FF:Drama Story Prolog

Drama Story

 

Kutatap kembali gedung yang menjulang tinggi ini, kurasakan kembali suasana yang sangat aku rindukan ini dan kuhirup kembali udara segar musim semi di kota yang sangat aku rindukan.

 

Wajahnya tetap sama, senyumnya juga. Wajah dan senyum yang berharap bisa aku miliki beberapa tahun lalu kini ada dihadapanku,rasa rindu yang membuncah membuatku ingin berlari untuk memeluknya namun keinginan itu harus aku tahan, wajahnya sama,senyumnya juga tapi hatinya kini pasti berbeda.

 

Siapa bilang kehidupan seperti ini hanya terjadi pada cerita drama? Tidak, aku mengalaminya dan sama seperti cerita drama, semua tidak berakhir happy ending, well-untuk kasusku begitu.

 

Leave a Reply

