FF: Good To See You Soon

Perpisahan bagiku lebih seperti awal pertemuan,perpisahan berarti akan bertemu kembali bagiku
Instead of saying goodbye its better to say see you soon karena kuyakin perpisahan adalah awal dimana kita akan bertemu lagi. Sama seperti saat ini merelakan seseorang untuk pergi,berpisah dengannya dan kuyakin sebentar lagi aku akan bertemu dengannya kembali.
Dia hanya seorang tapi aku mengenalnya sebagai dua orang. Yang pertama seorang pria dewasa yang ramah,baik,sangat menyayangi ibunya,bertanggung jawab dan bijak. Calon suami impian bagi banyak gadis termasuk aku tapi sayang itu mustahil. Kedua,seorang leader,penyanyi,pemain musik,MC,ah terlalu banyak pekerjaan yang dia lakukan si maniak kerja ini tapi apapun yang dia lakukan selalu total. Satu lagi dia sangat sangat tampan.
Ketika aku harus melepasnya pergi menunaikan tugas negara seharusnya aku bangga padanya. Dia pria sejati tapi meski begitu tidak bisa kupungkiri aku sedih,sedih karena selama dua tahun nanti aku tidak bisa melihatnya tampak menawan diatas panggung,tidak bisa lagi mendengar nasehat-nasehatnya yang terkadang membuatku menangis. Ah bahkan aku sudah mulai menangis saat ini.
“Jangan lupa untuk selalu memberi kabar pada kami
Pokoknya oppa harus selalu mengunjungi kami kalau oppa libur dan..”
“Uljimayo nona Choi,aku bukan pergi perang”
Tubuhnya terasa hangat memelukku,baunya masih sama seperti pertama kali aku memeluknya.
Dia bukan hanya sekedar kakak bagiku tapi terkadang dia bisa menjadi ayah bagiku. Aku mengenalnya baru lima tahun tapi rasanya aku sudah mengenalnya begitu lama.
Senyumnya,lesung pipinya yang tercetak jelas saat dia bicara akan terus aku ingat. Cara tertawanya yang begitu aneh sehingga pernah aku rekam dan kujadikan ringtone pesan di ponselku akan menjadi kenangan yang tidak akan terlupakan. Di traktir es krim,beruang coklat di hari ulang tahun,tiket everland dan tentu saja gelang miliknya.
“Kau harus mengembalikannya begitu aku pulang mengerti? Ini hanya dititipkan”
“Oppa,jinjja!”
Dia kembali tertawa dan merusak tatanan rambutku seperti kebiasaannya. Ah aku akan merindukan kebiasaannya ini.
“Boneka beruang,tiket everland,es krim,akan kutagih begitu aku pulang. Hei Kyu,istrimu punya banyak hutang padaku”
Meski dia baik dia juga sering menjahiliku. Bebek kecil sebutannya untukku. Kupeluk kembali tubuh tinggi itu
Dia sudah memotong rambutnya menjadi tampak sangat aneh,kuledek dia beberapa hari ini tapi sebagai balasaannya dia memberiku banyak hadiah yang dia anggap hutang. Dasar pelit!
“Hei sampai kapan kau mau memelukku hah?kau tidak lihat Kyuhyun sudah merengut kesal dibelakang”
Aku tidak peduli,dia dan kyuhyun memiliki posisi yang berbeda. Aku sayang dia sama seperti menyayangi Kyuhyun meski dalam posisi yang berbeda. Mungkin seperti istilah yang pernah temanku katakan “dua hati satu rongga dada”
“Aku mencintaimu,Jung Soo Appa”
“Aku juga mencintaimu,bebek kecil”
Dan ketika aku melepaskan pelukannya dia mengecup dahiku,aku tersenyum meski air mata masih menggenang disudut-sudut mataku. Dua tahun itu sebentar dan saat dia kembali sepertinya aku akan semakin menyesal menikah dengan Kyuhyun.
“See you soon Appa”
Instead of ‘goodbye’ i like to choose ‘see you soon’

13 thoughts on “FF: Good To See You Soon

      1. sedi ngelepas teuki teuki

        pdhl dy pergi ngelindungin negara, tp ttp sedi

        uri leader ninggalin ruang kosong d hati ni

  1. Arrrrggggh sukses nangis …
    Eonnie yaaaaaa T.T ffnya galau .. Bikin aku inget sma Teukieeeeee .. Aigooo nae appa … T.T ahhh jinja .. Daebak tulisannya dn bisa bgt bikin galau nambah 😦

  2. kyaaa,,abang bebek….!!!
    jgn tinggalkan istrimu sndirian bang…!!!! *nangis kejer smbl usap ingus*
    sroooot….*sound effect*

Leave a Reply

