FF: You Are The Apple In My Eyes

 

“Aku tidak mengerti kenapa kau begitu rajin belajar padahal 10 tahun lagi kau tidak akan menemukan Log di pekerjaanmu?”

“Kau sangat manis bahkan saat menangispun kau tetap manis”

“Dia bukan tidak sadar, dia hanya merasa tidak pantas”

“Jangan biarkan ada orang yang mengejarmu disana”

“Orang yang belum pernah mengejarmu tidak boleh menggandeng tanganmu”

“Tidakkah kita tampak seperti sepasang kekasih”

“Aku tidak mau mendengar jawabannya sekarang, aku ingin berusaha keras untuk mengejarmu”

“Aku memang kekanak-kanakan dan bodoh”

“Aku akan berhenti mengejarmu”

“Di dimensi lain aku yakin kita sedang bersama”

“Selamat menempuh hidup baru, masa remajaku”

Ada yang familiar dengan judul ini, my new project ini inspired dari sebuah film dengan judul yang sama, i like that film cause it has sweet story just like an apple. Hope i can finish this new project and thanks for the people who has read this ff or comment ^^

2 thoughts on “FF: You Are The Apple In My Eyes

Leave a Reply

