FF: BabyKyu (KyuSoon Couple)

*Iseng dan gak jelas, just wanna share whats on my mind kkk~*

 

Yong Soon sedang mengeringkan rambutnya setelah tubuhnya basah kuyup karena kehujanan ketika pulang. Dia duduk diatas tempat tidurnya mengambil ponsel putih miliknya di meja lampu. Yong Soon membaca pesan terakhir yang Kyuhyun kirim siang tadi ketika pria itu baru sampai di Singapura. Senyuman terbentuk di bibir gadis bermata coklat ini, jarinya bergerak untuk mengirimkan pesan balasan karena tadi siang dia tidak sempat membalasnya namun belum sempat mengetikkan pesan, dia ingat pesan Yeon Ji untuk membuka twitternya karena gadis berambut panjang yang menjadi sahabatnya itu mengirimkan sesuatu. Ditutupnya aplikasi pesan dan membuka jejaring sosial tersebut untuk mengetahui apa yang Yeon Ji kirim. Baru beberapa saat membuka jejaring sosial itu, mata coklatnya membulat sempurna. Gumaman terdengar dari bibirnya bukan gumaman lebih tepatnya decakan kesal, wajahnya berubah cemas. Tanpa membuka apa yang dikirim Yeon Ji, jari lentiknya langsung menyentuh beberapa angka dan mendekatkan ponselnya ke telinganya.

Gadis ini terus berdecak pelan menunggu seseorang mengangkat teleponnya dan begitu terdengar suara diseberang sana.

“Halo”terdengar suara serak seorang pria ditelepon.

“Ya, apa yang terjadi padamu?”tanya Yong Soon tanpa bisa menahan nada khawatir disuaranya yang sedikit meningga. Selain khawatir dia juga kesal karena bisa-bisanya pria yang sudah dinikahinya selam setahun lebih ini tidak memberitahunya sama sekali.

“Ah itu, aku baik-baik saja Yongie-ya”jawab pria yang tidak lain adalah Kyuhyun.

“Ya, terlihat sangat baik-baik saja Tuan Cho”

“Aku serius, aku baik-baik saja”

“Dan kenapa kau tidak memberitahuku?”

“Aku tidak mau membuatmu cemas”

“Kau sudah membuatku cemas Cho, bagaimana bisa terjadi, hah?”

“Hanya kecelakaan kecil”

“Berapa kali harus aku bilang untuk menjaga dirimu”tidak terdengar sahutan diseberang telepon membuat Yong Soon menjadi kesal. Dia benar-benar tidak suka sikap Kyuhyun yang seperti ini, tidak memberitahunya apa yang terjadi padanya padahal pria ini selalu memintanya untuk memberitahu apapun yang gadis ini alami.

“Ya Kyuhyun-ah! kau dengar aku, eoh?”

“Iya aku mendengarmu Cho Yong Soon, mianhe“Yong Soon mendesah pelan.

“Aku selalu cemas jika terjadi sesuatu padamu dan pada saat itu kita sedang berjauhan”

“Aku tahu, maaf. Aku tidak akan melakukannya lagi. Aku janji”

Hanya gumaman tanggapan Yong Soon.

“Apakah masih sakit?”

“Tidak, kau sudah meneleponku jadi tidak sakit lagi”

“Aku serius Cho”

Kyuhyun terkekeh pelan.

“Iya aku serius”

“Sudah diobati?”

“Iya sudah”

“Lain kali kau harus hati-hati”

“Yes maam. Terima kasih sudah mengkhawatirkanku”

“Terima kasih sudah membuatku cemas Kyu. Lain kali kau harus berhati-hati, kau masih ada konser lagi setelah ini”

“Iya sayang, aku merindukanmu”

Dan Yong Soon hanya menjawabnya dengan gumaman, sebenarnya dia ingin bilang dia juga merindukan pria ini. Bagaimana tidak sudah hampir seminggu mereka tidak bertemu dan kemungkinan akan ditambah seminggu lagi.

“Maukah kau meluangkan waktumu sehari saja bersamaku begitu aku pulang?”pinta Kyuhyun.

Baru Yong Soon akan menjawab, dia bersin. Mungkin karena kehujanan tadi.

“Ck, sekarang siapa yang membuat cemas”

“Hari ini hujan dan aku lupa membawa payung”

“Semakin membuat cemas”

“Ok ok, maaf aku lupa membawa payung”terdengar suara tawa pelan diseberang sana.

“Bagaimana kalau kita berhenti untuk membuat cemas satu sama lain dan menjaga diri kita masing-masing dengan baik sampai kita bertemu lagi,hm?”

“Baiklah”

Yaksok?”

Yaksoke

“Ah jinjja, Cho Yong Soon. Aku benar-benar merindukanmu. Kapan aku bisa bertemu denganmu?”Yong Soon tersenyum kecil mendengar Kyuhyun yang sedang mengeluh.

“Aku juga merindukanmu, Kyu”

“Pokoknya saat aku pulang kau harus selalu bersamaku seharian itu, kita akan pergi kencan”

Yong Soon kembali terkekeh pelan.

“Iya, apapun yang kau inginkan Kyu”Yong Soon melirik ambang pintu kamarnya, sudah ada seorang gadis berambut panjang dengan sewater merah disana. Memberikan tatapan sebal karena cukup lama dia diabaikan di depan pintu karena Yong Soon yang sedang sibuk berbicara dengan Kyuhyun.”Kyu, ada Yeon Ji nanti aku telepon lagi”

Mwo? Shiro, aku masih ingin bicara denganmu Yongie-ya”terdengar rengekan manja Kyuhyun.

“Tap-”

“Ya Cho Kyuhyun!aku ingin bicara dengan istrimu!”Yeon Ji menghampiri Yong Soon dan sedikit berteriak dihadapan gadis itu agar suaranya terdnegar oleh Kyuhyun.

“Ck, menganggu saja gadis itu”

Yong Soon tertawa kecil. “Nanti aku telepon lagi, eoh?”

“Ok, tapi sehabis konser kau harus meneleponku dan menemaniku sampai tidur”

Ne BabyKyu”

Saranghae

Nado saranghae

Yeon Ji menatap jijik Yong Soon setelah mendnegar kata-kata manis yang pasangan ini ucapkan.

“Kalian semakin terlihat seperti Donghae oppa dan Hyo onnie“Yong Soon hanya menanggapinya dengan senyuman. “Kurasa kau lebih tampak seperti pengasuhnya”

“Memang, dia itu bayi besar”kemudian keduanya tertawa bersama.

26 thoughts on “FF: BabyKyu (KyuSoon Couple)

  1. selalu singkat dan berakhir manis.
    yeon ji-ya jngn ganggu mereka !!! biarkan mereka skali2 bersikap layak ny suami istri(?)

    ikatan batin sy cukup kuat rupa ny, sharian ga enk badan n ga buka fb,pas buka malah dpt kabar mngejutkan dr suami tercinta (re:cho kyuhyun) #digampar author#

      1. aish babo!?
        Gga tw mesti sedih/ketawa guling2 kl ngeliat kejadian tu lsg.
        Tp yg pasti bakal lsg meluk kyu
        haha

  2. jatuh gara2 maen psp kyu seperti senjata makan tuan ..
    masi ga ngerti gimana dia maen psp duduk di bangku bisa jatoh ..
    bekas lukanya ampe begitu pula, ckck

    seperti biasa ff singkat tp ada adegan sweet + romantic ..
    ditunggu kyusoon lainnya

  3. Lucu bgt pas tau kyu jatuh terus teriak” hahahha kesian (╥ ﹏ ╥)
    Aaaaa babykyu >,< lucu bgt bgt bgt !!!!!!
    Next partnya mana ?!!!
    Cepet ya thor !!! Hohohoho
    So sweet bgt ceritanya

  4. kya kya selalu so sweet, kyu manja deh gmana jadi.a klo udah punya baby,..

    eon kapan dong couple kyusoon punya baby?????
    klo bisa cepet next part.a yg cepet yah eon

  5. So sweet banget
    mencemaskan satu sama lain….

    Keren author!!!
    #pas dapet berita kyuhyun jatuh antara sedih dan pengen ketawa.
    Kronologi kejadiannya lucu…
    Tpi sukur dech, oppa baik baik aja.

  6. Astaga ni ceritanya waktu kyu jatuh gara2 soulmatnya ya (read;PSP) tapi kyknya g bkal kapok jga maen itu,haha
    critnya lucu dan si bayi besar menunjukan kemanjaannya

Leave a Reply

