FF: Only U Part 9

Finally, i can say that words

I can say right to you

Just be mine forever

 

Part 9

 

Yong Soon membuka pintu kamar Yong Hyun perlahan, dilihatnya Donghae sedang berbicara dengan Yong Hyun yang sudah bangun. Donghae dan Yong Hyun langsung menoleh ke arah pintu. Wajah Yong Hyun berubah senang ketika mendapati orang yang sangat dia sayangi itu datang bersama ibunya. Orang yang sangat dia rindukan beberapa hari ini. Ayahnya.

“Appa”suara Yong Hyun menjadi sangat riang ketika melihat ayahnya datang. Yong Soon berjalan menghampiri tempat tidur Yong Hyun diikuti Kyuhyun di belakangnya.

Kyuhyun langsung memeluk anaknya yang terlihat sudah mulai membaik, pria itu menangis begitu memeluk anaknya, dia merasa bersalah telah meninggalkan anaknya ini ketika dia membutuhkannya.

“Hyunnie kangen appa”ujar Yong Hyun, Kyuhyun semakin mengeratkan pelukannya pada anaknya itu.

“Ne appa juga Hyunnie, mianhe”

Yong Soon mengajak Donghae untuk keluar membiarkan ayah dan anak itu saling melepas rindu mereka.

Yong Soon di bangku di depan kamar anaknya diikuti Donghae, pria itu melihat sesuatu yang berbeda pada wajah Yong Soon, dipeluknya tubuh wanita itu.

“Gwenchana?”Tanya Donghae.

“Ne”jawab Yong Soon, semakin erat dipeluknya wanita itu begitu pun Yong Soon yang kini membalas pelukan Donghae dan menaruh kepalanya di pundak Donghae pria yang selalu ada disampingnya selama ini, melewati banyak hal tapi kenapa dia tidak pernah bisa membahagiakan pria ini?

 

**

 

“Kau sudah makan?”Tanya Donghae pada Yong Soon yang sedikit terlihat pucat, wanita ini belum mengisi perutnya sejak pagi entahlah dia menjadi tidak berselera makan akhir-akhir ini.

“Belum”jawab Yong Soon, Donghae mendecak kesal dan menghadapkan tubuh wanita itu kehadapannya. Ditatapnya prihatin wajah Yong Soon yang pucat itu.

“Kau harus makan sesuatu”ujar Donghae,Yong Soon hanya mengangguk pelan membuat pria itu menjadi kesal.

“Yong Soon-ah, jangan menyiksa dirimu sendiri”ujar Donghae lagi.

“Aku akan makan nanti Donghae-ya. Oh ya kau belum pulang sejak kemarin bukan?pulanglah dulu”Donghae mendesah pelan dan memutar bola matanya, wanita ini selalu saja bisa mencari alasan agar dia tidak bisa dipaksa.

“Aku akan pulang nanti”

“Kau terlihat lelah Donghae-ya, pulanglah”Yong Soon mencium pipi Donghae sekilas membuat pria itu akhirnya mengalah. Dia berdiri dari duduknya.

“Pokoknya saat aku kembali kau sudah harus makan, areo”Yong Soon mengangguk, Donghae mencium keningnya sekilas lalu beranjak pergi dari tempat itu.

Tak lama kemudian pintu kamar Yong Hyun terbuka, Kyuhyun keluar dari sana. Kedua orang ini saling bertatapan beberapa saat.

“Yong Hyun sudah tidur”ujar Kyuhyun, Yong Soon hanya mengangguk-anggukan kepalanya tanpa menatap Kyuhyun lagi. “Kau sudah makan?”Tanya Kyuhyun, Yong Soon menggeleng dan tiba-tiba tangannya ditarik untuk berdiri oleh Kyuhyun. Pria itu lalu menarik Yong Soon untuk berjalan. “Ayo makan”

Kyuhyun membawa Yong Soon dari rumah sakit menuju kedai makanan yang tidak jauh dari rumah sakit dan langsung memesankan makanan untuk Yong Soon. Begitu makanan itu ada di meja mereka. Kyuhyun menyuruh Yong Soon untuk segera makan. Mereka makan dalam diam. Yong Soon hanya meunduk sedari tadi begitupun dengan Kyuhyun. Lagi-lagi meraka harus merasakan kecanggungan ini lagi.

“Hye Jin memutuskan pertunangan kami”ujar Kyuhyun membuka pembicaraan, Yong Soon langsung mendongak begitu mendengar berita itu.

“Karena Yong Hyun?”tanyanya hati-hati. Kyuhyun menggeleng.

“Kurasa aku sadar akan satu hal”Kyuhyun menatap lekat-lekat mata Yong Soon namun wanita itu malah mengalihkan pandangannya, dia tidak bisa menatap mata itu tanpa menerima kenyataan bahwa dia masih mencintai pria dihadapannya ini dan berharap bisa kembali dengannya.

 

**

 

Yong Soon sedang berbicara dengan anaknya yang kini terlihat lebih riang mungkin karena dia sudah bertemu dengan ayahnya, sementara Kyuhyun mengamati mereka dari jauh sambil tersenyum.

Donghae datang kemudian, dia melirik Kyuhyun yang duduk di sofa yang tidak jauh dari tempat tidur Yong Hyun, dia berjalan menghampiri Yong Soon.

“Kau sudah makan?”tanyanya pada Yong Soon dan wanita itu menganggukkan kepalanya, Donghae menepuk kepala Yong Soon perlahan, Kyuhyun memperhatikan apa yang Donghae lakukan pada Yong Soon, dia berharap bisa menjadi Donghae saat ini yang bisa mengungkapkan perasaanya secara gamblang.

“Donghae hyung”sapa Yong Hyun ceria, diusapnya kepala Yong Hyun oleh Donghae penuh rasa sayang menimbulkan rasa iri pada hati Kyuhyun. Yong Hyun bisa dekat dengan Donghae. Sepertinya pria itu sangat mudah disukai.

“Eomma, aku mau buku gambarku dan pensil warnanya juga”pinta Yong Hyun pada ibunya, dia memang merasa bosan di rumah sakit apalagi jika dia bangun tidak ada orang disekitarnya, oleh sebab itu dia ingin dibawakan sesuatu yang bisa menghilangkan kebosanannya. Mendegar permintaan anaknya itu Kyuhyun langsung bangun dari duduknya.

“Akan appa ambilkan”ujar Kyuhyun, Yong Soon dan Donghae menoleh padanya. Yong Soon lalu memberikan kunci rumahnya pada Kyuhyun.

“Ah, aku ikut”Donghae mengikuti langkah Kyuhyun yang sudah hampir keluar dari ruangan. Yong Soon menatap kepergian kedua orang itu dengan banyak pertanyaan di benaknya, kenapa tiba-tiba Donghae ingin ikut?

“Semoga tidak terjadi apa-apa”lirih Yong Soon. “Hm?”Yong Hyun yang mendnegarnya bertanya. “Ah, tidak apa-apa sayang”jawab Yong Soon.

Donghae mengikuti Kyuhyun sampai ke rumah Yong Soon dengan mobilnya, setibanya di depan rumah Yong Soon tiba-tiba Donghae langsung memukul wajah Kyuhyun membuat pria itu terjatuh ke tanah.

“Itu untuk apa yang sudah kau lakukan pada Yong Soon selama ini!”seru Donghae, Kyuhyun menyentuh sudut bibirnya yang mengeluarkan darah akibat pukulan Donghae, dia bangun dan menatap Donghae.

“Kau itu adalah pria terbodoh yang aku kenal, bisa-bisanya kau selalu menyakiti Yong Soon, tidak tahukah kau kalau dia selalu menangis padaku setiap kali kau menyakitinya bahkan setelah berpisah kau masih saja menyakitinya. Aku tidak mengerti kenapa Yong Soon masih saja mengharapkanmu dan mencintaimu meski kau selalu menyakitinya!dan parahnya lagi dia masih mengharapkan bisa kembali padamu. Kau itu bodoh Kyu menyianyiakan wanita seperti Yong Soon!”Donghae terlihat mengepalkan tangannya kuat-kuat ketika berbicara, tidak ingin kembali memukul Kyuhyun, dia melakukannya tadi benar-benar karena tidak tahan lagi melihat Kyuhyun.

Kyuhyun hanya bisa diam mendengar kata-kata Donghae yang semuanya benar. Betapa bodohnya dia tidak meminta wanita itu untuk kembali padanya. Pernikahan mereka memang karena perjodohan namun Kyuhyun tidak bisa menampik bahwa dia memang sudah jatuh cinta pada wanita itu namun dia takut kalau wanita itu tidak memiliki perasaan yang sama dengannya oleh sebab itu Kyuhyun terlihat sangat acuh. Kyuhyun merasa terpukul saat Yong Soon meminta berpisah tapi dia tidak bisa memintanya kembali, dia berpikir bahwa Yong Soon memang tidak pernah mencintainya. Meski mereka sudah berpisah jujur perasaan Kyuhyun tidak berubah dia masih mencintai Yong Soon namun dia berusaha menepis perasaan itu meski begitu dia tetap tidak bisa.

Kyuhyun langsung meninggalkan tempat itu dan memacu mobilnya kembali ke rumah sakit. Dia tidak mau kehilangan wanita itu lagi, dia akan memintanya kembali. Kyuhyun berjalan cepat masuk ke dalam rumah sakit.

Kyuhyun membuka pintu kamar Yong Hyun, Yong Soon terlihat kaget melihat Kyuhyun yang sudah kembali datang dan dia semakin kaget melihat luka di sudut bibir Kyuhyun.

“Kyuhyun-ah”wajah Yong Soon terlihat cemas jangan-jangan apa yang dia takutkan terjadi.

Kyuhyun menarik tubuh Yong Soon berdiri. “Aku mencintaimu Yong Soon-ah, kembalilah padaku”mendengar kata-kata itu air mata Yong Soon jatuh, apakah ini mimpi?

 

**

Kyuhyun memeluk erat tubuh Yong Soon di dalam dekapannya, digenggamya tangan Yong Soon dengan erat. Yong Soon sedang tidur dalam pelukannya. Dia lega bisa mengungkapkan perasaannya pada Yong Soon meminta wanita ini kembali. Dia berjanji tidak akan menyakitinya lagi setelah ini dan selamanya dia akan selalu mencintai wanita ini.

Diciumnya kening Yong Soon lalu beralih pada bibirnya sekilas.

“Ini untuk menghapus jejak Donghae”

Diluar Donghae mendengar percakapan pasangan yang akhirnya kembali ini, dia merasa senang akhirnya Yong Soon bisa mendapatkan kebahagiaannya lagi. Meski hatinya merasa sakit namun dia harus tetap bahagia untuk Yong Soon. Dia selalu ingat pernah bilang pada Yong Soon bahwa dia akan melakukan apapun untuk membuat Yong Soon bahagia.

Setelah ini dia benar-benar harus melepas Yong Soon karena Kyuhyun akan selalu ada bersamanya, tentu berat untuk Donghae namun dia harus melakukannya demi Yong Soon.

Pria itu kemudian melangkah menjauh dari ruangan itu, kembali ke mobilnya dan membiarkan pasangan itu menikmati waktu mereka. Dia tersenyum miris sebelum menjalankan mobilnya untuk pulang . Dia akan bahagia mulai sekarang.

 

**

 

Kyuhyun dan Yong Soon baru saja kembali ke rumah sakit setelah mengambil barang-barang Yong Hyun yang belum sempat diambil kemarin. Kyuhyun terus mengenggam erat tangan Yong Soon tidak mau melepaskannya barang sedetikpun. Bahkan sampai kini mereka berjalan menuju ruangan rawat Yong Hyun tangan mereka tidak pernah terpisah.

Begitu sampai di depan ruangan Yong Hyun wajah mereka berubah kaget ketika mendapati kedua orang tua mereka datang. Kedua orang tua Kyuhyun dan Yong Soon tersenyum melihat mereka yang saling berpegangan tangan, apalagi sebelumnya mereka juga sudah diberitahu Donghae yang kini tengah menatap pasangan ini bahwa pasangan ini berniat untuk rujuk, jelaslah mereka sangat bahagia, ini yang sudah mereka tunggu- tunggu sejak dulu.

Ibu Kyuhyun langsung memeluk Yong Soon saat itu juga.

“Selamat sayang”ujarnya.

Mereka kemudian diajak Kyuhyun untuk masuk ke dalam menemui Yong Hyun, sementara itu Yong Soon malah berjalan menghampiri Donghae dan langsung memeluk pria itu dengan erat. Dia tidak tahu apa yang harus dia katakana pada pria ini. Apa yang sudah Donghae lakukan padanya benar-benar sangat berarti untuknya.

“Gomawo..gomawo..gomawo..gomawo..”berkali-kali Yong Soon mengucapkan terima kasih tidak tahu kata-kata apa lagi yang harus dia katakana pada pria dihadapannya ini selain kata terima kasih yang sebanyak-banyaknya.

Donghae selalu membuatnya bahagia selalu ada untuknya dan selalu membantunya. Selain terima kasih Yong Soon juga ingin meminta maaf.”Mianhe..mianhe..mianhe..mianhe..”Donghae hanya dia dan memeluk erat tubuh Yong Soon, dia tidak butuh kata terima kasih atau maaf dari Yong Soon, dia hanya ingin melihat Yong Soon bahagia meski kebahagian Yong Soon akan menyakiti dirinya.

“Aku..aku tida tahu apa yang harus aku katakan padamu..kau segalanya Donghae-ya, aku sayang padamu”lirih Yong Soon lagi. Donghae melepas pelukan Yong Soon, ditatapnya wajah yang selalu dicintainya itu.

“Kau selalu bilang aku Best Man-mu dan itulah aku, aku akan selalu menjadi Best Man-mu yang selalu ada untukmu kapanpun”ujar Donghae sambil tersenyum, Yong Soon kembali memeluk Donghae dengan erat.

“Ehm”Kyuhyun keluar dan berdeham pada Yong Soon dan Donghae yang sedang berpelukan, keduanya melepaskan pelukan mereka. Donghae menatap Kyuhyun.

“Maaf untuk pukulan itu tapi kalau aku tida memukulmu kau tidak akan sadar, iya kan. Jaga dia baik-baik, kalau sampai kau menyakitinya lagi, aku tidak akan memberikannya padamu lagi”ujar Donghae. Kyuhyun menganggukan kepalanya dan menarik Yong Soon ke pelukannya.

“Aku berjanji tidak akan menyakitinya lagi”

 

**

Kyuhyun memeluk tubuh Yong Soon dari belakang, meletakkan kepalnya diantara leher dan pundak Yong Soon yang berbaring dihadapannya, dikecupnya perlahan pundak Yong Soon itu.

“Aku sangat mencintaimu”lirih Kyuhyun.

“Aku juga sangat mencintaimu”balas Yong Soon sambil memeluk erat lengan Kyuhyun yang melingkari perutnya.

“Aku rindu memelukmu seperti ini saat tidur”ucap Kyuhyun membuat Yong Soon tertawa pelan.

“Keureom, mulai sekarang kau bisa terus memelukku seperti ini saat tidur”

“Benar”diciumnya pipi Yong Soon dari samping dan semakin mengeratkan pelukannya pada tubuh wanita yang sangat dicintainya ini. “Jal ja”

 

Advertisements

13 thoughts on “FF: Only U Part 9

  1. Kyaaaa so sweeeeeeeeet~
    Haduuuuuuuh joha joha joha johaaaaaa !!!

    Ahhhhhhhh terpesona .. Ngefeelnya dpet bgt eonnie … Kyaaaaaaa … Walopun pendek aku ttp dpet feelnya … Keren !!
    Daebak eonnie~

  2. aigooooo
    Donghae baikkkkkk sekaliiiii ^^
    Hah terasa melegakan skg ya 😀
    Semuanya back to normal 😀
    Dan kapan mereka nikah?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s