FF: Happy YongieBear (KyuSoon Couple)

Seorang gadis tengah menatap keluar jendela dari sebuh kamar rawat rumah sakit terbik di Seoul. Wajah putihnya semakin terlihat putih bahkan cenderung pucat. Sudah tiga hari dia menjadi pasien di rumah sakit ini,kebosanan mulai melandanya. Tidak ada yg bisa dia lakukan di ruangan yang cukup luas ini seorang diri. Harinya hanya dihabiskan dengan berbaring di ranjang. Selang infus masih terpasang ditangannya membuatnya sedikit sulit untuk menggerakan tangannya. Gadis berambut panjang ini mendesah pelan menikmati pemandangan awan mendung diluar. Sepasang earphone berwarna merah terpasang di telinganya. Alunan lagu sedih yang dia putar-putar berulang kali semakin menambah kadar kebosanannya disini. Dia sangat berharap bisa segera pulang.

Ketika gadis ini tengah asyik melamun. Pintu kamarnya terbuka,seorang pria dengan topi,kacamata dan masker masuk ke dalam kamar. Matanya menangkap sosok gadis yang bahkan tidak menyadari kedatangannya. Dia berjalan mendekat ke tempat tidur gadis yang masih menghadapkan wajahnya kesamping. Masih belum menyadari kehaidran pria bertubuh tinggi ini.

Pria itu duduk di tepi tempat tidur perlahan dan matanya menangkap ponsel putih yg terhubung dengan earphone. Ini yang membuat gadis yang telah menjadi istrinya ini tidak menyadari keberadaannya. Diambilnya salah satu earphone tersebut membuat gadis itu akhirnya menoleh dan berdecak pelan sementara si pria kini sudah memasangkan earphone itu ditelinganya.

“Apa yang sedang kau dengarkan?”tanya pria yg dikenal sebagai maknae Super Junior. Cho Kyuhyun. Sejurus kemudian dia tersenyum begitu mendengar sebuah lagu yang sangat dia kenali karena disitu juga ada suaranya.

“Kau menyukai lagu ini,eoh?”ujar Kyuhyun menatap penuh selidik gadis yang tidak lain adalah Yong Soon. Sebuh senyum jahil juga menghias wajah tampan itu.
“Isshh,kemarikan”Yong Soon hendak mengambil earphone itu dari telinga Kyuhyun namun tangan pria itu lebih dahulu menahannya.

“Bagaimana kalau aku menyanyikan lagu ini untukmu?”tawar Kyuhyun.
Dengan wajah sinis Yong Soon berkata”Tidak perlu”. Kyuhyun berusaha menahan tawanya melihat wajah istrinya yg sedang berusaha menahan malu dengan berpura-pura sinis karena tertangkap basah mendengarkan lagu milik salah satu sub grup dimana Kyuhyun menjadi bgian dari grup itu.Itu berarti dia begitu mencintaiku,kan. Gumam Kyuhyun dalam pikirannya.Kyuhyun malah mengecilkan volume lagu yg masih berputar itu,lalu menarik tangan Yong Soon sehingga tubuh gadis itu berhadapan dengannya. Kyuhyun menyeringai melihat ekspresi sinis Yong Soon,dia pun mulai bernyanyi.

Suara bass nan lembut itu mulai mengalun indah membawakan sebuah lagu yang memiliki arti yang begitu mendalam. Meski dalam bahasa jepang namun Kyuhyun mampu membawakan lagu itu dengan sepenuh hati. Yong Soon hanya menunduk dia tidak berani menatap mata Kyuhyun saat ini. Dia tidak suka mendengar Kyuhyun bernyanyi karena suara Kyuhyun selalu membuatnya terpesona dan pada akhirnya dia akan mengakui bahwa dia begitu mencintai pria dihadapannya ini. Jantung Yong Soon berdetak tidak karuan saat ini, tangan Kyuhyun masih mengenggam jemarinya dengan erat, tidak ingin melepaskannya. Yong Soon tidak ingin jatuh pada Kyuhyun saat ini.

Ketika pria itu telah selesai bernyanyi, Yong Soon mendonggakan kepalanya lalu pura-pura menguap.

“Terima kasih lagu pengantar tidurnya, Kyu. Kau benar-benar membuatku mengantuk.”Yong Soon merebahkan tubuhnya membelakangi tubuh Kyuhyun.

“Ya!”Kyuhyun berdecak kesal karena dengan seenaknya saja Yong Soon bilang lagu yang dia nyanyikan tadi adalah lagu pengatar tidur. Kyuhyun menggunang tubuh Yong Soon yang tengah berpura-pura memejamkan matanya berharap Kyuhyun akan pergi.

“Yong Soon-ah, kenapa kau malah tidur, hah. Aku kesini untuk mengunjungimu. Isssh.”

Yong Soon tidak peduli dengan omelan Kyuhyun dan tetap memejamkan matanya namun Kyuhyun tidak kehabisan akal, dengan sengaja dia ikut berbaring di tempat tidur yang memang cukup luas ini. Tangan Kyuhyun melingkar di pinggang Yong Soon, memeluknya. Gadis itu terperanjat kaget dan langsung berbalik.

“Lepaskan aku Kyu dan bangun!”perintah Yong Soon. Pria itu dengan kuat menggeleng dan malah memejamkan matanya. Ingin rasanya Yong Soon memukul kepala pria dihadapannya ini. Namun sepertinya Yong Soon punya cara lain, dicubitnya perut Kyuhyun dengan kencang membuat pria itu memekik kesakitan. “Ya, appo!!” Kyuhyun melepaskan pelukannya dan langsung mendudukan tubuhnya, mengusap perutnya yang dicubit Yong Soon tadi.

Gadis bergologan darah AB itu menjulurkan lidahnya membuat Kyuhyun hanya bisa menggeram pelan. Gadisnya ini bernar-benar sadis. Bahkan rasa perihnya masih terasa. Yong Soon sudah kembali berbaring.

“Segeralah pergi. Aku sedang tidak ingin kedatangan penjenguk.”cetus Yong Soon dan menarik selimut menutupi tubuhnya. Kyuhyun menatap tajam tubuh yang tidur membelakanginya ini, sedetik kemudian bibirnya membentuk senyuman mengerikan. Entah apa yang sedang direncanakan oleh pria ini.

Kyuhyun menarik selimut yang Yong Soon gunakan untuk menutupi tubuhnya  namun Yong Soon sadar akan hal itu, bangun dari posisi berbaring dan jadilah pasangan ini saling tarik menarik selimut. “Kyu, jauhkan tanganmu,”Yong Soon menepuk tangan Kyuhyun yang dengan sengaja ingin menyentuh lengan Yong Soon yang sedang diinfus. Pria itu malah terkekeh pelan dan lagi-lagi berusaha menyentuh lengan kiri Yong Soon.

“Kyu!!”pekik Yong Soon yang sudah mencapai tingkat kekesalan yang tidak bisa ditolerir lagi. Kenapa sekalinya Kyuhyun datang dan pria itu malah membuatnya kesal. Tidak bisakah dia bersikap lembut padanya yang sedang sakit. Itulah yang sekarang ada dipikiran Yong Soon sementara pria beramata hazel itu begitu senang bisa membuat wajah Yong Soon merengut. Dia tahu kalau Yong Soon itu penakut dengan jarum suntik, saat dia harus masuk rumah sakit, dia menangis dengan kencang ketika harus dipasang infus dan tidak ada yang boleh menyentuh lengan kirinya sampai saat ini.

Sebenarnya Kyuhyun tidak berniat membuat istrinya ini kesal. Hanya saja tadi saat masuk ke dalam ruangan ini dan melihat wajah Yong Soon yang kebosanan, muncullah ide untuk menjahilinya. Tujuannya baik, dia tidak ingin melihat Yong Soon bosan. Meski sebenarnya itu hukuman untuk Yong Soon yang tidak bisa menepati janjinya pada Kyuhyun untuk menjaga kesehatannya.

Kyuhyun tertawa terbahak-bahak dihadapan Yong Soon. “Pergilah!Jangan kemari lagi!”seru Yong Soon.

“Baiklah, siapa yang mengirimkan pesan yang isinya hanya titik-titik saja, hm. Kau merindukanku kan?”pertanyaan yang begitu telak. Sebenarnya Yong Soon begitu merindukan Kyuhyun yang hanya sempat menemaninya di hari pertama, setelahnya Kyuhyun begitu sibuk sehingga tidak sempat datang. Hanya terkadang bibinya, ibu Kyuhyun ataupun sahabat-sahabatnya yang menungguinya dan dia begitu merindukan Kyuhyun. Apalagi sejak pagi ini dia sendirian. Oleh sebab itu tadi Yong Soon mengirim pesan berupa titik-titik karena dia malu harus bilang kalau dia ingin Kyuhyun kesini. Dia tahu Kyuhyun begitu sibuk dan sebenarnya dia tidak mau menganggunya tapi dia begitu merindukan pria yang telah menjadi suaminya itu.

“Katakan saja sayang, kau merindukanku, eoh?”tanya Kyuhyun, Yong Soon tidak menjawab pertanyaan itu dan hanya mengerucutkan bibirnya dna menunduk. “Aku tahu kau begitu kebosanan disini dan itu salahmu sendiri, berapa kali aku bilang untuk menjaga kesehatanmu, hah? Lihat, kau masuk rumah sakit lagi kan. Itu hukuman untukmu.”lanjut Kyuhyun dan menyentil dahi Yong Soon membuat gadis itu semakin mengerucutkan bibirnya.

“Jangan mengerucutkan bibirmu seperti itu, kau mau aku cium?”ujar Kyuhyun dan Yong Soon masih memasang bibir yang dikerucutkan. Dia tidak suka ketika Kyuhyun menyalahkannya seperti ini. Jadi, Kyuhyun tidak datang karena dia sedang memberikan hukuman padaku,pikir Yong Soon.

“Aisshh,kau benar-benar ingin dicium rupanya.”Kyuhyun menyentuh dagu Yong Soon namun gadis itu langsung mundur sedikit ke belakang tanda sedang marah.

Kyuhyun mendesah pelan lalu menarik tubuh Yong Soon mendekat kemudian dipeluknya tubuh mungil itu. “Mianhe,”lirih Yong Soon. Kyuhyun tersenyum kecil dan mencium puncak kepala Yong Soon.

“Maaf juga karena aku baru bisa mengunjungimu lagi, bagaimana kabarmu hari ini?”tanya Kyuhyun dengan masih memeluk Yong Soon.

“Baik,”jawab Yong Soon pelan dan melingkarkan sebelah tangannya ke pinggang Kyuhyun.

“Cepatlah sembuh, aku merindukanmu. Pola makanku semakin tidak beraturan karena tidak ada kau.”ujar Kyuhyun lagi. Dia melepaskan pelukannya dan menatap intens wajah pucat Yong Soon. Jari lentiknya menyentuh perlahan wajah Yong Soon, membelainya dengan tatapan sayang.

Jari Kyuhyun berhenti pada bibir mungil Yong Soon yang juga masih terlihat pucat. Dengan cepat Kyuhyun mengeliminir jarak mereka dan ketika kedua bibir mereka hampir bersentuhan. Dering ponsel Kyuhyun menghentikannya.

Pria itu berdecak kesal lalu mengeluarkan ponsel di saku celananya dengan kasar. “Ne hyung!”seru Kyuhyun dengan nada kesal. “Mereka semakin tua semakin cerewet saja,”Kyuhyun turun dari tempat tidur. Yong Soon memperhatikan ekspresi kesal Kyuhyun yang menurutnya sangat lucu.

“Memangnya kau tidak, kau juga semakin tua semakin cerewet.”ujar Yong Soon. Kyuhyun merunduk dan mendekatkan tubuhnya pada Yong Soon lagi.

“Aku cerewet untuk kebaikanmu, sayang.”ucap Kyuhyun. Yong Soon tersenyum kecil, sebelum kedua bibir itu bersentuhan.

“Pergilah!”perintah Yong Soon dengan menggunakan gerakan mengusir setelah Kyuhyun melepaskan tautan bibir mereka. Kalau bukan karena dia masih memiliki kewajiban dia akan lebih memilih bersama istrinya ini.

Kyuhyun mengecup kening Yong Soon sekilas. “Aku pergi.”ujar Kyuhyun. Pria itu sudah berbalik dan berjalan menuju pintu. Namun tiba-tiba Yong Soon teringat sesuatu. Dia kembali memanggil Kyuhyun.

“Kyu, kau akan kemari nanti malam?”tanya Yong Soon.

Kyuhyun berbalik.”Entahlah, syuting baru selesai pagi nanti, wae?”

Yong Soon mendesah pelan. “Tidak,  yasudah sana pergi.”

Tubuh Kyuhyun pun menghilang dibalik pintu.

**

Siangnya kamar inap Yong Soon malah berubah menjadi ramai. Bibinya datang juga sahabat-sahabatnya dan Minho juga datang mengunjunginya.

“Bagaimana kabarmu?”tanya Minho yang duduk di tepi tempat tidur dan menyuapkan apel pada Yong Soon.

“Baik.”jawab Yong Soon. Minho mengelus kepala adik kesayangannya ini perlahan dan tersenyum. “Kenapa kau baru menjengukku?”tanya Yong Soon dengan memasang wajah pura-pura marah.

“Maaf Yongie sayang. Kau tahu aku begitu sibuk tapi tenang aku selalu mendoakan adik kecilku ini agar cepat sembuh.”ujar Minho. “Hyung sudah kemari?”tanya Minho sambil terus menyuapi Yong Soon.

Gadis itu mengangguk. “Tadi pagi dia datang.”jawab Yong Soon.

“Pantas kau terlihat semangat sekali hari ini.” Yong Soon merengut karena godaan Minho.

Yong Soon menatap ketiga sahabatnya yang sedang mengobrol dengan bibinya. Setidaknya hari ini dia tidak terlalu bosan. Pertama Kyuhyun datang lalu Minho juga datang dan kamarnya menjadi ramai hari ini. Namun ada satu hal yang sedang dipikirkan Yong Soon sejak tadi.

“Ulang tahun di rumah sakit, eoh?”celetuk Minho dan menaruh piring yang sudah kosong itu ke meja.

“Lalu?”Yong Soon menjawab.

“Tidak, ini pertama kalinya bukan? Apa yang kau inginkan untuk besok.”

“Keluarkan aku dari sini.”

Minho tertawa pelan dan menepuk kepala Yong Soon. “Aku akan datang besok.”ujar Minho. Yong Soon hanya mengangguk pelan. “Bukankah mereka juga akan membuat pesta di kamar ini besok.”lanjut Minho seraya melirik ketiga sahabat Yong Soon yang tengah duduk di sofa.

Yong Soon hanya menggumam. Ulang tahun terparahnya ya tahun ini. Dia harus masuk rumah sakit dan Kyuhyun sepertinya tidak ingat. Apa yang ingin Yong Soon katakan tadi pada Kyuhyun adalah dia ingin Kyuhyun ada bersamanya di malam ulang tahunnya namun sepertinya pria itu sibuk dan lupa.

“Kenapa?”tanya Minho.

“Tidak, aku mengantuk.”ujar Yong Soon lalu merebahkan tubuhnya. Minho tersenyum kecil lalu menyelimuti tubuh mungil itu dan beranjak dari tempat tidurnya.

Yong Soon berharap dia bisa keluar dari rumah sakit besok meski pada kenyataannya dia baru diperbolehkan pulang lusa. Entah kenapa dia ingin bersama Kyuhyun saat ini, dia begitu merindukan pria itu. Gadis itu kembali mereka suara Kyuhyun yang menyanyikan lagu dihadapannya tadi sebelum benar-benar memejamkan matanya dan terlelap.

**

Yong Soon menggerakan kelopak matanya perlahan ketika dia mendengar sesuatu. Ada suatu suara yang menganggunya. Ketika kedua mata coklat itu terbuka, dia mendapati kamarnya gelap. Siapa yang mematikan lampunya. Dia tidak bisa tidur dengan kondisi lampu yang mati dan semua orang-orang terdekatnya tahu itu. Bukankah sebelum tidur, masih ada Rae Bin yang menemaninya, tidak mungkin Rae Bin mematikan lampu.

Tangan gadis itu bergerak meraba-raba tempat tidurnya mencari ponselnya dan ketika menemukannya dia melihat beberapa pesan masuk ke dalam ponselnya. Pesan yang belum sempat terbaca karena dia ketiduran. Dia membaca pesan-pesan itu sekilas dan tidak berniat membalasnya saat ini.

Gadis itu mendesah pelan dan hendak turun dari tempat tidurnya namun ponselnya berbunyi. Dia kembali ke tempat tidur dan mengambil ponselnya, sebuah pesan suara masuk dari Kyuhyun.

 

Saengil chukka hamnida

Saengil chukka hamnida

Saranghaneun Yongie babo

Saengil chukka hamnida

Kau pikir aku lupa ulang tahunmu? Tidak, mana mungkin aku lupa ulang tahun gadis tersadis yang pernah kukenal. Maaf aku tidak bisa bersamamu saat ini tapi aku mengirimkan sesuatu sebagai penggantiku. Lihatlah disamping tempat tidurmu, anggap saja benda itu sebagai penggantiku malam ini. Besok sebelum kau membuka matamu, benda yang akan kau peluk itu sudah berubah menjadi diriku. Tidurlah lagi, udara malam tidak bagus untukmu. Saranghae

Suara Kyuhyun berhenti. Yong Soon tersenyum kecil, dia turun dari tempat tidur dan berjalan perlahan mencari lampu. Ketika ruangan kembali terang, dia melihat sesuatu di tempat tidurnya. Sebuah boneka beruang cokelat dengan mata hitam bulat serta dasi kupu-kupu berwarna merah. Gadis itu kembali ke tempat tidur dan memeluk boneka beruang pemberian Kyuhyun.

Dia tidak peduli bagaimana Kyuhyun bisa meletakkan boneka ini dikamarnya. Dia sudah cukup senang Kyuhyun sudah mengucapkan selama ulang tahunnya dan sebagai bonus boneka beruang ini. Asalkan Kyuhyun ingat ulang tahunnya itu sudah cukup.

Yong Soon membawa boneka beruang itu tidur bersamanya, dipeluknya dengan erat seakan-akan itu Kyuhyun. “Kau harus memberikan hadiah yang lebih banyak lagi besok pagi,”lirih Yong Soon sebelum kembali memejamkan matanya.

**

Awan mendung masih menyelimuti kota Seoul hari ini sehingga meski sudah pagi matahari belum mampu menembus pekatnya awan kelabu. Yong Soon masih terlelap tidur dengan memeluk boneka beruang pemberian Kyuhyun tadi malam.

Seorang pria tersenyum kecil melihat Yong Soon yang tidur sambil memeluk boneka beruang pemberiannya. Ya pria yang baru datang ini adalah Kyuhyun. Dia melepaskan coatnya dan menaruhnya di ujung tempat tidur dan dengan sekali gerakan berbaring disamping Yong Soon.

Ah, dia begitu merindukan memeluk istrinya ini ketika tidur. Semenjak Yong Soon masuk rumah sakit, Kyuhyun menginap di dorm dna tentu saja tidur sendiri. Ini membuatnya merindukan saat-saat seperti ini, tidur memeluk Yong Soon. Kyuhyun melingkarkan tangannya dipinggang istrinya yang kini usianya sudah bertambah satu tahun. Gadis ini tampak tidak terusik. Kyuhyun menaruh tangannya diatas tangan kanan Yong Soon karena dia tahu Yong Soon tidak ingin tangan kirinya disentuh. Pria itu ikut memejamkan matanya. Hembusan nafasnya perlahan menerpa leher Yong Soon membuat gadis itu sedikit bergerak.

Dia merasakan tangan seseorang diatas tangannya, gadis itu sudah terjaga dan tahu siapa yang sedang memeluknya dengan pose seposesif ini. Perlahan, Yong Soon berbalik dan mendapati wajah suaminya dihadapannya. Gadis ini tersenyum kecil.

“Boneka ini benar-benar berubah menjadi dirimu.”ucap Yong Soon. Kyuhyun membuka matanya perlahan. Wajahnya terlihat kelelahan namun senyuman masih terpasang di wajahnya.

“Kau lelah?”tanya Yong Soon sembari mengelus pipi Kyuhyun perlahan. Kyuhyun mengangguk dan kembali memejamkan matanya. Lalu mendekatkan tubuhnya untuk mencium kening Yong Soon.

“Selamat ulang tahun,”ujar Kyuhyun menatap intens bola mata berwarna coklat tersebut.

Yong Soon tersenyum“Terima kasih hadiahnya,”

“Jadi, bagaimana dengan sebuah ciuman sebagai ucapan terima kasih.”Kyuhyun menautkan kedua alisnya.

“Dasar mesum!”Yong Soon menepuk kepala Kyuhyun dan pria itu pura-pura meringis pelan. Keduanya tertawa bersama kemudian.

“Aku pikir kau lupa,”ujar Yong Soon.

“Mana mungkin aku lupa Yongie sayang,”Kyuhyun mencubit hidung Yong Soon dengan gemas. “Jadi bagaimana rasanya ulang tahun di rumah sakit?”tanya Kyuhyun menyindir. Yong Soon langsung cemberut. Lagi-lagi Kyuhyun menyinggung hal itu.

“Kau menyindirku, eoh? Mau kucubit lagi.”ucap Yong Soon.

“Daripada kau memberikanku cubitan yang menyakitkan bagaimana dengan sebuah ciuman yang menyenangkan,hm.”

My husband is so pervy,”

But you like it,”

Whatever.”

Kini keduanya sudah terhanyut dalam sebuah ciuman yang panjang. Kedua bibir itu sudah saling menyesap rasa masing-masing. Saling melumat dan berusaha untuk mendominasi satu sama lain. Ketika mereka tengah asyik bercumbu, tiba-tiba beberapa orang masuk membuka pintu ruang rawat ini.

Saengil chukka hamnida Yong Soon-ah,”

Omo,”

Kedua pasangan yang tengah menikmati kebersamaan mereka langsung terkejut dan mendudukan tubuh mereka seraya menatap ke arah pintu dengan wajah terkejut.

Eomma,”

Eomonim,”

Advertisements

24 thoughts on “FF: Happy YongieBear (KyuSoon Couple)

  1. Akhr’a klwr jg kyusoon couple,
    ending’a kren, sking mnkmati’a smpe gk sdar ad yg dteng, hahahaha
    kpan nich baby cho hdir ? 7:-D

  2. Saengil cukhae ^^
    Bosen sih bosen tapi kyu seneng bgt ngerjain yongsoon sampe ngambek gitu hihihi
    Ahhh meluk tedy bear emg nyaman bgt buat tidur dan tapi enakan meluk kyu yg asli deh hahaha
    Ya! Eommonim jgn ganggu ganggu ah lagi asik juga mereka :p

  3. Hhahahahaha akhirnya lucuuuuuu >,<
    Bisa kepergok gtuh siiih???!
    Wkwkwkw …

    Ahhhhhhh kangen bgt sma couple ini :*
    Keren eon .. Slalu bisa buat gila … !! Hhehehe~
    Happy Birthday Youngiiiie~
    Hihihihi~

  4. Huwahaha,ketuan lagi ciuman ma mertua..malunya….
    Q selalu suka ff disini ceritanya simple,ga berat,juga g banyak conflict..enak buat dibaca,kocak pula…

    Next kyusoon ditunggu ya…hehe

  5. saengil chukkae (☆^O^☆)

    aku bener2 nunggu2 ni couple buat d update eon, . ya ampun lama bgt eon update.a?

    ga percuma ngu2, kyusoon couple.a romantis walaupun kyu gangguin yoongie tapi ujung2.a tetep romantis, ヽ(*⌒∇⌒*)ノ

    kapan nih baby cho mulai d produksi khekhekhe #ketawa mesum

  6. Saengil chukae yonggie !!!
    Dan cuman bisa ketawa, mengerlingkan mata dan ngibasin rambut *apaansih
    Oke, endingnya kocak bgt dan sayang sekali dateng pengganggu …
    Overall ceritanya bagus dan menghibur.
    Ngomong” yonggie sakit apa ya sampe masuk rs ?
    Kelanjutannya jangan lama” ya ..
    P.S : kapan bayinya dikeluarin (?) *dikira makanan kali -_-…

  7. Omoo ak telat, padahal udh nggu2 kisah couple ini,
    Uups saengil chukkae thor,moga mkn semangat nulis ff ny ya 🙂
    Haaish untung yg mergokin eomma ny,bkn dokter/suster ‘( -.-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s