FF: 과 not 끝 (KyuSoon Couple)

Yong Soon sedang membereskan buku-buku di meja di hadapannya,saat ini dia sedang ada di perpustakaan berkutat dengan beberapa buku yang sedang dia masukkan ke dalam tas. Tiba-tiba ponsel putih miliknya berbunyi mengundang beberapa pasang mata yang menatapnya kesal. Gadis itu buru-buru mereject panggilan itu tanpa melihat siapa yang meneleponnya. Dia segera mempercepat memasukkan bukunya kemudian bergegas pergi.

“Buru-buru sekali Yong Soon-ssi”ujar seorang petugas perpustakaan ini pada Yong Soon yang tengah melewatinya, gadis ini kerap kali kemari sehingga sangat mudah dikenali. Yong Soon hanya tersenyum sekilas sebelum benar-benar keluar dari perpustakaan.
Di luar ponselnya kembali berbunyi,dengan kesal gadis berambut hitam itu mengankat telepon dari seorang gadis yang sudah dia anggap kakaknya sendiri. Rae Bin.

“Aku sedang dalam perjalanan pulang”ujarnya cuek.

“Baguslah,aku pikir kau lupa,oh ya tolong kau jemput Hyo Soo di bandara”

“Mwo?!Shiro!”Yong Soon sedikit kesal dengan Rae Bin yang dengan seenaknya saja menyuruhnya menjemput kekasih Donghae itu. Bukannya dia tidak mau hanya saja dia malas harus menjemput kakaknya itu padahal sudah lama Hyo Soo tidak pulang ke Seoul.

“Ya!kalau kau tidak mau menjemputnya,gantikan aku disini untuk menonton mereka”
Yong Soon mendesah pelan,lagi-lagi dia tidak memiliki pilihan lagi. Hari ini memang ada jadwal Super Junior comeback di salah satu stasiun tv,karena ini comeback pertama mereka maka tak heran jika Rae Bin dan yang lain sudah ada disana untuk menyemangati mereka namun tidak untuk Yong Soon,dia paling tidak suka melakukan hal itu dan lebih memilih menyiapkan sambutan di dorm.

“Ara!”akhirnya Yong Soon mengalah,gadis itu segera menuju halte menunggu bus yang akan membawanya ke apartemennya lebih dahulu.
Tidak butuh waktu lama gadis itu sudah sampai di apartemennya dengan cepat menekan angka 10 sebelum akhirnya sampai di lantai apartemennya.
Yong Soon membuka pintu dan langsung mengambil kunci mobilnya,satu hal yang sangat tidak disukai Yong Soon adalah ini,menggunakan mobil pemberian Kyuhyun,entah ide darimana suaminya itu memberikannya hadiah ini,menurutnya terlalu berlebihan. Yong Soon kembali turun ke bawah menuju lapangan parkir dan membawa mobil itu menjemput Hyo Soo.

**

Yong Soon mengedarkan pandangannya menilisik satu persatu wajah orang-orang yang keluar dari jalur kedatangan luar negeri. Bukan hal yang sulit mengenali seorang gadis yang menggunakan dress putih selutut dan rambut bergelombang yang di gerai membingaki wajah manis gadis itu,senyum gadis itu merekah begitu melihat wajah Yong Soon begitupun dengan Yong Soon dia terlihat senang melihat kakak yang sudah lama tidak dia temui.

“Yong Soon-ah”

“Onnie”
Hyo Soo langsung memeluk Yong Soon begitu sampai dihadapan gadis itu.

“Aku merindukanmu”ucap Hyo Soo

“Aku juga”balas Yong Soon

“Bagaimana kabarmu?”tanyanya.

“Baik sekali”ujar Yong Soon sambil tertawa pelan.

“Ah,aku bisa melihatnya,hei kenapa kau terlihat lebih gemuk?”

“Jinjja?”

“Kau tidak sedang hamilkan?”

“Onnie!!”
Hyo Soo tertawa pelan melihat reaksi Yong Soon apalagi ditambah dengan muka yang memerah.

“Aku bercanda sayang”lanjut Hyo Soo begitu melihat gadis itu mengerucutkan bibirnya.

“Mana yang lain?”tanya Hyo Soo

“Mereka sedang menonton oppadeul,hari ini mereka comeback”

“Ah iya,aku lupa”

“Onnie mau aku antar kesana?”

“Aku mau memberikan kejutan pada Hae Oppa di dorm”

**

“Kau tidak ikut menonton?”tanya Hyo Soo ketika mereka sedang dalam perjalanan ke apartemen Yong Soon. Gadis itu hanya menggelengkan kepalanya. “Belum berubah”ucap Hyo Soo yang menimbulkan senyuman singkat pada bibir Yong Soon.

“Mobil baru?Kyu yang membelikannya?”tanya Hyo Soo lagi sepertinya gadis ini terlalu banyak bertanya hari ini bukan karena dia terlalu cerewet hanya saja sudah lama tidak bertemu dengan mereka membuat Hyo Soo merasa banyak ketinggalan seakan-akan mereka berubah banyak.

“Onnie,kenapa kau menjadi sangat cerewet hah”ujar Yong Soon yang sedikit jengah karena rentetan pertanyaan Hyo Soo sejak tadi.

“Aku hanya merindukan kalian”Hyo Soo memasang wajah cemberut membuat Yong Soon memutar bola matanya,ah kakaknya ini selalu saja sensitif.

“Gwenchana onnie,oh ya kau sudah melihat penampilan mereka di album ke enam ini?”tanya Yong Soon mengalihkan pembicaraan.

“Belum,kau tahu aku benar-benar tidak tahu mereka semenjak tinggal di kanada”

“Bukankah onnie sering bertemu Henry oppa?”

“Tidak juga,tempat tinggal kami berbeda hanya saja Henry kadang mengajakku bertemu jika dia berkunjung ke kotaku dan sudah beberapa bulan ini kami tidak bertemu”terang Hyo Soo sementara Yong Soon hanya menganggukan kepalanya. “Memangnya bagaimana penampilan mereka?”tanya Hyo Soo.

“Donghae oppa is totally cute,I wanna fall in love with him”

“Mwoya!”Hyo Soo tidak terima dengan kata-kata Yong Soon hal itu membuat gadis bermarga Choi itu tidak dapat menahan tawanya.
“Ya,kau sudah punya Kyuhyun”lanjutnya.

“Arasso,aku hanya bercanda”

**

Yong Soon memasukkan password apartemennya dengan cepat lalu membuka pintuya.
“Silahkan masuk onnie”ucap Yong Soon mempersilahkan Hyo Soon untuk masuk ke dalam.
Gadis berambut panjang itu memperhatikan sekeliling apartemen adiknya ini. Baru pertama kali Hyo Soo kemarin karena semenjak Kyuhyun dan Yong Soon menikah Hyo Soo sudah ada di Kanada dan setiap pulang dia selalu tidak sempat mengunjungi tempat ini.

“Duduklah onnie,akan aku ambilkan minum”lanjut Yong Soon kemudian menghilang ke dapur. Sementara Hyo Soo duduk di sofa disana.

Baru beberapa saat dia duduk tiba-tiba dia merasakan sesuatu yang lembut menyentuh kakinya.

“Yongie!”seru Hyo Soo dengan setengah berteriak membuat Yong Soon segera kembali ke ruang tengah.

“Waeyo onnie?”tanya Yong Soon. Hyo Soo terlihat duduk meringkuk dengan wajah pucat dan ketakutan.

“H-heebum”ujarnya terbata-bata dan muncullah seekor kucing hitam yang meloncat ke lantai. Yong Soon tertawa geli melihat kakanya yang masih saja takut dengan kucing.
Dengan cekatan Yong Soon mengambil tubuh Heebum dan menggendongnya agar Hyo Soo tidak ketakutan lagi.

“Heebum jangan nakal”ujar Yong Soon pada kucing kesayangan milik Heechul itu. Hyo Soo lega begitu hewab itu sudah jauh dari dirinya.

“Onnie kau lucu sekali masih saja takut dengan kucing”ujar Yong Soon sambil membawa Heebum ke kamarnya.

“Aku bukan takut tapi geli”bantah Hyo Soo,Yong Soon yang sudah keluar kamar lagi tertawa pelan mendengar bantahan Hyo Soo.
Yong Soon membawa Hyo Soo ke dapurnya,mata Hyo Soo menangkan sesuatu di atas meja makan. Beberapa buah cupcake ada diatas beberapa piring.

“Ada yang ulang tahun?”tanya Hyo Soo pada Yong Soon yang sedang memberikan minuman padanya.

“Onnie kau sepertinya melupakan semuanya,kemarinkan Teukie oppa ulang tahun dan hari ini kami mau merayakan comeback mereka”jelas Yong Soon.

“Oh iya,kau baru saja bilang itu tadi”Yong Soon memasang wajah cemberut.

“Hah aku semakin merasa tidak tahu tentang mereka lagi”ucap Hyo Soo sambil mengamati cupcake coklat itu dengan seksama dan menyadari bahwa semacam tulisan diatasnya

“Kalau begitu bagaimana kalau onnie membantuku menyiapkan kejutan untuk mereka di dorm”Yong Soon memasukkan cupcake itu ke wadah untuk dibawanya ke atas.

“Yongie-ya kenapa punya Kyu yang paling jelek bentuknya?”tanya Hyo Soo yang masih mengamati setiap cupcake itu yang ternyata terdapat tulisan nama-nama member Super Junior.

**

Setibanya di dorm Super Junior,Yong Soon segera ke dapur dan meletakkan cupcake itu ke piringnya masing-masing dengan sebuah kartu ucapan disampingnya.

“Kau yang membuatnya?”tanya Hyo Soo. Yong Soon mengangguk.

“Aku kan tidak mau datang menonton mereka makanya Rae onnie menyuruhku membuat kejutan untuk mereka di dorm”jawab Yong Soon.

“Memangnya kenapa kau tidak mau menonton mereka?”tanya Hyo Soo.

“Tidak apa-apa hanya malas”

“Kyuhyun?”

“Kenapa dengan Kyu?tidak ada apa-apa”

“Aisssh sudahlah”

Yong Soon tertawa kecil melihat Hyo Soo yang menyerah dan ikut membantu Yong Soon menaruh cupcake yang lain.

“Bagaimana hubungan Rae dengan Hyuk oppa?kudengar mereka putus tapi sepertinya…”

“Kami juga tidak mengerti tentang hubungan mereka,mereka bilang sekarang bukan lagi sepasang kekasih tapi sahabat,mollaso”Yong Soon menegakkan bahunya sementara Hyo Soo menggumam pelan.

“Seperti break begitu?”Yong Soon kembali menggeleng.

“Lebih baik onnie memikirkan hubungan onnie dengan Donghae oppa,kapan onnie akan menikah dengannya?”tanya Yong Soon sambil tersenyum jahil.

“Issh anak ini”ujar Hyo Soo dan hendak mencubit Yong Soon namun gadis itu lebih dulu menghindar meninggalkan dapur dan tertawa pelan.

Hyo Soon berdecak kesal namun dia tersenyum sendiri melihat cupcake bertuliskan nama Donghae. Dia sungguh merindukan pria itu.

Tiba-tiba ponsel putih milik Yong Soon berbunyi tepat dihadapan Hyo Soo,gadis itu melirik sekilas layar ponsel itu untuk melihat siapa yang menelepon.

“Yongie,ada telepon dari Kyu!”seru Hyo Soo begitu melihat nama Kyuhyun yang tertera di layar ponsel Yong Soon.

“Nde!”jawab Yong Soon dan tak lama kemudian dia sudah kembali ke dapur dan menjawab telepon itu.

“Ada apa?” Tanya Yong Soon dengan nadanya yang biasa.

“Kenapa kau tidak datang kemari?”kyuhyun balik bertanya.

“Aku malas”jawab gadis itu singkat.

“Ya!kau harus datang kesini!”seru Kyuhyun.

“Aku tidak mau Cho Kyuhyun”

“Wae?!”

“Sudahlah”

Yong Soon memutuskan teleponnya. Hyo Soo menatapnya bingung,apa bertengkar lagi?pikir Hyo Soo.

“Kalian sedang bertengkar?”tanyanya hati-hati.

“Tidak”jawab Yong Soon singkat.

“Lalu kenapa kau menjawabnya seperti tadi?”tanya Hyo Soon lagi.

“Aku hanya sedang malas bicara dengannya,sudahlah jangan pikirkan bayi besar itu,onnie bantu aku mendekorasi bagian depan ya”pinta Yong Soon yang sudah siap dengan berbagai hiasan untuk menyambut mereka.

**

Yong Soon asyik menaruh beberapa hiasan di ruang tengah dorm ini juga menempelkan ucapan selamat di dinding dibantu dengan Hyo Soo sesekali mereka bercanda membuat pekerjaan yang sebenarnya tidak butuh waktu lama namun karena terlalu sering bercanda menjadi lama. Bahkan tanpa sadar terdengar suara beberapa orang pria di depan pintu dorm. Yong Soon dan Hyo Soo berpandangan seakan baru tersadar kalau mereka sudah terlalu lama dengan kegiatan menghias ini sampai tidak menyadari kalau orang-orang yang mereka tunggu sudah pulang.

“Mereka sudah pulang,kajja matikan lampunya”ucap Hyo Soo kemudian berjalan menuju depan pintu yang sebentar lagi akan terbuka. Yong Soon lebih memilih untuk ke dapur dan menyiapkan kue tadi.

Hyo Soo menunggu di dekat lampu dan begitu pintu dibuka gadis itu menghidupkan lampu.

“Kejutan!”seru Hyo Soo sambil tersenyum kepada sepuluh orang yang memberikan tatapan bingung pada Hyo Soo.

“Ya oppa kalian tidak mengenaliku!”Hyo Soo merasa tidak dikenali karena pria-pria ini malah terpaku di depan pintu dan saling bertatapan.

“Soo-ya!”seorang pria langsung maju dan memeluk Hyo Soo dengan erat tentu saja pria itu adalah Donghae,awalnya dia sempat tidak yakin kalau itu Hyo Soonya oleh sebab itu dia tampak bingung.

“Ah Hyo Soo”ujar mereka bersamaan begitu menyadari siapa yang berdiri dihadapan mereka.

“Oppa kalian melupakanku!”Hyo Soo memasang wajah kesal.

“Hyung dia Soo-ku masa kalian lupa”bela Donghae.

“Ah kau juga tadi lupa bukan”ujar Eunhyuk.

“Enak saja,aku hanya tidak percaya dia ada dihadapanku sekarang”kilah Donghae sambil merangkul Hyo Soo.

“Oppa ayo masuk,aku dan Yongie punya kejutan untuk kalian”
Hyo Soo membawa mereka ke ruang tengah yang sudah dihiasi dekorasi juga tertempel ucapan selamat kembali didinding,Yong Soon juga ada disitu.

“Selamat kembali”ujar Hyo Soo dan Yong Soon bersamaan.

“Gadis-gadis ini”ucap Teukie dan menghampiri Yong Soon.

“Gomawo”diacaknya rambut Yong Soon dengan kasar membuat gadis itu menggembungkan pipinya kesal karena bukan hanya Teukie yang melakukannya tapi juga yang lainnya.

“Oppa!”seru Yong Soon tidak terima.

“Sudah lama tidak membuatmu kesal”

“Ada kue,apa Je Ri juga memasak untuk kita”

“Memang kemana mereka?”

“Sebentar lagi juga sampai”

Mereka pun mulai duduk mengitari meja dan disibukkan dengan mengambil bagian cupcake mereka.
Sementara seorang pria dengan rambut coklat kemerahan terlihat malas untuk bergabung dan lebih memilih untuk kembali ke apartemennya. Yong Soon menghampiri pria itu untuk menyuruhnya duduk bersama yang lain.

**

Kenapa Kyu malah pergi?kuiikuti langkahnya.

“Chukahamnida”ujarku padanya yang masih di depan pintu. Dia melirikku sekilas namun wajahnya terlihat dingin,kenapa dengannya?
Dia tidak menghiraukanku dan malah membuka pintu,mau kemana dia?pulang?

“Ya tunggu”kataku sambil menahan tangannya. Dia menoleh padaku dengan tatapan dan dengan sekali hentakan dia melepaskan tanganku,berlalu begitu saja dengan menutup pintu. Aissshh ada apa lagi dengannya.

**

“Hei,kau tidak mau makan?”tanya Rae onnie padaku dengan semangkuk nasi dihadapanku. Aku menggeleng pelan,Kyuhyun membuat moodku buruk bahkan sejak tadi aku tidak banyak bicara dan lebih banyak memikirkan sikap pria menyebalkan itu,apalagi yang membuatnya seperti itu?

“Arasso,sebaiknya aku panggilkan Kyuhyun untuk menyuapimu”

“Onnie”dia sedang meledekkukah sekarang,menyebalkan sekali.

“Kan sudah kubilang datang,disana dia terus menanyakanmu”ujar Rae onnie. Yah sepertinya dia marah karena itu apalagi yang bisa membuat wajahnya ditekuk seperti itu dan mendiamkanku. Aku tidak datang. Ya karena itu dia marah.

“Onniekan tahu aku tidak suka datang ke tempat seperti itu”

“Ya tapi setidaknya kau datang sekali saja,dia sangat mengharapkanmu datang tadi”kuhembuskan nafas perlahan,jadi aku lagi yang salah.

“Kenapa kau tidak datang,hah?”tanya Teukie oppa sambil menepuk kepalaku kebiasaan sekali mereka menepuk kepalaku. Kukerucutkan bibirku ketika dia duduk dihadapanku yang sedang berada di dapur.

“Kyu terus menggurutu sejak pulang dan itu sangat menganggu kami,itu karena siapa,neo”tunjuk Teukie oppa padaku,semakin kutekuk wajahku,lagi-lagi aku yang salah.

“Arayo,aku yang salah”kataku sementar pria berlesung pipit ini hanya mengangguk sambil tersenyum.

“Joha,sekarang temui dia dan berikan kartu ucapan yang berisi…ah sebentar aku baca dulu..”apa yang Teukie oppa lakukan?itukan kartu ucapan untuk Kyu kenapa ada ditangannya dan sekarang dia sedang membacanya!

“Oppa jangan dibaca,kembalikan padaku”pintaku berusaha menggapai kartu itu namun Teuki oppa malah menjauhkannya dan tersenyum penuh arti pada Rae onnie disampingku.

“Kami sudah membacanya semua”ucap Rae onnie,aku menoleh padanya  dengan tatapan tidak percaya. “Kau tahu betapa sangat penasarannya oppadeul itu”lanjut Rae onnie sementara itu Teukie oppa terkikik geli membaca kartu ucapanku,sungguh menyebalkan mereka ini.

“Sudah berikan padaku oppa”kataku bediri disampingnya.

“Berikan dia pelukan dan ciuman maka dia pasti tidak akan marah lagi”Teukie oppa kembali menggodaku.

“Oppa!”harus ekstra sabar menghadapi tingkah mereka.

“Kyu sendiri yang bilang kalau dia akan luluh jika kau sud…”

“Apa tidak ada rahasia diantar kalian kenapa semuanya diceritakan!”kupotong kata-kata Teukie oppa dan mengambil kartu ucapan itu lalu berlalu dari hadapannya sebelum dia mulai berbicara yang aneh lagi. Apa yang mereka bicarakan ketik berkumpul hah?membuka rahasia masing-masing?uh menyebalkan sekali.

**

Kuketuk pintu kamarnya dengan tanganku yang bebas sementara tanganku yang lain memegang cupcake miliknya. Sekali kuketuk tidak ada jawaban,aku tahu dia belum tidur. Kembali kuketuk pintunya,tidak juga,sungguh dia itu menguji kesabaranku.
Sekali lagi dia tidak membukanya akan aku biarkan bayi besar ini marah sampai kapanpun. Namun seakan mendengar kata hatiku belum aku mengetuk pintu dia sudah lebih dahulu membuka pintunya dan tiba-tiba saja dia langsung mengambil cupcake dan kartu ucapan ditanganku lalu masuk lagi dan menutup pintu. Bagus sekali Cho Kyuhyun!apa yang dia lakukan hah?

“Kau menyebalkan!”seruku kemudian menendang pintu kamarnya dengan kencang.

“Ah appo”kataku karena merasakan sakit akibat menendang pintu,uh Cho Kyuhyun kau benar-benar menyebalkan!aku berjalan pelan-pelan menuju sofa,kakiku sakit sekali,sial sekali.
Tiba-tiba aku merasakan sepasang tangan melingkari pinganggku membuatku sedikit terkejut.

“Gomawo”ujar suara bass itu dan mencium pipiku sekilas. Sudah tidak marahkah?hebat sekali Cho Kyuhyun,kau membuatku menyakiti kakiku sendiri hanya untuk membuatmu tidak marah.

**

“Ah,pelan-pelan Kyu,sakit”seruku ketika dia sedang mengobati kakiku yang ternyata terluka karena menendang pintu tadi.

“Ini juga sudah pelan-pelan,siapa suruh menendang pintu hah”katanya sambil menempelkan plester dikakiku.

“Ini semua karena kau”kataku. Dia malah terkekeh pelan kemudian duduk kembali disampingku dan dengan sengaja mengacak-acak rambutku.

“Tentu saja aku marah,aku kan sudah bilang untuk datang”katanya menghadapku.

“Aku kan sudah bilang tidak mau”balasku.

“Sudahlah jangan memulai pertengkaran lagi setidaknya kau memberikanku cupcake ini dan ini”dia menunjukan kartu ucapanku. “Kekanakan sekali”lanjutnya,hei dia pikir dia juga tidak kekanakan dengan marah-marah seperti tadi.

“Tapi kenapa punyaku paling jelek hah?”tanyanya sambil menatap cupcakenya.

“Karena kau menyebalkan”kataku.

“Mwo!”serunya tidak terima. Aku tersenyum geli melihatnya.

“Makanlah,aku tahu kau belum makan apa-apa karena sedang marah”kataku dan dengan cepat mencium pipinya sekilas namun tiba-tiba tangannya menahan tanganku dan mendekatkan wajahnya padaku,kupejamkan mataku menunggunya.

TING

Suara bel membuat kami langsung menjauh.

“Isssh menganggu saja”gerutu Kyuhyun yang kemudian berdiri menuju pintu untuk membukanya.

“Hyung!!”

“Ah kalian sudah berbaikan?”aku mendengar suara Teukie oppa,apa yang mereka lakukan disini?memastikan kami sudah berbaikankah?aku berdiri dari dudukku dan ikut menghampiri Kyuhyun.

“Oppa!Onnie!”aku tidak percaya melihat mereka semua ada di depan pintu,apa yang mau mereka lakukan?

“Yong Soon-ah,kau punya makanan kan?”tanya Eunhyuk oppa dan dengan seenaknya dia masuk ke dalam dan diikuti yang lain,aku terperangah melihatnya.

“Hyung apa yang kalian lakukan disini?kembali ke atas saja,aku tidak mengadakan pesta disini”ujar Kyuhyun yang terlihat kesal.

“Yong Soon-ah tidak apa-apakan kami kesini?”tanya Eunhyuk oppa beralih padaku,Kyuhyun melirikku dengan tatapan jangan biarkan mereka masuk .

“Ah…y-ye”bukannya menolak aku malah mengiyakan masalahnya aku benar-benar kaget dengan kedatangan mereka yang sangat tiba-tiba ini.

“Yongie-ya”Kyuhyun terlihat kesal padaku,maaf aku tidak bisa menolak. Yeon Ji langsung merangkul bahuku dan membawaku masuk sementara Kyuhyun hanya terpaku di depan pintu dengan wajah kesal.

**

Sungguh suasana yang sangat aneh,dihadapanku mereka sedang tertawa bahagia sambil sesekali bercanda sementara disampingku seorang pria terus saja memasang wajah cemberut. Aku mendesah pelan.

“Yong Soon-ah ayo ikut main”ucap Donghae oppa.

Belum aku menjawab Kyuhyun lebih dahulu menarikku beridiri dan membawaku pergi ke kamar dan menutupnya lalu menguncinya. Aku menatapnya bingung ketika dia berbalik setelah mengunci pintu.

“Aku menyelamatkanmu sebelum kau diambil oleh mereka”ujarnya.

Aku langsung tertawa mendengarnya,aigoo dia semakin persis seperti anak kecil yang takut temannya diambil.

“Kau sungguh seperti anak kecil”kataku lalu duduk diatas tempat tidur. “Lalu sampai kapan aku akan disini?”tanyaku.

“Sampai mereka pulang”jawab Kyu.

“Nanti mereka mencari kita”kataku.

“Biarkan saja,salah sendiri datang diwaktu yang tidak tepat,seharusnya kita sedang berdua saja dan….”

“Dan apa?”

“Pasti pikiranmu yang ‘tidak-tidak”

“Itu bukan pikiran yang ‘tidak-tidak’ tapi pikiran yang ‘iya-iya’ aku kan su…”

“Stop hentikan pembicaraan ini,aku akan keluar”kataku kemudian berdiri dari dudukku hendak keluar namun tangan Kyuhyun langsung menundukkanku lagi.

“Kyu mmmphhh”Kyuhyun sudah membungkam mulutku dengan bibirnya.

**
Ketika tautan bibir kami mulai berubah menjadi tautan yang lebih intens dan bergairah segerah kudorong tubuh Kyuhyun,bagaimana kalau yang diluar mendengar kami.

“Oppadeul bisa mendengar kita”kataku. Kyuhyun memutar bola matanya kembali terlihat kesal.

Aku berdiri dari dudukku,menuju pintu kamar kami.

“Kau tidak mau ikut keluar?”tanyaku,dia hanya menggeleng lalu mengambil PSPnya. Dasar Kyuhyun.

Ketika pintu terbuka kulihat mereka berdiri dihadapanku dengan sebuah senyuman aneh. Apa yang mereka lakukan?apa mereka mendengar kami?

“Oppa apa yang kalian lakukan di depan kamarku?”tanyaku.

“Hyung kalian mengintip kami,hah!!”

 

Advertisements

10 thoughts on “FF: 과 not 끝 (KyuSoon Couple)

  1. Yongsoon msh aja males dtg kalo kyuhyun nyanyi .. Padahal itu kan comeback merekaa khkhkhk .
    Kyu marah2 mulu nih !!!
    Cukhae hyosoo sama donghae mau nikah ya hehehe
    Kasian mereka digangguin hyung-deul sabar yaaaa~

  2. Kangen bgt sma Couple ini !!

    Hahahaha oppadeul mau tauuuu ajh yah ???
    Wkwkwkwkwk .. Seru eon~
    Di tunggu yg selanjutnya !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s