FF: Milagro del Amor-Prolog-(2nd Colaboration FF)

Yayang Kim

 

Milagro Del Amor

 

Semua berawal dari 1000 tahun yang lalu. Saat kehidupan manusia masih mengandung mistis yang sangat kuat. Bahkan lebih kuat daripada yang pernah kau bayangkan. Cinta bisa menjadi musuh, musuh menimbulkan perperangan, dan perperangan akan menimbulkan kesengsaraan bagi yang mengalami kekalahan. Tentu saja tidak jika kau memiliki kehidupan yang kekal, kau bisa memiliki kesempatan yang sangat panjang untuk memperbaiki itu semua. Tapi siapa yang berpikir kalau ada kehidupan kekal di muka bumi ini. semua akan mati bukan?, seharusnya memang begitu.

Cerita ini bukan mitos, dongeng, atau Cuma sekedar obrolan omong kosong. Cerita ini mengisahkan antara keabadian, perjuangan, kehidupan, cinta dan keyakinan.  Saat kau membaca ini, pasti kau tidak tahu apa yang akan aku sampaikan. Aku katakan bahwa mereka adalah mereka. Kalau kau belum memahami bahkan mengetahui siapa mereka yang kumaksud, mudah sekali, kau tinggal membaca tulisan ini sampai habis, maka aku akan menceritakan siapa saja mereka yang ada di cerita ini.

KLAN AGNELLI

DENNIS

Dennis adalah pemimpin sekaligus ayah yang baik bagi pengikut klan Agnelli. Sepertinya kata ‘pengikut’ disini sangat rancu, lebih tepatnya adalah ‘keluarga’. Aku teruskan, Dennis tidak suka disebut sebagai pemimpin, dia lebih dengan senang hati jika disebut sebagai ayah bagi keempat anak perempuannya. Dia berumur 29 tahun, tentu saja itu umur sebelum ke-imortalan itu merenggut kehidupan normalnya. Dia lahir di kota Piedmont Turin desa Lucento sekitar 1000 tahun yang lalu. Dennis sangat dihormati oleh keempat putrinya sebagai ayah yang bijaksana. Ini tidak seperti yang kalian pikirkan, mereka berempat hanya anak angkat Dennis karena hingga menginjak umur 1000 tahun pun Dennis belum menemukan cinta sejatinya.

ALISHIA

Dapat dikatakan Alishia adalah putri pertama Dennis. Umurnya sebagai manusia adalah 20 tahun, itu adalah umur abadinya sejak sekitar 800 tahun yang lalu. Alishia lahir ke dunia ini dan memulai kehidupannya sebagai makhluk immortal di kota Piedmont Turin di sebuah desa bernama Falchera. Kehidupan kelamnya memaksa Dennis untuk menjadikan Alishia sebagai  makhluk immortal. Awalnya Alishia sangat membenci kehidupan  barunya itu, karena kebiasaan dan pemenuhan kebutuhan di kehidupan barunya itu sangat bertolak belakang dengan pikiran dan hati nuraninya. Alishia adalah kakak yang baik bagi ketiga adik angkatnya, yang paling dewasa dari yang lain.

ANITA

Berumur 19 tahun sejak sekitar 500 tahun yang lalu. Lahir dan memulai kehidupan imortalnya di kota Lazio, Roma. Dia sangat menikmati kehidupannya, hampir tidak pernah menyesali apapun. Dia banyak belajar dari Dennis karena Anita memiliki rasa penasaran yang tinggi dari ketiga saudaranya yang lain. Tidak ada yang bisa menghalangi niatnya jika dia sudah memiliki keinginan. Dennis melihat sesuatu yang berbeda dan menarik di diri Anita, rasa penasaran itulah yang akhirnya membuat Dennis mengubahnya menjadi makhluk immortal.

CHERYL

Lahir di Veneto, Venice desa San Polo sekitar 300 tahun yang lalu hingga menjadi makhluk immortal di umurnya yang ke-18 tahun. Berbeda dari ketiga saudaranya yang lain, kehidupan immortal Cheryl tidak dibuat oleh Dennis.  Cheryl ditemukan oleh Dennis di kota Piedmont Turin sekitar 200 tahun terakhir. Cheryl adalah satu-satunya yang lupa akan masa lalunya sebelum menjadi makhluk immortal. Bahkan Dennis pun tidak mengerti apa yang menyebabkan gadis itu melupakan kehidupan awalnya.  Normalnya vampire pasti akan mengingat semua kejadian yang mereka alami. Tipe seseorang yang tidak menyukai aturan ketat, mencintai kebebasan dan petualangan.

ALETHA

Si gadis bungsu di keluarga Agnelli. Lahir dan memulai perjalanan kahidupan imortalnya di kota Lombardy-Milan sekitar 100 tahun yang lalu. Menjadi vampire di usianya yang ke-17 tahun.  Detik sebelum Dennis menjadikannya makhluk immortal, dia hampir saja menjadi mangsa vampire lain. Sampai sekarang dia tidak bisa melupakan kejadian suram yang merenggut nyawa kedua orang tuanya. Kejadian itu terus terekam dengan kuat di ingatannya, itulah yang membuatnya kadang-kadang menyesali kenapa orang tuanya tidak bisa hidup dalam keabadian juga seperti dirinya. Aletha termasuk kategori vampire baru yang masih memiliki insting manusia yang sangat kuat. Insting itulah yang membuatnya tidak suka berburu dan meminum darah makhuluk hidup lain, jika tidak karena terpaksa agar tidak kelaparan mungkin Aletha tidak akan pernah berburu, itu adalah hal yang menjijikkan.

 

KLAN CALABRIA

U-KNOW

U-know merupakan pemimpin Klan Calabria, umurnya 23 tahun sejak  sekitar 800 tahun yang lalu. Perawakannya tinggi, gagah, dan berwiwaba. Klan Calabria merupakan klan vampire yang paling akrab dengan keluarga Agnelli. Keakraban dan persahabatan itulah yang membuat U-Know menyukai anak perempuan pertama Dennis, Alishia. Sebelumnya U-Know pernah tinggal bersama Dennis selama beberapa decade hingga akhirnya dia memisahkan diri dan membentuk klan Calabria.

VINCENT

Berumur 21 tahun sejak sekitar 400 tahun yang lalu.  Tipe vampire yang lebih banyak diam, tetapi dibalik disikapnya yang terkesan dingin itu Vincent merupakan pemerhati keadaan yang baik. Tertarik dengan sikap ingin tahu Anita dan jiwa petualang Cheryl. Vincent lebih akrab dengan kedua gadis itu jika mereka sedang berkunjung ke castle Dennis.

 

MAX

Berumur 19 tahun sejak 200 tahun yang lalu. Merupakan yang termuda di Klan Calabria. Sempat nyaris akan menjadikan Aletha sebagai mangsanya sebelum akhirnya dihalangi oleh Dennis. Max merupakan tipe vampire yang suka berburu, mencicipi berbagai jenis makhluk hidup sebagai mangsanya adalah hobbynya. Max tidak suka dianggap sebagai yang termuda, tetapi tingkah lakunya bertolak belakang dengan pernyataannya itu. Dia geram melihat Aletha yang suka menyiksa diri karena tidak suka berburu, oleh karena itu Max sering membawakan hasil buruannya tanpa jasad mangsanya untuk Aletha. Awalnya itu dia lakukan karena rasa bersalah sempat akan menjadikan Aletha mangsanya. Tetapi lama-kelamaan dia melakukannya karena kebiasaan dan menganggap Aletha adalah seseorang yang harus dia lindungi.

 

KLAN BOINERO

CASEY

Seperti halnya kehidupan pada umumnya. Vampire pun memiliki aturan dan pemimpin yang harus dipatuhi. Casey merupakan pemimpin dari seluruh pemimpin vampire yang ada di muka bumi. Berumur 28 tahun selama 1000 tahun terakhir. Dia adalah sahabat lama Dennis. Casey termasuk vampire yang keras, tegas, dan disegani. Tidak ada yang bisa menebak apa yang ada di pikirannya. Dia selalu melakukan hal yang sesuia dengan pikirannya.

JOSHUA

Salah satu sahabat Casey, berumur 26 tahun selama 900 tahun terakhir. Memiliki kedudukan kedua sebagai pemimpin vampire. Tatapan matanya mengandung kekuatan mistis yang membuat siapa pun tidak bisa menolak apa yang dia katakan. Keahlian itulah yang membuat Casey tertarik.

JORDAN

Berumur 25 selama 800 tahun terakhir. Memiliki kedudukan ketiga di kepemimpinan vampire. Berperawakan gagah dan berwibawa dan cenderung cepat dalam mengambil keputusan . dia akan melakukan apa yang dianggapnya harus dia lakukan.

 

MANNARO

Suku werewolf yang ada di provinsi Emilia Romagna-Bologna. Merupakan musuh Vampire sejak zaman dulu. Perperangan di antara werewolf dan Vampire berhenti sejak adanya kesepakatan diantara mereka.

JEREMY

Berumur 24 tahun. Jeremy adalah keturunan pemimpin Mannaro, tetapi dia tidak menikmati kehidupannya sebagai pemimpin Mannaro untuk menuruni kepemimpinan kakeknya. Jeremy termasuk orang yang susah di tebak, dia akan melakukan apapun sesuai hati nuraninya. Dia sangat menyayangi keluarganya dan juga penduduk desa Mannaro. Orang pertama yang akan memburu vampire jika ada melewati batas territorial mereka.

ANDREW

Berumur  23 tahun. Andrew merupakan pemimpin suku Mannaro, setelah Jeremy memutuskan untuk meninggalkan kepemimpinannya.

MATHEW

Berumur 25 tahun. Mathew merupakan orang yang terbukan dan friendly. Dia akan mematuhi apa yang menjadi kewajibannya.

 

CACCIATORE

Kelompok manusia pemburu Vampire. Menganggap Vampire adalah virus pengancam kehidupan manusia yang harus dimusnahkan. Cacciatore memiliki kekuatan mistis yang mampu membunuh vampire, tidak sebagaimana manusia pada umumnya. Anggota Cacciatore yang diketahui sering beroperasi adalah Marcus (21 tahun), Elias (18 tahun), Nikky (17 tahun), Henry (19 tahun) dan Zhoumi (23 tahun). Informasi lebih lanjut tentang Cacciatore sulit didapatkan karena mereka merupakan tipe kelompok yang sering berpindah-pindah sesuai dengan keberadaan vampire yang terdeteksi oleh mereka. Cacciotore telah ada sejak 1000 tahun yang lalu. Perburuan terhadap vampire dilakukan secara turun-temurun. Selama ada vampire dimuka bumi, maka Cacciatore akan selalu ada.

Advertisements

9 thoughts on “FF: Milagro del Amor-Prolog-(2nd Colaboration FF)

  1. Waaaah eonnieyaaaa .. Aku baru baca prolognya nih ..
    Rencannya tuh mau baca ff ini udh lama .. Tp bru ke inget skarang setelah ngacak2 library eonnie ..

    Waaaah fantasy yah??! Johaaa !! Lnjut ke part 1 deh …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s