FF: 천국 (KyuSoon Couple)

Yong Soon memeluk erat Kyuhyun yang tidur disampingnya membuat pria itu tertawa pelan, dia sungguh menyukai jika Yong Soon mulai bermanja padanya. Persis seperti saat ini. Kyuhyun mengusap kepala Yong Soon yang disandarkan di dadanya. Kyuhyun membiarkan Yong Soon beberapa saat dengan posisi seperti ini. Sesekali dia memainkan rambut Yong Soon atau membelai pipi gadis itu.

“Kau harus pergi lagi akhir pekan ini”lirih Yong Soon, dia sedikit merasa kesal karena akhir-akhir ini jarang sekali mereka menghabiskan waktu bersama, jika Kyuhyun yang sibuk dia tidak terkadang saat dia sibuk Kyuhyun yang tidak sibuk, jarang sekali mereka benar-benar luang malah seminggu ini tidak pernah, begitu Yong Soon pikir akhir minggu ini bisa menghabiskan waktu bersama Kyuhyun karena dia sudah tidak sibuk, Kyuhyun yang harus pergi.

Kyuhyun menyadari hal itu, dia tahu Yong Soon sedikit kesal padanya. Pria itu melepaskan lingkaran tangan Yong Soon dipinggangnya dan dia memindahkan posisi tubuhnya di atas Yong Soon agar dapat melihat wajah gadis yang sangat dicintainya itu secara penuh.

“Kalau begitu ikutlah ke Taiwan”ucap Kyuhyun.

Shireo!”jawab Yong Soon dengan bibir yang dikerucutkan.

Wae?tidakkah kau mau mengulang hal itu, hm?”Kyuhyun tersenyum penuh arti sambil mengelus pipi Yong Soon perlahan, membuat wajah gadis itu bersemu merah terutama karena Kyuhyun mengingatkannya akan hal itu.

“Kyu!”serunya kesal, Kyuhyun hanya tertawa pelan. “Arasso”ujarnya.

“Bagaimana kalau begitu pulang aku mengajakmu pergi”ujar Kyuhyun.

“Kemana?”

“Pantai, otte?”tanya Kyuhyun, Yong Soon tampak berpikir sebentar, seakan-akan menimbang akan pergi atau tidak padahal sudah pasti dia mau, asalkan bisa bersama Kyuhyun kemanapun dia mau, asal tidak ke Taiwan lagi.

Yaksok?”Yong Soon mengajukkan kelingkingnya meminta Kyuhyun untuk berjanji.

Yaksokhe”ucap Kyuhyun dan menyambut kelingking Yong Soon sambil tersenyum lembut pada gadis itu seraya mendekatkan wajahnya pada Yong Soon dan mempertemukan bibir mereka. Ciuman yang awalanya perlahan akan berubah menjadi cepat sama seperti saat ini.

“Bagaimana kalau kita mengulang saat di Taiwan sebelum aku pergi ke Taiwan, hm?”bisik Kyuhyun di telinga Yong Soon.

Gadis itu menjawabnya dengan mengalungkan tangannya ke leher Kyuhyun dan menarik pria itu untuk kembali mempertemukan bibir mereka, menjadi jawaban iya bagi Kyuhyun.

Advertisements

14 thoughts on “FF: 천국 (KyuSoon Couple)

  1. Ea, si yong gk mau ke taiwan lgi malah ngulang apa yg trjdi di taiwan , wkwk
    ciee yong soon udh gk malu2 lgi skrg xD

  2. huaaaa manis sekali couple iniiii ..
    Knpa gak di lanjutin eonnie !!! Wwkwkwkw #yadongkumat …

    Ceritanyaaa menariiik …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s