FF: Already Miss You (KyuSoon Couple)

Hari ini sungguh melelahkan namun menyenangkan,konser dihadapan hampir 100rb elf.
Begitu selesai membersihkan diri,kurebahkan tubuhku di atas tempat tidur di sebuah hotel di tokyo. Aku sangat mengantuk namun ada hal yg membuatku ingat sesuatu,segera kuambil ponsel hitam milikku yg aku letakkan di meja lampu. Kutatap layarnya sekilas,tidak ada pesan apapun,ah gadis itu. Kutemukan sebuah nomor dan kusentuh tanda berwarna hijau disana dan kutempelkan ponsel itu ke dekat telingaku.
Cukup lama aku menunggu sebuah suara diseberang sana bahkan aku hampir memejamkan mataku,huh lama sekali dia mengangkatnya.
“Yoboseyo”
Bagaikan dikagetkan orang,aku terkejut mendengar suara dari ponselku,ah dia mengangkatnya juga rupanya. Rasa kantukku hilang seketika mendengar suara ini.
“Oddie?”tanyaku karena mendengar banyak suara disekitarnya.
“Aku sedang di luar rumah”jawabnya pantas saja banyak suara disekitarnya.

“Waeyo?”lanjutnya.
“Neomu bogoshiposo”kataku,yeah itulah yg aku rasakan saat ini,merindukannya. Meski baru 3 hari tetap saja,aku tidak bisa jauh2 darinya.
“Tidak ada kata2 lain?”
Kenapa gadis ini tidak pernah bisa diajak untuk sedikit romantis. Kuhela nafas perlahan.
“Bagaimana kabarmu?apa yg sedang kau lakukan?ada dimana kau sekarang?”tanyaku,baiklah jika dia tidak mau aku mengatakan kata2 itu lebih baik aku bertanya hal lain.
Bukannya menjawab dia malah terkikik kecil,hei apa yang lucu?pikirku.
“Nde,aku baik2 saja,aku sedang berjalan-jalan di kota,cukup interogasinya “dia menjawab semua pertanyaanku,tidak adakah kata2 rindu disana?
“Yongie-ya,neomu neomu bogoshiposo”kataku lagi,aku tidak bisa menyembunyikan perasaanku saat ini,aku memang merindukannya.
“Nde ara”kudengar dia menghela nafas,apa?tidak ada balasan kata2 rindu lagi?
“Kau tidak merindukanku?”tanyaku.

Dia diam,apa?jadi benar dia tidak merindukanku?aisshh tega sekali dia.
“Ya!kau tidak merindukanku?”
“Apa harus selalu di ucapkan agar kau tahu”ujarnya diikuti decakan kesal.
“Aku merindukanmu Cho Kyuhyun sayang”
Wow,apa yang dia katakan barusan,tanpa sadar bibirku membentuk senyuman.
“Nah,begitu lebih baik”ujarku.
“Dasar bayi besar”ucapnya,aku hanya terkekeh pelan.
“Rae onnie,yeon ji dan je ri ke tokyo juga kan?”
“Nde,aku sudah bertemu mereka tadi,hah kau tahu aku merasa kesepian,mereka selalu bersama sedangkan aku,aku harus menahan rasa iri melihat mereka,aku kesepian”
Ya,aku merasa sangat menderita bagaimana tidak pasangan2 itu menunjukkan kemesraan mereka sedangkan aku,tidak ada yg bisa kulakukan,menyedihkan.
Gadis ini malah tertama,aigoo.
“Minta temani dengan teukie oppa saja,dia juga sendirikan”
Aku mendecak kesal sementara dia malah tertawa,menyebalkan sekali.
“Bagaimana konsernya?”tanyanya mengganti topik.

“Menyenangkan dan mengesankan”jawabku.
“Syukurlah,kau selalu tersenyumkan tadi seperti yg pernah aku bilang,jangan pernah kecewakan orang2 yg mendukungmu”aku tersenyum mendengar kata2nya,dia tetap perhatian padaku.
“Nde,arasso”
“Geure,tidurlah,istirahatkan tubuhmu,masih ada besokkan?,segera tidur”perintahnya,hah baru bicara sebentar kenapa dia ingin mengakhirinya.
“Tidur Kyu,jangan seperti anak kecil,aku tidak mau kau terlihat lelah besok,segera tidur”tegasnya.
“Bagaimana aku bisa tidur,tidak ada kau disini”
“Ck,jangan aneh2 kyu,sudah cepat tidur”
“Shireo!”
“Aisshh”
“Poppo”ucapku,ah aku senang bersikap manja padanya.
“Mwo?aisshh Kyu tidurlah atau aku yg mengakhiri ini”ancamnya.
“Lakukan saja dan aku benar2 tidak akan tidur lalu besok akan kupasang wajah kelelahanku di konser”aku balas mengancamnya.
“Aissh,jal ja,muuaaahhh”aku menahan senyum mendengar kata2nya,terbayang wajah merahnya saat ini sungguh kyeopta andai bisa melihatnya.

Ah,aku semakin merindukannya.
“Gomawoyo,saranghae”ujarku dan hanya dijawab dehaman olehnya.
Kau semakin membuatku merindukanmu Yongie.

Advertisements

17 thoughts on “FF: Already Miss You (KyuSoon Couple)

  1. onnie…
    jahat banget sih!!! udah lama gak posting, eh… malah pendek kayak gini!!!
    hehehe… tapi onnie DAEBAK. kyu emang pantes banget jd anak kecil:)

  2. baru 3 harii sabar kyu . . .
    ngakak pas baca yongsoon bilang,’muaaahhh’ hahaha pasti mukanya yongsoon merah banget tuh nahan maluu yaa hahah
    lanjut eon πŸ™‚

  3. sama seperti coment sebelumnya (read: wanna go home). alurnya cepat, tepat, dan terasa feel kangennya kyu… πŸ™‚

    good job and keep writing chingu d(^_^)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s