FF: Jealous?Not! (KyuSoon Couple)

Author POV

 

“Aku pergi dulu”

 

Kyuhyun pamit pada Yong Soon yang sedang menyantap serealnya di meja makan, Yong Soon sama sekali tidak melirik ke arah Kyuhyun padahal Kyuhyun sudah sengaja berdiri di hadapannya sambil mengatakan hal itu.

 

“Aku pergi sekarang”ucap Kyuhyun lagi.

 

Yong Soon hanya menggumam tanpa melirik Kyuhyun, akhirnya Kyuhyun mendesah pelan dan meninggalkan Yong Soon menuju pintu apartemen mereka, dia sungguh berharap Yong Soon akan mengatakan sesuatu tentang perginya dia ke Shanghai untuk syuting WGM, sebenarnya sudah sejak kemarin-kemarin Kyuhyun ingin sekali mendengar komentar gadisnya itu tentang keikutsertaan dia di acara WGM tapi ternyata Yong Soon sama sekali tidak memberikan komentar sedikitpun jangankan komentar bertanya saja tidak padahal Kyuhyun pikir Yong Soon akan marah-marah begitu dia bilang bahwa dia akan ikut acara itu.

 

Sampai di depan pintu, Kyuhyun terdiam sebentar kemudian kembali lagi ke dalam, siapa tahu kali ini Yong Soon akan memberikan tanggapannya.

 

“Yongie…”ucapan Kyuhyun terhenti begitu melihat meja makan sudah kosong, sepertinya Yong Soon sudah kembali ke kamarnya. Lagi-lagi Kyuhyun hanya bisa mendesah pelan, kenapa Yong Soon tidak cemburu padanya?

 

Di dalam kamar Yong Soon mendengar Kyuhyun memangilnya namun dia malas keluar, paling-paling Kyuhyun mau berpamitan lagi, dia sengaja sekali melakukan itu, pikir Yong Soon, sebenarnya Yong Soon cemburu mengetahui Kyuhyun ikut acara itu tapi Yong Soon ingin bersikap dewasa sekarang, dia tidak mau egois, dia harus mendukung apapun yang Kyuhyun lakukan lagipula itu hanya sekadar acara dengan script tapi tetap saja dia seperti melihat suaminya sendiri selingkuh terang-terangan dihadapannya atau lebih tepatnya menduakannya dengan menikahi gadis lain.

 

Tak lama setelah Kyuhyun pergi Yong Soon juga segera berangkat ke kampusnya, dengan jaket tebal dia menerobos dinginnya kota Seoul, mulai hari ini sampai dua hari ke depan atau tepatnya sampai Kyuhyun pulang dia tidak mau mendengar berita apapun tentangnya, apapun yang dia lakukan disana dengan ‘istrinya’ itu Yong Soon tidak mau tahu dan lebih memilih untuk tidak tahu.

 

“Yong Soon-ah!”

 

Begitu sampai di kampus, Sae Ra langsung menemuinya, sial seharusnya dia berangkat lebih siang tadi, dia tahu Sae Ra pasti akan langsung menanyai dengan hal-hal yang ingin Yong Soon hindari dua hari ini, Kyuhyun.

 

“Jinjja..Kyuhyun Oppa benar-benar ikut acara itu?”tanyanya begitu sampai di hadapanku.

 

“Eoh..dia sudah berangkat pagi-pagi”jawab Yong Soon singkat dan langsung berjalan melewati Sae Ra menuju kelasnya, Sae Ra mengejar Yong Soon dan berjalan disampingnya.

 

“Aku benar-benar tidak suka Kyuhyun Oppa ikut acara itu..Kyuhyun Oppa hanya untuk Sungmin Oppa”ucap gadis itu membuat Yong Soon langsung menoleh padanya dengan menaikkan alisnya.

 

“Aniya bercanda…Kyuhyun Oppa hanya untukmu”ucap Sae Ra sambil tersenyum, Yong Soon menghela nafas perlahan dan kembali berjalan meninggalkan Sae Ra, Sae Ra tetap mengejar Yong Soon dan kembali berjalan disamping Yong Soon.

 

“Kau tidak marah Yong Soo-ah? Kudengar mereka akan membuat wedding photo juga makan malam romantis…kau tidak cemburu Yong Soon-ah?”tanya Sae Ra membuat Yong Soon berhenti berjalan.

 

“Tidak” jawab Yong Soon singkat dan langsung masuk kelas pertamanya.

 

Entah kenapa dia menjadi sangat kesal sekali dengan gadis disebelahnya ini, lebih tepatnya bukan pada gadis ini tapi pada apa yang baru saja gadis disampingnya ini katakan, dia sudah berusaha untuk tidak mengetahui apa saja yang akan Kyuhyun lakukan disana dan sekarang Sae Ra mengatakannya dengan gamblang. Yong Soon mengepalkan tangannya dengan kuat, dia cemburu sekarang sangat cemburu, dia kesal pada Kyuhyun, sangat kesal, dia tidak akan memprotes pada Kyuhyun kenapa dia ikut acara seperti itu atau melarangnya, tidak Yong Soon tidak akan melakukannya, dia hanya ingin agar Kyuhyun bicara padanya, menjelaskan padanya bahwa itu semua hanya adegan yang ada di script yang harus dia ikuti. Yong Soon hanya butuh Kyuhyun mengatakan untuk percaya padanya, tapi bukannya seperti itu, Kyuhyun bahkan tidak mengatakan apapun.

 

Sepanjang hari itu Yong Soon menekuk wajahnya, dia semakin kesal karena Kyuhyun tidak juga mengabarinya sampai saat ini, oh apa gadis itu sangat cantik sehingga di sudah lupa padaku, pikir Yong Soon.

 

“Ara”ucap Yong Soon ketika keluar kelas terakhirnya.

 

“Sae Ra-ya”panggil Yong Soon pada Sae Ra yang baru saja keluar kelas trekahirnya, Yong Soon sudah menunggu di depan kelas itu hampir setengah jam. Sae Ra sedikit kaget melihat Sae Ra di depan kelasnya.

 

“waeyo?”tanyanya pada Yong Soon.

 

“Aku ingin menginap dirumahmu dua hari ini..boleh?”ucap Yong Soon.

 

Sae Ra terdiam, dia bingung kenapa Yong Soon ingin menginap dirumahnya namun tak lama kemudian dia sudah mengangguk.

 

“Gomawo…nanti aku ke rumahmu”ucap Yong Soon dan langsung berjalan pergi meninggalkan Sae Ra yang masih tidak mengerti kenapa tiba-tiba Yong Soon ingin menginap di rumahnya.

 

Dia apartemen Yong Soon, dia segera membereskan pakaian yang akan dia bawa, dia ingin menginap di rumah Sae Ra karena pertama dia malas sendirian di apartemen dan yang kedua dia ingin menghindari segala sesuatu yang mengingatkannya dengan Kyuhyun karena sekarang dia benar-benar kesal dengan Kyuhyun.

 

**

 

“Kenapa kau tidak bilang kalau kau kesepian dia apartemenmu..aku kan bisa menemanimu disana..”ucap Sae Ra ketika Yong Soon sudah memberikan alasan kenapa dia ingin menginap di rumah Sae Ra,kesepian, itulah alasan Yong Soon,.

 

“Tunggu sebentar, akan aku buatkan minum untukmu”ucap sae Ra kemudian keluar dari kamarnya meniggalkan Yong Soon dikamarnya.

 

Yong Soon mengambil handphone putih miliknya di tasnya dan mematikannya , dia benar-benar ingin menghindari Kyuhyun selama dua hari ini, paling tidak sampai dia tidak kesal lagi atau sampai Kyuhyun pulang dan menjelaskan semuanya.

 

Sementara itu Kyuhyun baru saja istirahat setelah pengambilan gambar, dia ingin segera mendengar suara gadisnya itu namun handphone Yong Soon tidak aktif. Kemana gadis itu? pikir Kyuhyun, dia kembali berusaha menghubungi Yong Soon namun tetap saja tidak tersambung.

 

“Kenapa dia mematikan handphonenya?apa dia marah padaku?tadi pagi dia masih baik-baik saja…”Kyuhyun sibuk menggumam sendiri dengan tetap berusaha menghubungi Yong Soon.

 

“Kyuhyun-ah..kajja”Kyuhyun dipanggil oleh managernya untuk kembali melanjutkan syuting.

 

“Eoh”

 

**

 

Sudah dua hari Yong Soon di rumah Sae Ra, dia tahu hari ini Kyuhyun pulang dan dia masih kesal dengan Kyuhyun, dia malas untuk kembali ke apartemennya tapi dia yakin sae Ra akan bertanya-tanya kalau dia tidak pulang hari ini, akhirnya dia putuskan untuk pulang ke inggris dengan sebelumnya ke apartemennya untuk mengambil paspor. Dia tidak akan peduli Kyuhyun sudah pulang atau belum, dia akan pulang ke Inggris.

 

Kyuhyun baru saja sampai dia apartemennya dan tidak menemukan siapa-siapa disana, Kyuhyun kembali menghubungi gadisnya itu namun sama seperti dua hari yang lalu, handphone Yong Soon tidak aktif.

 

“Kemana gadis itu?”Kyuhyun mulai menggurutu sambil menatap handphonenya.

 

Dia berpikir untuk bertanya pada siapa, bibi Yong Soon, mungkin dua hari ini Yong Soon disana, namun dia mengurungkan niatnya, rasanya tidak enak bertanya Yong Soon ada dimana, Kyuhyun suaminya dan dia sama sekali tidak tahu keberadaan istrinya, suami macam apa dia.

 

Setelah lama berpikir akhirnya dia memutuskan untuk bertanya pada Minho.

 

“Minho-ya..Yongie ada dirumahmu?”tanya Kyuhyun begitu telepon tersambung pada Minho.

 

“Molla hyung..aku belum pulang ke rumah..wae?”tanya Minho di akhir jawabannya.

 

Kyuhyun mendesah pelan, kemana gadis itu? bahkan dia tidak menghubungi kakaknya sendiri.

 

“Aniya..gomawo..annyeong”Kyuhyun langsung memutuskan sambungan telepon, dia terdiam, pikirannya mulai kemana-mana, Yong Soon tidak bisa dihubungi selama dua hari ini, entah kenapa dia takut terjadi sesuatu pada Yong Soon sama seperti waktu itu.

 

“Yongie…”

 

Kyuhyun ingin pergi untuk mencari Yong Soon ketika pintu apartemen terbuka dan muncullah Yong Soon, wajah Kyuhyun langsung senang begitu melihat Yong Soon, pikirannya yang buruk-buruk hilang sudah melihat Yong Soon baik-baik saja. Namun berbeda dengan ekspresi Kyuhyun, Yong Soon menunjukan wajah tidak suka.

 

Dia berjalan melewati Kyuhyun tanpa meliriknya sedikit pun, Kyuhyun terdiam mendapati Yong Soon bersikap seperti itu, dia merasa apa ada yang salah? Kenapa dia aneh sekali? Pikir Kyuhyun.

 

Kyuhyun mengejar Yong Soon di kamarnya namun saat ingin masuk ke dalam kamar Yong Soon, Yong Soon sudah keluar lebih dahulu dan dia kembali berjalan melewati Kyuhyun tanpa meliriknya seakan tidak ada Kyuhyun disana. Kyuhyun baru sadar Yong Soon membawa tasnya.

 

“Ya..kau mau kemana?”tanya Kyuhyun namun Yong Soon tidak menggubrisnya seakan tidak mendengar pertanyaan Yong Soon.

 

“Ya..kenapa handphonemu tidak aktif hah?”tanya Kyuhyun lagi yang sudah mulai kesal, dia langsung menarik tangan Yong Soon membuatnya berhenti berjalan, Yong Soon berusaha melepaskan tangannya dari cengkraman Kyuhyun namun sia-sia.

 

“Ya..ada apa denganmu?”tanya Kyuhyun, Yong Soon menatap tajam Kyuhyun, Kyuhyun semakin tidak mengerti ada apa dengan Yong Soon.

 

“Lepaskan aku!”Yong Soon membentak Kyuhyun dan menarik tangannya dari cengkaram Kyuhyun.

 

Dia langsung saja pergi meninggalkan Kyuhyun yang masih tidak mengerti kenapa gadisnya ini tiba-tiba marah padanya, dia ingin mengejar Yong Soon tapi dia merasa  itu tidak mungkin, mereka pasti akan bertengkar di jalanan.

 

**

 

Dari mulai bandara Incheon sampai di Inggris, Yong Soon terlihat menekuk wajahnya, dia sepertinya sudah sangat kesal pada Kyuhyun, dengan cepat dia menaiki taksi yang akan membawanya ke rumahnya.

 

“Yongie”ucap ibu Yong Soon begitu melihat kedatangan Yong Soon yang tiba-tiba, Yong Soon hanya tersenyum tipis pada ibunya dan masuk ke dala rumah.

 

“Dimana Kyu?”tanya ibu Yong Soon tidak melihat Kyuhyun bersama Yong Soon.

 

Yong Soon tidak menjawabnya dan langsung menaiki tangga ke kamarnya dan langsung saja merebahkan tubuhnya di atas tempat tidur dan mulai memejamkan matanya. Apa aku egois? Akus udah berusaha untuk bersikap dewasa, tidak mudah cemburu tapi tetap saja, aku ingin dia bicara, aku ingin dia mengatakan untuk percaya padanya, hanya itu, setelahnya terserah dia melakukan apapun, aku akan menerimanya. Yongie sibuk dengan pikirannya, dia merasa sedikit bersalah meninggalkan Kyuhyun begitu saja, dia pasti tampak seperti anak kecil saat ini tapi dia tidak bisa berpura-pura tidak kesal pada Kyuhyun saat ini.

 

“Yongie-ya…”ibu Yong Soon mengetuk pintu kamar putrinya perlahan dan memanggilnya.

 

“Masuk mom…”ucap Yong Soon dari dalam.

 

Ibu Yong Soon berjalan mendekati Yong Soon yang sedang duduk di atas tempat tidurnya. Ibu Yong Soon mengamati wajah putrinya sebentar.

 

“Kalian sedang bertengkar”ucap ibu Yong Soon, bukan pertanyaan tapi pernyataan, dia tahu benar jika Yong Soon seperti ini pasti dia sedang bertengkar dengan Kyuhyun dan sepertinya kali ini parah.

 

“Mom…”ucap Yong Soon dan langsung memeluk ibunya, ibu Yong Soon mengelus kepala putrinya perlahan.

 

“Apa aku seperti anak kecil sekarang? Apa aku sangat egois saat ini? Aku hanya ingin dia menjelaskan..aku tidak melarangnya…aku akan mendukung apapun yang aku lakukan tapi untuk kali ini aku ingin dia menjelaskan…aku ingin dia memintaku percaya padanya…”

 

“Sayang…ada apa?ceritakan padaku”ucap ibu Yong Soon melepaskan pelukan putrinya itu dan menatap wajahnya seksama.

 

**

 

Sudah empat hari Yong Soon di Inggris, Kyuhyun benar-benar semakin frustasi karena tidak tahu kenapa Yong Soon seperti ini, jujur dia paling tidak suka jika tiba-tiba Yong Soon mendiamkannya dan bahkan pergi seperti ini, dia lebih suka kalau Yong Soon marah-marah padanya.

 

Sudah sejak empat hari yang lalu Kyuhyun ingin menyusul Yong Soon, dia tahu dari Minho kalau Yong Soon pulang ke Inggris, sepertinya kali ini Yong Soon menghubungi kakaknya. Namun Teukie melarangnya, masih banyak pekerjaan yang harus dia selesaikan disini dan tidak mungkin dia tinggalkan .

 

Dia ingin menghubungi ibu Yong Soon namun dia takut kalau ibu Yong Soon tahu mereka sedang bertengkar dan Kyuhyun akan merasa tidak enak. Kyuhyun menatap ruangan apartemennya yang sangat sepi. Sudah empat hari tidak ada gadis itu yang pergi entah karena apa.

 

“kenapa dia marah padaku?”keluh Kyuhyun.

 

Tiba-tiba bel apartemen Kyuhyun berbunyi dengan malas dia beranjka dari duduknya dan membukakakn pintu.

 

“Noona”

 

Ahra tersenyum pada Kyuhyun dan langsung masuk ke dalam apartemen Kyuhyun tanpa disuruh, dia mengamati sekeliling apartemen yang sepi itu.

 

“Yongie mana?”tanyanya pada Kyuhyun yang baru saja menutup pintu.

 

“Inggris”jawab Kyuhyun singkat dan kembali duduk di sofa.

 

“Kalian bertengkar lagi”ucap Ahra mengikuti Kyuhyun duduk di sofa, Kyuhyun hanya mendesah pelan. Dia sendiri tidak mengerti apa mereka sedang bertengkar atau tidak, kalau memang mereka sedang bertengkar, karena apa? Kyuhyun sendiri tidak tahu kenapa Yong Soon marah, apa itu bisa disebut bertengkar jika hanya salah satu yang marah?

 

“Ara..Yongie pasti marah karena kau ikut acara itu”ucap Ahra lagi, Kyuhyun menatap kakaknya tidak percaya, setahu dia Yong Soon tidak marah saat dia bilang akan ikut acara itu padahal dia berharap Yong Soon akan marah, setidaknya itu akan menujukan dia mencintai Kyuhyun, dia senang jika Yong Soon cemburu padanya.

 

“Maldo andwe..dia tidak marah dan tidak bilang apa-apa”bantah Kyuhyun.

 

“mana handphonemu?”tanya Ahra sambil meminta handphone Kyuhyun, Kyuhyun semakin bingung dengan kakaknya namun dia tetap memberikan handphonenya.

 

Kyuhyun mengamati kakaknya yang sedang menelepon seseorang.

 

“Omonin..annyeong…anni…aku ingin bicara dengan Yongie…”

 

Kyuhyun kaget begitu mendengar kata Yongie disebut, apa kakaknya menelepon Yong Soon? Pikir Kyuhyun.

 

“Yongie-ya kau di Inggris?”

 

“Kyu sakit…bisakah kau pulang besok?”

 

“Gwenchana..aku sedang merawatnya tapi sepertinya dia butuh kau..nde..gomawo”

 

Kyuhyun membulatkan matanya menatap kakanya yang baru saja memutuskan sambungan telepon dan memberikan handphone Kyuhyun ke tangannya.

 

“Noona…”ucap Kyuhyun tidak percaya dengan apa yang kakanya katakan tadi.

 

“Gampangkan..besok dia pulang, selesaikan masalah kalian, dia marah karena acara itu jadi kau harus menjelaskan padanya..areo?”Ahra bangun dari duduknya dan kemudian segera pergi.

 

Kyuhyun masih tidak mengerti apa yang kakaknya lakukan tadi, kakaknya bilang dia sakit?dan Yong Soon akan pulang besok?

 

**

 

Kyuhyun baru saja selesai latihan bersama member Super Junior ketika handphoneya berbunyi.

 

“Kyu…ada yang menelponmu”ucap Donghae yang kebetulan duduk dekat handphone Kyuhyun.

 

Dengan cepat Kyuhyun mengambil handphone itu, dia tersenyum melihat nama yang tertera disana, Yong Soon. Dia segera keluar ruang latihan dan mengangkat telepon dari gadis yang sangat dia rindukan itu.

 

“Ya..oddie? katanya kau sakit kenapa kau tidak ada di apartemen?”Yong Soon langsung memberondonginya dengan banyak pertanyaan begitu telepon diangkat, Kyuhyun tersenyum sebentar sebelum menjawab, Yong Soon memang tidak bisa tidak khawatir padaku, gumam Kyuhyun dalam pikirannya.

 

“Aku sedang latihan setelah ini ada jadwal”jawabku.

 

“Ya..kau sedang sakit kenapa masih ikut latihan, hah”ucapnya, bisa terdengar nada khawatir dari suara Yong Soon.

 

“Gwenchana…”lirih Kyuhyun agar tedengar dia seperti orang sakit, sebenarnya dia tidak mau berpura-pura sakit tapi kakanya yang memulai kebohongan ini, tidak mungkin dia bilang baik-baik saja, Yong Soon pasti akan marah karena sudah membohonginya.

 

“Pokoknya kau harus segera pulang setelah jadwalmu selesai”pesan Yong Soon, Kyuhyun tersenyum sendiri, begitu khwatirnyakan Yong Soon pada dirinya.

 

**

 

“Wasseo”Kyuhyun masuk ke dalam apartemennya dan mendapati Yong Soon ada di dapur, Kyuhyun sudah pura-pura memasang wajah kelelahan saat Yong Soon berbalik menghadapnya. Sebenarnay dia malas seperti ini,padahal dia ingin langsung memeluk gadisnya begitu sampai tapi karena kebohongan kakaknya dia harus berpura-pura sakit.

 

“Kau sudah makan?”tanya Yong Soon menghampiri Kyuhyun dan langsung menaruh tangannya di wajah Kyuhyun.

 

Yong Soon tampak sangat khawatir pada Kyuhyun.

 

“Nan gwenchana…aku sudah merasa baikkan setelah melihatmu”ucap Kyuhyun membuat wajah Yong Soon langsung memerah, dia langsung melepaskan tangannya dari wajah Kyuhyun.

 

“Aku sudah membuatkanmu makanan”ucap Yong Soon sambil berjalan ke meja makan, Kyuhyun mengulum senyum di belakang Yong Soon. Rasa khawatir Yong Soon lebih besar dibanding rasa cemburunya.

 

Kyuhyun mengamati masakan yang dibuat Yong Soon, rasanya seperti sudah lama tidak memakan masakan Yong Soon.

 

“Makanlah dan langsung istirahat”ucap Yong Soon kemudian hendak beranjak dari duduknya disamping Kyuhyun namun Kyuhyun langsung menahan tangannya.

 

“Empat hari makan sendiri sangat tidak enak…”ucap Kyuhyun.

 

Yong Soon kembali duduk di tempatnya, dia merasa bersalah sudah pergi seperti itu, sangat anak kecil menurutnya.

 

“Mianhe”lirih Yong Soon sambil menunduk.

 

“Untuk?”tanya Kyuhyun menghentikan makannya dan menghadapkan duduknya ke arah Yong Soon yang menunduk.

 

“Karena sudah meninggalkanmu”ucap Yong Soon perlahan masih menunduk.

 

Kyuhyun tersenyum sendiri melihat tingkah gadis yang sangat dicintainya ini.

 

“Aniya..kau ke Inggris karena kau cemburu padaku”ucap Kyuhyun, Yong Soon langsung menggeleng meski masih menunduk.

 

Kyuhyun tidak bisa menahan tawanya dan akhirnya dia tertawa pelan, Yong Soon sungguh sangat lucu jika seperti ini. Kyuhyun menyentuh dagu Yong Soon dan mendongakannya, Yong Soon tidka berani menatap mata Kyuhyun.

 

“Kau mau aku bawakan mawar dan menyanyikan lagu dihadapanmu…”ucap Kyuhyun mengatakan apa saja yang dia lakukan disana, dia tahu Yong Soon mengetahui itu makanya mungkin dia marah karena itu, makanya Kyuhyun sengaja bicara seperti ini, apa Yong Soon mau juga?kalau Yong Soon mau, Kyuhyun akan melakukannya setiap hari tapi dia tahu Yong Soon bukanlah tipe gadis yang seperti itu dan hal itulah yang membuatnya berbeda.

 

Muka Yong Soon langsung memerah mendengar perkataan Kyuhyun dan tiba-tiba saja Kyuhyun langsung memeluk Yong Soon.

 

“Aku merindukan memelukmu seperti ini saat tidur…”lirih Kyuhyun, Yong Soon membalas pelukan Kyuhyun dan menyandarkan kepalanya di dada Kyuhyun, dia juga merindukan pelukan Kyuhyun, dia merasa bodoh sudah seperti anak kecil kemarin.

 

“Tapi..aku senang kau cemburu padaku…aku selalu senang jika kau cemburu padaku…”lanjut Kyuhyun kemudian melepaskan pelukannya.

 

“Dengar..aku akan menjelaskan semuanya…”ucap Kyuhyun menatap mata Yong Soon namun tiba-tiba Yong Soon menaruh telunjuknya di bibir Kyuhyun dan menggeleng.

 

“Aniya..kau tidak perlu menjelaskan apapun..aku percaya padamu”ucap Yong Soon.

 

Kyuhyun tersenyum dan mulai mendekatkan wajahnya pada Yong Soon namun Yong Soon langsung menahan tubuh Kyuhyun.

 

“Habiskan makanamu dan istirahatlah..kau sedang sakit kan?”ucap Yong Soon, Kyuhyun tidak menjawab dan malah tersenyum.

 

Yong Soon seperti mengerti sesuatu, sepertinya dia sudah dibohongi, pantas saja Kyuhyun terlihat sehat, Yong Soon pikir Kyuhyun hanya berpura-pura dia baik-baik saja tapi ternyata Kyuhyun memang baik-baik saja.

 

“Ya!Cho Kyuhyun!kau membohongiku!”

 

 

Advertisements

9 thoughts on “FF: Jealous?Not! (KyuSoon Couple)

  1. aigoo…
    Kyu emang bikin cemburu bnget pas wgm… ><
    ga nyangka soon sakin syang nya ampe rela lngsung terbang inggris-korea… keren!

  2. Hahaha… Yongie galau WGM yah? Keke
    tenang2.. Wgm kyu dicina memang romantis tp aktingnya keliatan kok. Dia bukan yeoja istimewa untuk kyu. Kan cm akting.
    Daebak, cemburu yg kalah dgn rasa khawatir.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s