FF: When I’m Jealous with My Dongsaeng (KyuSoon Couple)

When I’m Jealous with My Dongsaeng

 

 

Hari itu ada acara makan-makan di dorm Super Junior untuk merayakan ulang tahun mereka yang ke-6, empat gadis itu pun ikut, Choi Yong Soon, Choi Yeon Ji, Shin Rae Bin dan juga Choi Je Ri.

 

“Wah..kelihatannya enak..”seru Sungmin begitu melihat berbgai macam masakan dihidangkan ke atas meja, mereka berkumpul di tengah-tengah ruangan.

 

“Pasti butan Wookie dan Je Ri lagi”kata Donghae sambil mengambil posisi duduk yang nyaman untuknya, lebih tepatnya agar gampang mengambil makanan.

 

”Oppa salah kali ini aku dan Rae onnie yang masak”

 

Je Ri msuk ke ruang tengah dan menaruh daging panggang yang baru saja mereka masak ke atas meja lalu tersenyum pada Donghae.

 

”Wow..jinjja..sejak kapan Rae Bin bisa masak?!” Donghae seakan tidak percaya, Eunhyuk langsung mendelik kesal pada sahabatnya itu, dia tidak suka Donghae seakan meremehkan kemampuan gadisnya itu.

 

”Lebih baik datang daripada tidak”celetuk Eunhyuk pda Donghae.

 

”Ya!” seru Donghae kesal karena tahu arah pembicaraan Eunhyuk pasti menyangkut Hyo Soo yang memang tidak bisa pulang.

 

”Yang penting dia mengucapkan”balas Donghae.

 

”Aisshhh…sudah..sudah…” Teukie menengahi dan duduk diantara mereka berdua.

 

Rae Bin kembali ke ruangan tengah itu dan menaruh kembali semngkuk daging panggang, hari ini mereka akan pesta daging.

 

Sejak taadi Yong Soon yang duduk di atas sofa menghela nafasnya berkali-kali melihat makanan yang dihidangkan, daging, itulah kenapa ekspresinya sangat tidak enak dilihat, kalau bukan menghormati ajakan oppadeulnya dia tidak akan datang karena dia tahu tidak ada yang bisa dimakan olehnya.

 

Kyuhyun melirik gadisnya yang duduk di atas sofa mendengarkan lagu lewat earphonenya dan wajahnya terlihat sangat tidak nyaman, dia hanya mendesah pelan.

 

”Kyu..jatah Yong Soon untukku ya”Eunhyuk menatap Kyuhyun meminta, dia melirik sekilas Yong Soon dan menggedikan bahunya, dia bingung harus bagaimana lagi membujuk gadisnya itu untuk mau makan daging.

 

Eunhyuk tersenyum senang mendengar jawaban Kyuhyun.

 

”Ayo kita mulai”seru Yeon Ji semangat ketika semua makan sudah terhidang di atas meja, Kyuhyun menarik tangan Yong Soon untuk duduk di bawah bersama yang lain, mereka melingkari meja yang sudah berisi banyk makanan.

 

”Make a wish”ucapJeRipenuh semangat.

 

“Siapa yang akan make a wishJeRi-ya”Sungmin menahan tawanya melihatJeRi, memangnya siapa yang akan membuat harapan, mereka semua yang ulang tahun jadi? Apa harus semua?

 

“Oppadeul…kan kalian semua sedang ulang tahun sekarang…”lanjut Je Ri.

 

Semuanya jadi tertawa mendengar kata-kata Je Ri yang polos.

 

”Ara..ara..ayo make a wish…”Teukie angkat bicara.

 

“Make a wish Oppa..”Yong Soon membetulkan pronounciation Teukie membuatnya sedikit kesal, Eunhyuk terkikik geli melihat ekspresi hyungnya yang dikoreksi oleh Yong Soon.

 

“Sudahlah..ayo”ucap Sungmin ingin agar segera dimulai dan cepat makan, mereka semua pun memejamkan mata mereka membuat satu harapan, selalu bersama selamanya, hanya itu harapan mereka.

 

“Makan!”seru Shindong penuh semangat.

 

Yong Soon kembali naik ke tas sofa memasang earphonenya kembali, dia tidak berniat sama sekali untuk menyentuh makanan itu, tidak kalau itu adalah daging.

 

”Oppa..makan yang banyak..bukannya ini makanan kesukaan Oppa..aku kan sengaja membuatnya untuk Oppa..”Je Ri menaruh banyak daging di mangkuk nasi Kyuhyun, Kyuhyun yang sejak tadi memperhatikan Yong Soon sedikit kaget.

 

”Ah..ye..gomapta”jawabnya.

 

Yong Soon melihat hal tadi dan memalingkan wajahnya, jujur terkadang dia merasa risih dengan perhtian Je Ri pada Kyuhhyun,dia tahu Je Ri itu adalah fans Kyuhyun makanya dia selalu bersikap baik pada Kyuhyun dan terkadang membuat Yong Soon tidak nyaman.

 

”Aaaaa”

 

Yong Soon kaget ketika Kyuhyun sudah berada dihadapannya dan menyodorkan sepotong daging ke depan mulutnya, Yong Soon langsung menutup mulutnya dengan tangan.

 

”Ya!kau menggodaku”katanya, Kyuhyun terkekeh pelan.

 

”Ada apa denganmu? Kenapa diam saja?”tanya Kyuhyun yang merasa gadisnya ini menjadi pendiam.

 

”Anni”jawabnya singkat.

 

”Sudah lanjutkan saja makanmu..itu kan makanan kesukaanmu yang sengaja Je Ri buat untukmu” Yong Soon berkata dengn penuh penekanan terutama di akhir kalimatnya, Kyuhyun menautkan alisnya bingung, apa yang salah? Gumam Kyuhyun dalam pikirannya.

 

 

**

 

”Je Ri-ya..masakanmu semakin enak saja…”puji Donghae ketika mereka sudah selesai makanan.

 

”Gomawo Oppa”balas Je Ri.

 

”Kyu Oppa..otte enak tidak?”tanya Je Ri pada Kyuhyun yang sedang duduk bersandar pada sofa dan PSP ditangnnya, dia sedikit terkejut dengan pertanyaan Je Ri.

 

”Oh..ne..mashitta..kau hebat Je Ri-ya…”ucap Kyuhyun santai dia tidak menyadari tatapan kesal seseorang yang duduk di atasnya, sejak tadi mood Yong Soon memang tidak baik ditambah lagi dengan hal ini.

 

Yong Soon bangkit dari duduknya melepaskan earphonenya kemudian melangkahi tubuh Kyuhyun.

 

”Aku pulang”

 

Ucapnya tanpa menoleh ke belakang dan langsung keluar dari pintu. Semua mata disitu menatap Kyuhyun seakan menanyakan ada apa dengan Yong Soon.

 

”Mollaso…aku tidak melakukan appaun”kata Kyuhyun menjawab semua tatapan heran padanya itu, dia sendiri juga bingung kenapa Yong Soon seperti itu,setahu dia tadi Yong Soon masih baik-baik saja dan tidak ada tanda-tanda dia marah, lagipula apa yang sudah aku perbuat? Kyuhyun asyik dengan pikirannya mengenai gadisnya itu.

 

 

 

Kyuhyun baru kembali dari kamarnya sedikit larut karena hyungnya mengajaknya bermain game sebentar, dia masuk ke dalam apartemennya dan menyadari lampu ruang tengahnya sudah mati, sepertinya Yong Soon sudah tidur, pikir Kyuhyun.

 

Dia berjalan menuju pintu kamar Yong Soon dan membukanya sedikit, dia melihat Yong Soon sudah tertidur, dia kemudian menutup pintunya perlahan lalu ke kamarnya.

 

**

 

Pagi harinya Kyuhyun tidak menemukan Yong Soon dikamaranya, mungkin sudah berangkat, pikir Kyuhyun, dia berjalan ke dapur dan hanya melihat sepotong sandwich diletakkan Yong Soon diatas piring, tidak ada apa-apa lagi.

 

”Gadis itu marah kenapa?”tanya Kyuhyun pada dirinya sendiri sambil duduk di meja dan mulai memakan sandwich yang ada di piring tersebut.

 

 

Hari ini jadwal Super Junior adalah pemotretan untuk majalah juga latihan persiapan Super Show yang akan dimulai minggu depan, saat ini mereka sedang ada di ruang latihan gedung SM selesai pemotretan, mereka sedang bersiap untuk latihan konser mereka.

 

”Yong Soon masih marah?”tanya Sungmin pada Kyuhyun ketika mereka sedang berjlaan bersama menuju ruang koreo, Kyuhyun yang sedang melamun memikirkan sikap Yong Soon sedikit tersentak kaget karenanya.

 

”Ah…molla hyung”jawab Kyuhyun.

 

Sungmin tersenyum sekilas dan menggelengkan kepalnya, merasa heran dengan tingkah pasangan yang sudah menikah ini, Kyuhyun itu selalu kelihatan sekali kalau sedang marahan dengan Yong Soon, itu yang membuat Sungmin tahu kalau mereka masih belum baikan.

 

”Hyung..menurutmu kenapa lagi dengannya?”tanya Kyuhyun, Sungmin menatapnya heran.

 

”Kenapa kau bertanya padaku..mana kutahu?”jawab Sungmin.

 

”Hyungkan terkadang tahu kenapa dengannya”lanjut Kyuhyun.

 

Sungmin terkekeh pelan.

 

”Sekarang aku tidak tahu…memangnya kau sudah melakukan apa padanya?”Sungmin balik bertanya.

 

”Eopseo..aku pikir aku tidak membuat kesalahan apapun..dia tiba-tiba saja bad mood kemarin..”Kyuhyun tampak menerwang mengingat lagi apa yang sudah dia lakukan, tidak ada yang salah, pikir Kyuhyun.

 

”Oppa..ayo masuk..aku bawakan makan siang utnuk kalian” seru Je Ri membuka pintu ruang koreo ketika Kyuhyun dan Sungmin baru saja hendak masuk.

 

”Je Ri-ya”seru mereka berdua.

 

”Kajja” Je Ri menarik lengan Kyuhyun dan Sungmin bersamaan.

 

Di dalam member yang lain sedang asyik makan siang, Sungmin dan Kyuhyun di tarik menuju makanan yang dibawa oleh Je Ri.

 

”Kyu Oppa..aku membuatkan makanan kesukaanmu lagi”kata Je Ri sambil memberikan Kyuhyun kotak khusus.

 

”Ah..gomawoyo Je Ri-ya”ucap Kyuhyun sambil tersenyum, Je Ri mengangguk senang, Sungmin dan Kyuhyun pun duduk bersama menghabiskan makan siang mereka.

 

”Kyu..Je Ri selalu baik ya padamu”ucap Sungmin ketika mereka sedang makan.

 

”Dia fansku hyung”jawab Kyuhyun santai sambil menyantap makanannya.

 

”Eoh…”Sungmin hanya beroh ria dan memperhitkan Je Ri yang menghmpiri mereka berdua lalu memberikan botol air mineral pada mereka berdua.

 

”Bagaimana Kyu Oppa?”tanya Je Ri pada Kyuhyun yang sedang asyik makan.

 

”Daebak..masakanmu selalu enak Je Ri-ya..gomawo…”jawab Kyuhyun.

 

”Nde..aku senang Kyu Oppa suka makananku..nanti akan sering kubuatkan kalau begitu…”ucap Je Ri sambil tersenyum kemudian dia kembali ke tempat Ryeowook dan duduk bersamanya, Sungmin mengalihkan tatapannya pada Kyuhyun.

 

”Kyu..Yong Soon tidak pernh cemburu melihat Je Ri sangat baik padamu?”tanya Sungmin.

 

Kyuhyun berhenti makan dan menatap hyungnya bingung.

 

”Hyung..mana mungkin dia cemburu pada dongsaengnya sendiri..lagian Je Ri melakukan itu karena dia fansku hyung…”Kyuhyun menatap Sungmin santai.

 

”Ya..mungkin saja kan”kata Sungmin.

 

”Kekanak-kanakan sekali kalau begitu”lanjut Kyuhyun.

 

”Ya..memang gadismu itu kekanak-kanakan kan?”Sungmin terkekeh pelan.

 

Kyuhyun tidak menanggapinya dna kembali asyik dengan makan siangnya.

 

**

 

”Wasseo”seru Kyuhyun ketika masuk ke dalam apartemennya, dia melihat Yong Soon sedang duduk menonton TV, muncullah ide iseng untuk mengagetkan gadisny itu, dia berjalan perlahan kebelakangnya dan kemudian menyentuh pundak Yong Soon.

 

”Sedang apa?”

 

Yong Soon langsung terkejut karena seseorang langsung menyentuh pundaknya, bagian yang paling tidak suka disentuh oleh orang lain karena dia merasa geli jika ada yang melakukannya.

 

”Ya!”serunya kesal, Kyuhyun terkekeh pelan, mata Yong Soon menangkap sesuatu yang dibawa Kyuhyun.

 

”Dari siapa? Je Ri?”tanya Yong Soon sambil menatap bawaan Kyuhyun, Kyuhyun bingung kenapa jadi  membawa-bawa Je Ri.

 

”Bukan”jawab Kyu singkat sambil mengambil posisi duduk disamping Yong Soon.

 

”Tadi dia datang lagi menemui kalian latihankan”Yong Soon menyatakan bukan bertanya.

 

”Anni bukan kalian tapi kau”lanjutnya, Kyuhyun semakin tidak mengerti dengan apa yang Yong Soon bicarakan.

 

”Nugu?”tanya Kyuhyun, Yong Soon menghela nafas perlahan kemudian beranjak dari duduknya menuju dapur.

 

”Je Ri-mu”kata Yong Soon penuh penekanan, Kyuhyun yang masih duduk di tempatnya sedikit terdiam, Je Ri-mu? Tiba-tiba dia kembali ingat percakapannya dengan Sungmin tadi siang, apa mungkin gadisnya sedang cemburu? Pikir Kyuhyun, tanpa sadar dia tersenyum sendiri, entahlah dia merasa senang kalau gadisnya itu cemburu padanya.

 

Kyuhyun segera mengejar langkah Yong Soon ke dapur dan melihat gadisnya itu sedang mengambil minum dari kulkas.

 

”Jadi..seorang Cho Yong Soon sedang cemburu karena Choi Je Ri sangat perhatian pada Cho Kyuhyun”Kyuhyun bersandar di dinding di samping kulkas dan melirik gadisnya sekilas.

 

Yong Soon yang sedang mengambil minum menatapa malas Kyuhyun, hal itu kembali membuat Kyuhyun tersenyum sendiri, Yong Soon menutup pintu kulkas dengan sedikit keras dan hendak berjalan menghindari Kyuhyun namun Kyuhyun langsung menahan tangannya, menariknya dan menyudutknnya ke dinding disamping kulkas, kedua tangannya disamping kepala Yong Soon menahanny untuk pergi.

 

 

”Kau cemburu”ucap Kyuhyun tepat di depan wajah Yong Soon.

 

“Tidak”Yong Soon menjawabnya dengan cepat.

 

”Tidak salah lagi..tertulis jelas di dahimu ’aku cemburu padamu’”lanjut Kyu sambil menyentuh dahi Yong Soon.

 

Mata Yong Soon menatpnya kesal dan berusaha melepaskan tangan Kyuhyun yang menahannya untuk pergi namun tidak bisa tenaga Kyuhyun lebih kuat.

 

”Katakan kau cemburu”Kyuhyun memiringkan kepalanya menatap Yong Soon.

 

”Tidak”jawab Yong Soon cepat.

 

”Ah..aku tahu bagaimana membuatmu mengatakannya”Kyuhyun mengeluarkan evil smilenya lalu mulai mendekatkan wajahnya pada Yong Soon, semakin dekat dan akhinya menyentuh bibir Yong Soon, hanya sesaat sebelum Kyuhyun melepasnya lagi.

 

”Sudah mau mengaku atau kau mau lebih”Kyuhyun kembali menujukan evil smilenya.

 

Yong Soon mendnegus kesal.

 

”Ya..aku tidak suka melihatnya yang terlalu perhatian padamu..bermanis-manis di depanmu dan yang paling aku tidak suka kau juga membalasnya..kau tersenyum padanya, kau memujinya, kau terlihat senang dengan perhatiannya…aku benci itu…”terang Yong Soon, Kyuhyun berusaha menahan tawanya melihat gadisnya sedang terang-terangan menyatakan rasa cemburunya, dia terlihat manis saat seperti ini, pikir Kyuhyun.

 

”Ara..kalau begitu boleh aku bilang…aku juga tidak suka melihat Donghae hyung terlalu perhatian padamu..bersikap sangat baik padamu dan yang paling aku tidak suka kau juga membalasnya..kau menerima perlakuannya..kau bisa tertawa lepas dihadapannya..kau senang dengan perhatiannya dan aku benci itu…”kali ini Kyuhyun kembali membalas kata-kata Yong Soon sama persis karena dia tahu apa yang dirasakan Yong Soon sama seperti yang dia rasakan kalau Yong Soon dekat-dekat dengan Donghae.

 

 

”Jadi kau tahukan..bagaimana perasaanku kalau kau dekat-dekat dengan Donghae hyung..sama persis dengan apa yang kau rasakan saat ini…”lanjut Kyu. Yong Soon menghela nafas perlahan. Kyuhyun kembali mengulas senyum.

 

”Bagaimana kalau mulai sekarang..kau jangan menerima perhatian Donghae hyung begitu juga denganku mengenai Je Ri..otte?”tanya Kyuhyun sambil menatap mata Yong Soon, Yong Soon yang merasa risih ditatap seperti itu memalingkan wajahnya.

 

Melihat ekspresi gadisnya yang enggan membut Kyuhyun terkekeh pelan.

 

”Kau yang bilang sendiri kalau Je Ri adalah fansku tentu saja wajar dia melakukannya…sedangkan Donghae hyung..ah..apa dia bisa dibilang fansmu..tidak..lalu…”

 

”Ara..aku yang salah..aku yang seperti anak kecil..cemburu pada Je Ri karena masalah sepele”potong Yong Soon.

 

”Pintar”ucap Kyuhyun sambil menepuk kepala Yong Soon dan tersenyum padanya.

 

”Aku senang melihatmu cemburu padaku..itu artinya kau sangat mencintaiku tapi untuk masalah ini..hei Je Ri itu adikmu..masa kau cemburu…”lanjut Kyuhyun.

 

”Jangan ingatkan aku dengan kenyataan Je Ri adikku…ara..kalau begitu kau juga tidak boleh cemburu dengan Donghae Oppa..dia kan hyungmu…”balas Yong Soon.

 

”Tergantung dari tatapannya padamu”jawab Kyu singkat, Yong Soon tidak mengreti dengan kata-kata Kyuhyun, apa yang dimaksud dengan tergantung tatapan.

 

”Maksudnya?”tanya Yong Soon, Kyuhyun tersenyum sekilas.

 

”Kalau dia menatapmu seperti ini….”Kyuhyun menunjukan tatapan lembutnya yang bisa membuat semua gadis terpesona, Yong Soon tiba-tiba menjadi tercekat nafasanya  begitu melihat tatapan Kyuhyun yang sangat lembut, dia segera menunduk.

 

”Aku tidak suka…hanya aku yang boleh menatapmu seperti ini…”lanjut Kyuhyun sambil menyentuh dagu Yong Soon dan mendongakkannya, menatap Yong Soon tepat di matanya, jantung Yong Soon berdetak lebih cepat setiap Kyuhyun menatap matanya seperti ini, Kyuhyun tersenyum melihat wajah Yong Soon yang sedikit memerah.

 

”Jangan biarkan namja lain menatapmu seperti itu…”Kyuhyun menaruh tangannya di pipi Kyuhyun dan mengelusnya perlahan, Yong Soon merasakan dirinya menahan nafas melihat tatapan Kyuhyun itu.

 

”Karena kau milikku”Kyuhyun tersenyeum sekilas sebelum mendekatkan wajahnya pada Yong Soon perlahan dan mulai menyentuh bibir Yong Soon juga perlahan, Yong Soon memejamkan matanya, ini yang selalu disebut Yong Soon, berciuman dengan Kyuhyun selalu terasa seperti ciuman pertama, sangat manis.

 

Tangan Yong Soon menyentuh pinggang Kyuhyun dan mengenggam erat ujung kaus Kyuhyun, Kyuhyun tersenyum di sela-sela ciuman mereka dan kemudian mulai memperdalam ciumannya.

Advertisements

7 thoughts on “FF: When I’m Jealous with My Dongsaeng (KyuSoon Couple)

  1. waa… kyusoon cemburu nya unyu2 bnget yaa ><
    tapii jgn gitu jg doong soon unnie. masa ampe ga mau di ingetin klo je ri ade sendiri. hehe 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s