FF: You’re Gone, Again (KyuSoon Couple)

Kuperhatikan seorang gadis yg berdiri membelakangiku berada tidak jauh dari tempatku sekarang,lebih tepatnya aku sedang berjalan untuk menghampirinya. Gadis dengan sweater berwarna merah dan bertudung itu terlihat gelisah dari gerak-geriknya yang aneh. Kenapa dia harus menendang dinding dihadapannya?kebiasaan sekali. Semakin mendekati dia,aku mulai mendengar gerutuan kecil,bahkan sudah sedekat ini dia juga tidak sadar akan kehadiranku,benar-benar gadisku yg bodoh. Otak cemerlangku mulai berpikir untuk sedikit mengagetkannya,salah dirinya yg menjadi gadis tidak peka.
Tidak butuh waktu lama aku sudah ada dibelakangnya dan gadis ini masih saja belum sadar ckckck.

“Hei”kusentuh bahunya perlahan.

“Aaaaa!!”refleks dia berbalik,syukurlah dia sadar juga. Kupasang wajah tidak bersalahku tepat ketika dia berbalik,wajahnya seketika berubah,dia menggembungkan pipinya dan tatapan mata kesal. Aish,dia sungguh tampak lucu saat ini.

“Kau mengagetkanku”ujarnya

Aku tertawa kecil karenanya.

“Kau sudah lama menunggu?”tanyaku.

“Kau pikir saja sendiri,jam berapa kita berjanji bertemu dan lihat sekarang jam berapa,selama itulah aku menunggumu”ujarnya sarkatis,masih kesal rupanya.

“Arayo,mianheyo,aku tidak bermaksud membuatmu menunggu,hanya saja aku lama menunggu manager hyung menjemput”terangku.

“Terserah,ada apa kau memintaku bertemu?”tanyanya.Ya hari ini aku meminta gadis ini untuk datang ke musikalku dan aku sangat senang dia menuruti permintaanku meski awalnya dia menolak dan bahkan sempat marah,dia pikir aku ingin memanasinya dengan menyuruhnya datang ke drama musikalku tapi jujur bukan itu niatku,aku hanya ingin dia menyemangatiku.

Gomawo sudah mau datang Yongie-ya”kataku berterima kasih padanya dan tanggapannya hanya berdeham saja itu pun tidak melihatku,dia menunduk.

Aigoo-ya,tidakkah kau ingin memberiku kata-kata penyemangat”ujarku,kuacak rambutnya,dia merasa risih dan mendongak

Dia memutar bola matanya perlahan lalu mengela nafas,terus kuperhatikan wajah cantik itu.

“Semangat!”dia mengatakannya dengan ekspresi datar dan hanya itu kata2nya?hah dia membuat moodku jelek saat ini.

“Ya!hanya itu?”tanyaku tidak percaya dia hanya mengatakan satu kata.

Ne,memangnya kenapa”jawabnya santai.

“Aish,setidaknya kau bisa bilang ‘kyunnie hwaiting‘ atau ‘kyu kau pasti bisa,semangat ‘atau bisa juga ‘kyunnie,saranghae‘”aku memperagakan bagaimana seharusnya dia berkata,dia kembali memutar bola matanya.

“Manja sekali,kemari aku akan membisikannya untukmu”ujarnya.

Kutatap wajahnya dengan bingung,kenapa harus dibisikkan?

Wae?kenapa tidak mengatakannya saja,tidak akan ada orang disini”kataku.

“Baiklah kalau begitu aku tidak akan mengatakannya”jinjja,apa maunya gadis ini,akhirnya mau tidak mau aku menurutinya. Kudekatkan tubuhku padanya dan menunggunya mulai berbicara.

Namun bukannya berbisik,aku merasakan sesuatu menyentuh pipiku sekilas,bibirnya?dia baru saja menciumku?

“Semangat”lanjutnya,aku tersenyum,tidak menyangka dia akan melakukan itu,butuh keberanian yg besar bahkan saat ini pun dia tidak berani menatap wajahku,aku selalu suka wajah malu gadis ini.

Gomawo,sampai ketemu dirumah”ujarku,kutepuk kepalanya perlahan sebelum berjalan pergi dari tempat ini untuk kembali ke backstage.

Sepanjang jalan aku terus mengingat hal manis,kusentuh pipiku. Aku semakin mencintainya:)

**
Pertunjukan lain yg kembali sukses. Kuhembuskan nafas lega setelah berganti baju kemudian aku berpamitan pada yg lain. Aku sudah tidak sabar untuk sampai rumah. Sebelum pulang aku ingin membelikan es krim kesukaanya.
Kini aku sudah berada di depan pintu apartemen,kumasukkan kombinasia.Tak lama pintu terbuka,bergegas aku masuk ke dalam ingin segera bertemu dengannya,ah semakin hari sikapnya semakin manis. Aku mendapatinya ada di kamarku sedang membereskan barang-barangku. Ah ya,aku ingat besok aku akan pergi ke Los Angeles untuk konser SM Town,lagi-lagi aku harus berpisah darinya,padahal baru beberapa hari kami bertemu.

“Ah,Kyu,aku sudah menyiapkan barang2mu,kau berangkat pagi-pagi besok?”tanyanya begitu menyadari aku berdiri di ambang pintu,aku pun menghampirinya yg duduk di atas tempat tidur.

Gomawo“kataku,dia mengangguk dan tersenyum namun aku menangkap sesuatu yg aneh dari ekspresinya.

Gwenchana?”tanyaku,dia menunduk.

Nde,kau lapar?akan aku buatkan makanan untukmu”dia berdiri dari duduknya,aku terus mengamati ekspresi wajahnya. Ada apa dengan gadis ini?

Tiba-tiba dia berhenti tepat sebelum pintu kamar.

“Ada apa?”tanyaku ikut berdiri,aku yakin ada sesuatu pada gadisku ini.

Dia berbalik kemudian kembali menghampiriku,aku semakin dibuat bingung olehnya dan tiba-tiba saja dia memelukku,wae geure? “Hati-hati disana dan kabari aku begitu sampai”ujarnya yang tengah memelukku,dia membenamkan wajahnya di dadaku. Aneh sekali dia hari ini,kenapa sekarang terkesan dia tidak mau melepasku pergi?

Nde“jawbaku sambil melingarkan tanganku ke tubuhnya membalas pelukannya.

“Belum pergi aku sudah merindukanmu,kita baru sebentar bertemu dan kau sudah pergi lagi”lirihnya,aku tersenyum kecil mendengar kata-kata gadis ini,aigoo dibalik sikap cueknya ternyata dia sangat manis.

Kulepas pelukannya,dia menatapku dengan wajah polosnya,kupandangi wajah ini,ah aku juga akan merindukannya,kapan aku tidak merindukannya?

“Aku juga sudah merindukanmu”ucapku dengan menatap intens bola mata coklat itu sambil tersenyum lembut.

Kudekatkan wajahku dan kucium keningnya lama. Begitu kulepas semburat merah muncul di pipinya,sungguh membuatnya tambah cantik.

Kembali kutatap wajah itu,aku tidak akan pernah bosan menatapnya. Dia sungguh membuatku benar2 mencintai dia dan membutuhkannya disisiku. Kusentuh perlahan pipi yg semakin lama semaki berwarna merah,sepertinya dia sangat malu,heran,aku ini suaminya kenapa dia harus malu,ckckck. Kutatap bibir mungil berwarna plum itu,aish bibir itu sungguh sangat menggoda,dengan perlahan kudekatkan wajahku,semakin dekat terus mendekat,sedikit lagi aku akan merasakan manisnya bibir itu.

“Ah..aku ingat aku ingin membuatkanmu makanan,akan kubuatkan dulu”dengan tiba2 saja dia mundur,apa-apaan dia?
Dia melirikku sekilas kemudian berjalan pergi,aku tercengang,apa yang dia lakukan barusan?menghindari ciumanku?

“Ya!Yongie aku belum menciummu!”

8 thoughts on “FF: You’re Gone, Again (KyuSoon Couple)

  1. hihihi bener kata kyu, yongie jadi tambah manis :)… aku suka yongie yg bersikap manis dan manja ma kyu…. suka suka suka

    good job chingu, keep writing d(^_^)

Leave a Reply

