FF: Come For You (KyuSoon Couple)

Ne,oppa,gomawo!”

Yong Soon memasukkan ponsel putihnya ke dalam tas coklatnya ketika telah menyelesaikan percakapan singkat dengan seseorang di telepon. Gadis itu berjalan dengan menarik sebuah koper kecil keluar dari salah satu bandara bergaya modern di Jepang. Ya,saat ini Yong Soon ada di Jepang.

Yong Soon membetulkan jaket hitam panjanganya juga scarf kuning yang dia gunakan. Kedua tangannya dia masukkan ke dalam saku jaketnya untuk menghalau dingin. Diberhentikannya sebuah taksi yang melintas dan masuk ke dalamnya. Setelah menyebutkan lokasi yang dia tuju,taksi pun meluncur meninggalkan bandara.

Mata coklat beningnya bergerak gerak mengamati pemandangan di luar jendela taksi. Ini pertama kalinya dia menginjakkan kaki di negara yang dikenal dengan sebutan negeri matahari terbit. Padahal suaminya sudah sering kali kesini dan bahkan jepang menjadi salah satu negara favoritnya. Perjalanan yang tidak terlalu lama dari Seoul namun dengan suhu udara yang mulai dingin membuat gadis ini terkantuk-kantuk di dalam taksi namun dia tidak boleh tidur sebelum sampai di tempat yang dia tuju. Dia menuju Kobe,ke tempat suaminya tengah mengadakan konser bersama salah satu sub grup Super Junior itu. Alasan Yong Soon menyusul Kyuhyun ke Jepang adalah karena dia benar-benar kesepian di Seoul apalagi nanti saat malam natal. Oleh sebab itu dia memilih untuk menyusul Kyuhyun tanpa sepengetahuan pria itu. Sekalian memberikannya kejutan,pikir Yong Soon.

Taksi tiba di depan sebuah hotel tempat mereka menginap. Manajer mereka yang memberitahu dimana KRY-nama sub grup mereka-menginap selama 4 hari konser. Yong Soon telah mendapat ijin dari manajer mereka untuk menyusul kemari. Lokasi bahkan nomor kamar mereka menginap juga sudah diberitahu. Bahkan manajer mereka telah menitipkan kunci kamar di front desk agar Yong Soon bisa masuk.

Gadis yang tengah memakai topi rajutan berwarna senada dengan scarfnya telah sampai di depan dua buah kamar. Yang mana kamar Kyuhyun,gumam Yong Soon. Dia pun kembali mengeluarkan ponsel putihnya untuk bertanya namun sebuah pesan singkat telah masuk lebih dahulu. Gadis itu tersenyum sekilas setelah membacanya lalu menuju salah satu kamar. Dibukanya pintu kamar itu perlahan. Gadis manis itu berjalan masuk ke dalam dan meletakkan kopernya dekat sofa putih di tengah-tengah ruangan. Dia semakin masuk ke dalam sampai ke kamar dan decakan kesal teredengar ketika dia menatap kamar yang benar-benar sangat berantakan. Pria manja,yang bahkan tidak bisa membereskan tempat tidurnya sendiri. Lagi-lagi Yong Soon bergumam. Yong Soon menghela nafas perlahan ketika lagi-lagi matanya menangkap betapa tidak rapinya Kyuhyun. Lihat bagaimana baju-baju Pria itu bertebara di tempat tidur. Yong Soon tidak habis pikir. Bagaimana Kyuhyun mengambil baju dari dalam kopernya,apa begitu terburu-buru. Dia telat bangunkah?. Yong Soon juga melihat sebotol wine dengan tiga gelas dihadapannya terdapat di meja yang menghadap ke jendela besar yang memvisualisasikan suasana kota di pagi yang mendung ini. Sepertinya ketiganya telag menghabiskan malam bersama menikmati suasan kota dimana mereka mengadakan konser.

Yong Soon berjalan mendekat ke arah tempat tidur yang benar-benar kacau. Kyuhyun tidak bisa diam kalau sudah tidur sendiri dan inilah hasilnya. Gadis itu mulai dengan mengambil pakaian-pakaian Kyuhyun kemudian melipatnya dengan rapi.

“Aku benar-benar tampak seperti pengasuhnya saat ini,”

**

Kyuhyun baru menyelesaikan rehearsalnya di hari kedua ini dan kini mereka tengah dalam perjalanan kembali ke hotel. Kyuhyun terlihat tertidur di dalam mobil sementara kedua hyungnya tengah sibuk dengan gadget masing-masing.

Kyuhyun berjalan dengan langkah malas ketika memasuki hotel. Wajahnya terlihat mengantuk dan beberapa kali menguapa. Ini efek dari kegiatannya bersama yesung dan ryeowook semalam. Dia baru tidur pagi tadi. Kyuhyun berjalan disamping Ryeowook yang tengah merangkul bahunya. Ketiganya menaiki lift menuju kamar mereka. Yesung dan Ryeowook masuk ke dalam kamar mereka lebih dahulu dan Kyuhyun berjalan menuju kamarnya. Dia tidak mengerti kenapa pembagian kamar selalu menempatkan dirinya sendiri. Selama mereka konser beberapa kali disini pasti Kyuhyun akan sekamar sendiri. Baginya yang tidak terbiasa sendiri itu sangat membosankan. Oleh sebab itu semalam dia mengajak kedua hyungnya itu untuk menemaninya minum.

Ketika pria itu ingin membuka pintu kamarnya,pintu sudah sedikit terbuka. Matanya yang awalnya sayu karena mengantuk langsung terbuka lebar. Seingatnya dia mengunci kamarnya sebelum pergi tapi kenapa sekarang sudah terbuka. Dengan terheran-heran pria berkulit pucat itu membuka pintu perlahan. Apa ada pencuri yang masuk,gumam Kyuhyun dipikirannya. Dia berjalan dengan mengendap-endap masuk ke dalam kamarnya memperhatikan kalau-kalau ada yang mencurigakan. Tidak ada yang aneh sejauh ini. Tidak ada kekacuan atau apapun. Lalu kenapa pintu kamarnya terbuka?. Ketika sampai di kamar yang sekarang sudah rapi itu,Kyuhyun buru-buru mengecek keberadaan macbooknya dna bernafas lega ketika mendapati benda kesayangannya itu masih ada. Dia mendudukan tubuhnya di atas tempat tidur masih berpikir kenapa kamarnya terbuka. Tiba-tiba terdengar suara air dari dalam kamar mandi. Pria itu langsung bangun dari duduknya dan mendekat ke pintu kamar mandi. Ada orang di dalam,pikirnya. Mungkinkah pencuri. Ketika tengah sibuk dengan spekulasinya,gagang pintu bergerak. Kyuhyun menjado sedikit panik. Dia mengeluarkan ponsel dari saku celananya dan dengan terburu-buru mengetik pesan pada yesung dan ryeowook meminta bantuan. Sepertinya dia trauma dengan kejadian di Spanyol dulu. Pintu pun terbuka.

“Kyuhyun-ah,apa yang kau lakukan di depan pintu?! Mengagetkanku saja!”

“YONG SOON-AH!”

Kyuhyun hampir saja menjatuhkan ponselnya ketika mendapati Yong Soon ada dihadapannya. Dia mengerjapkan matanya berkali-kali memastikan pemandangan dihadapannya ini adalah istrinya.

“Kyu!”bentak Yong Soon karena melihat Kyuhyun hanya terpaku saja di tempatnya. Ditatapnya kesal Kyuhyun yang masih berusaha mencerna kejadian ini. Dalam waktu-waktu seperti ini kadang otak jeniusnya tidak berfungsi.

“K-kau kenapa disini? Bukankah kau ada di Seoul dan akan pergi ke London malam natal nanti,”ujar Kyuhyun.

Yong Soon berjalan melewati Kyuhyun dan duduk di atas tempat tidur. “Oh,jadi kau berharap aku ada di Seoul sekarang dan pergi ke London lusa,baik kalau begitu aku pergi!”Yong Soon kembali berdiri dan mengambil jaket panjangnya yang ditaruh di ujung tempat tidur. Kyuhyun yang sadar telah salah berkata segera menghentikan langkah Yong Soon dengan menahan tangannya.

“Aku tidak bermaksud begitu,hanya saja kenapa kau tiba-tiba sudah ada disini?”tanya Kyuhyun.

“Jadi,kau tidak suka aku disini,baik aku pulang!”

“Aisshh Yongie-ya aku hanya bertanya kenapa kau sensitif sekali hah? Aku hanya tidak menyangka kau menyusulku kesini. Kau merindukanku,sayang?”Yong Soon melepaskan tangan Kyuhyun lalu kembali duduk diatas tempat tidur bersprei putih itu.

“Aku hanya bosan sendirian di Seoul bukan merindukanmu. Rae Eonni,Je Ri dan Yeon Ji Semuanya pulang,Hyo eonni juga. Aku kesepian”

“Dan merindukanku,benar kan?”Kyuhyun sudah ikut duduk disamping Yong Soon dan menatap wajah cemberut istrinya itu. Dalam hati dia ingin tertawa betapa pintarnya istrinya itu menyembunyikan perasaannya.

“Bosan dan keseian artinya sama saja dengan merindukanku,”

“Aku lebih baik menginap di kamar ryeowook oppa!”

“Ya!”Kyuhyun kembali berdiri dan menahan lenngan Yong Soon. “Kau ini istriku,kenapa kau malah menginap di kamar pria-pria itu,hah”

Yong Soon memberengut kesal. Mata coklatnya menatap tajam Kyuhyun. “Kau terlihat tidak senang aku datang,lebih baik aku pulang atau menginap di kamar Ryeowook oppa“ujar Yong Soon.

“Yongie-ya,aku senang eoh. Aku senang kau datang istriku sayang. Aku sangat merindukanmu”Kyuhyun menarik Yong Soon ke dalam pelukannya lalu mencium sekilas pipi gadis itu. Namun sepertinya Yong Soon masih kesal dengan tanggapan Kyuhyun yanh terlihat biasa saja ketika dia datang.

“Aisssh,jangn mengerucutkan bibirmu seperti itu atau kau ingin kucium,eoh”Kyuhyun melepaskan pelukannya namun tangannya masih melingkari pinggang Yong Soon,ditatapnya penuh kelucuan wajah sang istri.

Yong Soon mendorong tubuh Kyuhyun dan mencubit perutnya membuat pria itu meringis kesakitan. Dia kesal Kyuhyun terus-terusan menggodanya.

 

**

“Kau yang memasak ini semua?”tanya Kyuhyun ketika dua pasangan ini tengah menikmati makan siangn mereka di dalam kamar hotel.

Yong Soon  kebetulan membawa bekal makanan yang dia masak tepat sebelum berangkat. Dia membuat makanan kesukaan Kyuhyun.”Memangnya siapa lagi,”cetus Yong Soon dengan nada yang sedikit jengkel. Kyuhyun membuatnya kesal beberapa kali hari ini.

“Kau ini sensitif sekali, aku hanya bertanya saja,”Kyuhyun mengambil sumpit Yong Soon dan menyumpit chicken wings buatan istrinya. Sementara Yong Soon mengambil minum begitu kembali dan memberikan minum pada Kyuhyun, pria itu hendak menyuapi Yong Soon.

“Tidak dengan ayam, Kyu.”

Wae? Cobalah, ini enak,”

Shiro!”

Kyuhyun terkekeh pelan melihat ekspresi Yong Soon yang selalu terlihat lucu saat dia menggodanya.

“Jangan terlalu banyak makan, kau semakin gendut seperti babi,”ujar Yong Soon yang malah membuat Kyuhyun tertawa. Membalasku, eoh?

“Babi yang sangat kau cintai,”

Yong Soon mendesis pelan dan mau tidak mau Kyuhyun kembali tertawa, rasanya puas sekali bisa menggoda istrinya“Kau tidak jadi pulang ke London?”tanya Kyuhyun seraya menyudahi makannya.

“Tidak, aku malas pulang.”

“Tidak biasanya kau malas pulang, eoh?”

Yong Soon hanya menggumam pelan.

“Ah, kau tidak mau pergi tanpaku kan?”

“Percaya diri sekali dirimu. Untuk natal tahun ini aku ingin disini saja,”

Eomma mengundang kita makan malam bersama,”

Ne, eommonim sudah memberitahuku.”Yong Soon memutar gelas dihadapannya, sebuah senyum tersungging di bibir Kyuhyun. Dia tidak percaya bahwa Yong Soon akan menyusulnya. Meski gadis ini bilang dia hanya bosan dan kesepian namun sebenarnya Kyuhyun percaya kalau Yong Soon merindukannya. Dia selalu pintar menyembunyikan perasaannya.

“Yesung oppa dan Ryeowook oppa semalam disini?”tanya Yong Soon.

“Iya, aku kesepian di kamar ini,”

“Dan mabuk?”

Aniya, kami hanya minum beberapa gelas saja.”terang Kyuhyun sementara Yong Soon hanya mendelik dan berdecak pelan. Dia tidak melarang Kyuhyun untuk minum namun terkadang pria yang sudah menjadi suaminya ini terlalu berlebihan.

Yong Soon beranjak dari tempat dudunya mengambil tasnya dan mengeluarkan ponsel putihnya. Semua gera-geriknya di perhatikan onyx Kyuhyun. Ketika dia kembali ke tempat duduknya dengan mata yang menatap layar ponsel, Kyuhyun bertanya. “Kau akan pulang bersamaku nanti?”

“Emm,wae? Kau tidak ingin pulang bersamaku?”Yong Soom balik bertanya.

“Ya Tuhan Nyonya Cho, kenapa kau sensitif sekali hari ini. Kau sedang datang bulan, eoh? Aku hanya bertanya saja,”

Yong Soon meletakkan ponselnya, “Iya, aku akan pulang bersamamu.”

“Baguslah, jadi besok kau akan datang ke konser?”tanya Kyuhyun lagi.

“Bisakah?”

Yong Soon merasa tidak yakin dia bisa datang ke konser karena kedatangannya kesini pun mendadak. Kyuhyun tersenyum.

“Tentu saja bisa,kau bisa datang dan menungguku di backstage,”Yong Soon kembali jengkel dengan jawaban Kyuhyun.

“Itu bukan menonton Tuan Cho,”

“Ya sama saja-lah, kau juga masih bisa melihat penampilan suamimu yang tampan ini,”uajr Kyuhyun penuh percaya diri.

Yong Soon berdiri dari duduknya kemudian berjalan keluar kamar.

“Yongie-ya, mau kemana?”tanya Kyuhyun dari kamar.

“Aku mau bertemu Yesung oppa dan Ryeowook oppa.”

Mwo?!”pekik Kyuhyun dengan cepat dia keluar kamar namun Yong Soon telah lebih dahulu keluar kamar.

“Cepat sekali perginya, ah gadis itu,”Kyuhyun kembali ke kamar dan melanjutkan rasa kantuknya tadi.

 

**

Yong Soon terlihat bosan di belakang panggung, seperti perkataan Kyuhyun kemarin, dia bisa datang ke konser dan menunggu pria itu di belakang panggung. Sejak tadi Yong Soon hanya memainkan ponsel putihnya, meski sesekali Kyuhyun kembali namun dia kembali hanya untuk berganti baju.  Beberapa staff mengajak Yong Soon bicara namun tetap saja tidak membuat rasa bosan Yong Soon hilang. Semuanya sibuk dan dia hanya duduk di pojok ruangan menunggu. Menunggu adalah hal yang sangat tidak dia sukai dan karena Kyuhyunlah sekarang dia terpaksa menunggu. Dia berpikir lebih baik menunggu di hotel saja.

“Yong Soon-ah,”Ryeowook menghampiri Yong Soon, gadis itu tersenyum pada pria imut ini.

Ryeowook duduk disamping Yong Soon mengambil botol minum dan meneguknya. “Kau bosan?”tanya Ryeowook.

“Seperti yang oppa lihat,”

Pria itu tertawa pelan. “Ayo lihat penampilan solo Kyuhyun,”ajak Ryeowook.

Yong Soon malah menggeleng. Seperti yang sudah diketahui Yong Soon paling anti untuk melihat penampilan Kyuhyun. Namun Ryeowook malah langsung menarik lengan Yong Soon untuk berdiri.

“Ayo,”akhirnya Ryeowook menyeret Yong Soon untuk keluar ruangan , kemudian mengajaknya menuju sisi panggung dimana banyak staffi disana dan juga ada Yesung yang kini tengah memeprhatikan Kyuhyun yang akan memulai penampilan solonya.

“Yong Soon-ah,”sapa Yesung ketika melihat gadis itu datang bersama Ryeowook. Yong Soon hanya melemparkan senyum sekilas.

Ketiganya berdiri berdampingan menghadap panggung. Yong Soon melihat Kyuhyun sudah ada di atas panggung. Gadis itu tersenyum kecil. Kyuhyun selalu tampak berbeda saat diatas panggung dengan ketika bersamanya. Pria mesum, menyebalkan, cerewet dan posesif itu tampak menjadi sosok yang menawan. Inilah yang membuat Yong Soon tidak suka jika harus melihat penampilan Kyuhyun di atas panggung, dia akan dengan mudahnya terpesona pada Kyuhyun dan itu akan berefek membuatnya semakin mencintai pria jangkung itu. Mengakui bahwa dia semakin mencintai Kyuhyun itu tidak disukainya. Yong Soon terlalu menjunjung tinggi harga dirinya.

Sepanjang sisa konser, Yong Soon berada disamping panggung menonton konser. Sesekali matanya beradu pandang dengan Kyuhyun yang hendak turun menuju belakang panggung dan pria itu akan tersenyum. Dia merasa melihat Kyuhyun yang begitu berbeda malam ini. Sibuk dan serius.

Ketika konser berakhir,ketiganya membungkuk dalam-dalam lalu meninggalkan panggung. Tepuk tangan dari para staff mengiringi langkah mereka keluar dari pangungg, ketiganya mengucapkan terima kasih karena semuanya sudah bekerja dengan keras. Yong Soon memperhatikan dari jauh dan ketika mata Kyuhyun mencari keberadaan istrinya, dia segera menghampiri Yong Soon.

Chukkae,”ujar Yong Soon datar. Kyuhyun mengulum senyum lalu menepuk kepala Yong Soon perlahan.

Gomawo,istriku sayang,”Kyuhyun kembali menggoda Yong Soon, dipukulnya bahu Kyuhyun oleh gadis itu membuat pria itu malah tertawa.

Oppa chukkaeyo,”Yong Soon melewati tubuh Kyuhyun kemudian menghampiri Yesung dan Ryeowook lalu memeluk keduanya dan lagi-lagi Kyuhyun hanya bisa berdecak pelan.

“Gadis itu,”

Ketiganya dan juga Yong Soon kini tengan makan bersama di sebuah restoran yang tidak jauh dari tempat konser untuk merayakan keberhasilan konser mereka kali ini. Tempat ini hanya diisi mereka juga para staff, restoran ini sudah dipesan sehingga Yong Soon bisa ikut makan malam bersama. Keempatnya duduk di bagian pojok restoran ini dan mulai menyantap pesanan mereka.

Mereka terlibat percakapan mengenai bagaimana konser tadi dan juga rencana konser mereka selanjutnya. Yong Soon yang memang tidak mengerti hanya memperhatikan sambil makan. Ryeowook tengah memanggang daging dan dengan sengaja Kyuhyun mengambilnya lalu menaruhnya di mangkuk Yong Soon.

“Kyu!,”seru Yong Soon memberengut kesal sementara Kyuhyun kembali tertawa.

“Yong Soon-ah, bagaimana penampilan kami tadi?”tanya Ryeowook pada Yong Soon yang mengembalikan daging panggang itu ke mangkuk Kyuhyun.

“Kalian sangat keren, kecuali pria disampingku ini,”cetus Yong Soon seraya melirik sebal pria disampingnya.

Jinjja, bukankah kau menatapku dengan tatapan memuja?”

“Siapa yang menatapmu dengan tatapan memuja, hah?! Aku tidak akan pernah terpesona padamu.”

“Oh ya? Kau bahkan tidak berkedip saat melihatku. Jangan kau pikir aku tidak melihat Yongie,”

“Tidak,”

“Iya,”

“Tidak,”

“Iya, akui sajalah,”

“Tidak!”

“Aisssh, sudah!”Yesung menghentikan pertengkaran kecil pasangan dihadapannya, sementara Ryeowook hanya tertawa saja karenanya.

Yong Soon berdiri dari duduknya.”Mau kemana?”tanya Kyuhyun.

“Toilet,”sahut Yong Soon singkat kemudia pergi meninggalkan meja mereka.

Kyuhyun hanya mendesah pelan.

“Kalian ini, selalu saja bertengkar karena hal-hal kecil. Kau juga Kyu, kenapa kau senang sekali mengggodanya.”ujar Yesung.

“Dia sangat lucu saat sedang kesal hyung,”Kyuhyun tertawa mengingat ekspersi kesal Yong Soon.

“Kurasa kekesalannya yang menurutmu lucu tidak akan lucu lagi saat dia tahu apa yang kau katakan tentang gadis yang menjadi model MV kita,”

“Memangnya apa yang aku katakan? Aku tidak mengatakan apapun. Ryeowook hyung yang bilang gadis itu tipe idealnya.”

“Aku tidak serius mengatakannya, Je Ri akan langsung membunuhku begitu pulang jika aku serius.”Ryeowook yang merasa namanya dibawa-bawa mengelak.

“Kau bilang gadis itu cantik,”lanjut Yesung.

“Issh, aku hanya menggodanya,”

“Dan dia menanyaknmu padaku setelahnya.”

Jinjjayo?”

“Wah, sepertinya aku harus memberitahu Yong Soon,”Ryeowook kembali ikut pembicaraan lagi. Kyuhyun mendelik kesal padanya.

“Aku hanya bercanda saat itu hyung. Dia memang cantik ta-,”

Pintu ruangan itu tertutup dengan kencang dan saat Kyuhyun menoleh ke belakang dia tahu siapa yang baru saja menutup pintu tersebut.

“Aissh, hyung kalian membuatnya marah,”Kyuhyun bangkit dari duduknya kemudian keluar ruangan, mengejar langkah Yong Soon.

Kyuhyun merutuki kebodohannya kenapa malah membicarakan hal itu tadi. Ini semua gara-gara Yesung yang memulai pembicaraan, gumam Kyuhyun.

 

**

Kyuhyun mengekori Yong Soon yang sudah masuk lebih dahulu ke kamar. Dia sudah mendiamkan Kyuhyun sejak di restoran, sejak dia mendengarkan percakapan Kyuhyun dan Yesung. Yong Soon adalah tipe gadis yang sangat pencemburu meski kadang rasa cemburunya jarang ditunjukkan, dia lebih memilih mendiamkan Kyuhyun jika dia sedang cemburu pada pria itu.

“Yong Soon-ah,”Kyuhyun memangil Yong Soon yang masuk ke dalam kamar lalu menuju kamar mandi, kembali menutup pintu dengan kencang.

Pria berkulit pucat itu hanya bisa mendesah pelan. “Yongie-ya, dengarkan penjelasaku dulu,” pinta Kyuhyun.Namun Yong Soon malah menyalakan air sehingga suara Kyuhyun tidak didengarnya. Dia benar-benar kesal dengan Kyuhyun saat ini. Kyuhyun selalu saja membuatnya kesal dimulai sejak sampai disini hingga sekarang. Hal yang paling Yong Soon tidak sukai adalah ketika Kyuhyun membicarakan gadis lain bahkan sampai memujinya.

Yong Soon keluar dari kamar mandi tidak berapa lama kemudian. Ditatapnya tajam Kyuhyun ketika melewati tubuh pria itu.

“Aku akan pulang sekarang!”ujar Yong Soon seraya mengambil kopernya.

Mwo? Ya, Cho Yong Soon, jangan melakukan hal yang aneh-aneh”

“Aku tidak melakukan hal yang aneh-aneh, aku hanya ingin pulang. Sepertinya keberadaanku disini hanya menganggumu.”

“Ini sudah malam,”

“Tidak apa-apa, aku akan menunggu sampai pagi di bandara,”

Kyuhyun hanya bisa mendesah pelan lalu mendekati Yong Soon yang tengah memrapikan bajunya.

“Dengarkan penjelasanku dulu, eoh?”pinta Kyuhyun seraya menyentuh lengan Yong Soon. Gadis itu melepaskan tangan Kyuhyun dengan kasar.

“Yongie-ya, kenapa kau sensitif sekali akhir-akhir ini.”

“Memangnya kenapa? Kau tidak suka!”Yong Soon memberikan tatapan tajam pada Kyuhyun lalu mulai membawa kopernya.

Arasso, mianhe,mianhe, mianhe. Maaf karena aku sudah menggodamu beberapa hari ini, maaf karena aku sudah membicarakan gadis itu, maaf karena aku sudah menyebutnya cantikk,”lagi-lagi Kyuhyun menahan tangan Yong Soon yang hendak berjalan. Gadis itu berbalik dan menunduk.

Kyuhyun mendekati tubuh Yong Soon lalu menariknya ke dalam pelukannya. “Maaf,”lirih Kyuhyun.

“Kau tahu aku tidak suka kau membicarakan gadis lain.”ucap Yong Soon.

Ne,mianhe,”

Yong Soon melepaskan pelukan Kyuhyun, dengan bibir yang masih dikerucutkan Yong Soon menatap Kyuhyun. Dahinya masih berkerut. Kyuhyun meletakann telunjukanya di dahi Yong Soon dan mengendurkan kerutan di dahi gadis itu.

“Kau tampak tidak senang melihatku ada disini,”ujar Yong Soon.

“Apa karena itu, kau menjadi sensitif?”Kyuhyun mendesah pelan. “Yongie-ya, berapa kali harus aku bilang, aku sangat senang kau menyuslku kemari, aku sangat senang kau menonton konserku. Jadi jangan pernah berpikir aku tidak senang melihatmu ada disini, mengerti?”

Kyuhyun menangkup wajah Yong Soon dengan kedua tangannya, ditatapnya lembut bola mata berwarna coklat itu. “Kalau bisa malah aku ingin membawamu kemanapun aku pergi,agar aku tidak perlu menahan rindu untuk bertemu denganmu, saranghae

Kyuhyun mengecup bibir Yong Soon perlahan, disentuhkannya cukup lama bibir berwarna plum itu dan keduanya terhanyut dalam sebuah ciuman yang panjang. Malam itu mereka kembali menyatukan cinta mereka.

**

Pria berkulit pucat itu terlihat meraba-raba sampingnya namun saat yang dia temukan hanya kekosongan, dia pun terbangun. Benar saja, kini tidak ada siapapun disampingnya. Kyuhyun mendudukan tubuhnya dan mengamati sekelilingnya. Hening, tidak ada suara apapun. Kemana perginya istrinya itu. Ketika dia hendak turun dari tempat tidur, didapatinya secari kertas di meja lampu.

Kyuhyun mengambilnya dan mulai membacanya.

Aku masih marah padamu karena itu aku pulang lebih dahulu. Belikan aku boneka beruang sebagai hadiah natal dan aku akan memaafkanmu.

“Dia masih marah bahkan ketika kami sudah bercinta, gadis itu!”Kyuhyun merebahkan tubuhnya kembali ke tempat tidur dan mendengus kesal. Kali ini gadisnya membalasnya.

Advertisements

25 thoughts on “FF: Come For You (KyuSoon Couple)

  1. Kyaaaaaa sweet berantemnnya … Okelah berantem tp akhirnya di ranjang juga .. Wlwkwkwkw … Daebak eonnie …
    Di tunggu nextnya ~

  2. ciee,ciee,,
    yong soon pke marah”.an sgla,,
    modus tuch biar d.beliin boneka..
    kekeke..
    ending.nya JLEB bgt..
    suka,,suka *yadongakut*

    good ff..
    d.tnggu next story..
    cemungudth…!!! (^_^)9

  3. fiuh ^^ akhirnya keluar lagi kelanjutan kyusoon.
    pasangan ini …. kenapa yong soon jadi sensitif begitu ? semoga lagi hamil !! ketauannya pas nanti makan malem bareng keluarga aja ya ! secepatnya hadirkan baby buat mereka ya author hohoho ….

  4. Hihi…pasangan yg pencemburu keke
    beliin boneka beruang dulu kyu!
    Kya.. Daebak2 ff nya! Keren!
    Aku suka bgt
    lanjut ya chinguu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s