FF: Accidently Engaged Prolog

Ah, semuanya berawal dari suatu malam, malam yang menentukan nasibku selanjutnya. Ketika sebuah kartu kubuka sebuah kartu dari Major Arcana, katu ber-trumps nol, THE FOOL.

The Fool kartu dengan simbol seorang peri ah entahlah bahkan aku sendiri yang sering membaca kartu itu tidak bisa mendefinisikan siapa sosok model kartu itu yang jelas orang aneh dengan baju aneh itu berdiri di ujung tebing dengan tangan yang terlihat seperti meminta sesuatu. Kartu β€˜Dungu’ yeah itu artinya. Memiliki banyak makna pencarian kehidupan, metafora hidup dan sejenisnya tidak mungkin aku mengulasnya satu-satu. Ah, peringatan The Fool juga bisa diartikan sebagai peringatan dan itu jelas untuk kasusku, peringatan dan sialnya aku mengabaikan peringatan yang coba kartu itu sampaikan dan akhirnya aku jatuh sama seperti gambar orang itu, jatuh ke dalam tebing yang tidak berdasar karena memang pada akhirnya tidak ada ujung dari kejadian yang aku alami ini.

Aku merasa gagal sebagai seorang peramal, dibodohi oleh ramalanku sendiri, menyedihkan.

 

 

 

Sebuah novel yang membuatku berpikiran untuk membuat FF dengan judul yang sama, aku suka novel itu, lucu namun romantis. akan lebih banyak mirip dengan novel itu karena sejujurnya bisa dibilang aku me remakenya dengan gaya bahasaku sementara ceritanya tentu saja akan sama dengan novel itu πŸ™‚

One thought on “FF: Accidently Engaged Prolog

Leave a Reply

