FF: Only U Part 2

You’re still flawless as usual

You’re still pretty since the last time i saw you

But you’re still giving that same stoic face

After a year, can you juts forgive me?

 

Part 2

 

Kyuhyun mengamati putra kesayangannya ini sedang menghabiskan bekalnya di dalam mobilnya, dia baru saja menjemput anak laki-laki ini disekolahnya. Dia lucu melihat bagaimana putranya makan dengan lahap bekal yang dibawakan oleh ibunya atau lebih tepatnya mantan istrinya itu. Cara dia makan persis sama sepertinya. Diusapnya kepala anak satu-satunya itu dengan penuh rasa sayang membuat anak laki-lakinya itu mengalihkan tatapannya dari bekalnya pada ayahnya dan tersenyum manis pada ayahnya itu.

“Kenapa kau tidak memakan bekalmu disekolah, hm?”tanya Kyuhyun pada Yong Hyun putra semata wayangnya itu.

“Hyunnie tidak bisa memakan bekal ini tadi karena banyak yang memberikan bekalnya pada Hyunnie”jawab anak laki-laki ini dengan bibir yang terus bergerak karena masih mengunyah makanan membuatnya tampak semakin menggemaskan dimata ayahnya itu.

“Isshh, betapa populernya pria kecil ini”dicubitnya pipi chubby anaknya ini membuat Yong Hyun tertawa pelan.

“Hyunnie kan tampan seperti appa, kata eomma juga begitu”mendengar namanya pernah disebut oleh mantan istrinya itu membuat Kyuhyun merasa senang, ah berati mantan istrinya itu selalu mengingatnya, tiba-tiba Kyuhyun menjadi penasaran apalagi yang mantan istrinya itu katakan lagi tentangnya pada duplikat dirinya yang saat ini sedang memisahkan sayuran hijau kepinggir kotak bekalnya. Lihatlah, dia benar-benar duplikat diriku, tidak suka sayuran juga, eoh.

“Hyunnie, apa yang eomma sering katakan tentang appa?”pria itu bertanya pada pria kecil disampingnya, mata bulat Yong Hyun mengerjap, ditatapnya wajah ayahnya yang sedang menunggu kata-kata yang akan keluar dari bibir mungil putranya tentang bagaimana mantan istrinya itu sering menceritakannya.

Pria kecil itu tampak berpikir sejenak mengingat apa yang pernah ibunya katakan padanya tentang ayahnya ini.

“Eomma sering bilang appa itu susah diatur, Hyunnie tidak boleh seperti appa, Hyunnie juga harus makan sayur, tidak boleh seperti appa, Hyunnie tidak boleh main game terus, tidak boleh seperti appa..”

“Aishhh, sudah..sudah..”Kyuhyun memotong kata-kata anaknya itu sebelum pria itu mengatakan semua sifat buruknya. Kenapa yang dia katakan harus semua sifat burukku. Kyuhyun tidak habis pikir kenapa mantan istrinya itu malah menjelekkan dia di depan putranya itu, hanya tampankah kebaikan yang dia miliki?hei bahkan hal itu tidak bisa dibilang kebaikan.

“Kata eomma, Hyunnie terlalu mirip dengan appa”Yong Hyun kembali berbicara, Kyuhyun hanya bisa mendesah pelan. Tentu saja putranya harus mirip dengannya memangnya siapa ayahnya tapi tidak perlu sampai seperti itu, seakan-akan Yong Hyun tidak diharapkan memeliki segala sesuatu yang sama persis dengannya.

“Sudah selesai makannya?”tanya Kyuhyun tidak bersemangat, Yong Hyun hanya mengangguk kecil,Kyuhyun mengambil  tissue dan mengusapkannya ke bibir anaknya yang penuh dengan bekas makanan. “Hyunnie tidak boleh makan berantakan, tidak boleh seperti eomma”pria kecil itu mengerjapkan matanya tidak mengerti dengan kata-kata ayahnya itu yang sama persis seperti yang tadi dia katakan hanya saja membawa nama eommanya sekarang.

 

**

 

Yong Soon baru saja membereskan meja kerjanya, ketika pintu ruangannya diketuk pelan, tak lama kemudian pintu terbuka dan muncullah seorang pria dengan senyuman menawan. Pria itu berjalan masuk ke dalam ruangannya.

“Wow, ada angin apa seorang atasan datang ke ruangan bawahannya”ujar Yong Soon sambil tersenyum pada pria itu. Pria itu hanya terkekeh pelan. Dia tahu kata-kata sahabatnya ini hanyalah sebuah candaan darinya.

“Pekerjaanmu sudah selesai?mau makan siang bersama?”ajak pria itu, Yong Soon tampak berpikir seakan menimbang menerima ajakan pria ini atau tidak. Dia melakukannya dengan sengajam, membuat pria ini tidak sabaran karenanya.

“Tumben sekali kau mengajakku makan siang bersama”ujarnya.

“Eunhyuk mengajakku untuk makan siang bersama”kata pria itu.

“Lalu?”

“Dia mengajak Rae Bin”

“Dan..”

“Aisshh, kau mau tidak?”tanya pria itu yang sudah tidak sabar dengan jawaban dari Yong Soon. Wanita itu malah tertawa senang melihat sahabatnya menjadi kesal karena tampak seperti dipermainkan, habisnya dia merasa lucu, tumben sekali Donghae nama pria ini mengajaknya makan siang bersama secara langsung, biasanya dia akan mengajak lewat pesan singkat. Sekarang jadi terlihat spesial kalau dia sampai datang ke ruangannya dan meminta makan siang bersama.

“Jadi Tuan Lee butuh pasangan, baiklah”Yong Soon langsung menggamit lengan Donghae dan menariknya berjalan.

“Tidakkah kita seperti pasangan yang baru saja pacaran”ujar Donghae, Yong Soon melirik Donghae sekilas dna tertawa pelan.

“Bukannya kau mencari pasangan tadi”

Sudah banyak yang menyangka mereka memiliki hubungan khusus karena memang mereka berdua sangat dekat. Namun bagi Yong Soon, Donghae hanyalah sahabatnya, sahabatnya yang sudah begitu baik mau menemaninya selama ini, bahkan Donghae selalu ada disaat masa-masa awal perpisahannya dengan Kyuhyun. Donghae juga sangat dekat dengan Yong Hyun, salah satu dari sekian pria-pria yang bisa dekat dengan Yong Hyun, selain ayahnya, kakeknya dan juga kakaknya, selebihnya Yong Hyun tidak bisa dekat dengan mereka. Donghae menyayangi Yong Hyun seperti keponakannya sendiri bahkan dia membiarkan Yong Hyun bermain dikantornya jika laki-laki kecil itu sudah dijemput ibunya dari sekolah. Dia tidak mau memisahkan Yong Soon dari putranya itu, dia tahu hanya Yong Hyunnlah prioritas Yong Soon sekarang, bahkan terkadang Donghaelah yang menjemput Yong Soon. Secara kasat mata mereka bertiga tampak seperti sebuah keluarga kecil namun bukan berarti Yong Soon berniat untuk menikahi Donghae, dia memang menyukai pria itu tapi hanya sebatas menyukai karena dia sahabatnya dan karena dia begitu baik pada putranya, tidak lebih. Lagipula dia masih trauma untuk membangun sebuah pernikahan kembali.

“Yong Soon-ah, dimana Yong Hyun?”tanya Eunhyuk sahabat Donghae sekaligus sahabatnya waktu mereka masih SMA, disampingnya ada seorang wanita yang memberikan senyuman pada Yong Soon, wanita itu tersenyum balik. Dia tidak terlalu kenal wanita disamping Eunhyuk, dia hanya tahu kalau wanita ini adalah kekasih Eunhyuk itupun dari Donghae.

“Dia sedang bersama ayahnya”jawab Yong Soon lalu duduk di kursi restoran yang mulai ramai di jam makan siang seperti ini. Eunhyuk menganggukan kepalanya,padahal dia ingin melihat pria kecil yang nakal itu, kenapa dia sebut nakal? Yong Hyun sangat suka menjahili Eunhyuk dan membuat pria ini terkadang pusing dan kesal. Pernah ketika dia hanya makan siang bersama Yong Soon dan pria kecil itu ikut, makan siang mereka berubah menjadi kacau.

“Kupikir kalian suami istri”wanita disamping Eunhyuk berbicara, membuat pria itu terkejut mendengar kata-kata kekasihnya yang terlalu terang-terangan itu, memang Eunhyuk tidak bilang pada Rae Bin nama kekasihnya tentang hubungan Yong Soon da Donghae.

Donghae terlihat gugup dan melirik Yong Soon disampingnya.

“Ah, kami hanya sahabat, aku, Donghae juga Eunhyuk”Yong Soon buru-buru menjelaskan. Tanpa sadar mata Donghae terus menatap Yong Soon dengan tatapan yang sulit diartikan. Donghae tidak pernah berharap bisa menikah dengan Yong Soon hanya saja tidakkah wanita itu menggapnya pria yang spesial berbeda dengan pria lain, seperti Eunhyuk misalnya.

Kalau dibilang Donghae memiliki perasaan khusus pada wanita yang sudah memiliki satu anak ini, mungkin benar, bahkan Donghae sudah menyukai sahabatnya ini sejak SMA namun karena pernikahan sahabatnya dengan ayah Yong Hyun saat itu membuatnya harus mengubur perasaannya dalam-dalam dan hanya menganggap Yong Soon sahabatnya saja meski begitu tetap saja perasaan itu tidak mudah dihilangkan apalagi ketika Yong Soon memutuskan untuk berpisah dengan suaminya itu, Donghae tidak bisa untuk tidak menemani sahabatnya itu dan membuat perasaanya kembali muncul.

 

**

 

Kyuhyun menggendong putra kecilnya itu begitu turun dari mobil dan membawanya masuk ke dalam rumah yang ternyata tidak dikunci itu. Pria kecl itu terus berceloteh tentang kegiatannya hari ini disekolah, dia sangat bersemangat sekali menceritakan apa yang dia lakukan pads ayahnya ini.

“Hyunnie dapat dua bintang tadi, hebatkan”ujar pria kecil itu sambil menepukkan kedua tangannya.

“Anak pintar”diciumnya pipi anakanya yang berada digendongannya itu oleh Kyuhyun sambil membuka pintu rumahnya dan menutupnya kembali.

“Kalian sudah pulang?”suara seorang wanita yang berjalan menghampiri Kyuhyun membuat Yong Hyun menghentikan celotehannya, dia menatap tidak suka wanita yang beberapa bulan ini selalu dilihatnya bersama ayahnya dan dia tidak suka itu, baginya ayahnya hanya untuk ibunya, wanita yang boleh dekat dengan ayahnya hanya ibunya, sepertinya Yong Hyun masih terlalu kecil untuk mengerti apa arti perpisahan itu, dia hanya menganggap ayah dan ibunya tinggal terpisah saja dan merasa ayahnya masih milik ibunya dan begitu sebaliknya.

“Ya, Hye Jin-ah”jawab Kyuhyun sambil tersenyum pada wanita yang sudah beberapa bulan ini menjalin hubungan yang serius dengannya, mereka sudah bertunangan terlihat dari ada cincin yang melingkar di jari mereka berdua, mereka juga sudah menyiapkan pernikahan mereka yang akan dilaksanakan beberapa bulan ke depan.

“Annyeong Yong Hyun-ah”wanita itu tersenyum dan menyentuh tangan mungil Yong Hyun namun pria kecil itu langsung menepis tangannya dan memalingkan wajahnya, memeluk leher ayahnya dan menyandarkan wajahnya di pundak ayahnya.

Kyuhyun menyadari sikap Yong Hyun yang mungkin akan menyakiti perasaan Hye Jin, dia tahu kalau anak laki-lakinya ini belum bisa menerima kehadiran wanita lain yang dekat dengan ayahnya selain ibunya. Oleh sebab itu terkadang dia maish ragu untuk menikah dengan Hye Jin dalam waktu dekat ini, dia takut Yong Hyun tidak bisa menerimanya, bagaimanapun juga sebelum dia melakukan apapaun yang menyangkut kehidupannya dia harus mempertimbangkan Yong Hyun karena pria kecil itu sudah menjadi bagian hidupnya saat ini, putra yang sangat disayanginya.

“Ah, sepertinya Yong Hyun sudah mengantuk, akan kubawa dia ke kamar. Dia sudah makan tadi, aku akan menyusulmu”Kyuhyun meninggalkan Hye Jin yang masih berdiri di depan pintu, wanita berambut coklat itu menyadari bahwa Yong Hyun memang tidak menyukainya sejak pertama kali mereka bertemu namun dia tidak terlalu ambil pusing untuk bisa dekat dengan putra pria yang dicintainya itu. Toh, mereka sebentar lagi akan menikah, anak laki-laki itu tidak akan bisa melakukan apa-apa untuk mencegah ayahnya menikahinya.

 

**

 

Kini kedua orang ini sedang makan siang bersama. Setelah selesai makan siang, mereka terlihat asyik saling bercerita, diselingi tawa.

“Tidak apa-apakan aku mengajak Yong Hyun saat kita pergi jalan-jalan besok?”tanya Kyuhyun pada Hye Jin, tampak ada rasa tidak suka terpancar dari wajah cantik itu. Kenapa anak laki-laki itu harus ikut?namun karena tidak mau mengecewakan Kyuhyun juga karena tidak mau dianggap tidak menyukai Yong Hyun, dia terpaksa mengangguk. Inilah resikonya menjalin hubungan dengan pria yang sudah memiliki anak.

“Terima kasih sudah mengerti diriku”ujar Kyuhyun sambil tersenyum pada Hye Jin. Lagi-lagi wanita itu mengangguk lalu menaruh tangannya pada tangan Kyuhyun diatas meja dan mengusapnya.

“Aku akan selalu mencoba mengerti dirimu Kyuhyun-ah”ujar Hye Jin, wanita itu mencondongkan tubuhnya ke arah pria itu hendak menciumnya.

“Appa!”sebuah suara cempreng terdengar diruangan itu, Yong Hyun sudah berdiri disamping Kyuhyun duduk dengan menarik-narik ujung kaus pria itu. Kyuhyun langsung menjauhkan tubuhnya dan menoleh ke sampingnya.

“Yong Hyun-ah, kau sudah bangun?”tanya pria itu, tangan mungil Yong Hyun terjulur minta digendong oleh ayahnya. Kyuhyun berdiri dari duduknya dan menggendong putranya itu. “Ada apa sayang?”tanya Kyuhyun lagi sambil mencium pipi anaknya.

“Aku mau main game”Yong Hyun berkata dengan manja pada ayahnya sambil memeluk leher ayahnya itu dan membenamkan wajahnya dipundak Kyuhyun. Kyuhyun tertawa kecil mendengar rajukan anaknya ini. Rajukkannya sangat dia kenal. Sama seperti ibunya.

“Baiklah, ayo kita main game, sudah lama appa tidak bertanding dengan Hyunnie”Kyuhyun membawa pria kecil itu keluar ruang makannya, Yong Hyun menoleh pada Hye Jin yang ditinggalkan begitu saja oleh Kyuhyun, dia menjulurkan lidahnya pada wanita itu,  mengejeknya, membuat Hye Jin kaget dengan apa yang anak kecil itu baru lakukan.

Advertisements

18 thoughts on “FF: Only U Part 2

  1. mwooo ??? Kyu oppa mw tunangan sma hye jin ?? Andwaaeeeee….. 😦 , ksian hyuni pnya eomma tiri 😦
    aku msih pnsran knpa kyusoon couple jd crai ???
    Di ulas2 dong thoorr di next part 🙂

  2. LOL !!!
    Yong hyun asli mirip sama kyu evilnya ahhahahahahaha =))
    Kapan nih misteri cerainya kyu sama yong soon di buka? Penasaran nih…..
    Jd ceritanya disini, hye jin itu jahat? Hmmm sudah aku duga klo donghae nyimpen perasaan bwt yong soon….

    Dan btw walopun komentar lagi sedang di moderasi, tp aku tetep komen ^^v

  3. young hyun jahil ye wkwkwkwk…. takut ya entr hyejin jd ibu tiri yg galak lg -,,-

    Semoga kyu ya gk jadi nikah sama hyejin. aku jga sama pemikiran sama young hyun .gak suka kyu nikah sama dia u.u

  4. HaHahha…
    Yong hyun lucu daahh mengejek wanita yg dkat dgn sang appa…
    Semoga saja kyu dan yong soo kembali rujuk dahhh…
    Ahh trnyta donghae ad perasaan dgn yong soo…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s