soon, membuat gadis itu terkesiap. Sudah lama Kyuhyun tidak menciumnya dan rasanya begitu menyenangkan bisa melakukannya lagi.

Keduanya terlibat pagutan yang begitu perlahan namun intensa. Tubuh Kyuhyun sudah berada di atas Yong Soon sekarang dan kedua tangan Yong Soon melingkari leher Kyuhyun, menarik tengkuk pria itu agar semakin dalam menciumnya. Kegiatan bercumbu mereka terpaksa berhenti ketika keduanya membutuhkan oksigen.

“Yongie-ya, aku merindukanmu.”lirih Kyuhyun membuat wajah Yong Soon semakin merona marah. Dia tahu apa maksud Kyuhyun.

“Aku lelah dan mengantuk.”ujar Yong Soon kemudian membalikan tubuhnya. Kyuhyun mengerucutkan bibirnya dan berbaring disamping Yong Soon. Lagi-lagi dia ditolak.

“Tapi adikku sudah bangun.”

“Jangan membohongi Kyu, aku tidak merasakannya.”

“Memangnya bagaimana kau merasakannya?”

“Kyu!hentikan ucapan vulgarmu.”Yong Soon menutup telinganya. Kyuhyun malah tertawa kencang. Kenapa dia bisa memiliki istri yang begitu lucu.

Dia mendekati tubuh Yong Soon dan memeluknya dari belakang, melingkarkan tangannya di pinggang Yong Soon. “Besok aku akan pergi lagi.”

“Aku tahu.”

“Aku akan merindukanmu.”

Yong Soon hanya menggumam.

“Ya, tidakkah kau akan merindukanku. Kita baru bertemu beberapa hari.”

Yong Soon berbalik dan memeluk erat Kyuhyun.

“Aku akan sangat merindukan KyuBear-ku.”

“Aku juga akan merindukanmu YongieBear-ku.”

Keduanya tertawa bersama.

“Kalau aku mendapat libur, aku ingin kita jalan-jalan bersama, arasso?”

“Iya, tapi mau kemana?”

“Terserah, kau mau kemana?”

“Aku ingin pulang.”

“Hm, baiklah. Kita akan liburan ke Inggris.”

Yong Soon mengangguk dalam pelukan Kyuhyun.

“Kyu, besok aku boleh mengantarmu ke bandara?”tanya Yong Soon.

“Kenapa tiba-tiba?”Kyuhyun balik bertanya dan melepaskan pelukannya, menatap wajah Yong Soon.

“Memangnya kenapa? Tidak boleh? Baiklah kalau begitu.”

“Aisshh bukan begitu, kenapa begitu tiba-tiba, sayang?”

“Ya sudah kalau tidak boleh.”

“Baik-baik, kau boleh mengantarku. Sekarang ayo kita tidur, agar besok pagi aku tidak terlambat pergi.”

Kyuhyun menyudahi percakapan mereka yang takutnya akan berujung dengan pertengkaran lagi.

 

**

 

Kyuhyun dan member Super Junior M yang lain telah sampai di hotel. Eunhyuk memperhatikan Kyuhyun yang tengah mengeluarkan pakaiannya dari koper.

“Kyu, apa itu?”tanya Eunhyuk begitu melihat sebuah tas yang terlihat besar. Kyuhyun mengeluarkan isi tas itu.

“Boneka beruang?”Eunhyuk tampak terkejut. Kyuhyun hanya mengangguk pelan dan mendesah.

Yong Soon mengatarnya ke bandara dan menyuruhnya membawa boneka beruang miliknya. Dia bilang untuk menemani Kyuhyun disana agar tidak terlalu merindukannya. Meski enggan membawa boneka karena tidak lucukan seorang pria yang sudah berusia 26 tahun masih membawa boneka beruang untuk menemaninya tidur. Namun jika tidak dibawa jelas Yong Soon akan marah maka dia terpaksa membawanya.

“Yong Soon?”tanya Eunhyuk.

“Ya.”jawab Kyuhyun malas.

Eunhyuk langsung tertawa terbahak-bahak. “Aku harus mengambil fotomu saat tidur memeluk boneka itu.”

“Hyung!!!”

Advertisements

20 thoughts on “FF: I’m Sorry (KyuSoon Couple)

  1. Hha kyuu jahat c, kasian yoongie ny kan smpe k jeduk,
    Uh, ga bisa bayangin kyu tidur smbil meluk teddy bear -___-‘

  2. woaaaahh,eonni tumben share siank_siank biasanya nunggu matahari tenggelam..kekeke
    padahal tiap malem buka ni wp ternyata keluarnya siank…

    ngakak baca ni ff si yong soon marah tp tetep deketin si kyu..kekeke
    kyu juga aneh,udah tau tu yong soon takut eh lampunya dimatiin pula tambah ngamuk tu yong soon…kekeke

    eonni,kirain endingnya ada yadongnya ternyata yong soon g mau..kekeke kasian bgt tu si kyu,.
    .

  3. duh jadi gemes deh sm yongsoon. hahaha
    lucu bgt marahannya. tapi minta maafnya kyuhyun kurang romantis (sekedar saran)

  4. ahahahaha,.. yeyeye,.. akhirnya yong soon gak marah lg sama kyu,.. kpn ni kyuhyun junior muncul,. can’t wait!! >_<!!

  5. Hahaha, yong soon tkut bgt sma hantu padahal diye sndri nkah ent tdur breng sma setan *lirikkyu* #diinjekSprakyu

    Jail’a kyu gothic bgt, hehehe

  6. Yongsoon parno banget hahahahaha
    Poor kyu. 😛
    Yeay !!! Jalan-jalan ke inggris, ga sabar nunggu ceritanya !!!!!!!

  7. pasangan ini memang gak pernah ngebosenin…

    hi- my first comment. hihi… sebenarnya aku udah sering baca ff di blog ini, cuma kesempatan komen baru ada sekarang.

    salam kenal ya…

  8. Ya ampuuuun kyu oppa masih jail banget sih!!!!
    Udah minta maaf tapi diulang lagi kesalahannya,untung yong soon mau maafin!!!kalo ngga dikurung tuh di luar,ngga boleh masuk….hehehe

  9. “Aku hanya bercanda sayang. Karena aku
    tidak bisa memilih dengan siapa aku jatuh
    cinta, maka aku bersyukur bisa jatuh cinta
    padamu yang kekanak-kanakan, menyebalkan,
    dekat dengan banyak pria, tidak suka daging,
    cengeng, takut disuntik, takut hantu-“

    itu semua ada di aq,,, gomawo oppa kau mencintaiku dri keburukan q,,,

  10. “Aku hanya bercanda sayang. Karena aku
    tidak bisa memilih dengan siapa aku jatuh
    cinta, maka aku bersyukur bisa jatuh cinta
    padamu yang kekanak-kanakan, menyebalkan,
    dekat dengan banyak pria, tidak suka daging,
    cengeng, takut disuntik, takut hantu-“

    woaaa ada di aq semuanya,,, oppa gomawo sudah mencintaiku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s