FF: Holiday (Our Secret Couple)

Ketiga pria asia yang tengah menikmati liburan mereka di sebuh kota di eropa ini sedang menyantap makan malam mereka,setelah seharian penuh berkeliling kota yang terkenal dengan mitologi dewa dewinya ini,athena. Salah satu dari mereka,pria bermarga cho tampak dengan lahap menyantap makanan eropa dihadapannya sementara kedua pria lain tengah sibuk menatap layar ponsel mereka saling memperlihatkan foto-foto yang mereka ambil tadi.

“Hyung,kalian tidak lapar hah?”tanya Kyuhyun pada kedua pria yang tersenyum sendiri di hadapan layar ponsel mereka.

“Eunhyukkie hyung,igo”Ryeowook menunjukan foto di ponselnya sementara kyuhyun hanya bisa mendesah pelan karena dia tidak didengarkan. Pria itu meneguk air putih dihadapannya lalu mengedarkan pandangannya ke sekeliling restoran bergaya yunani ini. Hampir tidak ada orang yang mirip seperti mereka, ya artinya satu-satunya turis disini adalah mereka.

Namun tiba-tiba mata hitam pria ini menangkap seseorang yang rasanya familiar baginya duduk agak di pojok restoran bersama kedua orang lagi yang rasanya dia juga mengenalnya. Kyuhyun menyipitkan matanya untuk memastikan dia tidak salah lihat. Dalam benaknya tidak mungkin itu orang yang dia kenal,bagaiman bisa orang itu ada disini. Di Athena. Kyuhyun tidak yakin namun dia merasa orang itu sangat mirip,sangat mirip dengan Yong Soon. Kyuhyun menggelengkan kepalanya memastikan bahwa yang dia lihat tidaklah benar.

“Kyuhyun-ah,waeyo?”tanya Ryeowook yg merasa heran dengan tingkah Kyuhyun. Kyuhyun menoleh dan menggelengkan kepalanya.

“Bagaimana foto yg ini Kyu?”tanya Eunhyuk sambil menunjukan ponselnya pada kyuhyun. Pria itu hanya menganguk anggukan kepalanya saja. Kedua pria ini merasa sangat aneh melihat tingkah Kyuhyun. Pria itu kembali melihat ke arah yang tadi dia lihat namun kali ini sudah tidak terlihat orang yang menurutnya mirip dengan Yong Soon. Pasti salah lihat,gumamnya pada dirinya sendiri.

**

Kyuhyun memainkan ponselnya dengan berbaring di tempat tidur kamar hotel,mereka menginap di tempat ini dalam satu kamar. Eunhyuk sudah terlihat tertidur pulas disamping kanannya sementara disamping kirinya Ryeowook tengah bersiap tidur. Kyuhyun masih memikirkan orang yang tadi dia lihat yang begitu mirip dengan istrinya itu. Pria itu menoleh kesampingnya.

“Hyung”panggilnya pada Ryeowook yg baru saja memejamkan matanya,Ryeowook hanya menggumam saja tanpa membuka matanya,sejujurnya dia sudah lelah dan ingin tidur serta tidak ingin melayani tanya jawab saat ini. Merasa tidak diperhatikan kyuhyun kembali memanggil.

“Hyung” Lagi-lagi Ryeowook hanya menggumam saja.

“Hyung tadi aku melihat gadis yang sangat mirip dengan Yongie apa mungkin itu dia?”tanya Kyuhyun langsung,daripada tidak didengarkan lebih baik dia segera berbicara saja.

“Kau pasti salah lihat Kyu”jawab pria yang lebih pendeka darinya itu.

“Jinjja hyung,aku tidak salah lihat,itu benar Yongie”ujar kyu. “Kau berhalusinasi”Ryeowook membalikan badannya membelakangi Kyuhyun,tidak tertarik mendengar cerita dongsaengnya yang menurutnya hanya khayalan saja mana mungkin ada gadis itu disini. “Aku juga melihat Rae Bin dan Je Ri”lanjut Kyu masih belum mau berhenti.

Diam. Ryeowook meninggalkan Kyuhyun tidur sehingga pria itu hanya bisa mendecak kesal lalu membalikan tubuhnya ke arah Eunhyuk,bergumam tidak jelas lalu memejamkan matanya.

**

Paginya ketiga pria itu kembali menjelajah kota athena,Kyuhyun berjalan dibelakang kedua hyungnya masih dengan perasaan kesal dan bertanya tanya tentang apa yang dilihatnya kemarin benar adalah Yong Soon. Eunhyuk dan Ryewook sibuk berbicara sendiri. Kini mereka sudah berada di pusat kota Athena,mengamati bangunan yang berarsitektur jaman dahulu,beberapa kali Ryeowook membidikkan ponselnya untuk menangkap panorama bangunan tua ini begitu juga dengan Eunhyuk yang terkadang juga memotret dirinya sendiri.

“Hyung,aku mau beli minum dulu,kalian mau?”tanya Kyuhyun yang hanya duduk di bangku taman sambil memperhatikan kedua pria ini. Pikirannya masih memikirkan apa benar yang dia lihat kemarin adalah Yong Soon. Kedua pria ini hanya menggumam sebagai jawaban menambah tingkat kekesalan pria berambut kecoklatan yang kini beranjak dari duduknya untuk membeli minum. Tidak jauh dari tempat mereka,Kyuhyun melihat pedagang makanan dikarenakan rasa lapar yang kembali menghampirinya. Pria itu memutuskan membeli makanan itu.

“Thank you”sebuah suara yang sangat familiar bagi Kyuhyun terdengar jelas tidak jauh dari tempatnya berdiri. Secara otomatis kepalanya menoleh ke sumber suara yang ada di kanannya. Matanya membualat sempurna ketika melihat sesosok gadis dengan topi hitam berjalan menjauhinya. Kali ini Kyuhyun tidak mungkin salah lihat,gadis itu benar benar Yong Soon,dia tidak mungkin salah lagi. Dia hapal suara Yong Soon dan topi yg dia pakai tadi adalah topi yang dia berikan pada gadis itu,dia yakin sekali akan hal itu.

“Yong Soon-ah”pria itu langsung meninggalkan kedai makanan itu dan mengejar langkah gadis yang dia anggap Yong Soon. Berbagai pertanyaan muncul di benaknya,kenapa istrinya bisa ada disini dan untuk apa kesini? Namun sayang gadis itu lebih dahulu menghilang di keramaian dan kini sudah tidak terlihat lagi kemana dia pergi. Kyuhyun kembali lagi ke tempatnya dia ingin bilang kepada kedua hyungnya itu bahwa dia benar benar melihat Yong Soon disini.

“Hyung”panggil kyuhyun ketika dia sudah kembali ke tempat mereka tadi.

“Kau lama sekali Kyu”ujar Eunhyuk sambil mengambil kantong plastik yang dibawa Kyuhyun dan mengambil soda yang Kyuhyun beli. “Hyung,aku melihat Yongie disini”ujar Kyuhyun sambil mendudukan tubuhnya disamping Eunhyuk,pria itu hanya melirik sekilas Kyuhyun.

“Ryeowook sudah cerita tadi,kemarin kau bertemu dengan gadis yang mirip Yong Soon . Kau hanya berhalusinasi Kyu,tidak mungkin dia ada disini. Mungkin kau terlalu merindukannya sehingga berhalusinasi seperti itu,sebaiknya kau segera meneleponnya”Kyuhyun mendecak kesal lagi lagi dia dibilang berhalusinasi. Halusinasi darimana?tidak mungkin,dia yakin itu Yong Soon. Bagaimana mungkin dia tidak mengenali istrinya sendiri.

**

Eunhyuk kembali sibuk mengambil potret pedestrian kota ini dengan ponselnya sesekali terdengar decakan kekaguman ataupun pujian keindahan bagi kota ini darinya. Ketika sedang serius memotret,tidak sengaja tangan Eunnhyuk menyenggol tubuh seseorang. Pria itu tersentak kaget dan langsung berbalik.

“Sorry..sorry..im sorry”ucap Eunhyuk.

“Im sorry”terdengar suara seorang gadis yang ternyata tidak sengaja dia senggol,gadis itu langsung pergi begitu saja sementara Eunhyuk terpaku di tempatnya. Suara itu?dia kenal suara itu. Tidak mungkin dia tidak mengenalinya.

“Rae Binn”lirih Eunhyuk. Dia menggelengkan kepalanya menepis kemungkinan itu karena sungguh tidak logis.bagaimana bisa ada Rae Bin disini.

“Aku pasti berhalusinasi seperti Kyu,aku pasti sangat merindukannya,yah pasti karena itu”Eunhyuk kembali menggelengkan kepalanya meyakinkan kalau yang dia lihat tadi salah.

Sementara itu Ryeowok dan Kyuhyun asyik mengamati foto foto yang baru saja mereka ambil lalu saling bertukar.Β Ketika itu Ryeowook tengah menatap ke arah depan saat seorang gadis tepat melintas. Wajah Ryeowook langsung berubah,dia menjadi diam seketika. Matanya melirik Kyuhyun disampingnya dan menggelengkan kepalanya. Dia tidak percaya dengan apa yang baru saja dia lihat. Choi Je Ri lewat di depannya.

“Kyu”panggil Ryeowook,Kyuhyun mendongak dari ponselnya dan menatap bingung Ryeowook yang tengah syok itu.

“Kyu!”seorang pria berlari menghampiri mereka.

“Aku melihatnya,Rae Bin disini,ah aku sepertinya sangat merindukannya sampai seperti ini”ujar Eunhyuk. Sementara Kyuhyun hanya bisa menggelengkan kepalanya sambil memejamkan matanya. Sudah berapa kali dia bilang itu bukan halusinasi. Mereka masih saja menganggapnya halusinasi.

“Ah Kyu aku juga melihat Je Ri, jinjja hyung sepertinya aku juga sepertimu”

“Yah hyung itu sudah jelas mereka!kalian tidak berhalusinasi,aku juga. Cih gadis-gadis itu,maunya apa mereka”

“Mana mungkin itu mereka”Eunhyuk masih belum percaya.

“Arasso,kita telepon saja mereka,aku yakin nomor mereka tidak aktif”akhirnya Kyuhyun hal yg ingin dia lakukan sejak kemarin membuktikan kalau memang Yong Soon ada disini. Setelah dicoba ternyata nomor ketiga gadis itu tidak aktif. Kedua pria dihadapannya tampak mulai percaya.

“Lalu mau apa mereka kesini?”tanya Ryeowook. Aneh tentu saja,kenapa gadis gadis itu datang kemari.

“Mollaso,merindukan kita mungkin”jawab Kyu,pria itu tampak berpikir,kenapa Yong Soon mau saja pergi ke sini,setahunya Yong Soon tidak suka yunani dan saat dia berangkat liburan pun gadis itu seakan mengijinkan saja. Tidak ada yg aneh sebelum dia berangkat. “Mereka mengikuti kita”ujar Eunhyuk. Akhirnya ketiga pria itu terduduk sambil berpikir,kenapa gadis-gadis mereka mengikuti sampai kesini.

**

Ketiga pria itu sudah selesai makan siang mereka menuju Plaka untuk membeli barang-barang yg identik dengan Yunani. Kyuhyun berpisah dengan kedua orang itu dan berjalan sendirian. Ketika matanya menangkap seseorang yang tengah duduk sendirian di dekat kolam kecil,pria itu menyunginggakn senyum evilnya.

“Cih gadis bodoh”gumamnya lalu mulai mendekati gadis itu. Seakan tidak menyadari keberadaan Kyuhyun,gadis denga topi hitam itu hanya duduk diam dengan earphone ditelinganya sampai tiba-tiba salah satu earphonenya terlepas. Gadis itu segera menoleh. Wajahnya langsung berubah terkejut.

“K-kyu”suaranya tebata bata,dia tidak menyangka akan bertemu Kyuhyun disini. Pria itu tersenyum mengejek.

“Apa yang kau lakukan disini?”tanya gadis itu.

“Seharusnya aku yg bertanya kenapa kau ada disini hah?”

” I-itu..”gadis yg tidak lain adalah Yong Soon itu segera berdiri dari duduknya dan berjalan meninggalkan Kyuhyun. Pria itu segera mengeejar langkah istrinya itu.

**

Di tempat lain dua orang pria ini menemukan dua orang gadis tengah berfoto. Salah satunya sedang duduk sementara yg satunya lagi siap untuk memotretnya. Kedua pria itu saling tatap lalu tersenyum. Begitu seorang gadis berambut ikal itu hendak memotret,kedua pria itu langsung duduk di kedua sisi gadis berambut coklat yg akan di foto secara bersamaan. Sontak kedua gadis ini kaget.

“Eunhyuk oppa..Ryeowook oppa..”

“Wah tidak menyangka bertemu kalian disini”ujar Eunhyuk sambil tersenyum pada gadis berambut coklat disampingnya yg tidak lain adalah Rae Bin Gadis bernama Rae Bin itu hanya bisa tersenyum kaku.

“Eunhyuk oppa,Ryeowook oppa” Seorang gadis lain muncul,kini dengan seorang pria di belakangnya yg mengikutinya.

“Johta”Eunhyuk langsung menarik tangan Rae Bin menjaih begitupun dengan Ryeowook yg menghampiri Je Ri lalu membawa gadis itu pergi juga,menyisakan pasangan suami istri yg tengah bingung lalu bertatapan.

“Kemana mereka?”tanya yong soon.

“Aisshh sudahlah ayo kita jalan-jalan Kau berhutang penjelasan kenapa ada disini”Kyuhyun langsung menarik lengan Yong Soon. “Ya kyu!”

Advertisements

3 thoughts on “FF: Holiday (Our Secret Couple)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s