FF: Only U Part 3

I hate to see you with that person

Maybe i shouldn’t say that

You and me are nothing today

But when my heart beat goes faster when i look at your beautiful eyes

I know that you’re one thing for me

 

Part 3

 

Ketiga orang ini sedang berjalan-jalan ditaman, seperti rencana mereka kemarin, hari ini merek pergi berjalan-jalan bersama. Yong Hyun berjalan dengan dituntun oleh ayahnya, pria kecil itu terus berceloteh riang tentang apa saja yang dilihatnya dan Kyuhyun harus ektras sabar menanggapinya karena kalau tidak ditanggapi dengan baik putranya ini akan merengek dan marah. Satu hal lagi yang sama persis seperti ibunya, jadi lihatkan tidak hanya sifat jelekku saja yang ada pada diri putra kami tapi dia juga.

“Appa, Hyunnie capek, gendong”pinta Yong Hyun ketika mereka sudah berjalan agak jauh. Kyuhyun langsung mengambil tubuh anaknya itu dan menggendongnya dan anak laki-laki itu kembali berceloteh riang seakan tidak ada lelahnya.

Seorang wanita disamping Kyuhyun yang sejak tadi terus mengikuti mereka seakan tidak dihiraukan, sejak tadi Kyuhyun hanya sibuk berbicara dengan anaknya itu tanpa merasa kalau disampingnya ada seseorang yang seharusnya dia ajak bicara juga. Wanita itu menatap sebal Yong Hyun, ingin sekali dia menyingkirkan anak itu. Padahal bukankah pada awalnya Kyuhyun yang mengajaknya berkencan kenapa dia malah didiamkan seperti ini, seharusnya kemarin saat Kyuhyun bertanya tidak apa-apa mengajak Yong Hyun, dia sebaiknya bilang tidak, dia tidak mau Yong Hyun ikut. Seharusnya dia tahu dengan adanya Yong Hyun hanya akan merusak kencannya dan benar saja, lihatlah saat ini.

Kyuhyun asyik mengajak Yong Hyun duduk di rerumputan tampan ini, pria kecil itu melompat-lompat senang dihadapan Kyuhyun, sudah lama dia tidak pergi bersama ayahnya jalan-jalan seperti ini dan tentu saja dia sangat senang meski baginya kurang lengkap karena tidak ada ibunya.

“Appa, Hyunnie mau menelepon eomma”ujar Yong Hyun pada ayanya. Kyuhyun mengambil ponselnya.”Kau merindukannya?”tanya Kyuhyun, pria kecil itu mengangguk, diberikannya ponsel Kyuhyun itu pada anaknya, dia sudah meyentuh tanda panggil ke ponsel ibunya.

Pria kecil itu tampak menunggu teleponnya tersambung. Bibirnya dia gerak-gerakan membuat wajahnya terlihat sangat imut. Ayahnya tidak bisa tidak tertawa melihat putranya itu. Kebiasaan yang sama persis seperti ibunya.

“Eomma!”Yong Hyun memekik senang begitu telepon diangkat oleh ibunya. “Nde, Hyunnie baik-baik saja, Hyunnie sedang jalan-jalan dengan appa”percakapan mulai mengalir antara kedua ibu dan anak ini.

Meski baru dua hari berpisah dengan ibunya, dia sudah sangat merindukan salah satu orang tuanya itu begitupun dengan Yong Soon, dia selalu merasa tiga hari Yong Hyun pergi terasa sangat lama. Dia juga sangat merindukan putranya ini. Kyuhyun terus mengamati tingkah anaknya yang kini sudah sibuk berbicara dengan ibunya. Pria ini menolehkan kepalanya kebelakang, menyadari bahwa sejak tadi dia sudah mengacuhkan Hye Jin,wanita itu sedang duduk sambil memainkan ponselnya. Dia sebenarnya tidak berniat mengacuhkan Hye Jin hanya saja Yong Hyun menjadi sangat aktif saat dia sedang bersama Hye Jin seperti ini dan tidak mungkin dia mengabaikan putranya itu. Dia tidak bisa memilih diantara keduanya dna berharap Hye Jinlah yang lebih mengerti karena dia sudah dewasa meski sebenarnya Kyuhyun ingin agar Hye Jin lebih banyak berinteraksi dengan anaknya ini, berusaha mendapatkan hatinya.

Kyuhyun bangkit dari duduknya dan meninggalkan Yong Hyun yang sedang duduk sambil berbicara dengan ibunya diteleopon, sesekali dia menoleh memastikan putranya itu baik-baik saja. Kyuhyun menududkan tubuhnya disamping Hye Jin, wanita itu melirik kekasihnya dengan lirikan tajam menunjukkan bahwa dia sedang marah.

“Hye Jin-ah, mianhe”ujar Kyuhyun sambil menarik tubuh Hye Jin menghadapanya, ditatapnya lembut wanita itu. Hye Jin hanya bisa menghela nafasnya perlahan, dia tidak bisa marah lagi jika Kyuhyun sudah menatapnya seperti tadi. “Jeongmal mianhe”ujar Kyuhyun lagi.

Mau tidak mau Hye Jin memang harus mengerti kondisi Kyuhyun, lagipula anak kecil itu memang tidak suka padanya dan pasti akan mencari jalan agar ayahnya tidak berdekatan dengannya. Dia benar-benar berharap Yong Hyun dirawat hanya oleh ibunya saja kalau begini.

“Kau dan Yong Hyun itu satu, kalau aku menerimamu aku juga harus menerima Yong Hyun, aku akan berusaha”ujar Hye Jin. Kyuhyun kemudian mencium bibir Hye Jin sekilas sampai suara teriakan terdengar kembali, tentu saja teriakan dari seorang pria kecil yang kesal melihat ayahnya mencium wanita lain.

“Appa!”

“Dia membutuhkanmu lagi”Hye Jin tertawa pelan setelah Kyuhyun melepaskan ciumannya.

Yong Hyun menghadap pada ayahnya sambil menjulurkan ponsel ayahnya.

“Eomma ingin bicara dengan appa”ujar Yong Hyun, kening Kyuhyun mengkerut, tumben sekali mantan istrinya itu mau bicara dengannya. Biasanya dia hanya mengirim pesan kalau minta Kyuhyun menjemput Yong Hyun, tidak pernah sekalipun dia menelepon, menanyakan kabar atau sekedar ingin berbicara mengenai Yong Hyun, tidak pernah, Yong Soon tidak pernah melakukannya. Makanya saat dia mengambil ponsel itu, dia masih merasa bingung.

“Yong Soon-ah”lirih Kyuhyun, terdengar suara kaget disana, seakan Yong Soon tidak menyangka kalau suara Kyuhyun yang akan terdengar, dipikirnya dia masih berbicara dengan anaknya.

“Ah, ne”Kyuhyun memutuskan sambungan telepon, diliriknya pria kecil dihadapannya ini. Yong Soon tidak memintanya berbicara, hei apakah putranya sedang mengerjainya sekarang.

“Hyunnie, kau mengerjai appa, hah”Kyuhyun merebahkan tubuh putranya itu ke rumput,lalu mulai menggelitiku tubuh putranya itu membuat Yong Hyun tertawa karena kegelian.

“Appa..geli..”Yong Hyun menggeliat ingin melepaskan tubuhnya dari gelitikan ayahnya namun ayahnya malah makin semangat menggelitiku tubub putranya itu.

“Ini hukuman untuk Hyunnie yang mengerjai appa”ujar Kyuhyun.”Kau tahu kalau appa merindukan eommamu”lanjut Kyuhyun dengan suara lirih.

“Appa, Hyunnie mau es krim

**

 

Yong Hyun sedang asyik main dengan mainannya di sofa ruang kerja ibunya. Dia tampak tenang dengan mainannya itu dan tidak menganggu ibunya yang sedang bekerja, seakan-akan Yong Hyun mengerti kondisi ibunya ini. Sesekali Yong Soon berhenti menatap layar komputernya dan melirik Yong Hyun yang seakan tidak terganggu bahwa dia harus bermain di ruangan di sebuah kantor. Sejak mereka berpisah, Yong Soon memang membawa Yong Hyun ke kantornya tentu saja setelah ada persetujuan dari Donghae sebagai pemilik perusahaan ini. Sepulang Yong Hyun sekolah dia akan membawa putranya itu ke kantornya dan akan pulang bersamanya nanti sore. Yong Soon tidak mau menitipkan putranya itu pada orang lain meskipun pada neneknya, menurutnya dia masih mampu menjaga putranya itu, lagipula dia tidak bisa meninggalkan putranya itu ke tangan  orang lain, takut kalau orang itu tidak bisa menangani Yong Hyun dengan baik.

Tiba-tiba pintu ruangan Yong Soon terbuka dan masuklah seorang pria yang merupakan atasan Yong Soon itu, berjalan menghampiri Yong Hyun yang sedang bermain, Yong Soon hanya bisa mendesah pelan melihat pria itu. Dia memang sangat suka dengan anak kecil bahkan terkadang dia membawa Yong Hyun ke ruangannya.

“Hyunnie”pria itu langsung memeluk Yong Hyun yang sudah beberapa hari ini tidak terlihat di ruangan Yong Soon.

“Donghae hyung”pekik Yong Hyun senang melihat orang yang dekat dengannya datang. Diciumnya pipi chubby Yong Hyun oleh Donghae. Ya Donghaelah yang sering datang ke ruangan Yong Soon untuk bermain dengan Yong Hyun.

Donghae tidak mau dipanggil samchon sementara Yong Hyun tidak mau memanggilnya appa, jadilah Donghae menyuruhnya memanggil hyung saja.

“Bagiamana tadi disekolah?”tanya Donghae sambil mencubit pipi pria kecil yang sangat imut itu. Yong Hyun sangat bersemengat menjawab pertanyaan Donghae, dia kini sudah berceloteh riang, dia senang ada yang mengajaknya bicara setelah sejak pulang dari sekolah ibunya sibuk dengan pekerjaannya.

“Hyunnie dapat bekal lagi dari Soo Mi”cerita Yong Hyun.

“Aisshh, pria kecil ini sudah mulai menyukai seorang gadis ternyata”

“Tidak, Soo Mi hanya teman, kata eomma juga begitu”Yong Hyun melirik eommanya yang kini tengah memperhatikan mereka berdua yang sedang bercengkrama ini.

“Donghae-ya, pekerjaanmu sudah selesai?”tanya Yong Soon memastikan kalau sahabatnay ini tidak lalai dari tanggung jawabnya karena terkadang jika sudah bertemu dengan Yong Hyun dia akan lupa segalanya dan sibuk bermain dengan putranya itu.

“Sudah sayang”jawab Donghae dengan lembut dilengkapi dengan senyum menawannya itu.

“Hyung tidak boleh memanggil eomma Hyunni ‘sayang’, yang boleh panggil eomma ‘sayang’ Cuma Hyunnie dan appa”Yong Hyun protes dengan panggilan yang Donghae berikan pada ibunya itu.

“Sebentar lagi kan hyung jadi appanya Hyunnie”pria itu tersenyum penuh arti pada Yong Soon yang masih memperhatikan mereka.

“Issh, jangan bicara yang macam-macam dihadapannya”

 

**

 

Yong Soon, Donghae juga Yong Hyun memutuskan untuk makan siang bersama. Mereka pergi ke salah satu restoran yang cukup jauh dari kantor mereka karena tiba-tiba saja Yong Hyun minta makan disini, meski dia masih kecil tapi sepertinya dia tahu tempat-tempat makanan yang enak. Dulu mereka juga pernah mengajak pria kecil itu kesini.

Donghae menggendong Yong Hyun dan asyik bercengkrama dengan putra Yong Soon itu, sementara ibunya berjalan dibelakangnya. Beberapa pasang mata terkadang menatap mereka bertiga, berpikir bahwa mereka adalah keluarga kecil yang sangat harmonis. Dulu juga mereka pernah disangka keluarga saat mereka sedang jalan-jalan ke taman hiburan dan bukan hanya sekali dua kali tapi setiap mereka pergi bertiga pasti banyak yang bilang kalau mereka adalah kelurga kecil.

“Appa”Yong Hyun berseru ketika melihat wajah seseorang yang familiar dengannya tentu saja karena wajahnya begitu mirip dengan wajah orang yang dipanggilnya appa itu. Yong Soon dan Donghae terlihat kaget melihat Kyuhyun bersama seorang wanita ada ditempat yang sama dengan mereka.

Kyuhyun memandang tidak suka Donghae yang sedang menggendong anaknya itu, dia tidak menyangka kalau Yong Hyun bisa dekat dengan pria selain dirinya. Yong Soon memberikan kode pada Donghae untuk berjalan kembali mencari tempat duduk, Donghae pun membawa Yong Hyun yang masih dalam gendongannya masuk lebih dalam. Yong Soon sama sekali tidak mengucapkan sepatah kata pun pada Kyuhyun dan mengikuti Donghae.Yong Hyun masih menatap Kyuhyun, dia ingin ibunya duduk bersama ayahnya.

Begitu mendapatkan tempat yang enak, Donghae mendudukan Yong Hyun disampingnya.

“Hyunnie mau makan apa?”tanya Yong Soon pada putrana itu namun dilihatnya perubahan ekspresi anaknya itu, tadi dia riang gembira sekarang dia terlihat mengerucutkan bibirnya. Apa karena dia bertemu ayahanya?.

“Hyunnie mau pesan apa sayang?”tanya Donghae pada putra Yong Soon itu.

 

**

 

Yong Hyun tidak menyendok makannya sejak tadi, bibir mungilnya masih saja dia kerucutkan ke depan. Dia masih ingin bersama ayahnya. Yong Soon memindahkan tubuh Yong Hyun untuk duduk disampingnya.

“Ayo makan sayang”ujar Yong Soon sambil menyendok makanan untuk Yong Hyun. Pria kecil itu menggeleng. Yong Soon menaruh kedua telapak tanganny di pipi Yong Hyun namun tiba-tiba dia trekejut begitu merasakan suhu tubuh Yong Hyun yang tidak seperti biasanya.

“Omo, Hyunnie demam lagi”Yong Soon merasa tubuh anaknya panas, memang semalam Yong Hyun sempat demam dan sepertinya dia belum sembuh benar. Wanita itu langsung menggendong putranya dan berdiri dari duduknya, Donghae pun ikut berdiri.

“Aku akan membawanya ke dokter dulu”ujar Yong Soon pada Donghae.

“Aku antar”

“Tidak usah, kau masih ada pekerjaan, aku bisa sendiri”

“Tapi..”

“Aku bisa sendiri Hae-ya”

Yong Soon pun meninggalkan Donghae, sebenarnya pria itu ingin mengantar Yong Soon namun kalau wanita itu suda bilang tidak maka dia tidak bisa membujuknya untuk merubah kata-katanya. Yong Soon tidak mau merepotkan orang lain, meski sekarang dia tidak punya suami bukan berarti dia tidak bisa mengurus anaknya dengan baik.

Dia membawa Yong Hyun keluar dari restoran dengan cepat, begitu melewati meja Kyuhyun. Kyuhyun langsung berdiri dari duduknya, dia segera mengejar langkah Yong Soon yang terburu-buru itu. Pria itu menghadang Yong Soon di depan restoran.

“Waeyo?”tanyanya karena melihat wajah Yong Soon yang cemas.

“Yong Hyun demam, aku mau membawanya ke dokter”ujar Yong Soon kemudian melewati Kyuhyun ingin meyetop taksi untuk membawa Yong Hyun yang kini terlihat lemas dan mengantuk digendongan Yong Soon.

“Aku yang antar”Kyuhyun langsung menarik tangan Yong Soon dan membawanya berjalan ke mobilnya.

“Tidak usah aku bisa sendiri”bantah Yong Soon.

“Tapi Yong Hyun juga anakku, dia tanggung jawabku juga”

Kyuhyun membuka pintu mobilnya dan mau tidak mau Yong Soon akhirnya masuk ke dalam. Yong Soon terus menyentuh wajah Yong Hyun yang dirasanya semakin panas, wajahnya terlihat sangat cemas. Kyuhyunpun mempercepat laju mobilnya.

 

**

 

Yong Soon memandangi wajah putranya yang kini sedang tertidur pulas setelah minum obat. Syukurlah dia baik-baik saja. Diusapnya dahi Yong Hyun dengan amat perlahan takut membangukan putranya itu lalu diciumnya kening anaknya itu penuh kasih sayang.

Wanita itu baru menyadari ada dimana dia sekarang, mata wanita ini mengamati sekeliling kamar yang dulu pernah dia tempati bersama mantan suaminya itu setahun yang lulu. Setelah pulang dari dokter Kyuhyun malah membawanya kemari, dia bilang dia merasa bersalah karena kemarin membelikan Yong Hyun es krim padahal dia tahu kalau putranya itu sedang sakit makanya dia merasa bertanggung jawab dan membawa mereka berdua ke rumahnya, rumah Yong Soon dulu.

Berbagai macam perasaan berkecamuk di hati Yong Soon, sudah setahun dia tidak pernah menginjakan kakinya ke rumah ini, dia tidak pernah mau mengantar Yong Hyun ke rumah ini jika sudah giliran Kyuhyun untuk menjaga Yong Hyun, dia pasti menyuruh Kyuhyun untuk ke rumahnya. Terlalu banyak kenangan yang tidak ingin dia ingat jika harus menginjakkan kakiknya di rumah ini. Namun hari ini dia tidak bisa menolak untuk tidak datang kesini. Dia menghela nafas perlahan, tidak ada yang berubah dirumah ini, masih sama seperti setahun yang lalu, semua letak barang-barang disini masih sama, tidak ada yang berubah atau Kyuhyun tidak mau merubahnya. Yang membedakannya, tidak ada lagi foto-foto mereka berdua yang biasanya tergantung di dekat lemari, hanya ada sebuah foto mereka bertiga yang Kyuhyun letakkan di meja lampu kamar ini. Yong Soon mengambil foto itu, diamatinya sebentar, foto yang diambil saat Yong Hyun ulang tahun yang kedua dan ayahnyalah yang mengambil foto ini ketika mereka membuat pesta ulang tahun dirumah orang tua Kyuhyun. Rasanya kebahagian itu cepat sekali berlalu, setahun setelahnya dia memutuskan untuk berpisah dengan Kyuhyun dan sekarang sudah setahun pula setelah mereka berpisah.

Tiba-tiba pintu kamar terbuka, Yong Soon buru-buru menaruh foto itu ke tempatnya sebelum Kyuhyun menyadari apa yang dia lakukan dan itu akan membuatnya malu. Yong Soon kembali menatap wajah tertidur Yong Soon, mengusap pipi chubby itu perlahan. Yong Soon merasakan Kyuhyun duduk disampingnya. Kenapa perasaanku seperti ini? Yong Soon merasa aneh berada sedekat ini dengan Kyuhyun setelah setahun ini. Ada rasa canggung juga berdebar-debar yang dia rasakan saat ini.

“Mianhe”ujar Kyuhyun.

“Gwenchana, aku tahu kau tidak bisa menolak permintaannya, dia pintar merajuk”Yong Soon tersenyum sambil mencubit pelan pipi putra kesayangannya itu, dia sama sekali tidak berani berbalik menghadap Kyuhyun.

“Dia merajuk sama sepertimu”ujar Kyuhyun lagi, Yong Soon terdiam. Apa maksudnya bicara seperti itu?apa menurutnya Yong Hyun suka merajuk  sama sepertiku atau karena rajukannya sepertiku maka dia tidak bisa menolaknya?. Yong Soon menyadari kesalahnnya berpikir seperti tadi dan malah mengingat bagaimana dia suka merajuk pada Kyuhyun dan selalu sukses membuat Kyuhyun mengikuti apa yang dia inginkan. Ah, tentu saja bukan karena hal itu, anak kecil memang suka merajuk.

“Aku akan pulang”Yong Soon beranjak dari duduknya berdiri.”Kau mau menjaganya malam inikan?besok kau bawa saja ke rumah, aku sudah minta ijin untuk libur pada Donghae tadi”lanjut Yong Soon.

Oh, jadi pria tadi itu Donghae, cih.  Entah pikiran darimana Kyuhyun malah ikut berdiri dan menahan tangan Yong Soon, sejenak mata mereka bertemu, mereka saling berpandangan beberapa saat, ada yang aneh dalam tatapan mereka, menyiratkan suatu kerinduan terhadap masing-masing.

“Menginaplah disani, kurasa Hyunnie akan mencarimu jika terbangun”Kyuhyun menyadari apa yang baru saja dia lakukan salah, dia melepaskan tangannya dan kembali duduk tanpa melihat Yong Soon lagi.

“Eo..eomma..”Yong Hyun terbangun dari tidurnya dan memanggil Yong Soon, gadis itu kembali duduk ditempat tidur dan mengusap kepala anaknya penuh rasa sayang.

“Ada apa sayang?”tanya Yong Soon lembut.”Tidurlah”ujar Yong Soon.

“Hyunnie mau tidur dengan appa dan eomma”ucap putranya itu sambil menatap ayah dan ibunya yang kini memasang wajah kaget. Bagaimana mungkin mereka tidur bersama, mereka sudah bukan suami istri lagi sekarang.

“Tidur ya sayang, appa dan eomma kan sudah disini, hm”Yong Soon mengenggam erat tangan anaknya menyuruh anaknya tidur lagi tanpa meminta hal yang aneh-aneh.

“Shireo..eomma..appa”Yong Hyun mulai merajuk, sepintas Yong Soon memang merasa Yong Hyun merajuk seperti dirinya namun segera ditepis pikiran itu.

Kyuhyun mengenggam tangan Yong Soon yang sedang mengenggam tangan Yong Hyun.

“Appa dan eomma akan disini menjagamu saat kau tidur, jadi tidur ya” Kyuhyun membantu berbicara pada Yong Hyun agar tidak meminta permintaan aneh itu lagi, akhirnya Yong Hyun mengangguk, dia sudah cukup senang melihat ayah dan ibunya saling mengenggam tangan masing-masing dan berada berdekatan, pria kecil itu pun mulai menutup matanya lagi. Dia tidak tahu bertapa kacaunya perasaan ayah dan ibunya saat ini, tidak ada yang berniat mulai berbicara dan melepaskan genggaman tangan itu, mereka membiarkan momen yang belum tentu bisa mereka dapatkan ini berjalan saja.

Advertisements

17 thoughts on “FF: Only U Part 3

  1. ecieeeeeeeee lama nggak mampir, sekali mampir disuguhi FF nyesek sedemikian nyesek(?)
    nggak nyangka eonni buat FF KyuSoon cerai kyk gini.
    apalagi Kyu yg uda nemuin pasangan. cepet bgt uda tunangan aja bang, padahal baru setahun. haiiiissssh ><

  2. komennya kepotong eonni -..-”

    ayo Yong Hyuuuuuun, suruh eomma appa balikaaaaaan ;;)
    jangan biarin appa sama nenek lampir HyeJin \^o^/
    ecieeeee cieeeeeeee yg lagi bernostalgiaaaaaa ;;)
    udah. masih sama sama suka, nikah lagi aja ;;)
    KyuSoon cerai karna Kyu ketahuan selingkuh ya eonni? ><

  3. Kenapa nyesek banget eooon? TT_TT

    Penasaran akut nih sama alasan KyuSoon cerai. Curiganya sih gara-gara Kyu selingkuh wkwkwk soalnya baru 1tahun cerai tapi masa Kyu udah mau nikah lagi sih. Daaaan keliatannya Yong Soon kecewa banget gitu sama Kyu ahahaha ayooo eon lanjut hihihi penasaran 😀

    Yong Hyun juga pinter deh nih bocah udah bisa sebel sama tunangannya si Kyu. Sama Donghae juga keliatannya ngelarang deketin YongSoon wkwkwkw hebaaat deeeh

    Fighting eon!!! 😀

  4. asli kkrreeen bgt ne FF , b’hsil bkin reader y seakan2 adlh org yg ad dlm crta 😮 ! Mantap bgt thoorr 🙂 , lanjutt thoorr 🙂
    Udh pnsran bgt neh 🙂

  5. Feelnya dapet…
    Nyeseknya dpet bgt eon..
    Kereeeeen !!!

    Kyaaaaaaa #terpesona
    Di tunggu part selanjutnya …
    Daebak !!

  6. Aigoo… Kalo masi cinta knapa kyusoon cerai?? Yonghyun-a, kau harus krja keras buat orang tua-mu rujuk lagi oe… 🙂

  7. ih..
    Aku gamau klo hae sama yong soon, tp aku jg gamau klo hae itu terluka T.T
    Makin lama makin penasaran iniiiiii -.-

  8. Pnsran bngeet nii apa penyebab mreka bercerai …
    Dan young hyun pinter jg buat si hye ji agar tdak bgtu terllu dkat dgn sang appa ad aj perbuatan dy yg bkin rusuh biar kyu sellu perhtian kpd sang anak hahahah…
    Young hyun bner2 mengharapkan sang appa dan eomma kembali bersatu ampe dy ingin tdur diantra orang tua ny…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s