FF: Sweet Jealousy(KyuSoon Couple)

 

Kyuhyun baru saja mengganti bajunya setelah penampilannya di drama musikalnya yang terbaru, getaran ponsel membuatnya mengacak-acak isi tasnya mencari benda hitam miliknya itu, begitu dapat dia tersenyum senang melihat sebuah pesan singkat hanya dengan melihat sebuah nama yang menjadi pengirim pesan tersebut

 

YS:Chukkae, kau sudah ‘dewasa’ Kyu

 

Kyuhyun mengerutkan dahinya mendapat pesan yang menurutnya sangat aneh dari seorang gadis yang sekarang menjadi istrinya itu. Kyuhyun tampak terdiam beberapa saat, memikirkan apa yang harus dia balas.

KH: Mwohae?

Yong Soon tidak membalas pesan singkat Kyuhyun itu membuat Kyuhyun bingung, terkadang dia tidak mengerti dengan jalan pikiran gadisnya yang menurutnya sangat aneh. Sudah sering kali Yong Soon seperti ini, membuatnya bingung.

Jari Kyuhyun kembali bergerak mengetik pesan singkat kembali namun kali ini untuk orang yang berbeda.

KH: Changmin-ah, Yong Soon masih bersamamu?

CM: Nde, dia sedang ke toilet, Waeyo?

KH: Apa dia terlihat aneh?

CM: Tidak, dia baik-baik saja

Kyuhyun kembali terdiam berpikir setelah mendapat balasan terakhir dari Changmin yang datang ke drama musikalnya bersama Yong Soon. Dia masih memikirkan maksud dari pesan singkat Yong Soon itu. Dia mendesah pelan ketika tetap tidak mengerti maksud pesan itu, Yong Soon seperti sedang bermain teka-teki dengannya, mencoba menebak perasaan Yong Soon itu sangat susah karena dia mampu mengubahnya dalam waktu sedetik saja.

 

**

Kyuhyun baru saja membuka pintu apartemennya ketika mendengar suara tawa dari dalam.

“Kyuhyun-ah”sapa seseorang yang sudah tidak asing lagi bagi Kyuhyun, dia adalah sahabat Kyuhyun, Changmin.

Changmin tersenyum pada Kyuhyun namun sedetik kemudian Changmin berhenti tersenyum begitu melihat Kyuhyun sama sekali tidak menatapnya, namja itu malah menatap gadis yang duduk bersebrangan dengan Changmin, Yong Soon. Changmin bergantian menatap wajah kedua pasangan ini dengan wajah bingung, kenapa tiba-tiba Yong Soon memasang wajah dingin seperti ini?pikir Changmin dan begitu juga Kyuhyun? apa mereka sedang bertengkar?. Changmin bergantian terus menatap wajah pasangan ini sampai akhirnya dia sadar suasanya sangat tidak nyaman. Dia pun memutuskan sebaiknya segera pulang.

“Ah, sudah larut malam, sebaiknya aku pulang, Yong Soon-ah, annyeong”

Changmin melambaikan tangannya di depan Yong Soon yang memasang wajah dingin.

“Kyu, kau sangat keren tadi”ujar Changmin sambil menepuk bahu Kyuhyun begitu hendak melewatinamja itu, dan tidak lama kemudian terdengar bunyi pintu ditutup.

Kyuhyun menghela nafas perlahan.

“Kenapa kau pulang duluan?bukankah aku menyuruhmu untuk menungguku”ucap Kyuhyun.

“Bukankah kau lebih dulu bilang untuk pergi dan pulang bersama Changmin Oppa, aku tidak menerima ralat”Yong Soon berdiri dari duduknya dan berjalan meninggalkan Kyuhyun.

Tangan Kyuhyun segera menahan Yong Soon, membuat gadis itu terpaksa berbalik, Kyuhyun mengamati wajah gadisnya itu dengan seksama, menangkap sesuatu di wajahnya yang bisa menunjukan apa yang sedang gadis ini rasakan, tapi nihil, Yong Soon sangat sulit ditebak. Yong Soon hanya memasang wajah datar.

“Ada apa denganmu?”tanya Kyuhyun.

“Tidak ada”

Kyuhyun melepaskan tangannya dari mencengkram tangan Yong Soon dan merogoh saku celananya, mengeluarkan ponsel miliknya, mencari sesuatu di dalam ponsel itu lalu menunjukannya pada Yong Soon, yang Kyuhyun tunjukkan adalah pesan singkat dari Yong Soon tadi.

Yong Soon mengerutkan dahinya, tidak mengerti.

“Apa maksud pesan ini?”tanya Kyuhyun lagi.

“Kau bisa membacanyakan?ucapan selamat”jawab Yong Soon datar.

“Lalu apa yang kau maksud dengan memberi tanda kutip pada kata-kata ‘dewasa’?”

“Memangnya aku tidak boleh memberi tanda kutip pada kata itu?apa ada peraturan yang melarangku untuk menggunakan tanda kutip pada sebuah kata”

Kyuhyun hanya terdiam, dia tidak bisa membalas kata-kata Yong Soon saat ini .Yong Soon melirik Kyuhyun sekilas sebelum berbalik.

“Chukkae Kyu, dramamu sangat keren, seharusnya kau ditawari bermain drama di televisi agar kau bisa beradegan Kissing yang sesungguhnya”

Kata-kata Yong Soon tepat sebelum dia berjalan membuat Kyuhyun tersadar akan sesuatu. Gadisnya ini memang sangat pintar, seharusnya dia menyadarinya sejak awal.

“Ya, kau cemburu?”Kyuhyun lagi-lagi menahan tangan Yong Soon.

“Tidak”Yong Soon menjawabnya dengan singkat tanpa berbalik, Kyuhyun tersenyum kecil kemudian berjalan kehadapan Yong Soon.

“Kau cemburu”kali ini bukan sebuah pertanyaan tapi pernyataan.

“Tidak”jawab Yong Soon mantap.

“Ok, kalau bukan karena cemburu, lalu apa maksud kata-katamu tadi, Yongie-ya?”

“Kenapa kau sangat sensitif sekali dengan ucapan selamat”

Yong Soon hendak berjalan namun Kyuhyun lebih dahulu menahan pinggang Yong Soon dengan melingkarkan tangannya disana.

Uri Yongie sedang cemburu,kyeopta”sebuah kecupan singkat mendarat di dahi Yong Soon.

Yong Soon berusaha melepaskan tangan Kyuhyun di pinggangnya namun tidak bisa karena Kyuhyun malah semakin mengeratkan rangkulannya. Gadis itu mengembungkan pipinya, tampak kesal.

“Darimana kau belajar mengucapkan kata-kata selamat namun ada sindiran di dalamnya, Hm?”

Yong Soon tidak berani menatap wajah Kyuhyun, tangan Kyuhyun menarik wajah Yong Soon agar menatapnya namun tetap saja mata Yong Soon tidak mau menatap mata Kyuhyun. Kyuhyun terkikik kecil.

Aigoo, bukankah kau sudah membaca scriptnya bahkan aku sudah cerita bagaimana aku akan beradegan disana, kenapa kau masih saja cemburu, Hm? usahaku sia-sia saja kalau begitu, padahal aku melakukan itu berharap kau tidak akan cemburu jika melihatnya”

“Kyu, lepas!”seru Yong Soon menyuruh Kyuhyun untuk melepasnya.

Bukannya melepas rangkulannya, Kyuhyun malah mengacak-acak rambut Yong Soon.

Jinjja Yongie, neo, neomukyeowo” kini Kyuhyun malah mencubit pipi Yong Soon, menurutnya saat Yong Soon cemburu, dia terlihat sangat menggemaskan.

“Kyu, lepaskan aku!”seru Yong Soon yang mulai kesal, dia berusaha mendorong tubuh Kyuhyun namun tetap saja tidak bisa.

“Aku akan melepaskanmu, asal…Poppo”Kyuhyun mengucapkannya sambil menunjukanevil smirknya.

Yong Soon mendesah pelan, Kyuhyun merasa menang, dia yakin Yong Soon akan menuruti kata-katanya. Bukannya Yong Soon yang mencium Kyuhyun, namja itu malah lebih dulu mendekatkan wajahnya pada wajah Yong Soon. Tepat sebelum bibir mereka bertemu, Yong Soon mencubit pinggang Kyuhyun.

“A..appo!”Kyuhyun memekik dan membuat dia melepaskan pelukannya pada Yong Soon.

“Rasakan itu,babo..weekk”ejek Yong Soon sambil menjulurkan lidahnya dan berjalan cepat meninggalkan Kyuhyun sebelum namja itu membalwanya.

“Ya!Yongie..aisshh”Kyuhyun mendecak kesal dan mengelus pinganggnya yang dicubit oleh Yong Soon tanpa berperikemanusiaan, sakit sekali.

“Lihat saja, akan kubalas besok pagi”seru Kyuhyun dari luar kamar Yong Soon, gadis itu tersenyum kecil sambil bersandar di pintu kamarnya.

Advertisements

17 thoughts on “FF: Sweet Jealousy(KyuSoon Couple)

  1. First Comment :

    -simple but not boring
    -bahasanya rapi n ga berlebihan,
    -kaya percakapan sehari2, dan reader suka itu ๐Ÿ™‚
    -pokoknya Like this lah โˆš

    NB: Salam kenal dari Q.BeeMaya ๐Ÿ™‚

  2. Ciey youngie cemburu, haha lucu kocak, tapikependekan eon tapi ga ngebosenin juga si ..
    Di tunggu next story.x eon ๐Ÿ˜€

  3. Ceritanya cemburu gr2 liat catch me if you can? Hahahahahahaha lucu deh. Kasihan si abang tiang(lirik changmin).

  4. wkwkwk.. soon unnie kyowo bnget >< cemburu ny unyu2 gitu.. tp untung kyu ga balik cemburu ama kedekatan soon unnie & changmin oppaaa

  5. Kyu soon couple. PasanGan eviL yg gg ngeboseNin. SLaLu seru. WLaupUn d’baca b’kali2 ttap gg kn boSen….. Hmmmm suKa bgt ma nie coupLe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s