FF: KyuSoon Couple

Kyusoon

Gadis berambut sebahu itu tengah memainkan ponselnya sambil duduk diatas kursi panjang di pinggir kolam,dengan earphone ditelinganya gadis itu tampak asyik dengan kegiatannya sendiri tidak mempedulikan keadaan disekitarnya yg cukup ramai juga dua orang gadis lain yang duduk tepat di pinggir kolam bermain air. Meski sudah dipanggil berkali-kali untuk mendekat ke kolam gadis itu tetap saja tidak mau dan lebih memilih menjauhi kolam sebisa mungkin karena memang dia tidak bisa berenang.
Seorang pria di dalam kolom memperhatikannya sejak tadi. Pria itu akhirnya keluar dari kolam dan berjalan menghampiri gadis yang tidak lain adalah istrinya sendiri.

“Kyu!”gadis itu memekik kesal karena pria bernama kyuhyun itu sengaja mengibaskan rambutnya yg basah dihadapannya membuatnya basah.
Kyuhyun hanya terkekeh pelan melihat gadia bernama Yong Soon itu menatapnya kesal sambil melepaskan earphonenya.

“Kyu!”lagi kyuhyun melakukannya membuat yong soon kembali memekik kesal,dipukulnya pundak telanjang Kyuhyun sehingga pria itu meringis kecil.

“Mau mencoba berenang?”tawar Kyuhyun.

“Kau meledekku,huh”Kyuhyun terkikik kecil lalu dengan sengaja mengacak-acak rambut Yong Soon,gadis itu menggeram kesal karenanya.

“Aniya,mau kuajari,hm?”lagi lagi Kyuhyun menggoda Yong Soon,dia tahu istrinya ini tidak bisa berenang.

Yong Soon mengambil handuk disampingnya dan memberikannya pada Kyuhyun.

“Keringkan rambutmu sebelum mendekatiku,aku tidak mau basah basah”

Bukannya menuruti perintah Yong Soon,Kyuhyun malah dengan sengaja mendekatkan tubuhnya. Yong Soon menjadi terpojok,pria itu sudah menatap yong soon dengan tatapan nakal juga senyum evilnya.

“Bantu aku”Kyuhyun menarik kedua tangan Yong Soon dan menaruhnya di kepalanya yg sudah ditutupi handuk.

“Manja sekali”

“Tapi kau suka kan?”semburat merah muncul di wajah Yong Soon membuat gadis itu dengan sengaja melakukannya dengan kasar.

“Ya Yongie lembutlah sedikit”pinta Kyuhyun.

“Makanya jangan menggodaku terus”

Akhirnya Kyuhyun diam dan tidak menggoda Yong Soon lagi namunΒ meski begitu jantung Yong Soon tetap berdegup sangat kencang saat ini karena posisi Kyuhyun yang tepat dihadapannya,menatapnya intens dan tanpa memakai pakaian atasnya. Meski tubuhnya tidak berbentuk namun tetap saja melihatnya membuat Yong Soon malu.

“Kyu,jangan menatapku terus”ujar Yong Soon sambil menunduk,Kyuhyun tersenyum sekilas lalu menahan tangan Yong Soon membuat gadis itu mendongak. Mata mereka bertemu beberapa saat,kembali terlihat semburat merah muncul di wajah Yong Soon dan tiba-tiba Kyuhyun sudah menempelkan bibirnya di bibir Yong Soon. Hanya sebentar namun tentu saja membuat Yong Soon kaget. Ini di tempat umum.

“Apa yang kau lakukan Kyu?”tanya Yong Soon kesal.

“Kau menggemaskan Yongie-ya membuatku ingin menciummu”jawab Kyuhyun,gadis itu mendecak kesal lalu berdiri dari duduknya. Lagi-lagi Kyuhyun menggodanya.

“Ya kau marah aku cium”Kyuhyun ikut berdiri. “Yongie-ya wae?”

Advertisements

7 thoughts on “FF: KyuSoon Couple

  1. Uwoooow klu Kyu ngajarin Yongie berenang psti seru #mulaiyadong πŸ˜€

    Hahaha eonnie … Aq kangen sma couple ini !!!
    Tp kependekan T.T
    Hahahaha … Tp gkpp .. Di tunggu yg selanjutnya !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s