FF: Cold (KyuSoon Couple)

*really awkward drabble, dont know how to make their story but i miss them*

 

“Kenapa kau memperhatikanku terus?”Yong Soon memandang aneh pria yang kini berdiri bersebrangan dengannya, wajah pria itu terlihat kesal dan sesekali mendecak kesal. Yong Soon tengah membuat coklat panas untuk dirinya.

“Hatchi”

Mendengar Yong Soon kembali bersin, Kyuhyun berdecak kesal. Didekatinya gadis itu kemudian membantu Yong Soon menuangkan coklat panas ke gelasnya. Gadis ini tidak selesai-selesai menuangkan coklat panasnya karena sejak tadi dia tidak berhenti bersin-bersin. Sejak baru sampai Kyuhyun sudah memasang wajah kesal pada gadis dihadapannya bercampur dengan wajah cemas.

“Ini baru bulan november dan rhinitismu sudah kambuh”
“Ini flu bukan rhinitis kyu”
“Jelas jelas alergimu yg kambuh,untuk apa kau menjemputku ke bandara tadi tanpa memakai pakaian hangat,kau mau masuk rumah sakit lagi seperti tahun lalu,hah”ditatapnya kesal gadis yang kini tengah memainkan gelas ditanganya sementara bibirnya dia kerucutkan.

Yong Soon memiliki rhinitis alergi semenjak dia 14 tahun dan biasanya selalu kambuh saat mulai masuk musim dingin. Tahun lalu gadis ini bahkan sempat dirawat dirumah sakit karenanya yang tentu saja membuat Kyuhyun sangat cemas.

Kyuhyun awalnya memang terkejut melihat Yong Soon ada di bandara bersama para ELF yang menunggu mereka pulang, namun bukan karena dia takut mereka tahu siapa Yong Soon melainkan gadis itu menunggu di bandara tanpa mengenakan jaket atau apapun yang bisa menghangatkan tubuhnya diudara yang mulai dingin ini padahal sudah jelas-jelas gadis ini tahu kalau dia memiliki rhinitis alergi. Itu yang membuat Kyuhyun akhirnya menjadi kesal. Tidak bisakah gadis ini mengingat betapa cemasnya Kyuhyun tahun lalu saat Yong Soon dirawat di rumah sakit.Oleh sebab itu dia tidak mau tahun ini yong soon juga harus masuk rumah sakit lagi.

“Aku hanya ingin memberi kejutan”
“Dan kejutanmu tidak mengejutkan sama sekali kalau pada akhirnya kau sakit”

“Aku tidak sakit”

“Yah katakan itu sampai kau masuk rumah sakit lagi”

“Aku..hatchi”

Kyuhyun kembali berdecak kesal.

“Aku ambilkan obatmu dulu”kyuhyun beranjak menuju kamar mereka dan mengambil persedian obat yong soon.
Tak lama dia sudah kembali lagi ke dapur mengambil air putih dan berjalan menuju ruang tengah mereka dimana yong soon sedang duduk disana dan tidak henti-hentinya bersin. Kyuhyun mendudukan tubuhnya disamping yong soon. Diberikannya obat itu seraya menyerahkan gelas,untuk kali ini yong soon menurut,dia sadar sudah membuat kyuhyun sangat cemas. Seharusnya dia tahu kyuhyun akan bereaksi seperti ini. Dia masih ingat betapa cemasnya kyuhyun tahun lalu saat dia harus dirawat di rumah sakit.
Yong soon dengan cepat meminum obat itu lalu menyerahkan gelasnya pada kyuhyun. Pria itu menaruh gelas ke meja.

“Kemari”kyuhyun merentangkan tangannya menyuruh yong soon untuk mendekat padanya,gadis manis itu masih mengerucutkan bibirnya,sedikit kesal karena kyuhyun memarahinya tadi.

“Aisshh,gadis kecilku”kyuhyun menarik tubuh yong soon kedalam dekapannya dan mengusap kepala yong soon dengan kasar dan gadis itu kembali bersin.

“Kau selalu membuatku cemas yongie-ya”ujar kyuhyun. Yong soon menyandarkan kepalanya di dada kyuhyun,dia merasa tubuhnya menjadi hangat sekarang.

“Mianhe”lirih yong soon sementara kyuhyun semakin mengeratkan dekapannya. Meski dia kesal tentu saja dia tidak bisa mengabaikan yong soon begitu saja. Apalagi saat gadis ini sedang sakit. Marahnya dia lebih kepada bentuk kekhawatirannya pada yong soon.

“Berjanji padaku untuk menjaga kesehatanmu”

“Kau juga”

“Kenapa aku juga?”

“Kau juga sering sakit”

“Tapi tidak sesering dirimu. Ternyata ada yang lebih sering sakit dibanding diriku”yong soon kembali bersin,kali ini membuat kyuhyun tertawa.

“Terserahlah,kau tidak lelah baru pulang dari cili?”tanya yong soon karena biasanya sehabis jadwalnya diluar negeri pria tinggi ini akan langsung tidur begitu sampai tempat tinggalnya.

“Lelah,tapi kapan lagi bisa memelukmu seperti ini”

“Dasar,mencari kesempatan tuan cho”

Yong soon menaikkan tubuhnya sedikit dan tidak disangka gadis manis ini mengecup bibir kyuhyun sekilas.

“Aku merindukanmu”lalu kembali bersandar di dada kyuhyun.

Pria itu sedikit terkejut karenanya.

“Hei,kau menggodaku”

“Tidak,memangnya aku tidak boleh menciummu?”

Yong soon kembali menegakkan tubuhnya,ditatapnya wajah kyuhyun.

“Tentu saja kau boleh menciumku kapanpun kau mau,aku akan dengan senang hati menerimanya”kyuhyun tersenyum sekilas lalu mendekatkan wajahnya pada yong soon.

“Hatchi”

Belum sempat kyuhyun menempelkan bibrnya di bibir gadis ini. yong soon lebih dulu bersin.

“Ya cho yong soon kenapa kau bersin di wajahku!”

Advertisements

44 thoughts on “FF: Cold (KyuSoon Couple)

  1. Aa……so sweet aku juga mau!#haha abaikan
    aku suka chingu singkat padat dan tetep selalu manis diakhir acara(?)maksudnya cerita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s