FF: Only U Part 6

Part 6

 

Yong Soon menghampiri putranya yang sedang menggambar sesuatu di dalam kamarnya, di meja kecil yang memang disediakan oleh Yong Soon untuk putranya itu. Yong Hyun terlihat asyik menyapukan warna pada gambar yang dia buat sehingga tidak menyadari kehadiran ibunya. Yong Soon memeluk Yong Hyun dari belakang dan menaruh dagunya di pindak putranya memperhatikan gambar yang putranya buat itu.

“Eomma, gambarku bagus tidak?”tanya Yong Hyun sambil menoleh pada ibunya, Yong Soon mencium bibir Yong Hyun seketika itu juga membuat putranya terkekeh pelan.

“Bagus, Hyunnie mau jadi pelukis?”tanya Yong Soon pada putranya itu namun Yong Hyun menggeleng dengan tangan yang masih mewarnai gambar yang dia buat.”Lalu Hyunnie mau jadi apa?”tanya Yong Soon lagi.

“Dokter”ucap Yong Hyun semangat, wanita itu tertawa dan memeluk erat putranya itu.Mereka tertawa bersama, terlihat sekali bahwa Yong Soon sangat mencintai anak semata wayangnya ini. Berbicara dengan putranya seakan bisa membuat semua pikiran-pikiran yang membenaninya beberapa hari ini seakan hilang. Melihat senyum polos balita ini membuatnya ikut tersenyum juga dan melupakan masalahnya.

“Hyunnie, mau punya appa lagi tidak?”tanya Yong Soon pada putranya itu, Yong Hyun menghentikan kegiatan mewarnainya dan menatap wajah ibunya dengan seksama, pria kecil ini terdiam beberapa saat. Yong Soon menunggu jawabannya. “Hyunnie kan sudah punya appa”jawab Yong Hyun. Yong Soon tersenyum , tentu saja anakanya ini tidak mengerti apa yang dia tanyakan, tentu saja dia akan selalu menganggap Kyuhyunlah ayahnya dan itu memang benar.

Yong Soon belum bisa menjelaskan pada putranya bahwa dirinya dan Kyuhyun sudah berpisah, dia tidak mau menganggu kondisi jiwa Yong Hyun, selama ini mereka hanya bilang kalau mereka tidak bisa tinggal bersama selama beberapa waktu, berpisah sementara bukan untuk selamanya padahal pada kenyataannya mereka berpisah untuk selamanya.

“Eomma”Yong Hyun memangil ibunya. “Ya, sayang”sahut Yong Soon sambil mengusap kepala putranya itu.

“Haraboji bilang eomma akan menikah dengan Donghae hyung dan hyung akan jadi appa Hyunnie, appa Hyunnie kan Kyuhyun appa. Hyunnie gak mau Donghae hyung jadi appa Hyunnie”Yong Soon terdiam mendengar putranya berkata seperti ini. Kenapa ayah harus berkata seperti itu pada Yong Hyun?

“Kenapa Hyunnie tidak mau Donghae hyung jadi appa Hyunnie, hm?”tanya Yong Soon. Yong Hyun menggeleng-gelengkan kepalanya dan mengerucutkan bibirnya, pokoknya dia tidak mau kalau Donghae hyung menjadi ayahnya.

“Hyunnie tidak mau eomma, eomma tidak boleh menikah dengan Donghae hyung”ujar balita itu dengan wajah yang serius, Yong Soon mengeratkan pelukannya pada anaknya itu. “Kalau Hyunnie tidak mau, eomma tidak akan melakukannya”sahut Yong Soon.

“Eomma sayang appa kan?eomma gak akan ninggalin appa kan?”Yong Hyun menyentuh wajah ibunya dan menatapnya dengan mata polosnya itu. Yong Soon mendesah pelan. “Eomma sayang appa”

 

**

 

Yong Soon sedang membereskan kamar Yong Hyun sementara putranya itu sedang tidur, ditaruhnya kembali buku-buku Yong Hyun ketempatnya juga peralatan tulisnya yang dia gunakan untuk menggambar tadi. Bel rumah berbunyi, wanita itu segera keluar kamar putranya untuk membukakan pintu.

“Yong Hyun sedang tidur, kau mau membawanya sekarang?”Yong Soon langsung bertanya tanpa basai-basi terlebih dahulu pada sosok pria dihadapannya, ayah Yong Hyun, Kyuhyun.

Tidak akan ada yang bisa mengubah kekakuan diantara kedua pasangan ini apalagi setelah kejadian beberapa minggu yang lalu itu.

“Sebenarnya aku ingin mengajak kau dan Yong Hyun pergi bersama”ucap Kyuhyun, Yong Soon mengerutkan dahinya merasa aneh karena tiba-tiba Kyuhyun mengajaknya dan Yong Hyun pergi bersama. “Tapi dia sedang tidur”ucap Yong Soon.

“Appa”namun tiba-tiba suara dari putra mereka terdengar mendekati dia, sepertinya Yong Hyun tahu kalau ayahnya datang. Yong Hyun langsung menghampiri ayahnya dan minta digendong pada ayahnya itu.

“Kita akan jalan-jalan Hyunnie”Kyuhyun berbicara pada putranya.

“Jalan-jalan appa?yeah!eomma ikut?”tanyanya pada ayahnya. Kyuhyun menjawabnya dengan anggukan yang cepat lalu melirik Yong Soon yang masih ada dihadapannya. Terasa aneh kalau dilihat mereka berbicara di depan pintu. Kyuhyun menatap Yong Soon dengan tatapan memohon untuk ikut, akhirnya Yong Soon mengangguk.

Yong Hyun terlihat senang sekali bisa pergi jalan-jalan bersama kedua orang tuanya, selama ini mereka tidak pernah melakukannya. Kyuhyun mengajak kedua orang ini ke taman. Kyuhyun menggendong Yong Hyun sementara Yong Soon berjalan disamping mereka berdua. Mereka sungguh terlihat seperti sebuah keluarga kecil.

Putra mereka meminta turun dari gendongan ayahnya ketika sampai ke dekat permainan anak-anak. Pria kecil itu langsung berlari ke permainan yang ada disana bersama anak-anak yang lain. Sementara Kyuhyun dan Yong Soon memutuskan untuk duduk di banku yang tidak jauh dari tempat putra mereka bermain itu.

Yong Soon duduk diujung begitu juga dengan Kyuhyun, mereka terlihat tidak nyaman satu sama lain. Keduanya hanya diam satu sama lain. Beberapa kali Kyuhyun melirik Yong Soon sebenarnya dia mengajak wanita ini kesini karena ada sesuatu yang ingin dia bicarakan dengannya.

“Ada yang ingin kau bicarakan?”tanya Yong Soon yang sepertinya mengerti tujuan Kyuhyun mengajaknya kesini.

“Kenapa kau berpikir aku mengajakmu kesini karena ada yang ingin aku bicarakan?”Kyuhyun balik bertanya.

“Bukannya selalu seperti itu, pasti ada yang ingin kau bicarakan, katakanlah”ujar Yong Soon. Kyuhyun duduk mendekati Yong Soon.

“Aku tidak tahu harus dimulai darimana aku bicara, mungkin aku akan mulai dengan meminta maaf”

“Maaf?untuk apa?”Yong Soon balik bertanya, dia menghadap Kyuhyun kali ini dan memperhatikan pria ini.

“Aku berhutang banyak maaf padamu selama ini. Aku tidak bisa menjadi pria yang baik untukmu sejak kita menikah. Aku memang seorang pria yang bodoh yang tidak bisa membedakan mana wanita yang kusukai dan mana wanita yang kucintai. Jin Ri, dia memang pernah menjadi bagian dari hidupku dan saat dia datang kembali disaat kita sudah menikah, aku tidak bisa mengabaikannya dan aku menyesal akan hal itu, aku menyesal telah merusak segalanya karena hal itu, maaf”

Yong Soon menghela nafas, dia tidak mengerti kenapa pria ini membahas masalah ini, dia sudah berusaha melupakannya setahun ini. Kali ini Kyuhyun kembali mengungkitnya dan entahlah itu membuatnya kesal lagi pada Kyuhyun, karena wanita itulah pernikahan mereka berakhir.

“Aku tahu, aku hanya seorang wanita yang tidak kau ketahui yang tiba-tiba saja masuk ke dalam kehidupanmu dan merusak segalanya, jika kau pikir begitu, kau pun sama bagiku. Aku berusaha mencintai pria yang sama sekali tidak aku ketahui, aku pikir aku tidak akan bisa tapi ternyata aku bisa. Disaat aku mulai mencintaimu kau merusak segalanya. Kupikir kau juga merasakan apa yang aku rasakan padamu tapi pada kenyataannya kau hanya bersikap manis padaku saat ada Yong Hyun, di depan orang tua kita selebihnya kau mengabaikanku dan aku baru tahu kenapa kau mengabaikanku, wanita itu. Dia orang yang kau cintai sebelum menikah dengannku, aku masih bisa bersabar, aku berusaha mengacuhkannya, tapi setahun sudah cukup bagiku, aku muak. Aku merasa bodoh kenapa aku bisa jatuh cinta padamu dan bahkan sampai berpisahpun perasaan bodoh itu masih aku rasakan”Kyuhyun hanya terdiam mendengar pengakuan Yong Soon, selama ini dia tidak tahu bagaiman perasaan wanita ini. Dia terlihat biasa saja dihadapan Kyuhyun namun sebenanya berkebalikan dengan apa yang terlihat.

“Mianhe Yong Soon-ah”lirih Kyuhyun,dia tidak berani menatap wajah Yong Soon saat ini, dia tidak sanggup menatap wajah wanita itu.

Yong Soon berdiri dari duduknya.

“Maaf tidak akan mengubah apa-apa termasuk perasaanku padamu”Yong Soon meninggalkan Kyuhyun ketika mendengar Yong Hyun menangis. Kyuhyun baru sadar kalau putranya itu menangis ketika melihat Yong Soon menghampiri Yong Hyun.

“Eomma..sakitt..”Yong Hyun menangis menujuk kakiknya yang berdarah karena putranya itu terjatuh ketika ingin menghampiri ibu dan ayahnya. Yong Soon langsung mengendong putranya itu.

“Sstt..ujima Hyunnie, Hyunnie kan jagoan, eoh?sini eomma obati”Yong Hyun masih menangis kencang di pelukan Yong Soon, Kyuhyun menghampirinya dan mengambil Yong Hyun dari gendongan ibunya.

“Hyunnie kan jagoan appa, ingat apa kata appa, laki-laki tidak boleh menangis, eoh”Kyuhyun mengusap wajah Yong Hyun yang penuh air matanya dan membawa putranya itu ke bangku tempat mereka tadi duduk. Yong Soon lalu meninggalkan mereka, membeli obat untuk mengobati kaki Yong Hyun.

Yong Hyun masih menangis di dada Kyuhyun ketika Yong Soon kembali. Dia duduk disamping Kyuhyun yang merangkul Yong Soon lalu mulai mengeluarkan air yang sudah dibelinya dan mencuci luka putranya itu.

“Sakit…appa…sakitt..hikss”tangan mungil Yong Hyun meremas kaus Kyuhyun setiap kali Yong Soon mulai menyapukan obat pada kaki Yong Hyun yang terluka. Dengan perlahan Yong Soon menyapukan obat itu agar Yong Hyun tidak terlalu kesakitan sementara Kyuhyun menepuk punggung anaknya yang kepalanya disembunyikan di dada Kyuhyun, dia tidak mau melihat lukanya sedang diobati.

Yong Soon menempelkan plester di kaki mungil itu dan mencium lukanya.

“Sudah, sebentar lagi kaki Hyunnie akan sembuh”Yong Hyun menegakkan kepalanya, sisa air mata masih ada di sudut mata bening itu dan dia pun masih sesenggukan.

 

**

 

Yong Hyun sudah asyik bermain lagi dan sudah melupakan kakinya yang tadi terluka. Kyuhyun dan Yong Soon duduk bersama anaknya di rerumputan itu memperhatikan Yong Hyun yang mengajak mereka berbicara sejak tadi.

“Appa”panggil Yong Hyun pada ayahnya. “Appa sayang eomma tidak?”tanya Yong Hyun. Yong Soon menatap anaknta tidak percaya. Dia tidak berani melihat Kyuhyun saat ini. “Hyunnie”ujar ibunya.

“Sayang”jawaban Kyuhyun membuat Yong Soon semakin kaget.

“Kalau sayang, appa harus cium eomma”pinta Yong Hyun.

“Hyunnie!”Yong Soon meninggikan suaranya, bagaimana bisa anaknya itu berkata seperti tadi. Mereka bukan lagi suami istri seperti dulu.

Tiba-tiba saja Kyuhyun mendekati Yong Soon, dia tersenyum sekilas sebelum mencium pipi Yong Soon membuat wanita itu langsung mendorong tubuh Kyuhyun. “Kyu!”dia menatap tajam mantan suaminya itu. Kyuhyun tertawa melihat wajah Yong Soon yang memerah.

Yong Hyun tersenyum senang melihat kedua orang tuanya.

“Eomma juga sayang appa, jadi eomma harus cium appa juga”ujar Yong Hyun dan Kyuhyun yang kembali mencium pipi Yong Soon membuat wanita itu terlihat semakin kesal . “Kyu!”

Kyuhyun terkekeh pelan, wajah Yong Soon semakin merah karenanya dan dia suka melihatnya. Yong Soon juga sering seperti itu dulu, setiap kali Kyuhyun menggodanya wajah Yong Soon akan memerah seperti tomat dan mungkin itu salah satu alasan Kyuhyun mencintai wanita ini.

 

**

 

Kyuhyun bersama Yong Hyun yang berjalan disampingnya baru saja membeli es krim, Yong Hun terlihat asyik menjilati es krim coklat kesukaannya sementara Kyuhyun membawa dua mangkuk es krim ditangannya. Yong Hyun kembali bermain di permainan anak-anak dan Kyuhyun menghampiri Yong Soon.

“Coklat kesukaanmu”Kyuhyun memberikan salah satu es krim ditanganya pada Yong Soon, wanita itu menoleh dan menerimanya sambil tersenyum tipis. Kyuhyun duduk disampingnya.

“Kau ingat tempat ini?”tanya Kyuhyun tiba-tiba, Yong Soon mulai memakan es krimnya tidak tertarik untuk menjawab pertanyaa Kyuhyun bukan karena dia tidak ingat. Dia jelas sekali mengingat tempat ini.  dia pernah kesini bersama Kyuhyun beberapa tahun yang lalu bagaimana bisa dia lupa karena setelahnya dia mulai sadar kalau dia mencintai Kyuhyun.”Hei, aku tahu kau ingat”ujar Kyuhyun.

“Yah, kita pernah kesini sebelumnya”

“Untuk kencan pertama kita”

“Orang tuamu yang menyuruh kita kesini”

Kyuhyun tertawa pelan melihat cara menjawab Yong Soon yang terlihat lucu baginya, setelah kejadian tadi Yong Soon sepertinya menghindari kontak mata dengan Kyuhyun. Entah ide darimana Kyuhyun ingin kembali menggoda Yong Soon.

Dia mendekatkan duduknya pada Yong Soon, wanita itu menyadarinya dan merasa sedikit risih namun dia terjebak karena dia berada di ujung tempat duduk. Yong Soon menoleh ingin memprotes Kyuhyun namun tepat saat dia menoleh wajah Kyuhyun ada dihadapannya. Mata mereka saling bertatapan, jantung Yong Soon mulai bekerja tidak normal karenanya.

Kyuhyun merasa lucu melihat wajah Yong Soon yang sudah memerah, dia masih ingin menggoda mantan istrinya ini. Pria itu melihat ada sisa es krim di sudut bibir wanit itu, dengan perlahan dia menyentuhkan jarinya disana. Yong Soon tidak bisa bernafas seketika, apalagi ketika jari Kyuhyun mengusap sudut bibirnya.

“Yong Hyun mendapatkan kebiasaan buruk ini dari ibunya ternyata”lirih Kyuhyun.Yong Soon langsung berdiri sebelum hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, dia segera pergi menghampiri Yong Hyun. Kyuhyun hanya tertawa melihatnya, merasa berhasil telah menggoda Yong Soon.

 

**

 

Mereka baru pulang setelah malam, keluarga kecil ini menyempatkan untuk makan malam bersama dulu sebelum pulang. Kyuhyun mengantar keduanya sampai rumah.

“Aku akan pergi ke luar kota besok, jadi aku tidak akan membawanya”ujar Kyuhyun ketika Yong Soon sudah membawa masuk Yong Hyun dan menidurkannya, pria kecil itu sudah tidur sejak dijalan. Yong Soon pikir Kyuhyun akan membawanya ternyata minggu ini Yong Hyun tidak bisa bersama ayahnya, pantas Kyuhyun mengajaknya jalan-jalan. Yong Soon mengantar Kyuhyun sampai ke depan pintu.

“Terima kasih sudah menerima ajakanku hari ini”lanjut Kyuhyun. Yong Soon menganggukan kepalanya tanpa sedikit pun melirik Kyuhyun, dia merasa perasaanya semakin kacau karena menerima ajakan Kyuhyun.

Tiba-tiba Kyuhyun langsung memeluk Yong Soon membuat tubuh wanita itu menegang karena kaget.Kyuhyun mengeratkan pelukannya.

“Kyu, kau tahu ini salah”ujar Yong Soon.

“Ne, tapi biarkan seperti ini sebentar”

Cukup lama mereka berpelukan, keduanya seakan tidak mau melepaskannya. Apa yang mereka lewati hari ini benar-benar membekas pada keduanya. Membingungkan perasaan mereka masing-masing.

Kyuhyun melepaskan pelukannya setelah cukup lama mereka berdiri di depan pintu berpelukan seperti tadi. Disentuhnya wajah Yong Soon dengan sebelah tangannya, ditatapnya lembut mata coklat itu, membuat wanita itu hanya bisa terdiam, terhipnotis tatapan lembut Kyuhyun.

“Boleh aku menciummu,untuk yang terakhir kali”Yong Soon tidak mengiyakan ataupun menolak namun hal itu dianggap Kyuhyun sebagai jawaban membolehkan, dia mendekatkan wajahnya lalu mulai menekan lembut bibir Yong Soon. Keduanya memejamkan matanya merasakan perasaan mereka yang coba mereka salurkan lewat ciuman ini.

“Aku mencintaimu”

Advertisements

13 thoughts on “FF: Only U Part 6

  1. Huaaaaaaaaaaaaa so sweet ..
    Ahhhhhh aku suka feelnya makin kerasa .. aku jdi kyk ikut dlm cerita itu .. Daebak eonnie …

    Keren sekaliiiiiiiiiiii~
    Huaaaaa kira2 berapa part yah?? Aduuuh gak sabar .. Jdinya gmna??? Aku penasaran akut bgt ..

    Semangat eon buat lanjutannya di ttunggu bgt !! Hwaiting ~

  2. kirain cewek lain di antara mereka itu hye ri.. Siapa lagi jin ri itu -.-
    jd dulu sikapnya kyu ke yong soon itu gmn sih?
    Aish kyu -.-
    Apa sih niatnya ngegoda yong soon?!
    Trs jg siapa yg blg aku mencintaimu wkt mereka kissing?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s