FF: Let’s be Sweet (KyuSoon Couple)

Berkali-kali kutatap layar ponsel putihku,membuka aplikasi pesan lalu menutupnya lagi. Sepertinya aku sudah gila,gila karena merindukan namja bodoh itu. Well,aku memang sedang merindukannya,sangat merindukannya. Sudah dipastikan minggu ini aku sama sekali tidak akan bertemu dengannya begitu dari Amerika dia akan langsung ke Thailand dan baru akan pulang akhir minggu ini. Tiba-tiba saja minggu ini terasa sangat lama. 
Merindukannya membuatku tampak bodoh hampir setiap jam aku menatap ponselku menunggu pesan atau telepon darinya padahal baru semalam kami saling mengirim tapi tetap saja rasanya kurang. Aku terlalu merindukannya. 

Ting 

Layar ponselku menyala,buru-buru kuambil,senyum mengembang di wajahku ketika melihat nama yang tertera di layar. Kyuhyunku. 

sudah 120 jam aku tidak melihat wajahmu 

Hal kecil yang selalu membuatku tersenyum,hanya dia yang bisa melakukannya,jariku bergerak membalas pesan itu

Kenapa akhir-akhir ini aku semakin merindukanmu? 

Karena kau semakin mencintaiku 

Senyuman kembali terukir di wajahku. Hah aku semakin merindukannya. 

Ah,semalam aku memimpikanmu lagi 

Itu tandanya kau sangat mencintaiku 

Benar,tepat sekali. Aku sangat mencintaimu 

Tidak perlu diragukan 

Kau milikku 

Pastinya 

Aku milikmu 

Hmm..Hmm 

Jangan tinggalkan aku 

Tidak akan pernah 

Berjanjilah padaku 

Aku berjanji 

Katakan kau mencintaiku begitu aku meneleponmu 

Aku menggelengkan kepalaku,lucu melihat tingkah namja ini. Tidak lama kemudian sebuah telepon masuk. 

“Aku mencintaimu”kataku lantang dan telepon diputus begitu saja,dasar aneh!namun sebuah sms masuk. 

Aku juga mencintaimu 

Apa kita akan melakukan ini terus? 

Ya,aku sangat merindukanmu Yongie 😦 

Aku juga,sangat 😦 

3 hari lagi dan aku akan menemuimu,memelukmu,menciummu. Bersabarlah. 

Kata itu juga untukmu, Bersabar. 

Ya apalagi yang bisa aku lakukan selain bersabar.

Kuketukkan jariku di meja menunggu balasan pesannya,namun lama kutunggu tidak juga ada. Apa dia sudah tidur?atau dia sedang sibuk. 
Sudahlah mungkin dia sedang sibuk. Kurebahkan tubuhku ditempat tidur membayangkan dia ada disini,disampingku dan tidur bersamaku. Ah,aku semakin merindukannya. 
Tiba-tiba ponselku menyala. Buru-buru kuambil ponselku dan kembali tersenyum melihatnya. Kyuhyunku lagi. 

Aku sedang mencoba tidur tapi tetap tidak bisa 

Bayangkan aku ada disampingmu 

Sudah dan itu tidak berefek apa-apa,aku ingin kau yang ada disini 

Pejamkan matamu dan pikirkan aku ada disampingmu saat ini,mengucapkan selamat malam dan memelukmu. 

Selamat malam dan kita akan bertemu di mimpi 

Tunggu aku,kita akan bertemu di mimpi 

Aku tersenyum sekilas membaca balasanku,kemudian aku mulai memejamkan mataku berharap bertemu dengannya di mimpi.

12 thoughts on “FF: Let’s be Sweet (KyuSoon Couple)

  1. tumben yongie bisa bersikap manis gitu 🙂 mudah2an tahan lama sikap manisnya hehehe

    keep writing thor d(^_^)

Leave a Reply

