FF: Neo, Jinjja (KyuSoon Couple)

“Ya!apa yang kau lakukan?!”

Apa maunya namja bodoh itu,hah? Mengambil i-padku saat aku sedang menonton acara ‘pernikahannya’ itu, dia sungguh sangat menyebalkan.

“Kembalikan benda itu!”kataku padanya yang menyembunyikan benda itu dibalik tubuhnya.

“Aku sangat tidak mengerti pikiran gadis-gadis, kenapa meraka senang sekali melihat sesuatu yang akan membuat mereka kesal pada akhirnya”ujarnya.

“Kembalikan kataku Cho Kyuhyun”

Aku benar-benar serius kali ini, dia harus mengembalikan benda itu, iya aku tahu untuk apa aku menonton acara itu jika pada akhirnya aku akan kesal sendiri dan ujung-ujungnya aku akan mendiamkan namja ini tapi aku penasaran, hanya cerita darinya saja tidak cukup, aku ingin lihat!

“Aku sudah cerita, kau tidak perlu melihatnya”katanya lagi, aku mendesah pelan, dia tetap menahan benda itu, aku sudah memintanya baik-baik, dia seperti itu baiklah.

“Itu milikku Cho Kyuhyun, kembalikan sekarang!”seruku mulai meninggikan suaraku.

“Aku tidak akan memberikannya Cho Yong Soon yang bodoh, kalau hanya gara-gara menonton acara itu kau akan mendiamkanku, lebih baik kau tidak melihatnya”katanya, apa? Dia pergi begitu saja ke kamarnya, sungguh kau sangat menyebalkan Cho Kyuhyun!

“Kyu!”teraikku kemudian mengejar langkahnya namun begitu sampai di depan kamarnya dia langsung menutup pintunya.

“Ya!Cho Kyuhyun!kembalikan milikku!”seruku di depan kamarnya sambil mengetuk pintu kamarnya berkali-kali, jinjja namja ini benar-benar menguji kesabaranku.

“Kyu!buka pintunya!”aku terus mengetuk pintunya.

“Lebih baik kau tidur, aku tidak akan menyerahkan benda ini sampai besok pagi!”

Apa katanya?kenapa dia jadi sangat menyebalkan seperti ini?

“Kyu, kau mengancamku,hah?!baiklah aku benar-benar akan mendiamkanmu mulai besok!”

“Apa?!Ya, aku berusaha berbuat baik padamu, aku tidak ingin membuatmu cemburu kenapa kau malah mendiamkanku”dia membuka pintunya, sudah kuduga dia tidak akan mau aku diamkan.

Aku menatapnya dengan tatapan penuh amarah.

“Kembalikan milikku”pintaku dengan ketus.

“Tidak kecuali kau berjanji tidak akan melihat acara itu”ujarnya, cih ada syaratnya juga baiklah sekarang aku benar-benar akan mendiamkannya.

“Ok, aku tidak akan bicara lagi dengamu Cho Kyuhyun mulai besok!”ancamku dan berbalik pergi dari depan kamarnya.

“Ya, ya, tunggu”dia menahan tanganku, aku berbalik lagi dan menatapnya sinis.

“Hah, Cho Yong Soon, neo jinjja, ini”dia mengembalikan milikku, aku tersenyum senang, kenapa tidak daritadi saja, harus ada acara ancam mengancam dulu.

“Jangan cemburu setelah melihatnya, itu hanya script, hanya script mengerti!”pesannya sambil menepuk kepalaku perlahan.

Ara”jawabku kemudian melangkah pergi dari depan kamarnya namun baru beberapa langkah aku berhenti, kenapa tidak bisa dihidupkan, aisshh Neo jinjja Cho Kyuhyun!

“Kyu!apa yang kau lakukan?!”teriakku dan berbalik, dia hanya melongokkan kepalanya dari pintu dan menjulurkan lidahnya, aishhh namja bodoh itu?!

“Selamat malam”dia melambaikan tangannya dan menutup pintunya begitu saja,dia benar-benar membuatku marah, apa yang sudah dia lakukan pada milikku ini.

“Kyuhyun babo, jinjja babo! Aku tidak mau bicara denganmu lagi!

14 thoughts on “FF: Neo, Jinjja (KyuSoon Couple)

  1. Ya psti kau yongsoon kn cmburu liatnya,wktu adegan kyu gendong tch cwe ja buanyaak yg cmburu,termaksud aku yg ska sma fishy ja trbawa arus liatnya ksel hehehe

  2. Sumpah aku kesel bgt ama acara gk mutu macam WGM 😦
    Makanya smpe skrg aku gk berani liat video kyuppa pas WGM, tkut sakit hati ntar 😦
    klo aku jd yong soon, bener2 aku bklan ngambek ama kyuppa

    ditunggu kyusoon couple story yg lainnya yaa 🙂

  3. Hihi.. Ya bgtu wanita kyu! Biarpun sdh dijelaskan tp klo belum melihat rasanya belom puas gtu kekeke
    lanjut
    lucu bgt mereka

Leave a Reply

