FF: Only U Part 7

This fate is leading us to be together

But until now it’s so hard to say that

 

Part 7

Yong Soon masih memikirkan apa yang terjadi tadi, bagaimana bisa dia membiarkan perasaanya menjadi seperti ini, setelah dia memutuskan untuk benar-benar melupakan Kyuhyun, apa yang mereka lakukan tadi membuatnya bingung dengan perasaanya kembali. Selalu seperti ini, tidak bisakah dia membuat keputusan tentang hidupnya dengan mudah tanpa melibatkan perasaan.

Wanita itu berbaring ditempat tidurnya disamping buah hatinya yang kini sedang tertidur pulas. Disentuhkannya pipi pria kecil berambut ikal itu oleh jari-jarinya, ditatapnya sayang wajah nan polo situ. Yong Hyun adalah segalanya baginya saat ini, apa yang dia lakukan hanya untuk kebahagian Yong Hyun namun apakah keputusannya saat ini akan membuat putranya bahagia. Yong Soon mencium kening putranya perlahan agar tidak membangunkannya, ditariknya tubuh putranya itu ke dalam pelukannya, memeluknya dengan erat. Menunjukan betapa sayangnya dia pada buah hatinya.

Dia tidak akan membiarkan perasaan ini terus berlarut, dia sudah yakin akan keputusannya. Dia yakin ini yang terbaik untuknya dan dia berharap Yong Hyun bisa menerimanya.

“Maafkan eomma sayang”lirih Yong Soon, semakin erat dipeluknya tubuh anaknya itu, matanya terpejam namun butiran bening mulai turun dari sudut mata wanita itu.

**

Hari ini Kyuhyun membawa Yong Hyun ke rumahnya, begitu sore hari dia pulang dari luar kota  dia lagsung menjemput Yong Hyun dirumah Yong Soon. Kejadian kemarin sepertinya membuat hubungan kedua orang ini kembali canggung. Kyuhyun tahu tidak seharusnya dia melakukan hal itu kemarin namun dia tidak bisa menahan perasaannya saat itu dan dia hanya ingin Yong Soon tahu tentang perasaannya.

Hye Jin menatap Kyuhyun yang sejak tadi hanya melamun saja tanpa menyetuh makan malam yang dibuat. Hari ini Hye Jin datang ke rumah Kyuhyun dan membuatkan makan malam untuk Kyuhyun juga Yong Hyun yang kini duduk disamping Kyuhyun, tertunduk dengan makanannya. Pria kecil itu jelas sekali tidak suka melihat keberadaan Hye Jin di rumah ayahnya dan dia merasa kesal pada ayahnya kenapa membiarkan Hye Jin ada disini. Yong Hyun juga tidak bicara sejak tadi dan sibuk dengan makannya sendiri,sehingga bisa dirasakan suasana makan malam yang benar-benar hening dan terkesan kaku.

Hye Jin memperhatikan gerak-gerik Yong Hyun dihadapannya yang kini tengah menyingkirkan sayuran yang dimasaknya ke pinggir piringnya perlahan, dia melihat hal yang sama dilakukan Kyuhyun. Wanita itu mengulum senyum melihat kelakukan ayah dan putranya yang begitu mirip.

“Aigoo, Kyuhyun-ah, Yong Hyun begitu mirip denganmu sama-sama tidak menyukai sayuran”Hye Jin mencoba memperbaiki suasana makan malam ini. Kyuhyun terlihat tersadar dari lamunannya dan menoleh pada Hye Jin lalu beralih pada Yong Hyun yang masih menyingkirkan sayuran ke pinggir piringnya dalam diam dan tertunduk. Kyuhyun tersenyum tipis melihatnya.

“Yong Hyun-ah, tidak baik menyisakan sayuran dipiringmu, tidakkah ibumu mengajarkanmu untuk tidak menyisakkan sayuran”Hye Jin berkata pada Yong Hyun membuat Kyuhyun langsung menoleh cepat pada wanita, wajahnya terlihat tidak suka karena wanita itu membawa nama Yong Soon dan secara tidak langsung mejelakkanya.

“Hye Jin-ah, jangan berkata seperti itu pada Yong Hyun, Yong Soon ibu yang baik baginya”

Hye Jin hanya bisa mendesah pelan dan memutar bola matanya, lagi-lagi Kyuhyun seperti itu. Dia merasa Kyuhyun tidak benar-benar tulus meminta maaf padanya kemarin. Kyuhyun kembali aneh lagi hari ini dan dia tahu pasti apa yang membuat pria yag dicintainya ini menjadi aneh.

“Yong Hyun-ah, kau harus memakan sayurannya, ne?”Kyuhyun berkata pada Yong Hyun, wajah kecil itu menoleh padanya dengan ekspresi sedih dan menggeleng pelan. “Appa akan memakan sayuran dipiring appa dan Hyunnie memakan sayuran dipiring Hyunnie, areo”Kyuhyu tersenyum pada putranya dan akhirnya Yong Hyun mengangguk dan mau memakan sayuran dipiringnya itu.

Yong Hyun makan dengan cepat, bahkan Kyuhyun saja belum meyentuh sayuran. Begitu selesai dia langsung turun dari tempat duduknya.”Terima kasih makan malamnya”membungkuk sedikit lalu pergi dari ruang makan itu. Kyuhyun merasa aneh melihat tingkah anaknya itu sejak dijemput olehnya.

Kyuhyun segera mengikuti langkah Yong Hyun, sementara Hye Jin hanya bisa mendesah pelan melihat sikap Kyuhyun padanya. Dia tidak mendapati putranya itu di ruang tengah, dia pun berjalan menuju kamarnya dan benar Yong Hyun ada disitu, menelungkupkan dirinya di atas tempat tidur, perlahan Kyuhyun mendekatinya dan mengusap kepala anaknya perlahan.

“Yong Hyun-ah, ada apa sayang?”Tanya Kyuhyun lembut, Yong Hyun berbalik dan mendapati ayahnya disampingnya, dia menggeleng pelan namun wajahnya masih menujukkan ekspresi sedih.

Tangan mungil Yong Hyun langsung memeluk tubuh Kyuhyun dan membenamkan wajahnya di dada Kyuhyun, pria itu semakin tidak mengerti kenapa putranya tiba-tiba seperti ini.

“Hyunnie marah karena appa menyuruhmu makan sayuran?”Tanya Kyuhyun, dia takut Yong Hyun seperti ini karena dia memaksa putranya memakan sayuran yang sangat tidak dia sukai itu.

Lagi-lagi Yong Hyun hanya menggeleng perlahan, Kyuhyun mengusap punggung Yong Hyun perlahan. Dia benar-benar tidak mengerti kenapa putranya seperti ini tiba-tiba dia mulai mendengar isakan. “Yong Hyun-ah”panggilnya dengan nada cemas, dia takut kalau Yong Hyun sakit, dilepaskannya pelukannya dan ditatapnya wajah polos itu yang kini mulai menangis.”Kenapa sayang?”tanya Kyuhyun khawatir, namun Yong Hyun tidak menjawabnya malah kembali menyurukkan kepalanya ke dada Kyuhyun.”Yong Hyun-ah, ada apa?”tanyanya lembut.

“Appa..jangan tinggalin Hyunnie..jangan tinggalin eomma juga..Hyunnie sayang appa”Yong Hyun berkata diselingi isakan tangisnya. Kyuhyun mendesah pelan,apa putranya ini bisa merasakan apa yang sedang terjadi pada kedua orang tuanya ini.

Kyuhyun mencium puncak kepala Yong Hyun dan memeluk erat putranya itu.

“Appa sayang Hyunnie dan eomma”

**

Yong Soon dan Donghae baru saja makan malam bersama, Donghae yang mengajak Yong Soon untuk makan malam bersama. Kini Donghae tengah mengantar Yong Soon pulang kembali. Keheningan tampak terjadi di dalam mobil, Yong Soon terlihat melamun sambil memperhatikan jalanan disampingnya, Donghae beberapa kali melirik Yong Soo disampingnya dna ketika mata mereka bertemu, Yong Soon akan tersenyum seakan menunjukkan kalau dia baik-baik saja, dia tahu pasti Donghae akan bertanya apakah dia baik-baik saja atau tidak.

“Kapan Yong Hyun pulang?”Tanya Donghae membuka pembicaraan, diliriknya Yong Soon sebentar.

“Lusa, wae?”Tanya Yong Soon sambil menoleh pada Donghae.

“Aku berhutang sesuatu padanya”jawab Donghae.

“Apa?”Tanya Yong Soon penasaran. Donghae menoleh padanya dan menunjukkan senyum menawannya itu.

“Rahasia antara pria”Yong Soon tertawa pelan. “Kau lebih cantik kalau tertawa”ujar Donghae membuat Yong Soon tersenyum, mereka saling melirik beberapa saat lalu tertawa bersama., menyadari kelucuan apa yang Donghae katakana tadi.

“Kau tidak berbakat menggombal Donghae-ya”

Tidak butuh waktu lama, mobil milik Donghae itu sudah sampai di depan rumah Yong Soon.

“Kau mau masuk?”tawar Yong Soon ketika melepas seat beltnya dan menoleh pada Donghae. Pria itu menggeleng dan tersenyum.

Lalu dia mendekatkan tubuhnya pada Yong Soon dan mencium kening wanita itu sekilas.

“Selamat malam”ujarnya, Yong Soon tersenyum lalu keluar dari mobil Donghae, dia melambaikan tangannya di depan kaca mobil Donghae sebelum kemudian mulai berjalan masuk ke dalam pagar rumahnya.

Donghae terus memperhatikan sampai wanita itu masuk ke dalam rumah. Pria itu mendesah pelan dan mulai menjalankan mobilnya. Yong Soon memang menerima pernyataa cintanya beberapa hari yang lalu namun entah kenapa dia merasa hati Yong Soon masih milik orang lain, seseorang yang tidak mungkin bisa Donghae gantikan itu.

**

“Appa,ambilkan mobil-mobilanku dirumah”Yong Hyun berhenti bermain game dan mendekati Kyuhyun disampingnya yang sedang bermain bersamanya itu. Pria kecil itu memberikan tatapan memohon pada ayahnya. Dia sebenarnya tidak suka kesenangannya diusik begitu saja tapi karena ini permintaan anaknya mau tidak mau dia harus menghentikan hobinya ini dan mengiyakan permintaan Yong Hyun.

“Baiklah, kajja”Kyuhyun mengambil kunci mobilnya lalu berjalan keluar rumahnya, diikuti oleh Yong Hyun dibelakangnya yang mengekorinya itu.

Kyuhyun membantu Yong Hyun duduk di mobil dan setelah itu mereka segera menuju rumahYong Soon.

“Hyunnie mau turun?”Tanya Kyuhyun begitu hendak keluar karena dilihatnya putranya itu tidak ingin keluar, aneh sekali, biasanya dia malah senang, tidakkah dia merindukan ibunya?

Yong Hyun menggeleng cepat maka hanya Kyuhyunlah yang turun, pria itu segera menuju pagar rumah Yong Soon dan putranya itu lalu masuk ke dalam, namun langkahnya terhenti begitu melihat pemandangan dihadapannya. Tepat di depan pintu rumah berwarna putih itu, dia melihat Yong Soon dan seorang pria sedang bersama dan yang lebih membuatnya tercengang adalah ketika pria itu mencium sekilas bibir Yong Soon. Tangan Kyuhyun mengepal kuat dan bisa dirasakan amarahnya muncul, dia tahu Yong Soon adalah mantan istrinya dan tidak seharunya dia marah melihat pemandangan ini, namun bagaimana kalau Kyuhyun masih menganggap Yong Soon istirnya, inilah apa yang dia rasakan saat ini.

Kyuhyun berjalan cepat mendekat dan berdehem begitu ada dihadapan kedua pasangan yang sedang tertawa bersama ini. Kyuhyun menatap tajam pria yang dia kenali bernama Donghae, pria yang menurutnya selama ini selalu menjadi baying-bayang dalam hubungannya dengan Yong Soon. Dia juga memberikan tatapan kesal pada Yong Soon. Kedua pasangan ini terlihat kaget melihat Kyuhyun ada dihadapan mereka. Donghae membalas tatapan Kyuhyun dengan tidak kalah tajamnya, seakan berkata apa hakmu melarangku dekat dengan mantan istrimu.

“Kyuhyun-ah, ada apa?”Tanya Yong Soon buru-buru.

“Yong Hyun ingin mengambil mobil-mobilannya”jawab Kyuhyun datar.

“Yong Hyun dimana?”Tanya Yong Soon.

“Di mobil”Kyuhyun kembali menjawab dengan singkat dan datar. Merasa kalau Kyuhyun sedikit aneh. Yong Soon langsung menyuruhnya masuk.

“Baiklah, aku ambilkan dulu”Yong Soon berjalan masuk ke dalam diikuti oleh kedua pria yang masih saling melemparkan tatapan tajam dan berbicara sedikit pun.

Mereka bahkan sampai mengikuti Yong Soon menuju kamar Yong Hyun, menyadari diikuti, Yong Soon berhenti di depan pintu kamar putranya itu dan berbalik.

“Kenapa kalian mengikutiku?”Tanya Yong Soon pada kedua pria dewasa ini, tingkah mereka terlihat seperti anak kecil saat ini, saling melirik dengan tatapan tajam seperti anak kecil yang sedang bermusuhan.

“Aku sedang terburu-buru”jawab Kyuhyun.

“Aku tidak akan membiarkanmu sendirian bersama pria ini”jawab Donghae, Yong Soon menghela nafas perlahan dan menggelengkan kepalanya lalu masuk ke dalam kamar mengambil mainan Yong Hyun.

Sementara diluar terlihat sekali aura permusuhan diantara kedua pria dewasa ini.

“Kau masih berani bertemu dengannya setelah apa yang kau lakukan padanya”ujar Donghae sambil melipat kedua tangannya di depan dadanya menatap Kyuhyun tajam.

“Apa maksudmu?”tanya Kyuhyun yang memang tidak mengerti apa maksud pekataan Donghae.

“Setidaknya sekarang Yong Soon ada ditangan pria yang benar-benar akan menjaganya dan tida akan pernah menyakitinya”

Yong Soon sudah kembali dengan kantong kertas berwarna biru yang berisi mainan Yong Hyun, dia langsung menyerahkannya pada Kyuhyun. Pria itu langsung mengambilnya tanpa berbicara sedikitpun dan langsung pergi dari tempat itu padahal Yong Soon ingin bertemu dengan Yong Hyun dulu. Kyuhyun sudah pergi begitu saja.

Kyuhyun terus memikirkan perkataan Donghae tadi, dia pikir dia pria itu?dia merasa kesal dengan kata-kata Donghae, seakan-akan dia benar-benar pria yang brengsek yang hanya bisa menyakiti Yong Soon dan tidak bisa menjaganya.

Pria itu membuka pintu mobilnya dan menaruh mainan itu dengan sedikit melemparnya ke belakang mobilnya, ditutupnya pintu mobilnya dengan kencang. Yong Hyun memperhatikan wajah ayahnya yang menurutnya sekarang terlihat menakutkan itu. Dia bertanya-tanya apa yang terjadi di dalam, apa yang membuat ayahnya terlihat marah. Tiba-tiba Yong Hyun menjadi sedih kembali, apa benar ayah dan ibunya akan berpisah selamanya, sepertinya ayahnya itu tidak suka bertemu lagi dengan ibunya. Ayahnya seperti tidak sayang lagi pada ibunya. Yong Hyun menundukan kepalanya dan memainkan kedua jari tangannya.

**

Kyuhyun sedang mengajak Yong Hyun jalan-jalan di pusat pertokoan, dia merasa beberapa hari ini Yong Hyun terlihat aneh dan murung oleh sebab itu dia mengajak putranya jalan-jalan, semoga dengan mengajaknya jalan-jalan Yong Hyun bisa terlihat lebih ceria lagi.

Yong Hyun sepertinya terlihat senang terbukti dengan kini dia sudah berceloteh riang pada Kyuhyun, terkadang meminta sesuatu untuk dibelikan oleh ayahnya. Seperti saat ini.

“Yong Hyun-ah, tunggu disini, jangan kemana-mana, ne”Karena pegal menggendong Yong Hyun terus Kyuhyun menurunkan Yong Hyun di depan sebuah toko dan berpesan padanya untuk tetap disini sampai dia kembali. Yong Hyun mengangguk dan melihat ayahnya pergi ke sebuah toko diujung jalan sana. Pria kecil itu telihat tidak takut meski ditinggal sendirian, kepalanya bergerak-gerak melihat-lihat orang yang banyak berlalu lalang.

Dia menoleh kebelakang dan tiba-tiba mata beningnya itu menangkap wajah seseorang yang sangat dia kenal, ibunya.

Yong Soon sedang pergi bersama Donghae ternyata, kedua pasangan baru itu terlihat saling bercengkrama satu sama lain dengan mesra bahkan Donghae merangkul pundak Yong soon dan mengenggam erat tangan wanita itu. Mereka terlihat senang sekali dan beberapa kali tertawa bersama.

Yong Hyun berjalan untuk menuju ibunya itu, dia berjalan tanpa memperhatikan sekelilingnya. Ketika dia menyebrang jalan dia tidak melihat kanan kiri dan tiba-tiba sebuah motor berjalan dengan kecepatan tinggi ke arah anak itu.

“Yong Hyun-ah!”

Advertisements

13 thoughts on “FF: Only U Part 7

  1. OMO knpa Yong Hyunieeee???
    Kyaaaaa knpa jdi begini??? Tmbah sedih ajh ceritanya T.T

    Huaaaaaaaaaa jgn2 nnti Yongsoon gak ngijinin Kyu bwa Hyuniie prgi lagi .. Aiiiihh Andwaeee~

    Hmmmmmmm kurang panjang kyknya eonnie.. Tp gkpp .. Aku masih ngefans sma FF ini .. Daebak !!

  2. Aigoooo unnieeeeeee yong hyun tertabrak kah? Aish ani ani 😦 yatuhan yong soon balikan lg aturan sm kyu un kasian anaknya kepngin bgt kayak keluarga lain :’) sedih unniee. Lanjut ya un part selanjutnya. Fighting^^

  3. aku bs rasain loh cemburu yg di rasain sama kyu kkkkk ~
    Kyu hrsnya lebih agresif ya -.-
    Trs jg itu yong hyun mau di tabrak ya?!?!?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s