FF: Movie Date (KyuSoon Couple)

Aku sudah menguap berulang kali sambil berjalan dibelakang namja yang selalu saja menyebalkan, kali ini apalagi yang dia lakukan? Memaksaku menemaninya menonton padahal aku sangat lelah dan mengantuk akibat mengerjakan tugas sampai pagi kemarin malam. Untuk kesekian kalinya, lagi-lagi dia berhasil memaksaku. Kupasang wajah terjelekku sejak tadi, sejak aku menaiki mobilnya namun tampaknya dia tidak sadar sama sekali dengan bagaimana suasana hatiku saat ini. Saat seperti ini dia selalu bisa tidak peka atau lebih tepatnya pura-pura tidak peka.

Bahkan dia meninggalkanku di belakang, kalau aku jahat, aku sudah kabur pulang tapi sepertinya aku selalu menjadi istri yang sangat baik yang selalu menurut apa kata-kata suaminya. Lagi-lagi aku hanya bisa menghela nafas, kembali kuikuti dia yang mulai jauh berjalan.

“Kenapa jalanmu lama sekali”kata-katanya membuatku berhenti berjalan, dia kini berdiri di hadapanku, aku tidak sadar dia berjalan kembali menghampiriku.

Satu tangannya menarik tanganku dan mengenggamnya, menarikku untuk berjalan lebih cepat.

“Ya!”seruku kesal karena dengan seenaknya dia menarik tanganku membuatku harus terseret-seret mengikutinya, jinjja!

Dia sepertinya tidak menghiraukan seruanku tadi, hah salah apa aku sampai harus bertemu dengan namja seperti ini. Tiba-tiba dia melepaskan tangannya dan menghadapku. Aku menatapnya bingung tanpa kusadari kedua tangannya menangkup wajahku, mataku membulat kaget, apa yang dia lakukan? Apa dia tidak tahu ini ditempat umum, yah meski tidak ada yang akan mengenalnya, tetap saja ini di tempat umum.

“Bisa kau rubah ekspresimu?senyum…”ujarnya sambil menarik sisi bibirku, sehingga membentuk senyuman di wajahku, huh aku pikir apa yang akan dia lakukan.

“Senyum lebih baik”dia memasang senyum yang dipaksakan, memberikanku sebuah tatapan agar aku menuruti kata-katanya, selalu begitu, mengintimidasiku.

Selanjutnya, dia kembali menarik tanganku. Bertahan, bertahan, setelah ini kau bisa tidur Yongie.

**

Hanya untuk menonton Titanic dia begitu bersemangat, sangat bersemangat malah, bahkan sampai memaksaku untuk ikut padahal aku sama sekali tidak tertarik dengan film seperti itu. Aku bahkan belum pernah menontonnya sama sekali seumur hidupku berbeda dengan dia, sudah berkali-kali menontonnya masih saja ingin menontonnya lagi, dia bilang ini pertama kalinya menonton film ini di bioskop,lalu apa harus menontonnya lagi?apa bedanya dengan yang biasa dia tonton. Kadang pikiran namja ini lebih abnormal dibanding denganku.

Kutatap kesal namja yang duduk disampingku ini tiba-tiba dia menoleh padaku dan tersenyum, lihat betapa senangnya dia, persis seperti anak kecil.

“Senyum, Yongie sayang”ujarnya, kupasang senyum terjelekku dan mendecak kesal, dia malah tertawa pelan dan mengacak-acak rambutku.

“Aisshhh”ucapku kesal sambil melepaskan tangannya dari kepalaku, lagi-lagi dia menunjukkan senyum polosnya itu lagi.

Dia kembali menatap lurus ke depan, menunggu film dimulai, kuambil ponsel putihku di dalan tas, rasanya aku ingin minta tolong pada siapa saja untuk membawaku keluar dari sini. Aku ingin tidur di rumah ><. Rasanya baru kupegang sebentar benda putih milikku itu, tiba-tiba saja kini benda itu sudah di tangannya, mau apa dia?

Hei apa yang dia lakukan? Berfoto di dalam bioskop?! Ya Tuhan, aku punya suami yang terlalu pintar sehingga otaknya menjadi rusak atau semacam itulah, orang macam apa yang berfoto di dalam bioskop yang gelap, dia pikir dia akan terlihat, hah?

“Kyu, apa yang kau lakukan?”tanyaku.

“Aku ingin menunjukkan pada fansku kalau aku sedang menonton di bioskop”ucapnya dengan wajah biasa tidak merasa kalau dia baru melakukan hal yang sangat aneh, hanya orang bodoh yang melakukan selca di bioskop yang gelap.

Aku hanya bisa diam mendengar jawabannya, apakah dia sedang sakit?kurasa tidak, bagaiamana bisa dibilang sakit jika saat ini dia sangat antusias sekali. Lalu? Apa kesimpulanku tentang otaknya yang sudah rusak benar?

“Apa yang kau foto Kyu tid..”tiba-tiba dia menarik tubuhku mendekat dan mengarahkan kamera ponselku ke arah kami.

Klik

“Ya!”seruku namun dia malah terkekeh pelan sambil melihat hasil foto tadi.

“Terlihat sangat di bioskop”katanya sambil menunjukkan foto kami tadi. Aku bahkan tidak melihat apa-apa di foto itu. apa yang dipikirkan oleh namja ini.

“Saatnya memposting foto-foto ini” apa yang dia katakan barusan?

“Kyu, kemarikan ponselnya, jangan buat yang aneh-aneh, aku tidak mau kau memposting foto-foto itu dimanapun, hanya orang bodoh yang berfoto di dalam bioskop”ujarku sambil mengambil ponsel itu dari tangannya.

Dia menatapku kesal, tentu saja hanya orang bodoh yang berfoto di dalam bioskop, apa yang akan kau foto di tempat yang gelap seperti ini?

“Siapa yang kau bilang bodoh?kita sedang di bioskop tentu saja fotonya seperti itu, kalau kita mengambil fotonya diluar itu bukan di bioskop, kemarikan ponselmu”katanya dengan seenaknya mengambil kembali ponselku dari tanganku.

“Kyu….”panggilku namun dia tidak menghiraukanku dan malah asyik menjalankan niatnya tadi.

“Sudah, kerenkan”ucapnya sambil mengembalikan ponselku dan begitu aku melihat ponselku, aku tercengang begitu menyadari dia memposting foto-foto tadi di akun twitterku dengan tulisan “kencan bersama Kyu di bioskop, kekekeke”

“Kyu, apa yang kau lakukan, hah? Kenapa kau memposting di akun twitterku, aku tidak mau terlihat seperti orang bodoh”ujarku kesal.

“Lebih baik di akun twittermu atau akun twitterku, hm?”namja ini selalu menguji kesabaranku, kali ini dia melakukannya lagi.

“Tap..”baru aku akan bersuara lagi, dia meletakkan telunjuknya di bibirku.

“Filmnya akan dimulai, aku tidak mau kau mengangguku, aku ingin berkonsentrasi, areo?”

Aku mengepalkan tanganku dengan kuat, kusandarkan tubuhku dan kulipat kedua tanganku di depan dadaku tidak lupa juga kukerucutkan bibirku, isshh kenapa dia itu sangat menyebalkan?!!

**

Kutolehkan kepalaku ke samping, namja ini serius sekali menonton sementara aku, mataku rasanya sudah terpejam beberapa kali, menguap?sudah puluhan kali. Aku sangat mengantuk saat ini tapi aku tidak bisa benar-benar tidur jika di tempat seperti ini. Kapan film ini akan selesai?

“Hoooaaammm..”Kurasakan tangannya menutup mulutku.

“Nikmati filmnya jangan menguap terus”ujarnya tanpa berpaling dari layar. Aku mendecak kesal, bagaimana aku bisa menikmati film ini kalau mataku terasa sangat berat, aku butuh tidur sekarang, aku hanya tidur 4 jam semalam, gara-gara tugas itu dan dia sama sekali tidak mengerti kondisiku sekarang, jahat sekali.

Kutegakkan tubuhku, menopangkan wajahku dengan kedua tanganku, berusaha berkonsentrasi menikmati film namun bukannya menikmati film, rasa kantuknya semakin menjadi dan rasanya tidak apa-apa tidur sebentar, sampai film selesai dan aku akan terbangun.

**

“Yongie-ya ireona” aku mendengar namaku dipanggil, aku menggumam pelan, siapa yang menganggu tidurku, aku sangat mengantuk.

Ireona” suara itu lagi, hah bisakah biarkan aku tidur sebentar lagi.

“Kau mau aku gendong sampai lapangan parkir, hah baiklah kalau begitu”

Aku tersentak kaget begitu mendengar kalimatnya itu, aku baru sadar dimana aku berada saat ini. Kubuka mataku meski dengan berat hati, wajahnya tepat di depan wajahku.

“Dasar sleeping beauty

“Ayo pulang, aku sangat mengantuk”ujarku pelan, aku melihatnya menggelengkan kepala sebelum menarikku untuk bangun.

“Hah, bahkan kau tidak melihat sedikitpun film itu, sepertinya aku membawamu disaat tidak tepat”aku hanya menggumam menanggapinya, dia merangkulkan tangannya di bahuku dan membawaku kedalam dekapannya, rasanya aku semakin mengantuk.

“Padahal kau tahu film itu salah satu film yang paling keren…”

Dia terus saja berbicara tentang film itu, seakan-akan sedang menceritakannya kembali padaku, aku sama sekali tidak tertarik, saat ini yang aku butuhkan adalah tempat tidur.

**

Yeon Ji tertawa terbahak-bahak sejak tadi, dia mentertawai foto yang diposting oleh namja itu lewat akun twitterku, lihat betapa konyolnya diriku sekarang gara-gara dia.

Jinjja Yongie, Kyu itu sangat pintar sekali, sampai-sampai seperti itu, ckckckck”ujar Yeon Ji di seberang telepon, aku mendesah pelan.

“Sudah jangan bicarakan itu lagi, otaknya sudah mulai rusak, ada apa kau meneleponku?”tanyaku karena tumben sekali dia meneleponku dan begitu aku angkat teleponnya tadi dia langsung menanyakan foto itu dan selanjutnya tertawa terbahak-bahak.

“Tidak ada hanya ingin mentertawakanmu soal foto itu, hehehehe”

Apa yang dia katakakan tadi? Hanya ingin mentertawakanku?!aisshh Cho Kyuhyun kau benar-benar membuatku malu!

Mwoya?!Yeon Ji!!”seruku kesal, Yeon Ji malah semakin tertawa.

Mian…mian, aku hanya tidak habis pikir, apa tujuannya melakukan selca di bioskop, memangnya akan terlihat?”tanya Yeon Ji.

“Mana kutahu tanyakan saja pada namja babo itu, dia baru saja pulang”jawabku cuek, begitu melihat dia baru saja pulang.

Ara, akan aku tanyakan padanya kalau aku main ke dorm, siapa tahu aku berpikir untuk mengikuti idenya berselca di bioskop yang gelap, hehehe”

“Tertawalah sesuka hatimu Yeon Ji”balasku, namja itu menghampiriku sambil tersenyum senang, mau apa lagi dia.

“Yongie”panggilnya, aku menatapnya curiga, apa yang mau dia lakukan lagi?

Wae?”tanyaku ketus.

“Bagaimana kalau kita menonton Titanic lagi?aku baru saja meminjamnya dari Donghae hyung, hm?”

Shireo!!!

Advertisements

16 thoughts on “FF: Movie Date (KyuSoon Couple)

  1. Wahhh kyu salah waktu tuh ngajak nontonnyaa !!
    Kyuhyun ga jelas bgt foto foto di bioskop hahaha eh yongienya malah tidur ckckck 😀

  2. bener2 gila kyuhyun , emang gag bosen ya , kemaren nonton skrang nonton lg –”
    emang ya kalau udah suka emang susuh

  3. Emang film Titanic masih diputer di bioskop ya??f(^_^)”
    aku sama kaya yongie, juga ga tertarik sama sekali nonton Titanic… hehehe

    Keep writing author d(^_^)

  4. Annyeong, jeoneun HyeMi imnida..
    Aku reader baru disini ^^
    Haha,, kyu foto d bioskop, aku jg heran sma dy bwt apa coba foto didalam bioskop yg gelap. mana keliatan. trus dy unggah d twitter lagi.. Aigo.. Ceritanya singkat tpi seru. Alurnya jg rapi (?)
    Keep writing..
    Ah, ne, bangapseumnida eonni ^^

  5. wkwk.. emang kyu oppa ada ada aja nie.. klo mau salca th ya pas lampu ny blm di matiin doong oppa biar keliatan gitu.. wkwk

  6. Hahaha… Aigoo.. Pabbo kyu.. Dan aku br nyadar klo di pict itu bahkan kyu nonton di bioskop pke kacamata item! Kekekeke…
    Lihat betapa pintar tp lucu nya dirimu
    daebak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s