FF: YongMin Scene

Bahkan pesan singkat dari Kyuhyun pun tidak menarik untukku saat ini, kumasukkan benda putih kesayanganku itu ke dalam tas. Hubunganku dengan Kyuhyun sedikit memburuk akhir-akhir ini, entahlah aku merasa lain dengan namja itu. semakin aku menjauh dengannya aku kembali dekat dengan Taemin. Yah beberapa hari ini kami sering berkirim pesan singkat, apalagi aku tahu sekarang dia sedang ada di Seoul untuk persiapan comeback mereka.

Selang beberapa menit aku memasukkan ponselku, sudah kuambil lagi, jariku bergerak cepat mengetik pesan ke seseorang. Seseorang yang selalu membuatku merasa nyaman di dekatnya, seseorang yang sangat mengerti tentangku, terlalu baik padaku tapi kali ini aku ingin marah-marah padanya.

 

Jadi sekarang seorang Taemin ingin menunjukan kalau dia sudah dewasa

 

Taemin, itulah orangnya. Teasernya pagi benar-benar membuatku kaget, Taemin seberani itukah?aku tidak habis pikir dengan teasernya, setelah kemarin aku meledek Minho Oppa habis-habisan karena teasernya dan sekarang aku melihat Taemin melakukan hal yang sama, sesuatu yang sangat aku tidak suka. Tidak butuh waktu lama pesanku sudah dibalas.

 

T:

Kau tidak suka?

Y:

Menurutmu?

T:

Aku pikir, aku terlihat keren

Y:

Keren?!

T:

Ya, hyungdeul bilang aku keren

Y:

Sangat keren Lee Taemin, oh apa sekarang aku harus meneriakan namamu, “Taemin-ah, you’re so hot, noona suka itu!”

T:

LOL

Y:

Tidak lucu Taemin ><

T:

Aku membayangkan wajahmu saat ini pasti lucu

Y:

Heuh

T:

Apa aku terlihat seksi juga?

Y:

Weekkk

T:

Baiklah, lalu menurutmu aku bagaimana?

Y:

Aku benci kau berpose seperti itu!

T:

Ok, apalagi

Y:

Aku benci kau menunjukan tubuhmu

T:

Lalu

Y:

Aku benci rambut panjangmu itu

T:

Geureu

Y:

Taemin!!!!!!

T:

Apa???

Y:

Huh ><

T:

Hahahaha Yongie-ya, aku hanya ingin menunjukan bahwa aku sudah dewasa

Y:

Kau belum dewasa Lee Taemin-___-

T:

Aku sudah 20 tahun, Yongie

Y:

Belum, kau masih 19 tahun

T:

Hanya beberapa bulan lagi aku 20 tahun

Y:

Keras kepala ><

T:

Hahahaha, aku mengalah noona

Y:

Berhenti memangilku noona

T:

Di awal kau bilang noona

Y:

Kita hanya beda 6 bulan Taemin

T:

Ok,  kalau kau tidak mau kupanggil noona, kau harus mengakui umurku 20 tahun

Y:

-______-

T:

Hei, noona

Aku tidak membalas smsnya lagi dan menaruh ponselku di atas meja perpustakaan tempatku sekarang. Dia senang sekali meledekku dengan memanggilku noona dna itu sangat menyebalkan. Tak lama kemudian ponselku bergetar lagi. Dengan malas kuambil ponsel itu ternyata bukan sebuah pesan tapi sebuah telepon dan itu dari Taemin, mau apa dia?

“Noona neomu yeppeo keu keu nyeo reul boh neun nah neun mee chyeo hah hah jee man ee jehn jee chyeo Replay Replay Replay”

“Taemin!!!”

3 thoughts on “FF: YongMin Scene

  1. Whaaat????
    Jadi sekarang Yong Soon mainnya sama Taemin? Dia kayanya pecinta kaum maknae ya hhohoho

    Aku penasaran sama reaksi kyuhyun kalo tau Yong deket sama cowo lain hulalalahulala~

Leave a Reply

