FF: You Hair Was So.. (KyuSoon Couple)

Yong Soon POV

 

“Arrgghhhhh!”

 

Aku menatap nanar keluar jendela, tumpukan benda putih yang menutupi sedikit jendelaku, basah dan…bagaimana aku bisa keluar dengan jalanan yang penuh dengan benda putih itu T.T

 

“Ya..wae?”suara namja menyebalkan itu muncul di ambang pintu kamarku, dia sepertinya baru bangun tidur atau lebih tepatnya terbangun karena teriakanku yang jelas aku tidak peduli, aku lebih peduli pada bagaimana caranya agar aku bisa keluar tanpa tersentuh benda putih itu.

 

Aku hanya meliriknya sekilas sebelum membuka pintu lemariku dengan kasar mencari sesuatu yang bisa menjagaku dari sentuhan benda putih menyebalkan!

 

“Semalam turun hujan salju”ucapnya yang kini sudah duduk diatas tempat tidurku.

 

Aku mendesah pelan.

 

“Bagaimana aku bisa keluar?!”keluhku.

 

Aku sangat tidak suka salju, sangat, meski aku lahir di negara yang memiliki empat musim, aku paling benci musim salju, satu hal yang membuatku tidak suka salju adalah rasa basahnya, bisa kurasakan butiran putih itu jatuh dibajumu terserap dan memberikan sensai basah yang sangat tidak mengenakan, lebih tidak enak dibanding hujan.

 

“Kau itu aneh sekali? Bagaimana bisa kau tidak menyukai musim dingin”katanya sambil berdiri dihadapanku,a aku memalingkan wajahku, aneh apa salahnya jika aku benci salju, memangnya semua orang harus suka musim salju?!

 

“Aku bukan benci musim dingin tapi aku benci musim salju..salju yang kubenci, ara?!”kataku kesal.

 

Dia mendesah pelan.

 

“Terserahlah…memangnya kau mau pergi kemana hari ini?”tanyanya.

 

“Kampus”jawabku singkat.

 

“Bukannya kau sedang libur”katanya lagi.

 

“Ada sesuatu yang harus aku lakukan”kataku lagi.

 

Dia menganggukan kepalanya kemudian berjalan keluar kamarku.

 

“Pakai sesuatu yang hangat..jangan lupa bawa payung kurasa hari ini juga bakal turun hujan salju lagi”ingatnya sebelum menghilang dibalik pintu.

 

Mwo?! Turun hujan salju lagi!ah maldo andwe..kalau begini apa aku tidak usah keluar rumah saja tapikan bagaimana dengan tugas liburanku? Ahh kenapa harus turun salju sih ><

 

 

**

 

Aku mengancingkan jaketku rapat-rapat, aku sudah memaki tiga lapis baju, aku benar-benar tidak mau merasakan benda putih itu mencair ditubuhku. Kupakai sarung tangan merahku untuk melindungiku dari kedingin dan setelah itu aku segera keluar kamar.

 

“Aku pergi”kataku pada namja itu yang sepertinya juga sudah mau berangkat.

 

“Eoh…ya…jamkaman”serunya saat aku akan memakai sepatuku, ada apa lagi sih?

 

Dia datang menghampiriku dengan membawa sesuatu, dia mendekatiku, apa yang ingin dia lakukan. Eoh dia memakaikan aku topi rajutan milikku, dia memkaikannya dengan rapih sehingga menutupi telingaku, setelah dia rasa sudah rapih, dia tersenyum lembut padaku. Kenapa jantungku jadi berdegup kencang seperti ini melihat senyum lembutnya itu?  >///<

 

“Jangan sampai kau sakit”ucapnya sambil menepuk kepalaku perlahan.

 

“Gomawo”ucapku sedikit terbata-bata, ok sekarang aku gugup hanya karena tiba-tiba saja pagi ini dia menjadi lembut?

 

Dia kembali tersenyum sebelum berbalik masuk ke dalam, aku menghembuskan nafas perlahan, sepertinya dia habis mimpi buruk semalam sehingga dia menjadi snagat aneh, ya tidak mungkin dia tiba-tiba menjadi sangat…ya seperti itulah.

 

Seperti yang sudah kuduga jalanan penuh dengan benad putih itu membuatku harus berjalan hati-hati agar tidak terpeleset, hal yang mmebuatku semkain membenci salju juga karena aku tidak bisa berjalan cepat diatasnya, aku adalah gadis yang cerobo, sering melukai diri sendiri ya dan sudah ratusan kali aku terpeleset di benda putih yang membuat jalanan licin ini.

 

“Haru hati-hati yongie”ingatku pada diriku sendiri.

 

“Ya!Yong Soon-ah!”aku baru sampai di halte setelah 15 menit berjalan padahal biasanya aku bisa sampai hanya dalam waktu 10 menit. Aku menengokan kepalaku mencari asal suara itu ternyata ada sebuah mobil yang berhenti tepat disampingku, seorang gadis menyembulkan kepalanya dari balik jendela mobilnya itu, Sae Ra. Dia tersenyum padaku.

 

“Sae Ra-ya”sapaku, dia tersenyum lagi.

 

“Kau mau ke kampuskan? Ayo pergi bersama”ucapnya, aku menautkan alisku bingung, bukannya rumahnya tidak melewati tempat ini ya?

 

“Ara..sebenarnya aku berharap aku bisa melihat Kyuhyun Oppa mengantarmu jadi aku lewat sini”ucapnya sambil tersenyum tanpa dosa.

 

Cih sudah jelas untuk apa dia lewat sini kalau bukan maksudnya itu, semenjak dia tahu hubunganku dengan namja bodoh itu, dia tidak menolak atau apa tapi dia jadi lebih sering menanyakan namja bodoh itu padaku and it’s so annoying -___-

 

“Dia tidak akan pernah mengantarku”kataku asal sambil berjalan menuju pintu mobilnya dan masuk ke dalam.

 

“Wae?”tanyanya.

 

“Sudahlah ayo pergi”kataku.

 

Kyu POV

 

Jinjja gadis bodoh itu?! dia sama sekali tidak berkomentar tentang rambutku yang baru, padahal aku sudah sengaja muncul dihadapannya berkali-kali agar dia sadar dengan perubahan rambutku tapi nyatatanya dia sama sekali tidak sadar, bertanya sedikitpun tidak, hah.

 

Aku memperhatikan diriku sendiri, warnanya sudah mencolok kenapa dia tidak sadar juga dan bukankah dia suka dengan warna ini.

 

“Hah..nae yeoja..benar-benar snagat tidak peka”ucapku.

 

“Kyu..apa yang kau lakukan?”

 

Seseorang menepuk bahuku, aku sedikit terlonjak kaget, hah ternyata Donghae hyung, mengagetkanku saja.

 

“Kyu..bagaimana tanggapan Yong Soon tentang rambut barumu?”tanya Donghae hyung sambil menautkan alisnya. Hei dia seakan meledekku.

 

“Dia sama sekali tidak sadar”kataku malas.

 

Dan benar saja niatan hyungku ini memang ingin meledekku, lihat saja dia sekarang sedang tertawa, mentertawakanku, jinjja, lihat saja aku akan membuat gadisku itu menyadari dan mengatakan bahwa aku snagat keren.

 

 

Yong Soon POV

 

“Yong Soon-ah..kau yang menyuruh Kyu Oppa mengganti warna rambutnya ya?”tanya Sae Ra setelah selesai dari kampus dan kini kami sedang minum coklat panas di sebuah kedai kopi.

 

“Hah?”tanyaku tidak mengerti dengan pertanyaan Sae Ra, namja bodoh itu mengganti warna rambutnya? Memangnya iya? Aku mengingat-ingat tadi pagi, sepertinya tidak masih seperti dulu, sarang lebah.

 

“Memangnya kau tidak tahu dia mengganti warna rambutnya? Kau kan tinggal dengannya”lanjut Sae Ra.

 

Aku berpikir mencoba kembali mengingat, ah sepertinya tidak tapi…

 

“memangnya dia mengganti warna rambutnya jadi warna apa lagi?”tanyaku asal.

 

“Jinjja Yong Soon-ah..kau sama sekali tidak tahu?! ishh kenapa kau bisa tidak peka”seru Sae Ra, apa yang dia katakan tidak peka? Jinjja siapa lagi yang akan bilang aku tidak peka? Dia memang belum mengganti warna rambutnya kan?

 

“Oppa mengganti warna rambutnya jadi merah..bukankah kau suka dnegan namja yang rambutnya berwrana merah..aku pikir kau yang memintanya”lanjut Sae Ra.

 

Apa sih yang dia bicarakan, sudah jelas-jelas namja bodoh itu tidak mengganti warna rambutnya, setidak pekanya aku, aku pasti sadar jika ada sesuatu yang berubah sedikit saja dari dirinya dan kurasa dia masih sama tadi pagi.

 

“Yong Soon-ah..sebenarnya kau bertemu dengan Kyu Oppa tidak sih kemarin?”tanya Sae Ra lagi mungkin dia heran melihat wajahku yang bingung.

 

“Tentu saja tadi pagi aku bertemu dengannya sebelum berangkat”jawabku.

 

Sae Ra mendesah pelan.

 

“Kau tidak sadar bahkan saat sudah bertemu dengannya?!kau tidak bisa melihat atau kau benar-benar tidak peka?”

 

**

 

Dia sudah mengganti warna rambutnya dan aku tidak tahu tapi sepertinya dia belum mengganti warna rambutnya aku yakin itu, tadi pagi masih sama coklat bukan merah, masa mataku tidak bisa membedakan warna merah dan coklat tapi Sae Ra bilang sudah sejak kemarin, aku memang tidak bertemu dengannya saat dia pulang kemarin malam tapi tadi pagikan aku bertemu harusnya aku sadar.

 

Apa aku benar-benar tidak peka ya?

 

“Ya!apa yang kau pikirkan?”

 

Aku terkejut mendengar suara namja itu, bukankah dia belum pulang?! Aku melihatnya sudah duduk di kursi dihadapanku dengan tangan yang menopang wajahnya, menatapku dengan tatapan bertanya-tanya apa yang aku lakukan dan RAMBUTNYA BERWARNA MERAH!

 

Jadi benar dia sudah mengganti warna rambutnya dan aku baru sadar detik ini, hah aku memang sangat tidak peka tapi itu bukan berarti aku tidak peduli dengannya hanya saja…

 

“Ya..kenapa kau menatapku seperti itu? apa aku benar-benar tampan dengan warna rambutku yang sekarang”katanya sambil menunjukan smirknya itu. cih tampan dari mana, rmabutnya ikal berwarna mereha seperti puddle!yeah anjing puddle.

 

Aku mendengus kesal kemudian berdiri dari dudukku membawa piring bekas aku makan ke watafel.

 

“Ya..kau tidak berkomentar apapun..”katanya lagi.

 

Aku berjalan menghampirinya dan mengamatinya sebentar.

 

“Harus memberikan komentar seperti apa..Kyuhyun Oppa, kau sangat tampan dengan rambut barumu…begitu..never”ucapku sambil berlalu dari hadapanya namun tiba-tiba dia menahan tanganku.

 

“Kau baru sadarkan aku mengganti warna rambutku”ucapnya.

 

Aku mendesah pelan, ok untuk yang itu aku merasa bersalah aku baru tahu, aku tidak sengaja melakukannya.

 

Aku berbalik menghadapnya dan menatapnya sekilas, aku bisa melihat tatapan sedihnya, sepertinya dia ingin sekali aku berkomentar, joha.

 

“Ne..aku memang baru sadar..mianhe…”ucapku, dia hanya terdiam menatapku.

 

“Aku memang suka namja dengan warna rambut merah..mereka terlihat sangat tampan dan keren…kalau kau…”aku menggantungkan ucapanku di akhir kalimat dan semakin mendekat padanya, dia menautkan alisnya bingung.

 

Aku tersenyum sekilas sebelum aku menjinjitkan kakiku dan menyentuh bibirnya dengan  bibirku sekilas.

 

“Anjing puddle”ucapku sambil mengacak-acak rambutnya dengan tanganku.

 

Setelah itu aku segera menjulurkan lidahku dan pergi dari situ, hah itu kan yang kau mau Kyuhyunku yang bodoh.

 

“Ya!Cho Yongie!”

Advertisements

12 thoughts on “FF: You Hair Was So.. (KyuSoon Couple)

  1. hahaha… anjing puddel.. jadii inget suju full house. yg aya di katain ama heechul… dog? dog?,,, hahahah itu lucu bnget…
    but tetep koq. kyuppa keren… ><

  2. Hahaha… Kyuhyun kok disamain sm puddle kikikiiiikkk…
    Ckck… Merah sm coklat itu bedanya jauh loh tp yongie br sadar setelahnya #poorkyu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s